Piano Tiles Mod APK

 

Piano Tiles Mod APK – Salah satu Game Mobile kategori Musik yang saat ini sedang populer adalah Piano Tiles. Game yang juga disebut sebagai Magic Tiles Mod Apk ini sudah mengalami banyak update setelah versi 1 & 2, Kini pada Versi 3 penambahan fitur banyak dilakukan seperti Unlock All Songs  Unlock VIP.

Nah, bagi kamu yang ingin mengunduh Piano Tiles 3 Mod APK All Songs Unlocked & VIP Unlocked ini adalah saat yang tepat karena kami bagikan gratis di artikel ini.

Selain mendengarkan lagu yang di download dari SaveFrom Mod Apk, kita juga bisa mainkan musik langsung dengan alat musik Piano melalui Game Piano Tiles sebagai hiburan untuk menghilangkan penat karena kegiatan sehari-hari.

Kita bisa mainkan beberapa Lagu yang saat ini sedang Hits dan mengiringinya dengan alat musik Piano dengan menekan beberapa Tuts di HP android.

Apabila semua lagu sudah dimainkan dan kamu merasa bosan memutar dan memainkan lagu yang itu-itu saja, ada baiknya kamu install Aplikasi Piano Tiles Mod APK.

Apa itu Piano Tiles Mod APK?

Tentang Piano Tiles Mod APK

Piano Tiles 3 Mod APK merupakan sebuah Aplikasi yang dibuat oleh pihak ketiga dengan beberapa tambahan fitur unggulan yang lebih banyak dari versi sebelumnya seperti Membuka semua lagu dan juga membuka status VIP.

Pada Mod Piano Tiles Unlock All Song versi ini kamu bisa memutar lagu-lagu berbahasa Indonesia dan juga lagu populer luar negeri seperti miliknya Queen, Gun n Roses, Celine Dion, Wali, Setia Band, Ungu dan masih banyak band papan atas lainnya.

Namun fitur diatas hanya sebagian saja karena fitur lengkap aslinya pada Piano Tiles 2 Mod APK No Ads ini bisa kalian lihat berikut ini.

Fitur Unggulan Piano Tiles Mod APK

Fitur Piano Tiles Mod APK

Nah, buat kamu yang ingin melihat sendiri apa saja fitur yang dibawa atau tersemat pada Piano Tiles 2 versi Mod Apk, silahkan lihat selengkapnya berikut ini.

1. Tanpa Iklan

Iklan pada piano tiles ini sangat banyak dan tidak jarang menutupi konten.

Selain itu, iklan ini ada yang berguna untuk menambah energi dengan Icon Love atau Listrik agar ketika kesempatan memainkan lagu habis kamu bisa menambah durasinya.

BACA JUGA :  Minecraft Mod Apk

Fitur Piano Tiles 2 Mod APK No Ads menjawab semua keluhan pengguna terkait iklan yang sangat menggangu tersebut dengan cara menghilangkannya.

2. Unlock All Songs

Apabila Semua lagu di Piano Tiles ini sudah dimainkan, maka pada versi mod APK ini semua lagu akan terbuka.

Benar, Fitur Song Unlocked ini akan membuat semua lagu baru akan terbuka dan bisa dimainkan.

Kamu bisa mainkan lagu dari Grup Band Pop, Rock, Reggae, Country, Blues seperti miliknya Alan Walker, Rolling Stones, Bohemian Rhapsody, Michael Jackson dan musisi top Dunia lainnya.

3. Tanpa Registrasi Akun

Kamu bisa bermain Mod Piano Tiles tanpa perlu repot-repot mendaftar akun.

Tentunya kamu tidak perlu registrasi dengan memasukan data seperti Email, Verifikasi Email, Kirim SMS untuk Verifikasi dan lain sebagainya.

Sekali instal, kamu langsung bisa memainkannya. Mudah bukan?

4. Unlimited Energy

Pada Apk Piano Tiles Mod ini juga tersemat fitur Energi yang tidak pernah habis atau Unlimited Energy.

Energi pada game ini merupakan salah satu Sumber vital sebab digunakan untuk terus bermain dan melanjutkan lagu yang skornya sudah mencapai maksimal.

5. Unlimited Heart Lives

Melihat ada Icon atau Logo berbentuk Hati di game ini? Logo tersebut merupakan nyawa kamu saat game berlangsung.

Ketika Icon ini masih ada dan kamu kebetulan salah menekan Tuts, maka kamu tidak perlu mengulang lagu karena bisa dibayar dengan Hati atau Love ini.

6. Auto Max Score

Tujuan dari aplikasi ini sebenarnya adalah untuk mendapatkan nilai atau Skor tinggi sehingga kita bisa melewati lagu dan melanjutkan lagu baru.

Ketika skor tidak sampai sesuai yang ditentukan maka kita harus mengulangi lagi sampai skor terlewati.

Berkat fitur ini Skor akan langsung otomatis maksimal sehingga tugas kamu hanyalah Have Fun saja.

7. Unlimited Money (Gems & Diamond)

Sumber utama pada game ini sebenarnya ada 2 yaitu Gems dan juga diamond yang didapatkan setelah kita mengerjakan beberapa misi mulai dari misi biasa hingga Permainan bonus.

Dengan adanya uang tak terbatas kita bisa membeli Latar belakang, membeli lagu baru dan juga komponen penting musik di piano Tiles lainnya.

8. Unlocked VIP

Pada piano Tiles Indonesia Mod APK, status VIP memberikan banyak manfaat Dimana salah satunya pengguna bisa mengakses semua lagu baru yang ada, Mengganti skin Background piano serta memodifikasi efek tuts.

Bagaimana? Cukup lengkap bukan Fitur yang dibawah pada Piano Tiles 2 yang sudah di Modifikasi ini? Jika kamu ingin memasangnya di HP android kesayangan kamu silahkan kamu Download dibawah ini.

Download Piano Tiles Mod APK Versi Terbaru Unlimited Money

Download Piano Tiles Mod APK

Setelah kamu melihat Semua fiturnya, tentu kamu harus putuskan apakah akan melanjutkan download Piano Tiles 2 Mod APK atau tidak? Selain itu kami juga siapkan Piano Tiles 3 sebagai pilihannya.

BACA JUGA :  Nama FF Cowok

Oleh karena itu, silahkan kalian download melalui tabel yang sudah kami siapkan dibawah ini lengkap dengan spesifikasinya.

Detail Piano Tiles Mod APK
Ukuran File 64 MB
Versi 3.1.0 Terbaru 2023
Minimal OS Android 4.0+
Update Januari 2023
Pembayaran Gratis
Link Download https://bit.ly/32K19ps

Link Unduhan yang sudah kami siapkan diatas bisa kalian install langsung tanpa perlu memindahkannya ke master file seperti + OBB seperti biasanya.

Silahkan untuk Copy link diatas dan buka di browser baru baik itu Mozilla Firefox, Google Chrome, Safari ataupun Opera Mini.

Kami juga sediakan File tersebut dalam Situs unduhan MediaFire untuk memudahkan kalian tanpa dilengkapi Password dan juga tanpa mengubahnya menjadi FIle RAR Atau Arsip karena akan merepotkan karena harus menginstall ZArchiver Pro sebagai Alat Ekstraksinya.

Kalian juga bisa unduh Magic Tiles 3 melalui Link Disini.

Cara Install Piano Tiles 3 Mod APK

Cara install piano Tiles Versi 1,2 atau 3 Mod sebenarnya sama saja. Namun karena aplikasi yang satu ini tidak didapatkan dari Aplikasi resmi Playstore maka pemasangannya sedikit berbeda.

Nah, apabila kamu mengalami masalah seperti Aplikasi tidak terpasang kini kalian bisa ikuti langkah-langkah berikut ini.

  • Pertama silahkan kamu unduh terlebih dahulu File pada Link Download Piano Tiles 2 Mod APK yang sudah kami siapkan diatas.
  • Jika sudah, kalian tekan 2 Kali File dengan Berkas APK Tersebut.
  • Selanjutnya apabila instalasi Error, silahkan kalian pergi ke pengaturan ponsel.
  • Setelah itu kalian pergi ke Keamanan dan Akun.
  • Kemudian gulir kebawah dan carilah sumber tidak dikenal.
  • Jika sudah ketemu, kamu tandai kotak “Unknown Source”.
  • Jika penandaan telah selesai, kamu kembali lagi ke File manajer tepatnya di Folder unduhan.
  • Cari file yang sudah di Download tadi.
  • Silahkan, sekarang Instalasi sudah bisa dilakukan.
  • Selesai.

Apabila ada yang perlu di pertanyakan terkait cara instalasinya, kalian bisa langsung hubungi kami melalui kontak yang sudah kami sediakan.

Akhir Kata

Bagaimana? cukup lengkap bukan? apakah kamu tertarik untuk terus memasang aplikasi ini di ponsel kamu? jika iya selamat kamu sudah bisa mainkan aplikasi ini dengan mudah. Jika ada update, nanti kami juga akan memperbaharui artikel ini.

Demikian ulasan kami mengenai Link Download Piano Tiles Mod APK Unlimited Money Terbaru di HP android dan iPhone yang bisa disampaikan. Semoga bermanfaat dan jangan lupa untuk bagikan artikel ini kepada teman-teman lainnya.