Penipu Jual Akun FF

 

Penipu Jual Akun FF – Pada kesempatan kali ini kita akan membagikan informasi tentang Penipu Jual Beli Akun Sultan Free Fire lengkap disertai dengan List, dan metode yang digunakannya.

Sebagai salah satu game Battle Royale dengan pengguna terbanyak di seluruh dunia, memungkinkan Free Fire menjadi sasaran Empuk untuk para oknum berusaha mengambil keuntungan dengan jalan negatif seperti membuat Cheat FF, Hack Akun FF dan juga ada yang menjadi Ripper.

Hal tersebut memang sangat wajar dikarenakan saat ini tidak bisa dipungkiri bahwa pengguna dari game besutan Garena yang satu ini bukannya malah turun ini malah naik.

Berbicara mengenai beberapa Oknum, tentunya ada yang belum tau apa itu Ripper bukan? Jika kamu ingin tau Apa itu Ripper? Bagaimana modusnya? Dan bagaimana mengatasinya? Simak artikel ini sampai selesai.

Tentang Ripper di Game Free Fire

Tentang Penipu Akun ff

Mungkin kalian masih asing dengan Kata Ripper bukan? Benar, akhir-akhir ini para remaja yang sering melakukan transaksi di dunia Maya menamai penipu jual beli terutama Akun FF dengan Sebutan Ripper.

Ripper sendiri merupakan sebuah istilah yang tersemat pada transaksi jual beli secara Online yang dimana Pembeli telah mentransfer Uang ke Rekening kepada penjual yang dalam hal ini merupakan seorang Ripper tetapi barang atau lainnya yang diperjualbelikan tidak dikirim.

Dalam dunia Free Fire, tidak terlepas yang namanya Ripper seperti Ripper penjual Kebutuhan Free Fire seperti Diamond, Cheat dan Member Bulanan serta ada juga yang saat ini sedang marak yaitu Ripper Jual Beli Akun FF.

Benar, Jual Beli yang seharusnya data-data Akun Free Fire Seperti Email Awal, Nomor Telepon, Jawaban Rahasia sebagai kemanan dan Data-data penting dari Akun yang Diperjualbelikan dikirimkan ke Pembeli, namun Penipu Jual Akun Sultan FF ini Tidak Mengirimkan Datanya.

Ciri-ciri & Modus Penipu Jual Akun FF di Game Free Fire

Ciri-ciri Jual Akun FF nipu

Hati-hati, beberapa modus penipuan yang sering terjadi pada transaksi jual beli akun Free Fire tidak mengenal siapapun, mau kamu anak seorang Abdi negara, anak Konglomerat atau siapapun bisa saja menjadi korbannya.

Supaya kamu tidak jadi Korban Ripper Akun FF, kamu Wajib mengetahui dan bisa mengatasi Modus-modusnya Berikut ini.

1. Jual Akun Sultan, Harga Murah Meriah

Biasanya untuk membangun sebuah Akun Sultan membutuhkan waktu yang tidak sebentar dan biaya yang sangat mahal untuk APK Top Up Diamond FF.

Biasanya, harga-harga dari keperluan tersebut antara satu orang dengan lainnya tidak jauh berbeda, yakni harga bersaing.

Namun sekarang ini kamu wajib curiga apabila ada jasa baik itu perseorangan atau Toko Online Gaming yang menawarkan Keperluan Diamond FF Harga murah, bahkan dibawah rata-rata.

BACA JUGA :  Filter IG Viral

Begitupun ketika ada yang menjual Akun Sultan, tentu perhitungan harganya tidak jauh berbeda dengan isi dari akun tersebut mulai dari Skin, Bundle, Karakter dan perlengkapan Langka Lainnya. Jika kemurahan, kamu juga patut mewaspadainya.

2. Jual Diamond Diskon Banyak

Mungkin bisa saja ada jasa yang menjual rugi dengan dalih agar dagangannya cepat Laku. It’s Bullshit! Kamu harus lebih berhati-hati lagi sebab Diamond Free Fire saat ini harganya sedang melambung.

Apabila ada yang menawarkan kepadamu diamond FF dengan harga super mudah dengan diskon hingga 80% maka kamu wajib juga harus berhati-hati.

3. Jasa Pengerjaan Event, Hati-hati Akun Hilang

Kami sarankan, kamu jangan pernah untuk membeli jasa pengerjaan event meskipun saat ini ada event sulit yang harus dikerjakan pada game free fire untuk mendapatkan hadiah gratis seperti Event Mystery Shop FF, Incubator FF, dan Event yang sulit di selesaikan lainnya.

Benar, jangan sampai kamu sudah memberikan data-data Akun dan Juga Transfer Uang baik membayar di Muka (DP) atau membayar Full malah jasa tersebut kabur tidak ada kabar lagi.

Artinya, kamu akan Rugi 2 kali seperti akun yang hilang terkena Hack dan juga Uang yang di Transfer melalui rekening Pribadi ke Penjual malah dibawa kabur.

Lebih baik tidak mengikuti Event sama sekali daripada kami harus tertipu oleh Ripper bukan?

4. Jasa Rawat Akun

Meskipun sekarang ini ada solusi untuk mengembalikan Akun FF yang di Hack dengan Teknik Tiket Garena FF namun daripada kamu repot-repot mengadukan ke Developer, alangkah baiknya kamu tidak gunakan jasa ini.

Benar, Jasa Rawat akun sekarang ini menjadi Viral setelah para survivor sibuk karena kegiatan sehari-hari seperti Bekerja, Sekolah, Ujian dan kesibukan lain yang tidak bisa ditinggalkan namun ingin tidak melewatkan update game FF.

Daripada kamu membeli jasa untuk merawat akun pribadi kamu, alangkah baiknya kamu tidak membeli jasa tersebut.

Hal ini untuk menghindari Eksploitasi Akun FF kamu, dan bahkan parahnya ada yang sudah di Transfer namun tidak dikerjakan.

Cara mengetahui Penjual Akun FF yang Menipu

Bagi kamu yang saat ini sudah tertipu oleh penjual akun baik lewat salah satu Modus yang sudah kami bagikan atau tidak maka sebaiknya kamu kenali dulu Ciri-cirinya.

Ingin tau? Silahkan kamu lihat tata cara yang kami gunakan untuk mendeteksi seseorang merupakan seorang Ripper.

1. Identitas Fake

Biasanya seorang penipu menggunakan karakteristik Foto Profil Bukan Foto sendiri, Akun Dibuat Tidak lama, berteman dengan akun-akun Fake juga, teman Masih sedikit dan banyak lainnya.

Apabila kalian saat ini sedang bernegosiasi dan belum memutuskan untuk bertransaksi dengan akun kriteria diatas, maka sebaiknya kalian batalkan saja.

2. Diburu-buru

Biasanya Pelaku yang dalam hal ini merupakan penjual atau pembeli mendesak kepada kita untuk segera melakukan Transfer ke rekening kita.

Tujuan hal tersebut ialah agar kita tidak sempat melakukan Validasi dan mengetahui Kedok kita.

Meskipun ada yang menjual dengan dalih Limited Edition atau berlaku hanya hari ini saja, kamu harus tetap bersabar.

3. Testimoni Akun Fake

Biasanya, untuk membuat kamu semakin yakin Ripper membuat sebuah testimoni yang mana isinya atau yang memberi ulasan jasa tersebut adalah akun-akun pemilik Penipu Tersebut.

Bahkan diberbagai sisi ada juga yang bahkan membuat sebuah grup dimana dia merupakan Admin atau pengelola Grup tersebut dengan Anggota sebagian besar Akun Fake sebagai penguat kepercayaan Kita.

BACA JUGA :  Ib BRI APK Penambah Saldo Gratis

Cara Jual Beli Akun Free Fire (FF) Aman

Bagi kamu yang bingung bagaimana cara menghindari penipuan jual beli akun FF, maka sebaiknya kamu gunakan saran-saran yang kami akan bagikan sesaat lagi.

1. Validasi kebenaran

Pada saat kesepakatan penetapan Harga dan cara pembayaran alangkah baiknya kamu jangan dulu langsung Transfer ke Penjual.

Sebaiknya kamu lakukan Validasi terlebih dahulu dengan cara mengetikan dan menanyakan ke komunitas-komunitas game Free Fire apakah si Penjual penipu atau tidak.

Benar, nantinya para korban yang telah di blokir oleh pelaku akan bersuara dan tidak menyarankan kamu untuk lanjut transaksi dengan penjual.

2. Bagikan Identitas, Agar Jera

Semakin banyak yang membagikan Identitas seperti Rekening dan identitas metode pembayaran yang dilakukan saat transaksi berlangsung akan membuat orang-orang yang melihat menjadi Waspada dan hati-hati.

Hal tersebut tentunya sangat bagus agar Nomor rekening Penipu dapat diblokir dan tidak bisa digunakan.

3. Gunakan Sistem Transaksi Rekber

Rekber dapat kalian gunakan sebagai Opsi metode pembayaran. Meskipun ini melibatkan pihak ketiga, namun kami sangat sarankan apabila kalian ingin menggunakan Jasa Rekber atau Rekening Bersama maka kalian harus gunakan yang sudah terpercaya dan terkenal seperti di CEO Pstore di Mas Tri, Akmal dan lainnya.

Benar, mungkin Akun Kloningan mereka sangat banyak, untuk itu kalian bisa bertanya dulu ke Forum atau Komunitas Game Free Fire Jasa Rekber terpercaya disana.

Cara kerja rekber sangat mudah dimana data akun Free Fire dan Uang yang telah disepakati bisa dikirimkan ke Jasa Rekber tersebut.

Jika semua persyaratan sudah lengkap, akun dan Dana akan segera dikirimkan kepada penjual dan pembeli.

Biasanya, Fee atau Bayaran dari Rekber ini dibayarkan oleh Pembeli dimana dia sudah siap menanggung bayaran tersebut.

4. Gunakan Transaksi Pulber

Selain Rekening Bersama, bila harga Akun FF sebut saja untuk Event Undangan Ramadhan UID Newbie FF yang dimana tidak terlalu mahal maka bisa beli dengan Pulsa.

Bila kamu ragu, kamu bisa menarik jasa Pulber (Pulsa Bersama) yang dimana Bayaran jasanya tetap dibayar oleh Pembeli.

Cara kerja dari Pulber sama dengan Rekber yaitu melibatkan Orang atau Pihak ketiga sebagai penanggung jawab amannya transaksi.

5. Gunakan Sistem COD

Salah satu yang paling aman dan sangat kami rekomendasikan untuk amankan transaksi jual beli Akun Free Fire agar aman ialah dengan menggunakan sistem COD.

Sistem Cash On Delivery ini bisa kita manfaatkan untuk ketahui identitas dari penjual dan pembeli langsung seperti Alamat rumahnya dan identitas lengkap lainnya.

Hal ini tentu akan menambah nilai kepercayaan kita sebagai pihak yang melakukan transaksi ini agar aman.

Mengindari hal-hal yang tidak diinginkan saat COD, kami juga sarankan untuk dilakukan saat siang hari bersama teman kamu (Tidak sendiri) dan sangat disarankan juga untuk COD pada tempat ramai.

Dengan sistem ini kita bisa mengecek Akun Sultan FF yang dijual apakah sesuai dengan ekspektasi kita atau belum.

Akhir Kata

Demikian Artikel tentang Modus, Cara Transaksi Aman dan Ciri-ciri Penipu Akun FF di Game Free Fire Ampuh yang bisa kalian simak, terima kasih dan jangan lupa untuk bagikan Artikel ini agar bisa mengedukasi Survivor Lainnya.