My Pertamina Mod APK

 

Dengan Download Aplikasi My Pertamina Mod Apk versi terbaru 2023 sekarang ini, kamu akan dapat dengan mudah melihat beberapa fitur serta layanan dari Pertamina.

Bahkan melalui Aplikasi MyPertamina Mod Apk, kamu juga dapat membeli Bahan bakar kendaraan seperti Premium, Pertalite, Pertamina Dex, dan bahkan solar secara Cashless atau Tanpa Bayar langsung.

Terlebih buat kamu yang memiliki usaha jual beli Bahan bakar Kendaraan Motor atau Mobil eceran, maka sekarang ini pemerintah juga telah mengeluarkan sebuah peraturan baru dimana para pedagang bisa membeli BBM melalui Apk MyPertamina.

Jadi pengguna dapat membeli dengan cara scan Barcode yang ada di Outlet Pertamina atau tempat pengisian bahan bakar di kotamu.

Meskipun kehadiran peraturan baru dan juga aplikasi ini menuai Pro dan juga Kontra, namun buat kamu yang tidak mau ribet mengisi bahan bakar atau berjualan menjadi Agen BBM maka Mod MyPertamina dapat kalian andalkan.

Lantas apakah benar aplikasi My Pertamina Mod Apk ini sudah tersedia fitur Unlimited Saldo? Silahkan terus baca artikel ini sampai tuntas.

Apa itu My Pertamina Mod Apk?

mypertamina mod apk

Sebelum kita mengenal lebih jauh apa itu MyPertamina Mod Apk 2023, ada baiknya kita mengenali juga asal usulnya.

Sesuai dari namanya bahwa My Pertamina Mod Apk Merupakan sebuah Aplikasi Besutan PT. Pertamina (Persero) yang telah di Modifikasi dengan penambahan banyak fitur dimana yang paling utama adalah Uang Tak Terbatas.

Kita tentu mengetahui bahwa hadirnya aplikasi yang satu ini juga merupakan salah satu mendukung program pemerintah yang sekarang ini di era Pandemi mengharuskan pembayaran Non tunai.

Maka dari itu, pada aplikasi my Pertamina Apk ini kamu juga mengharuskan untuk mengisi Atau Deposit ke Akun supaya saat membeli BBM uang sudah tersedia di dalam akun kamu.

Lantas bagi yang tidak memiliki Dana bagaiman? Tenang saja karena kamu sudah membaca artikel ini, maka kamu sudah berada di tempat yang tepat karena kami akan membagikan MyPertamina Mod Apk Unlimited Money.

Fitur Unggulan My Pertamina Mod Apk

Selain fitur utama yang kami sebutkan tadi, tentunya masih banyak lagi fitur yang tersemat pada aplikasi buatan PT yang bergerak di Energi Nasional ini.

Nah, ingin tau apa saja fitur tersebut? Silahkan kalian simak Informasinya berikut dibawah ini.

1. Unlimited Money

Mau tetap bisa mengisi bensin lewat MyPertamina meskipun dana terbatas? Jangan khawatir karena pada versi yang telah di Modif ini sudah dilengkapi dengan fitur uang yang tidak habis-habis.

Nilai tersebut akan langsung bertambah saat aplikasi sudah dipasang di HP android dan juga perangkat iOS kamu.

2. Link Aja Apk

Salah satu metode utama pengisian saldo di My Pertamina Mod dan bahkan hanya satu-satunya ialah menggunakan sebuah dompet digital Link aja.

Mengapa tidak ada metode lainnya seperti OVO, Dana mod Apk, Shopeepay, ataupun Beberapa pembayaran non tunai seperti Mbanking?

Salah satu alasan mengapa hanya menyediakan LinkAja ialah karena E-wallet ini dibuat langsung oleh developer yang sama dengan MyPertamina Apk.

BACA JUGA :  Free Fire Mod Diamond 999999

3. Pencarian Lokasi SPBU Terdekat

Fitur Selanjutnya yang tersemat pada Aplikasi yang satu ini adalah Pencarian lokasi SPBU paling dekat dengan lokasi kalian berada saat ini.

Jadi saat ini, buat kamu yang sedang dalam perjalanan atau sedang tidak ada di area maka dengan fitur ini kamu tidak perlu lagi takut akan mogok karena kehabisan bensin.

Sebelum bahan bakar habis, kamu harus pergi ke lokasi pengisian BBM Terlebih dahulu supaya tetap bisa melanjutkan perjalanan.

4. Bonus Point & Potongan Harga

Tentunya kamu mengenal yang namanya diskon bukan? Diskon merupakan kata lain dari potongan harga.

Saat ini para pengguna aplikasi ini juga dapat memperoleh potongan harga dalam bentuk Cashback berupa Point ketika tiap keli mengisi menggunakan Aplikasi ini.

Point inilah yang nantinya dapat ditukar kembali dengan kalian membeli Bahan bakar kendaraan lewat MyPertamina Mod Apk secara cuma-cuma Alias Gratis

Sayangnya untuk bonusan ini berlaku untuk pengguna baru dan mengikuti syarat dan juga ketentuan yang berlaku oleh Developer.

5. Delivery Service

Selain makanan, aplikasi ini menawarkan fitur canggih berupa jasa antar bahan bakar ke tempat kamu berada. Hanya saja tentu harga yang ditawarkan sedikit berbeda dari yang semestinya.

Kamu tidak perlu lagi takut kendaraan yang kamu tumpangi mogok ditengah jalan karena kamu bisa pesan BBM dengan metode Layanan antar.

Terlepas dari BBM, kalian juga bisa membeli produk lainnya seperti Oli, suku cadang dan juga lainnya dari Pertamina dengan jasa Delivery Service ini.

6. Tracking Pemakaian

Tingkat boros bahan bakar tiap merek kendaraan tentunya berbeda-beda bukan? Namun bagi kamu yang ingin mengetahui seberapa banyak liter Bahan bakar, berapa pengeluaran untuk biaya bahan bakar maka lewat fitur tracking kamu bisa mendapatkan informasi tersebut.

Fitur ini menyajikan angka jumlah pemakaian dan juga pengeluaran biaya untuk Bahan bakar emisi tiap bulan.

7. Call center

Apabila ada masalah seperti Transaksi tidak bisa dilakukan atau bermasalah maka kalian juga bisa adukan lewat nomor Call Center yang tertera di Aplikasi MyPertamina versi Mod tersebut.

Selain kritikan, kalian juga bisa memberikan saran ataupun pendapat terkait aplikasi yang satu ini.

8. Pembayaran Digital

Demi mendukung program pemerintah demi memutus mata rantai Virus, saat ini Pertamina memang sengaja membuat aplikasi MyPertamina untuk pembayaran digital.

Sama seperti Kantong digital pada umumnya, kalian harus mentransfer sejumlah nominal uang ke Linkaja untuk pembayaran dari Aplikasi ini.

9. Lokasi Charger Kendaraan Listrik

Selain melayani pembelian bahan bakar Pertalite, Solar dan juga Premium tentunya bagi kamu pemilik kendaraan dengan bahan bakar Energi listrik tetap bisa dimudahkan.

Kamu bisa melihat lokasi tempat mengecas baterai Kendaraan paling dekat dengan area kamu saat ini.

Bagaimana? Sangat mengakomodasi para pengguna bukan? Selain itu, kalian juga bisa dapatkan informasi aplikasi yang satu ini langsung pada Outlet Tempat Pengisian ulang Bahan Bakar di Lokasi kamu.

Syarat dan ketentuan Pengguna

Nah, sebelum kalian mulai menggunakan Aplikasi My Pertamina, tentunya ada beberapa syarat dan juga ketentuan yang berlaku dan harus dipenuhi oleh pengguna.

Meskipun Beberapa Syarat ini banyak menuai Kontra, namun untuk mengedukasi kalian terutama para pengguna Baru harus menyimak informasi dibawah ini.

  • Wajib memiliki Kendaraan
  • Punya KTP dan juga STNK
  • Memiliki Email Aktif
  • Foto Dokumen
  • Hp Android
  • Perlengkapan pendukung lain

Bagaimana? Apakah semua kriteria diatas telah kalian penuhi? Jika iya, kini kalian telah siap menggunakan MyPertamina Apk 2023.

BACA JUGA :  Resso MOD Apk

Download My Pertamina Mod Apk Versi Terbaru 2023 Unlimited Money

Mungkin kalian tidak akan mendapatkan Aplikasi My Pertamina Apk Mod ini pada situs-situs lainnya karena memang masih baru.

Sudah tidak sabar ingin segera mengunduh MyPertamina Versi Mod Apk 3.60? Jika iya, kalian bisa download lewat link pada tabel dibawah ini.

Nama My Pertamina Mod
Versi v3.62 Terbaru 2023
Ukuran File Table
Developer PT. Pertamina (PERSERO)
Minimal OS Android 5+
Link Download Disini

Cara Install

Sebenarnya untuk tata cara instalasi atau pemasangannya sama saja dengan aplikasi lainnya, terlebih aplikasi my Pertamina mod Apk tanpa dilengkapi dengan OBB.

Akan tetapi karena aplikasi ini bentuknya Mods dan dia juga tidak tersedia di Pembelian Aplikasi resmi maka cara instalasinya sedikit berbeda dari biasanya.

Ingin tau bagaimana cara pemasangannya di HP android dan juga iOS? Silahkan kalian simak langkah-langkahnya berikut ini.

  • Pertama kalian harus Download Terlebih dahulu MyPertamina Mods pada Tombol yang telah kami sediakan.
  • Jika sudah, tentunya kalian biarkan dulu dan hafalkan tempat File download tadi.
  • Untuk Izinkan akses instalasi, kalian pergi ke Pengaturan Ponsel.
  • Apabila telah selesai, kamu pergi ke Keamanan dan Privasi.
  • Selanjutnya kalian pergi ke Tulisan sumber tidak dikenal.
  • Jika sudah silahkan kalian tandai kotaknya untuk Izinkan instalasi Mods.
  • Selesai, kamu harus pergi ke File manajer tepatnya ke Downloader File Mods MyPertamina.
  • Jika sudah ketemu kalian tinggal instalasi seperti biasanya.
  • Selesai, selamat bermain.

Cara Daftar dan menggunakan My Pertamina Mod Apk di HP Android

Seperti yang kami bilang bahwa kebijakan pembelian BBM Lewat suatu aplikasi ini masih baru sehingga tata cara pembeliannya sendiri belum banyak yang mengetahuinya.

Nah, bagi kamu yang juga mencari tau tata cara atau panduannya maka kamu bisa simak berikut ini.

  • Pertama kalian pastikan telah mengunduh dan memasang Apk MyPertamina Mods lewat link yang kami bagikan.
  • Jika sudah, silahkan kalian untuk masuk dan izinkan.
  • Jika sudah, silahkan kalian daftar dengan cara memasukan Nama, Username, Email, Nomor Telepon dan data lainnya untuk Daftar Akun lainnya.
  • Setelah data untuk registrasi telah lengkap, kamu langsing saja Submit dengan cara menekan Daftar.
  • Silahkan tunggu Kode Verifikasi berupa Nomor OTP.
  • Selesai, kamu sudah mempunyai akun Apk MyPertamina.
  • Jika akun telah terbuat, kamu langsing isi saldo saja lewat LinkAja.
  • Jika nomor Virtual sudah terlihat dan kamu selesai mengisi saldo, kamu langsung saja tekan Barcode.
  • Silahkan lakukan Scan Barcode pada Outlet gerai atau SPBU Terdekat di kotamu.
  • Silahkan masukan Nominal pembelian, lakukan Pembelian dan selesai.

Apakah My Pertamina Mod Apk Aman atau Penipuan?

Polemik kedatangan aplikasi buatan Pertamina sudah terjadi seperti para masyarakat menolak karena mungkin saja ad sebagian yang tidak mempunyai Smartphone Android.

Begitupun Ulasan Pada Google Playstore yang menurut jika dipantau saat ini yang membuat Aplikasi ini menuai pro dan Kontra.

Belum lagi ada isu bahwa My Pertamina Mod Apk sudah Launching yang katanya memiliki fitur Premium seperti Unlimited Saldo Money.

Namun menjawab akan hal itu, sudah kami pastikan bahwa Kabar tersebut hanyalah bahan Candaan (Meme) aja sehingga jikalau ada aplikasi tersebut itu hanyalah Candaan saja karena untuk Apk Original hanya tersedia di Google Playstore.

Akhir Kata

Demikian Sudah Artikel dari kami mengenai My Pertamina Mod Apk Versi Terbaru 2023 Unlimited Saldo Money di HP android dan juga iOS yang dapat kami sampaikan. Jangan lupa bagikan artikel ini dan semoga bermanfaat.