Ruok999 Macro FF

 

Ruok999 Macro FF – Setelah Cheat Ruok di game free fire Viral, kini banyak pemain yang mau Download aplikasi lainnya bernama Ruok999 macro FF mod Apk Free fire.

Sekarang ini, Aplikasi Citer yang bisa Auto Headshot memang banyak sekali diburu oleh mereka yang sudah putus asa dan kalah terus dalam bermain game besutan Garena ini. Nah, Salah satu yang datang dengan versi terbaru ini ialah ruok999 macro.

Mungkin kalian mengira bahwa Ruok 999 ff ini cara kerjanya sama seperti sebuah Mouse yang dipasangi Script macro untuk melakukan beberapa tugas secara otomatis.

Namun sayangnya kamu salah,  Karena Ruok999 Free fire ini sebenarnya merupakan sebuah Cheat dalam game FF.

Selain identik dengan Mouse yang dipasangi Sekrip, Macro juga banyak dikaitkan dengan istilah Makro juga tidak lepas dengan kata mikro yang dimana makanya adalah strategi pertandingan.

Jadi, makro umumnya digunakan untuk mendeskripsikan suatu mekanikal pemain yang cerdas dalam bermain suatu game.

Sejak awal rilis, game besutan Garena ini memang sudah mendapat tempat di hati para pemainnya.

Hal tersebut bukanlah tanpa sebab, melainkan memang game Free fire telah banyak melewati banyak Kolaborasi, mengeluarkan banyak event hingga banyak menambah fitur guna menambah pengalaman bermain survivor.

Gameplay game ini 50 Orang pemain akan diterjunkan dari atas pesawat terbang memakai bantuan sebuah parasut dan papan seluncur untuk terjun ke pulau terpencil tanpa perbekalan apapun.

Menariknya, kita bisa cari perlengkapan perang dibeberapa lokasi saat pertandingan berlangsung.

Adapun pelengkapan yang bisa kalian temukan di beberapa lokasi dengan peta bernama Purgatory atau Bermuda ini seperti Helm, senjata, tas, Medkit, perban hingga perlengkapan perlindungan seperti Baju besi.

Akan tetapi meski pakai Baju besi atau Vest yang memang seharusnya menangkal setiap damage, tetap saja akan kalah dengan mudah melawan musuh yang memakai Cheat.

Oleh karena itulah meski dianggap merusak game, nyatanya bagi yang dapat kekalahan beruntun maka menggunakan cit adalah cara untuk dapatkan Booyah dengan gampang.

Salah satu Cit yang saat ini sedang diganderungi oleh pemain adalah  macro FF auto Headshot.

Apa itu Ruok999 Macro FF?

Ruok999 Macro FF Mod Apk Free Fire Auto Headshot Versi Terbaru 2021

Ruok999 Macro Free fire merupakan sebuah Apk atau Aplikasi pihak ketiga yang memiliki banyak fitur dimana kalian tidak bisa mendapatkannya didalam game FF aslinya.

BACA JUGA :  FR Legends Apk

Nama Ruok sendiri bagi kalangan pemain free fire sudah tidak asing lagi. Ya, dia adalah seorang youtuber asal negara gajah putih Thailand yang dikenal khalayak umum memiliki skill diatas rata-rata

Tidak heran jika tiap berhadapan dengan musuh dia selalu mendapatkan Headshot. Hal ini karena hampir di setiap laga peluru yang ia keluarkan mengarah ke kepala musuh atau yang kita kenal sebagai Headshot.

Tidak jarang karena fenomenalnya sang youtuber kerap kali nama program ilegal menggandeng namanya seperti Ruok 999 Macro.

Pengguna yang sudah merasakan tool yang satu ini adalah @deandramaulana7 dengan YouTuber JHESKY FF.

Dalam Review Tools tersebut, kedua youtuber yang sedang naik daun tersebut memeragakan cara pengunaan Macro FF bernama Asli Ruok999.

Setelah melalui beberapa konfigurasi dan tidak menemukan titik kematangannya, mereka akhirnya temukan settingan yang pas yaitu pada sensi x2500.

Jadi apakah kamu tertarik untuk menggunakan Aplikasi ini juga? Tenang saja, jika kamu bermain hati-hati maka cheat ini juga bisa dipakai untuk berlatih mulai dari latihan menembak hingga membidik sasaran dengan teropong.

Perpaduan antara settingan Sensitivitas FF & Juga Macro Ruok999 akan menambah keakuratannya hingga 100%.

Download Ruok999 Macro FF Apk Mod Terbaru

Ruok999 Macro FF Mod Apk Free Fire Auto Headshot Versi Terbaru 2021

Nah, bagi kamu yang ingin tau cara download ruok999 macro versi Terbaru, silahkan gunakan tombol dibawah ini.

DOWNLOAD DISINI

Tentunya yang kami harapkan agar kamu bisa bijak menggunakan alat ini karena jika untuk mencari kemenangan, peluangnya akan lebih besar.

Spesifikasi Perangkat

Jika kamu saat ini khawatir perangkat smartphone tidak bisa memasang apk ini, maka kamu bisa lihat tabel spesifikasinya apakah ponsel kamu sudah memenuhi syarat instalasi atau belum.

Nama Aplikasi Ruok999 Macro Apk
Ukuran 1MB
Fungsi Cheat & Set Sensiblidade
Minimal OSAndroid Android 5++
Developer Unknown

Tabel diatas menunjukan minimal ponsel yang bisa menjalankan dan menggunakan aplikasi mod macro ruok ff ori ini. silahkan kamu lihat dan bandingkan dengan perangkat hp android kamu saat ini untuk menyesuaikanya.

Cara Install Ruok999 Marco FF Apk

Ruok999 Macro FF Mod Apk Free Fire Auto Headshot Versi Terbaru 2021

Setelah mengetahui apakah perangkat ponsel sudah sesuai dan melalui tahapan Ruok999 macro apk free download for android, kini saatnya kamu menginstalnya.

BACA JUGA :  Cat Trap Game

Karena Ukuran Filenya tidak Terlalu besar, maka mungkin sebagian orang mengira tata cara dan instalasinya sama seperti Menggunakan Script yang dipasang di file master dari game free fire.

Simaklah cara-cara install Ruok 999 Macro Apk berikut ini.

  • Pertama kamu download Apk melalui link yang sudah kami bagikan diatas.
  • Kemudian kalian izinkan aplikasi sumber tidak diketahui di Pengaturan ponsel.
  • Setelah itu kalian tunggu proses pemasangan hingga selesai.

Setelah tahapan pemasangan usai dilakukan, kini Aplikasi sudah bisa dipakai.

Cara Menggunakan Ruok999 Cheat Macro FF Asli

Sebenarnya Ruok999 merupakan salah satu Apk Mod menu FF karena saat digunakan tampilannya berupa fitur di daftar menu, sehingga untuk mengaktifkannya dan nonaktifkan kalian bisa gunakan tombol gulir ke kanan dan kiri.

  • Pertama, Untuk Gunakan apk Ruok999 Mod, kalian harus jalankan aplikasi.
  • Selanjutnya kalian buka menu dan Aktifkan dengan geser ke kanan.
    Makin besar angka yang tampil, maka semakin licin pula layarnya.
    Jika sudah sesuai, kamu login Game Free fire.
  • Selamat bermain

Fitur Ruok999 Marco Apk

Ada beberapa fitur unggulan di dalam aplikasi yang satu ini, hingga kamu bisa optimalkan gaya bermain kamu. Simaklah fiturnya berikut ini.

  • Auto Headshot
  • AIM BOT
  • AIM LOCK
  • Sensitivitas semua senjata
  • Anti Banned
  • Sensi x25000
  • Sensi x2500
  • Sensi x250
  • LIBIL2CPP
  • Pelicin Layar
  • Setting Perfect AIM

Maksimalkan kemampuan kamu dengan mencoba sensiblitinya satu persatu dan sesuaikan dengan kenyamanan kamu.

Untuk Mencoba supaya tidak error’ saat dipakai, kami sarankan untuk aktivkan pada mode Latihan.

Kenapa tidak langsung Ranked? Ini dikarenakan saat AFK kamu akan kehilangan Poin yang sangat penting untuk push Rank ke Peringkat tertingginya yaitu Heroic.

Apakah Ruok999 Macro Apk Aman?

Dilihat dari segi fitur-fiturnya memang terdapat fitur Anti banned yang dimana dia mengklaim akun free fire selalu aman. Namun kami sarankan untuk kamu jangan mempercayainya.

Hal ini dikarenakan aplikasi yang satu ini bukan resmi buatan developer Garena sehingga selalu ada sangsi penutupan akun baik permanen ataupun sementara.

Apabila kamu bersih keras ingin ikuti panduan di artikel ini, maka kami sarankan kamu untuk buat akaun baru sehingga meminimalisir terjadinya tindakan beresiko seperti hilangnya akun.

Penutup

Kami harapkan semoga kalian tidak berhenti bermain karena peringkatnya hanya sampai disitu situ saja, sebagai alternatif menggunakan apk macro FF adalah jalan yang tepat.