Ruok FF Auto Headshot

 

Ruok FF Auto Headshot  – Beberapa waktu lalu Youtuber Free Fire asal Thailand bernama Ruok FF sepat dihebohkan dengan menggunakan Sensibilidade FF untuk memudahkan auto headshot.

Sehingga tidak sedikit dari survivors mencari Ruok FF Apk dengan tujuan untuk memudahkan tembakan auto headshot ke target. Dengan begitu tentunya akan sangat mudah untuk mendapatkan Booyah pada game Garena Free Fire.

Menariknya lagi cheat yang digunakan Ruok FF dikabarkan tidak terdeteksi oleh sistem Garena, sehingga penggunanya akan sangat aman atau anti banned.

Benar atau tidaknya kabar tersebut masih menjadi pertanyaan besar, oleh sebab itu dari pada kamu penasaran silahkan download aplikasi ruok ff auto headshot yang akan kami bagikan dibawah ini secara gratis.

Tentang Ruok FF

Ruok FF Apk Cheat Auto Headshot Versi Terbaru 2021 [Anti Banned]

Ruok FF adalah seorang conten creator atau Youtuber asal Thailand yang memiliki skill mumpuni dalam memainkan game Free Fire. Ruok sendiri dikenal sebagai King of Perfect Shoot!

Sehingga tak heran jika banyak player free fire Indonesia yang mengidolakan pemermainan keren dengan aim merah dari Rouk itu sendiri.

Namun sempat beredar kabar bahwa Ruok FF menggunakan sebuah cheat auto headshot bernama Sensibilidade FF yang dapat mengarahkan tembakan secara otomatis mengenai target atau istilahnya Auto Headshot.

Penggunaan Ruok FF apk sendiri tentunya akan sangat menguntungkan kamu, dimana kamu bisa meratakan semua musuh dengan sangat mudah lho!

Meskipun demikian penggunaan apk cheat ff sangat dilarang keras oleh pihak Garena Free Fire, karena memang cara tersebut ilegal sangat merugikan pihak lain.

Tapi jika kamu tertarik untuk mencoba menggunakan cehat ruok ff auto headshot, kami sarankan untuk menggunakan akun free fire guest. Hal ini bertujuan untuk menghindari resiko banned pada akun utama.

Fitur Aplikasi Rouk FF

Ruok FF Apk Cheat Auto Headshot Versi Terbaru 2021 [Anti Banned]

Aplikasi Ruok FF apk tentunya telah dibekali berbagai fitur canggih yang bisa kamu aktifkan untuk memudahkan mendapatkan kemenangkan pada game battle royel Free Fiire.

Berikut ini beberapa fitur yang dimiliki aplikasi ruok ff apk auto headshot, silahkan simak baik-baik:

1. Auto Headshot

Umumnya untuk mendapatkan kemenangan atau Booyah pada game Free Fire tentu kamu diwajibkan memiliki skil tinggi baik pada saat melakukan pendaratan, skill menembak, penggunaan senjata yang tepat, memilih lokasi aman dan lain sebagainya.

Tapi hal tersebut tak berlaku pada penggunaan cheat ruok ff apk, dimana aplikasi ini telah disematkan fitur auto headshot.

Fitur tersebut aka mengarahkan tembakan ke target secara otomatis, sehingga tak ada lagi tembakan yang melenceng dari sasaran!

2. Auto AIM

Bagi player pemula free fire, tentunya untuk melakukan tembakan tepat sasaran ke target suatu hal yang sangat sulit untuk dilakukan.

Hal tersebut yang membuat survivors melakukan berbagai cara alternatif salah satunya dengan menggunakan aplikasi ruok ff yang memiliki fitur auto AIM.

Auto AIM sendiri berfungsi untuk mengarahkan tembakan secara otomatis mengenai target, sehingga akan auto Booyah.

3. Anti Lag

Salah satu hal yang membuat player free fire kesal tak lain sinyal 999+ atau mengalami lag pada saat permainan berlangsung, sehingga akan sangat sulit untuk melakuakn pergerakan.

Tak usah khawatir terlebih dahulu karena aplikasi yang satu ini memiliki fitur yang dapat membantu kamu untuk meningkatkan sinyal, sehingga tak ada lagi jariangan lag ataupun lemot.

4. Damage Plus

Menariknya lagi aplikasi cheat ruok versi terbaru telah disuguhkan fitur yang mampu menambahkan damage. Sehingga ketika tembakan yang diarahkan mengenai target, maka secara otomatis musuh akan tereliminasi.

Fitur yang satu ini bisa kamu aktifkan kapan pun baik di menu lobby free fire maupun didalam permainan dan tentunya gratis!

5. Anti Banned

Menurut informasi yang kami dapatkan, aplikasi ruok telah disematkan fitur anti banned dan tidak terdeteksi oleh sistem miliki Garena Free Fire, sehinggga penggunaanya akan sangat aman.

Tapi meskipun begitu, penggunaan aplikasi tersebut tentunya memiliki resiko terlebih lagi jika digunakan disetiap permainan.

BACA JUGA :  Diamond Gratis FF

Download Ruok FF Apk Auto Headshot

Ruok FF Apk Cheat Auto Headshot Versi Terbaru 2021 [Anti Banned]

Bagi kamu yang tertarik untuk mencoba memakai aplikasi ruok ff auto headshot, kamu bisa unduh filenya disini. Pastikan konkesi internet yang digunakan stabil pada saat mengunduh aplikasi tersebut.

Nama Ruok FF Apk
Size 15MB
Support Android 4.1+
Versi Terbaru 2023
Sistem Root Tidak Perlu

Download

Penting: Perlu kamu ketahui, aplikasi yang satu ini hanya suuport pada ponsel android dengan memiliki versi diatas 4.1+.

Cara Menggunakan Aplikasi Ruok FF

Setelah kamu berhasil unduh ruok ff apk, selanjutnya silahkan install aplikasi tersebut pada ponsel android yang kamu gunakan.

Proses penginstallan aplikasi ini tentunya harus mengaktifkan lebih dulu sumber tidak dikenal pada menu pengaturan ponsel android. Jika kamu bingung, silahkan untuk ikuti panduanya dibawah ini:

  • Download apliksi ruok free fire yang kami bagikan diatas
  • Kemudian buka hasil unduhan tersebut.
  • Setekah itu silahkan lakukan proses install.
  • Apabila muncul peringatan unknown source atau sumber tidak dikenali silahkan centang dan aktifkan.
  • Lanjut install, tunggu sampai prosesnya selesai.
  • Jika sudah, buka dan gunakan aplikasi tersebut.
  • Secara otomatis kamu sudah bisa aktifkan fitur auto headshot dan linya.
  • Selesai.

Sesitiviatas Ruok Free Fire

Sedangkan bagi kamu yang mencari sensitivitas ruok free fire auto headshot, kamu bisa melihat pada tabel dibawah ini. Ikuti settingan angkanya dengan baik dan benar.

Lihat Sekeliling 65
Red Dot Sight 85
2x Scope 75
4x Scope 65
AWM Scope 50
AWM Scope 65

Settingan sensitivitas ff auto headshot diatas adalah setelah update terbaru dan support untuk semua type HP baik Samsung, Oppo, Realmi, Xiaomi dan lainya.

Keuntungan dan Resiko Menggunakan Apk Ruok FF

Penggunaan aplikasi ruok free fire mod apk tentunya memiliki sebuah keuntungan dan juga resiko yang akan ditanggung masing-masing player.

Lalu apa saja keuntungan dan resiko dalam menggunaan aplikasi tersebut? Kamu bisa lihat dibawah ini:

Keuntungan Resiko
Auto Headshot Aplikasi Ilegal
Auto Booyah Rawan Bannned
Anti Lag Memiliki Virus dan Malware

Apakah Ruok FF Apk Aman Digunakan?

Mungkin banyak dari survivors yang mempertanyakan keamanan aplikasi ini, apakah aman untuk digunakan? Apakah akun free fire tidak dibaned?

Perlu diketahui, pihak Garena akan menindak tegas bagi siapa saja survivors yang menggunakan aplikasi ilegal termasuk penggunaan cheat ruok.

Sehingga dapat disimpulkan penggunaan aplikasi ini tidaklah aman, meskipun telah disematkan fitur anti banned. Alternatif yang bisa kamu lakukan adalah dengan menggunakan akun free fire kedua (akun guest).

BACA JUGA :  Akun FF Sultan Gratis

Kesimpulan

Bermainlah game Garena Free Fire secara jujur dan adil agar memberikan permainan yang jauh lebih seru dan menantang! Soal kalah atupun menang, itu adalah sebuah resiko didalam permainan.

Demikian yang bisa kami berikan pada kesempatan kali ini mengenai Ruok FF Apk Auto Headshot, semoga ulasan tersebut bisa bermanfaat. Terima kasih dan selamat beraktivitas kembali.