PUBG New State APK

 

Download PUBG New State APK – Era baru Game kategori Battle Royale bernama Player Unknown Battlegrounds atau yang kini kita kenal dengan Sebutan PUBG telah rilis bernama “New State“.

Setelah sukses pada versi Mobile dengan Developer Tencent Games, kini game Battle Royale yang sekaligus rival dari Game Free fire tersebut kini hadir dengan keadaan baru dengan developer yang baru bernama PUBG Studios.

Sama seperti pada versi Mobile, Gameplay PUBG New State kamu juga akan bertempur 100 Orang pemain menggunakan berbagai senjata dengan berbagai strategi hingga sisa hanya 1 Squad atau Tim saja.

Kamu bisa gunakan beberapa peralatan seperti Gear, Medkit, Kendaraan, serta senjata untuk bertahan dari Musuh dan juga Zona Battlegrounds (Zona Biru) yang kita kenal bisa mengecil sampai didapatkan 1 pemenang mendapatkan Chicken Dinner.

Tentang PUBG New State APK

tentang pubg new state apk

PUBG New State APK Adalah Sebuah Game Battle Royale paling Update dari PUBG Mobile besutan Pengembang Asli PUBG Studios yang bekerjasama dengan Krafton.

Meskipun secara Gameplay masih sama dengan Versi Mobile, namun ada penambahan yang signifikan dari segi Perlengkapan futuristik serta Grafik yang sangat nyata.

Salah satu yang diunggulkan dari Update ini ialah PUBG New State menghadirkan pertempuran Masa depan atau di jaman milenium dengan Perlengkapan senjata Canggih tentunya.

PUBG New State ini Tersedia untuk Semua Platform mulai dari Android, iOS dan juga Website.

Namun sangat disayangkan jika sampai saat ini tanggal Rilis pastinya belum keluar sehingga banyak yang bertanya kapan sih PUBG New State Bisa didownload dan Login? Berapa Ukuran File (Size File) PUBG New State? Mari Simak Informasinya berikut ini.

Fitur PUBG New State Terbaru 2023

Fitur PUBG New State apk

Sebagai game PUBG Global atau mendunia, tentunya Fitur yang hadir pada PUBG dengan status terbaru ini sangatlah banyak, kalian bisa simak Fitur-fiturnya dibawah ini. Jangan Lupa Juga untuk Baca tentang Config PUBG untuk mudah dalam Chicken Dinner.

BACA JUGA :  Shadow Fight 2 Mod Apk

1. Grafis Realistis

Dilengkapi dengan Teknologi bernama “Global Iluminasi” PUBG New State ini telah Jauh melewati game sebelumnya di Mobile Gaming.

Pada Game Pendahulunya, Grafik bisa mencapai Ultra HD, namun pada versi ini kalian akan dapatkan Gambar yang lebih nyata lagi terutama untuk Game Open World.

Meskipun demikian, dengan Vulkan (API) tentunya Koneksi akan Stabil membuat kinerjanya semakin cepat dan pengoptimalan pada beberapa kasus Lag atau Lemot.

2. Pertempuran Gunplay lebih dinamis dan Realistis

Menghadirkan pertempuran yang sangat nyata sehingga kita sedang berada didalam game tersebut.

Senjata yang bentuknya sangat modern ini bisa disimpan pada Attachment yang unik pula.

3. Penuh Aksi & Interaktif

Kalian bisa meminta bantuan dengan memanggil Drone untuk menyerang musuh. Bahkan, kalian juga gunakan alat pengendali jarak jauh ini untuk menghindari serangan musuh.

Banyak kendaraan baru super keren seperti pesawat helikopter, Motor, mobil dengan Modifikasi Ala kendaraan masa depan.

Kalian juga bisa berkendara dengan bebas karena map di PUBG level selanjutnya ini sangat besar yaitu 8×8 Km.

4. Tanpa Iklan

Pada fitur ini kalian tidak akan menemukan adanya iklan saat bermain di PUBG New State ini.

Fitur yang mampu menghilangkan Iklan ini tentu sangat berguna terutama apabila Iklan ini menutupi Konten Game, tentu saja fokus kita akan lebih terganggu.

5. Tanpa Akses VPN

Banyak sekali negara yang kebagian juga mendapatkan sensasi game PUBG New state ini dimana salah satunya adalah Indonesia.

Dengan demikian pengguna tidak perlu susah payah lagi unduh Aplikasi VPN untuk bermain di server luar karena server sendiri saja sudah ada.

Download PUBG New State Terbaru 2023

Setelah kamu melihat semua fitur lengkapnya, kini kalian akan melihat bagaimana cara download PUBG New State Melalui Link yang kami bagikan Dibawah ini.

Download Via Playstore Disini
Download Via Apple Store Disini

Ada 2 Link Unduhan yang sudah kami siapkan dimana kamu bisa secara langsung unduh dengan aman salah satu APK PUBG New State tersebut.

Akan tetapi sebelum kalian lanjut ke Sesi Instalasi, kalian harus mengetahui dulu Spesifikasi File PUBG New State supaya kalian tidak sia-sia Download akhirnya tidak bisa dimainkan berikut ini.

Nama Game PUBG New State
Ukuran File 1.2 GB
Developer KRAFTON Inc.
Update 11 November 2023
Versi Full Version
Pembayaran Gratis

Spesifikasi Minimal Smartphone untuk Mainkan PUBG New State

Setelah kalian melihat file Unduhan serta spesifikasi dari File PUBG yang telah ditetapkan oleh Krafton, kalian bisa lihat juga Spesifikasi dari ponsel yang bisa mainkan game ini.

  • CPU: 64 bit (Abi Arm++)
  • RAM: 2GB ++
  • OS Smartphone: Android 6.0 Up
  • Buka GL versi 3.1, Vulkan versi 1.1 Up.
BACA JUGA :  Higgs Domino Topbos

Cara Install & Main PUBG New State di Android

Bagaimana? Apakah Spesifikasi dari File PUBG New State ini sudah sesuai dan bisa di pasang di Perangkat Ponsel Android atau iPhone kalian? Jika sudah, kini kalian bisa lanjutkan ke Cara Instalasinya.

  • Pertama kalian unduh salah satu File PUBG New State melalui link yang telah kami siapkan.
  • Jika sudah, kalian tunggu sampai unduhan berjalan 100%.
  • Setelah selesai, kamu bisa langsung install Aplikasinya secara langsung.
  • Mungkin apabila kamu unduh File Mentahan dari Website dan menemukan Aplikasi tidak terpasang, maka kamu harus Aktifkan sumber tidak dikenal.
  • Caranya kamu masuk ke pengaturan Smartphone.
  • Jika sudah kamu boleh pergi ke Keamanan dan Privasi.
  • Setelah itu kamu tandai atau Ceklis sumber tidak diketahui.
  • Jika sudah, kamu kembali ke File unduhan dan install APK Seperti Biasanya.
  • Setelah berhasil terpasang, kamu bisa langsung tekan Ikon PUBG New state yang muncul di Ponsel.
  • Selanjutnya kalian selesaikan game tahap 1 “Alpha Test”.
  • Jika sudah, maka kamu akan dikenakan download Data lagi untuk sesi Berikutnya pada Website pihak ketiga.
  • Setelah ini, kalian akan bermain di PUBG New state Beta Full version

Note: Jika kamu tidak ingin dikenakan Download File yang Jumlahnya besar, kamu bisa menunggu PUBG New state Beta yang Rilis di Playstore + OBB nya.

Daftar PUBG New State di Perangkat Android

Seperti yang kami bilang, untuk Cara Daftar PUBG New State versi Beta atau Full kalian harus mendaftar terlebih dahulu Sebelum mulai mencari Nama PUBG Keren karena memang banyak sekali yang mengantri untuk bisa main di Server ini.

Sekarang ini, pada tanggal 11 Bulan November 2023, PUBG New State Telah Rilis untuk 2 Platform yaitu Android dan Apple App Store.

Jika sukses pada kedua platform tersebut, nanti akan dilanjutkan ke Platform App Store Samsung Galaxy.

Akhir kata

Demikianlah Tadi Artikel tentang File Download PUBG New State di HP android dan IOS Full atau Resmi yang dapat kami sampaikan, terima kasih dan semoga bermanfaat.