Pumpkin Warrior FF

 

Akhirnya Kode Redeem FF11HHGCGK3B muncul di Laman Instagram resmi Garena Free fire sekitar satu menitan yang lalu. Lantas Apa hadiah kode penukaran FF 5 Desember 2023 untuk kali? Tentu Pumpkin Warrior FF.

Sudah sepekan lebih lalu kita membagikan kode Redeem FF11R1E9PX56 yang isinya adalah Bloody Vase Mask FF. Kini terhitung hari ini Minggu tanggal 5 Desember 2023 hadir kembali kode Redeem Free fire FF11HHGCGK3B yang bisa kalian tukar dengan celana Pumpkin Warrior secara cuma-cuma.

Selain bertepatan dengan hari weekend, Hadirnya kode Redeem ini juga bertepatan dengan tercapainya 10 Juta Followers Instagram Resmi milik Garena tersebut.

Seperti yang kita tahu bahwa setiap minggunya Melalui laman IG @freefirebgid, tim Garena Free fire selalu membagikan kode penukaran gratis yang bisa di klaim dengan berbagai hadiah gratis.

Tentunya hal ini sangat bermanfaat buat player gratisan yang gemar mengkoleksi Item, Bundle, skin dan Diamond Gratis di game besutan Garena tersebut.

Oleh karena itulah kami harapkan kalian jangan sia-siakan kesempatan ini karena pasti nanti ada batas waktu untuk Klaim hadiahnya.

Nah, buat kamu yang sekarang ini tidak memiliki akun Instagram kini kalian bisa juga klaim Celana Pumpkin Warrior Free fire Gratis di Artikel ini.

Apa itu Pumpkin Warrior FF?

kode redeem pumpkin warrior ff

Bagi yang belum tahu bahwa sebenarnya Pumpkin Warrior FF adalah sebuah Bundle premium di dalam game free fire yang tersedia didalam toko seharga 1.200 Diamond.

Bundle khas kepala Labu satu ini sebenarnya pertama kali hadir di Free Fire Server Indonesia saat event Top up FF tahun lalu.

Tampilan Bundle ini berkepala Labu khas Halloween dengan pakaian atas dominasi warna Hijau muda Serta celana dengan pengaman lutut menambah kesan gagah Bundle ini.

Banyak yang mengira Bundle ini pernah hadir di event Mystery Shop karena bentuk kepalanya menyerupai Pumpkin Knight.

Namun buat kamu yang ingin mendapatkannya kembali, kamu bisa gunakan kode Redeem yang kami bagikan ini secara cuma-cuma.

BACA JUGA :  FF Max APK

Hadiah Kode Redeem FF11HHGCGK3B

Selain hadiah yang sudah kami sebutkan, tentunya ada banyak lagi hadiah menarik dalam kode yang kami bagikan kali ini diantaranya;

1. Pumpkin Warrior Bottom FF

Meskipun bukan Bundle Pumpkins Warrior FF utuh namun bawahannya atau celananya saja sudah sangat keren untuk dibawa pada mode Klasik atau Mode ranked.

2. Vandal Revolt Weapon Loot Crate

Selain celana Pumpkin, hadiah yang bisa kalian dapatkan dari kode redeem FF11HHGCGK3B adalah salah satu senjata dari Vandalt Revolt FF yang berdesain Artistik dengan gaya Grafiti yang menarik.

Cara Redeem Code FF11HHGCGK3B di Game Free Fire

cara redeem kode FF11HHGCGK3B

Untuk menukarkan kode di Game Garena sangatlah mudah karena bisa dilakukan pada situs reward FF. Namun bagi para pemula yang baru main game Free fire akan sangat sulit melakukannya.

Bagi kamu yang belum tau bagaimana cara Klaim hadiah dari kode FF11HHGCGK3B maka kalian bisa ikuti langkah-langkah berikut ini.

  • Pertama silahkan kamu buka link atau tautan https://reward.ff.garena.com/id melalui HP android Browser Chrome atau Mozilla Firefox.
  • Jika sudah silahkan kalian Login kedalam akun Free fire lewat Facebook, Twitter, VK, Gmail, dan juga Huawei.
  • Selanjutnya akan muncul 3 buah kotak.
  • Silahkan isi kotak dengan kode FF11-HHGC-GK3B dimana satu kolom berisikan 4 Kode.
  • Jika sudah, silahkan tekan Konfirmasi.
  • Kemudian akan muncul pemberitahuan “Congratulation! You Just Obtained [Pumpkin Warrior (Bottom) and Vandal Revolt Weapon Loot Crate], Reward Will be sent in 24 Hours to your Account“.
  • Jika sudah muncul, itu tandanya kalian sudah berhasil mendapatkan hadiah gratis yang telah kami sebutkan tadi.
  • Silahkan kalian cek secara berkala hadiah akan masuk selama 24 jam di Mailbox Game.
  • Selesai.

Catatan! Apabila selama penukaran terjadi Error, itu tandanya situs banyak yang akses dengan kode yang sama sehingga cara lain untuk dapatkan hadiah ini adalah dengan cara Refresh Halaman Browser

Kode Redeem Mingguan Gratis Free Fire Lainnya

Selain kode yang sudah kami sebutkan, buat kamu yang sudah ketinggalan klaim hadiah kode mingguan yang rutin dibagikan Garena maka kamu bisa dapatkan dengan mudah.

Silahkan simak dan catat informasi setiap kodenya berikut ini untuk ditukar dengan hadiah tanpa beli diamond FF.

  • FF10PRF6299F = Black Rose Rocker
  • FFACIDCAWJBZ = Token FFAC 2023
  • FF11R1E9PX56 = Bloody Vase Mask
  • FF9MPGS385PS = Skin Anhiliator
  • FF11DAKX4WHV = Bundle Heartthrob
  • FF10TD3CCA4R = Spirit Of Booyah Mask
  • FF101TSNJX6E = Malice Joker FF
BACA JUGA :  Injector FF Max V2

Selain kode diatas tentunya kami masih memiliki kode penukaran yang lainnya. Kamu bisa akses dan baca Kode Redeem FF 1 Menit yang lalu.

Kode Redeem adalah salah satu cara kita untuk dapatkan banyak hadiah secara cuma-cuma. Namun apabila tujuannya hadiah Item, kalian bisa juga mencoba Top Up FF Ilegal harga murah.

Cara mendapatkan Kode Redeem FF Gratis Resmi

Selain cara yang ilegal, kami.juga bagikan cara resmi untuk kamu bisa hasilkan diamond FF secara cuma-cuma. Silahkan ikuti tipsnya berikut ini.

  • Ikut & Menang Giveaway

Cara pertama yang bisa kamu lakukan adalah memenangkan Giveaway yang diberikan beberapa Influencer seperti YouTubers dan konten live Streamer lainnya.

Namun yang harus kamu tahu bahwa cara ini sangat membutuhkan keberuntungan dan mungkin kesempatannya akan sedikit.

  • Kode Redeem FF dari Instagram

Selain dari Halaman resmi Garena Free fire @Freefirebgid kamu juga bisa dapatkan Kode Redeem dari halaman Instagram @FF.esports.id.

Namun kamu juga perlu perhatikan karena biasanya halaman esports FF tersebut banyak berbagi kode saat menjelang turnamen Nasional FF seperti FFWC, FFWS, FFIM dan Kompetisi dalam dan luar negeri lainnya.

  • Kode redeem FF dari Website

Kalian juga bisa menjelajahi Internet untuk temukan Penukaran kode game yang dikembangkan Garena.

Akan tetapi kalian disini harus bersaing dengan pembaca lainnya sehingga faktor hoki juga sangat diperlukan.

  • Kode Redeem FF Dari Event Luar dan dalam Game

Selain dari website, kalian juga bisa dapatkan kode Reward FF ini dari event resmi yang diadakan oleh Garena sendiri.

Event ini biasanya hadir saat ingin menyambut hari-hari besar seperti hari raya dan hari besar nasional lainnya.

Sampai Kapan kode Redeem Pumpkin Warrior FF Berlaku?

Kode Redeem FF11HHGCGK3B berlaku dengan batas waktu yang tidak bisa ditentukan karena memang tidak ada informasi jelas dari Developer sendiri.

Akan tetapi kode ini mungkin saja akan kadaluarsa atau Expired seiring dengan banyaknya peminat yang ingin menukarkan kode ini.

Akhir Kata

Demikian artikel mengenai Kode redeem FF11HHGCGK3B Pumpkin Warrior FF di Game Free fire yang dapat kami sampaikan. Terima kasih dan salam Booyah!