Password Moco FF

 

Password Moco FF memang akhir-akhir ini banyak dicari menyusul hadirnya sebuah event baru yang mengusung tema Puzzle atau teka-teki di game Garena Free Fire.

Jika biasanya dalam mengikuti event di free fire kita cukup melakukan spin diamond ff atau mengumpulkan sebuah material untuk ditukar secara langsung dengan hadiahnya, maka kali ini pemain dipaksa untuk berpikir dan menjawab dengan benar apa password moco ff tersebut.

Bagi yang belum tau cara kerja atau misi dari event kali ini sebenarnya mudah dan sederhana, kita diharuskan untuk membuka pintu yang terkunci untuk dapatkan hadiah menarik.

Bahkan bagi siapapun yang berhasil memecahkan kode Moco di FF Ini maka sejumlah hadiah utama seperti Turquoise Warning Avatar dan Bundle Moco Month bisa kalian dapatkan secara gratis.

Oleh karena itulah buat kamu yang saat ini kebingungan harus mencari kemana lagi password moco ff bersera cara untuk menyelesaikan teka-teki moco ff, silahkan baca artikel ini sampai habis.

Tentang Password Moco FF

Password Moco FF Terbaru 2021 + Teka Teki Moco Event The Puzzle

Karakter Moco di game Free fire merupakan seorang perempuan yang jenius dengan keahlian meretas sebuah program.

Oleh karena itulah event yang melibatkan Moco ini pasti berhubungan dengan teknologi dimana dia telah menyiapkan hadiah bagi siapapun yang berhasil membobol keamanan yang dia buat dengan sebuah Password.

Password Moco FF Event The Puzzle Free Fire

Berikut ada 3 Password yang bisa kalian gunakan untuk membuka gembok pintu di event the puzzle ff ini. Password tersebut bisa kalian lihat berikut ini.

1. DOOR

Password Moco FF yang pertama ini “DOOR” yang berarti pintu. Dimana akses awal yang kalian gunakan untuk membuka kunci otoritas.

2. 112303

Bagi yang sadar, kode dengan angka 133426 pernah dibicarakan Moco sehingga nomor tersebut bisa juga dipakai untuk membuka teka-teki Moco ini. Namun kode ini tidak semuanya sama, silahkan untuk melihatnya pada tombol power diatasnya.

3. HELLOWORLD

Biasanya para hacker membobol sebuah program dengan kata pembuka “Hai Dunia” yang dimana merupakan arti dari kode Hello World yang kebetulan merupakan sebuah kata kunci otoritas yang sangat penting.

Silahkan masukan kode HELLOWORLD untuk membuka atau menjalankan program event the puzzle moco ff tersebut.

Cara Menyelesaikan Teka Teki Moco Event The Puzzle

Setelah mengetahui semua password teka teki moco ff, silahkan untuk menyelesaikan event the puzzle dan dapatkan hadiahnya.

Berikut ini kami telah membagikan cara menyelesaikan teka teki moco pada event the puzzle free fire, silahkan ikuti:

1. Pertama

Password Moco FF Terbaru 2021 + Teka Teki Moco Event The Puzzle

Misi awal yang harus kamu lewati atau selesaikan adalah dengan menghindari kubus-kubus yang berjatuhan dari atas pada karekter yang kamu gunakan. Jika berhasil silahkan lanjutkan ke misi berikutnya.

2. Kedua

Password Moco FF Terbaru 2021 + Teka Teki Moco Event The Puzzle

Kemudian untuk menyelesaikan misi kedua, silahkan untuk menemukan kata DOOR. Lalu bagaimna caranya? Sangat mudah sekali, kamu hanya pelu tekan D-O-O-R, secara otomatis akan masuk ke misi selanjutnya.

3. Ketiga

Password Moco FF Terbaru 2021 + Teka Teki Moco Event The Puzzle

Untuk menyelesaikan misi ketiga, silahkan untuk masukan kembali password moco ff yang tertera pada gambar diatas 112303. Password moco ff tersebut biasanya berbeda-beda, silahkan sesuaikan dengan angka yang muncul pada tombol power/on-off.

4. Keempat

Password Moco FF Terbaru 2021 + Teka Teki Moco Event The Puzzle

Sementara itu, untuk misi terakhir yakni memasukan password untuk menjalankan program. Untuk tahan ini silahkan masukan HELLOWORLD (ingat harus pakai huruf besar semua).

Secara otomatis kamu berhasil menyelesaikan event the puzzle ff moco, hadiah akan dikirimkan ke pesan in game-mail akun free fire masing-masing.

BACA JUGA :  Cara Mendapatkan Diamond FF Gratis

Cara Mengikuti Event The Puzzle FF Terbaru 2023

Password Moco FF Terbaru 2021 + Teka Teki Moco Event The Puzzle

Setelah berhasil mendapatkan password moco ff, selanjutnya silahkan untuk mengikuti event the puzzle ff berhadiah skin keren yang diberikan pihak Garena Free Fire secara gratis.

Bagi kamu yang belum mengetahui cara mengikuti event terbaru Garena Free Fire yang satu ini, silahkan untuk mengikuti langkah-langkahnya seperti berikut ini:

  • Pertama, silahkan buka game Garena Free Fire masing-masing.
  • Kemudian masuk ke menu Event lalu buka Event The Puzzle FF.
  • Setelah itu, klik menu Mulai.
  • Hindari kubus dari Karakter yang kamu gunakan.
  • Jika sudah berhasil, maka kamu akan masuka ke lab.
  • Lalu masukan password DOOR untuk menyelesaikanya..
  • Selanjutnya akan masuk kembali ke lab,  jangan lupa masukan Password Moco FF yang tertera diatas tombol power.
  • Terakhir, silahkan masukan password untuk menjalankan program yakni HELLOWORLD.
  • Secara otomatis kamu berhasil menyelesaikan tantangan dari event ini.
  • Hadiah akan dikirimkan ke ingame mail akun Free Fire masing-masing.
  • Selesai dan selamat mencobanya!

Apabila password moco ff yang kamu masukan salah, secara otomatis kamu akan gagal dalam menyelesaikan event the puzzle dan hadiah skin tidak bisa didapatkan.

Oleh sebab itu, silahkan masukan semua password yang kami bagikan diatas dengan baik dan benar.

BACA JUGA :  Nama FF Keren

Kesimpulan

Demikian untuk pembahasan kali ini mengenai Password Moco FF Event The Puzzle Free Fire Terbaru 2023, semoga bisa membantu kamu dalam menyelesaikan event tersebut. Terima kasih, salam Booyah dari kami!