P King Apk FF

 

P King Apk FF – Baru ini muncul sebuah aplikasi untuk mengambil kembali akun free fire yang di hack orang lain bernama P king Apk FF versi terbaru untuk semua HP android.

Mungkin nama Pe king Apk merupakan salah satu dari sekian banyak Aplikasi Hack akun FF yang saat ini memang sedang dalam perbincangan seluruh pemain.

Game Free fire yang saat ini sudah mencapai titik tertinggi tingkat kepopuleritasan memang sedang diuji oleh banyaknya kecurangan seperti penggunakan program ilegal seperti tindakan hacking dan juga Cheating.

Aplikasi tersebut telah sengaja diubah sedemikian rupa dan memiliki fitur yang tidak ada di Game Free fire aslinya seperti fitur Auto Headshot, Auto Aim, Wallhack, membuka semua Skin, hingga yang paling menjadi favorit adalah Anti banned.

Meskipun banyak upaya yang di lakukan oleh Garena sebagai pengembang game dan terus melakukan pemberantasan dengan metode canggih seperti Auto ban, namun tetap saja nyatanya kita masih sering sekali menjumpai Citer.

Sebelumnya kita mengenal Dark Hacker VIP FF, namun setelah di Fix oleh developer kini pemain mencari alternatif lain seperti menggunakan Aplikasi P King Apk.

Tentang P King Apk FF

P King Apk Hack Akun FF Sultan Versi Terbaru 2021 [Sangat Mudah]

Apk P King sendiri merupakan suatu Alat pada smartphone android yang memang dirancang khusus untuk para pemain free fire yang merasa kehilangan akun FF dan ingin mengembalikan akunnya kembali dengan sangat mudah.

Akun yang diretas, hilang dicuri oleh orang lain bisa dipulihkan lewat integrasi aplikasi buatan P King FF di Ponsel Android kita.

Alih-alih untuk mengambalikan akun ff, tidak sedikit player yang menggunakan aplikasi ini untuk tidak kejahantan seperti hack akun ff sultan.

Fungsi P King Apk

P King Apk Hack Akun FF Sultan Versi Terbaru 2021 [Sangat Mudah]

Dua fungsi utama yang menurutnya sebagian besar sangat berbahaya jika aplikasi ini telah sempurna dan dipakai secara gratis untuk publik, bisa kalian lihat penjelasannya dibawah ini.

1. Bob0l Akun FB

Selain dinilai bisa hack akun FF, aplikasi P King ini juga bisa dipakai untuk mengetahui kata sandi dan username akun media sosial Facebook.

2. Hack Akun FF

Fungsi utama jelas yaitu Hack akun Sultan FF dengan kategori Full Skin, bundle langka, item premium hingga karakter kuat.

BACA JUGA :  Apk Cheat FF

Spesifikasi P King Apk Hack Akun FF

Apakah ukuran file aplikasi ini besar? Mendukung sistem operasi apa saja? Untuk jawab semua itu, silahkan kalian lihat sendiri informasinya dibawah ini.

Nama P King
Versi v1.1
Size 3.3MB
Support Android 5.0+
Sistem Root Tidak Pelu
Harga Gratis

DOWNLOAD DISINI

Jika kita lihat pada tabel diatas, aplikasi tersebut hanya bisa support untuk ponsel android dengan memiliki versi diatas 5.0+ saja.

Download P King Apk FF Versi Terbaru 2023

P King Apk Hack Akun FF Sultan Versi Terbaru 2021 [Sangat Mudah]

Bagi kamu yang ingin unduh Apk Mod P king versi 1.1 gratis, silahkan untuk unduh melalui tombol download seperti dibawah ini.

Silahkan buktikan sendiri kebenarannya bahwa P King hacker akun ff memang telah terbukti dan banyak digunakan akhir-akhir ini.

DOWNLOAD DISINI

Cara Install P King Apk FF

Karena kita tidak bisa menemukan aplikasi ini secara resmi di App store maupun di Google Play Store, maka program ini akan dianggap berbahaya dan diduga sebagai virus.

Oleh karena itu, jangan khawatir karena 100% alat ini aman untuk di pasang dan kamu cukup izinkan saja pemasangan aplikasi ini lewat pengaturan ponsel.

Untuk memasangnya sangat mudah, kamu hanya perlu aktifkan Sumber tidak diketahui pada menu pengaturan ponsel android. Selengkapnya lihat dibawah ini:

  1. Pastikan kalian sudah install aplikasi P King yang kami bagikan diatas
  2. Silahkan buka apk tersebut dan lakukan proses install
  3. Jika muncul peringatan “unknown sourve/sumber tidak dikenal” silahkan atifkan saja
  4. Kemudian lanjutkan proses intall
  5. Tunggu sampai benar-benar selesai
  6. Setelah itu silahkan buka aplikasi tersebut dan jugakan sesuai keinginan
  7. Selesai

Cara Menggunakan P King Hack Akun FF

Bagi kamu yang ingin mengetahui tutorial cara dan langkah-langkah dalam menggunakan Apk P king hack akun, silahkan untuk ikuti panduan berikut ini.

  • Pertama pastikan koneksi internet terhubung
  • Kamu bisa langsung buka Aplikasi P king yang sudah di download dan install tadi.
  • Masukan nomor ID akun FF pada kotak atau kolom yang tersedia.
  • Jika sudah, kamu bisa tekan tombol bobol.
  • Jika sudah, tunggu saat proses generate ini selesai.

Apakah P King Apk FF Aman?

Jika melihat kegunaannya kami sendiri tidak merekomendasikan untuk kalian pakai. Kenapa? Selain mengganggu dan menciderai sportifitas.

Jikalau berhasil, tentunya melihat dari segi keamanan dari Facebook dan juga free fire rasanya tidak mungkin untuk dijebol.

Namun jika kamu bersi keras untuk mengikuti tutorial ini, kalian perlu gunakan akun kecil saja yang tidak terpakai agar menghindari hal yang tidak di inginkan terjadi.

Tapi tidak menutup kemungkinan juga jika pihak pengembang dari P king Mod mengembangkan aplikasi ini lebih jauh dengan berbagai fitur lebih lainnya.

BACA JUGA :  Ruok FF Auto Headshot

Penutup

Demikian artikel tentang Aplikasi P King Apk FF pada game Free Fire yang bisa dipakai untuk ambil alih akun sultan dan facebook orang lain dengan mudah yang bisa kami sampaikan.

Tunggu informasi terbaru lainya dari papuanews.id disetiap harinya. Terima kasih dan selamat mencoba!