Okay VPN APK

 

Jika berbicara mengenai VPN, tentu yang pertama kali terlintas di pikiran kita adalah dia bisa membuka situs yang di blokir oleh pemerintah. Akan tetapi, lain halnya jika kamu menggunakan Okay VPN APK.

VPN merupakan singkatan dari Virtual Private Network yang dalam bahasa Indonesia adalah sebuah teknologi yang mampu menutupi Alamat Protokol IP (IP Address) sehingga pada saat kita terhubung, kegiatan seperti Browsing, Live Streaming dan lain sebagainya kita tidak akan bisa terlacak.

Sekarang ini banyak sekali aplikasi VPN yang bisa kalian unduh di aplikasi Google Playstore, 99Apps, dan juga Apple Market.

Namun meskipun jumlahnya sangat banyak, kebanyakan Fitur dari VPN tersebut utamanya adalah hanya untuk menyembunyikan IP saja sehingga beberapa situs yang terkunci bisa dibuka.

Akan tetapi ada satu Aplikasi jaringan pribadi lainnya yang justru Fungsinya bisa menambah pundi-pundi uang tambahan, nama APK VPN tersebut bernama Okay VPN.

Apa itu Okay VPN APK?

Okay Vpn apk penghasil uang

Okay VPN merupakan sebuah Aplikasi VPN besutan Okay Digital yang dapat membuka situs-situs yang dilarang untuk percepat jaringan. Selain itu, aplikasi ini juga banyak dipercaya bisa menghasilkan banyak uang.

Jadi, buat kamu selain bisa berinternet dan mengakses semua situs yang di Blokir, kamu juga akan bisa dengan mudah dalam mendapatkan uang tambahan berjumlah jutaan rupiah.

Saldo dari Okay VPN akan bisa langsung ditarik atau di Withdraw langsung ke Dompet elektronik (E-wallet) milik kita.

BACA JUGA :  Psiphon Pro

Fitur Unggulan Okay VPN Plus APK

Fitur okay vpn apk

Jika dilihat dari kegunaannya yang Multifungsi, tentu banyak fitur yang ada pada Okay Plus VPN lainnya.

Untuk mengetahui fitur-fitur tersebut, kalian bisa menyimak informasi berikut ini.

1. Membuka semua Server

Pada Okay VPN Original pengguna akan bisa menikmati beberapa server negara saja.

Akan tetapi setelah kamu mengupgrade ke Okay Plus, kamu bisa mengubah servernya ke banyak negara.

Hal tersebut tentu saja akan memperbesar kesempatan penggunanya untuk l ebih mendapatkan koneksi jaringan yang super cepat.

Kamu bisa Tonton langsung video favorit kamu seperti pada Honey Live Mod APK, Boom Live Apk hingga Mlive Apk.

2. Bisa menghasilkan Uang

Seperti yang kami bilang, bahwa Aplikasi Okay Plus Apk VPN ini akan membuat penggunanya bisa menghasilkan uang tambahan.

Uang tersebut didapatkan setelah pengguna menjalankan misi yang ada mulai dari misi harian, misi mingguan dan misi lainnya.

Setelah misi terselesaikan, maka uang rupiah langsung akan masuk sebagai saldo didalam Aplikasinya.

Selanjutnya, pengguna akan bisa langsung menarik saldo yang ada ke beberapa Dompet digital seperti Dana, Link aja, OVo, GoPay dan lain sebagainya.

3. Tanpa Iklan

Aplikasi yang disebut juga dengan Okayfreedom VPN ini tersedia tanpa Iklan.

Benar, iklan memang sangat dibutuhkan agar pengembang terus bisa mengembangkan Aplikasi ini supaya lebih maju.

Meskipun Okayfreedom VPN License Key ini tidak ada, untuk versi Mod Apk ini kalian tidak butuh membayar apa-apa alias gratis.

Segala bentuk iklan yang biasa muncul saat peralihan atau transisi menyambungkan koneksi akan dihilangkan.

4. Koneksi Stabil

Berbeda dengan kebanyakan aplikasi VPN, Aplikasi Okay VPN diklaim sangat stabil terutama saat sudah tersambung ke IP Server Luar negeri.

Hal ini ada kaitannya dengan kenyamanan pengguna yang tidak perlu khawatir akan masalah Error seperti tiba-tiba terputus atau Disconnected.

5. Mengamankan Identitas pengguna

Semua Aplikasi VPN dan Proxy tentunya akan mengamankan identitas dari pengguna terutama IP perangkat yang mengakses suatu situs.

IP akan disembunyikan sehingga beberapa browser tidak akan bisa mendeteksi bahwa itu kita.

Biasanya Okay VPN Plus bisa didapatkan hanya dengan mengupgrade dengan membayar dengan cara top up senilai 60.000 untuk durasi satu bulan.

Akan tetapi untuk kamu yang masih ragu menggunakan Aplikasi ini, kalian bisa memakai Percobaan Gratis selama 3 Hari untuk menikmati semua fiturnya.

Link Download Okay VPN Plus APK versi Terbaru

Download okay vpn apk

Bagaimana? Apakah kamu siap mendapatkan uang gratis dengan bermain internetan menggunakan VPN? Jika iya, kini kamu bisa Download Apk Okay VPN melalui Tombol yang sudah Kami sediakan berikut ini.

Download Okay VPN APK

Kalian tidak perlu lagi pergi jauh-jauh download Okay VPN Apk ke 99Apps, Uptodown dan Apk Pure karena sebenarnya di Google Playstore sudah tersedia.

Cara mendapatkan Uang dari Okay VPN

Perlu kalian ketahui bahwa saat kamu meng-install Aplikasi Okay VPN kamu akan langsung dibayar dengan saldo Rp. 10.000.

Selain itu, masih banyak lagi cara untuk mendapatkan uang dari Aplikasi ini yaitu dengan mengerjakan misi-misi didalamnya. Berikut ini adalah cara menggunakan VPN Okay Plus APK dan mengerjakan semua misinya untuk dapatkan uang yang bisa kalian simak.

Memasukan Kode Referral

Kalian akan mendapatkan Saldo Rp. 5000 setelah kalian mendapatkan kode referral dari orang lain yang lebih dulu dan mengajakmu menggunakan Apk ini.

Mengundang Teman

Saat kamu sudah menginstal Aplikasi Okay VPN, maka kamu akan mendapatkan sebuah kode referral yang bisa digunakan kembali untuk mengajak teman untuk memakai aplikasi ini.

Silahkan Salin Kode Referral milikmu, dan bagikan ke berbagai sosial media agar mereka ikut menggunakan Aplikasi ini.

Menjadi Anggota Okay Plus

Aplikasi ini juga mengklaim akan membagikan Bonus Rp. 5000 kepada siapapun yang mengupgrade status Okay VPN Biasa menjadi Premium.

Misi Harian

Selain beberapa misi diatas, kalian juga akan mendapatkan tugas harian yang bisa diselesaikan untuk dapatkan saldo uang rupiah tambahan.

Cara tarik Saldo atau Withdraw Okay VPN

Bagi kamu yang sekarang ini sering mengalami masalah seperti uang tidak masuk ke dompet digital, Pengembang juga memberikan beberapa cara untuk kalian bisa menarik saldo didalam VPN ini, caranya bisa kalian lihat berikut ini.

  • Pertama, pastikan saldo sudah banyak dan siap untuk diambil (WD).
  • Setelah itu, kalian buka Aplikasi Okay VPN.
  • Selanjutnya, silahkan masuk ke Akun kamu dan Pilih Tarik saldo.
    Jika sudah, masukan data nominal penarikan saldo, Nomor Ponsel dan juga metode pembayaran.
  • Jika sudah, silahkan untuk pilih Lanjutkan.
  • Selesai, tunggu hingga 1×24 Jam sampai saldo akan masuk ke Kantong Digital kamu.

Okay VPN Apakah aman digunakan?

Dilihat dari Google Playstore yang merupakan aplikasi pengunduh Aplikasi resmi Okay VPN sudah mendapatkan Rating bintang cukup tinggi yaitu 5 Bintang (🌟) yang artinya cukup terpercaya.

Akan tetapi karena masih baru maka masih belum banyak juga total unduhannya. Bahkan, banyak yang mengatakan bahwa okay VPN Scam.

Oleh karena itu, karena aplikasi ini belum jelas dan tidak ada testimoninya kami sarankan untuk kamu untuk tidak melakukan Deposit.

Begitupun saat memasukan data login dengan Akun Google, Kami sarankan kepada kamu untuk gunakan Akun Gmail yang memang masih kosong, bila perlu akun baru.

Salah satu rekomendasi dari kami apabila kamu ingin dengan bebas mendapatkan uang tambahan, maka kalian bisa gunakan Aplikasi Penghasil Uang yang sudah kami bagikan sebelumnya.

Alasan Okay VPN dianggap Scam

Beberapa alasan berikut ini akan menguatkan kamu bahwa kamu jangan percaya 100% mengenai APK Okay VPN ini.

Nah, semoga saja setelah kami membagikan alasannya, pandangan kamu akan terbuka.

  • Misi Menilai Positif Aplikasi sebagai pancingan mengapa Aplikasi yang satu ini mendapatkan Ulasan bagus dan Rating bintang tinggi.
  • Jangan pernah mau memasukan nomor ponsel, hal tersebut bisa saja suatu saat nomor kamu dijadikan lahan untuk Promosi
  • Misi Invite Teman agar membuat aplikasi ini banyak yang mengunduhnya, hal tersebut karena mereka kebanyakan tergiur akan bayaran uangnya.

BACA JUGA :  Aplikasi Penghasil Saldo Dana

Kesimpulan

Demikian Artikel dari kami tentang Aplikasi Okay VPN Apk Plus penghasil uang di HP android dan IOS yang ternyata diduga Scam yang dapat kami sampaikan. Apabila ada info Lanjutan bahwa aplikasi ini aman dan terpercaya maka kami akan berbagi informasi dengan bukti yang ada.

Tetap tunggu informasi lanjutan mengenai Okay VPN APK, jangan lupa bagikan artikel ini agar teman-teman kamu mengetahuinya.