Sensitivitas FF Auto Headshot

Sensitivitas FF Auto Headshot – Memiliki settingan sensitivitas ff yang cocok untuk berbagai jenis senjata dan teropong bidik (scope) di game Free fire merupakan hal yang wajib jika ingin terus mendapatkan booyah di setiap pertandingan.

Bukan hanya nyaman saja, dengan memiliki Sensitivitas Free fire Auto headshot, memungkinkan kamu bisa mahir dan jago memainkan segala jenis senapan mulai dari Jenis Sniper, Sub Machine Gun hingga Assasult Rifle.

Apabila kamu bingung ingin setelan seperti apa untuk Sensitivitas FF auto headshot setelah update dari para Youtuber sekaligus pemain Top Global Free fire dan semua HP android, kalian bisa terus baca artikel ini sampai selesai.

Apa itu Sensitivitas FF?

Sensitivitas FF Auto Headshot Terbaik 2021 [Setelah Update]

Sensitivitas merupakan sebuah fitur didalam game Garena Free Fire yang dimana Berfungsi untuk mengatur kepekaan gerakan Aim pada semua senjata agar lebih mudah digunakan.

Tinggi atau rendahnya sensi memengaruhi gerak Titik tengah (Crosshair) saat permainan, apakah terlalu cepat ketika Layar diusap atau justru malah lambat.

Umumnya untuk yang versi default sudah disetarakan dengan kemampuan pengguna yang masuk kedalam kategori pemula. Bagi kamu yang kebetulan telah lama bermain game free fire dan jari-jarinya sudah lincah, alangkah baiknya kamu tambahkan sendiri secara manual Sensitivitas FF Auto Headshot setelah update dari beberapa top Player dan support disemua HP android berikut ini.

Sensitivitas FF Auto Headshot Terbaik 2021

Pernahkah kamu berfikir kenapa para youtuber atau konten kreator di YouTube sangat ahli dan jago dalam bermain game hingga mereka dapat mencapai rank heroic dengan mudahnya.

Bahkan lebih hebatnya lagi mereka dalam memakai semua Ponsel tetap saja sangat jago dalam hal kelautan Aim, menghindari Serangan Rusher musuh, hingga beradu satu lawan satu (by one).

Anehnya, pada saat live mereka tidak memakai tools ilegal seperti Cheat yang kita tahu sangat dilarang oleh developer.

Lantas apa rahasianya? Tentu saja mereka Mengatur dan menggunakan Sensitivitas sendiri pada Semua HP android mereka hingga sampai dapatkan nilai yang Pas.

1. Sensitivitas FF Frontal Gaming

Sensitivitas FF Auto Headshot Terbaik 2021 [Setelah Update]

Selain aktif ngeyoutube, Frontal gaming merupakan salah satu anggota dari tim eSports Nasional AURA. Tidak heran apabila pria dengan nama asli Muhammad Fahri Husaini selalu dapatkan Headshot hampir di setiap Laga.

Ingin seperti dia? Cobain yuk! Sensi + Custom HUD Frontal Gaming berikut ini.

Lihat Sekeliling 100
Red Dot Sight 91
2x Scope 79
4x Scope 57
AWM Scope 8
Lihat Sekitar 50

2. Sensitivitas FF FDW (Efdewe)

Sensitivitas FF Auto Headshot Terbaik 2021 [Setelah Update]

FDW merupakan singkatan dari nama asli youtuber kelahiran Jakarta yaitu Febrian Dwi Wicaksono.

Efdewe merupakan salah satu mantan pemain tim Profesional yang sering menjuarai beberapa Turnamen tingkat Nasional bersama Guildnya yaitu Louvre.  Pantas saja jika ia juga dikenal memiliki kemampuan ketepatan membidik sasaran yang baik sebagai rusher di tim tersebut.

Silahkan lihat dan pakai Sensi FDW berikut ini yang mungkin saja cocok dengan perangkat kamu.

Lihat Sekeliling 20
Red Dot Sight 60
2x Scope 59
4x Scope 44
AWM Scope 0
Lihat Sekitar 55

Dengan tugas sebagai Rusher, FDW tentunya sangat fokus terhadap sensi dari Lihat sekeliling dengan teropong dekat supaya pada saat 1 vs 1 bisa menang.

BACA JUGA :  Nama FF Keren

3. Sensitivitas FF BNL

Sensitivitas FF Auto Headshot Terbaik 2021 [Setelah Update]

Live streamer yang kerap kali membagikan tips dan trik memakai Shotgun di game free fire ini akhirnya membagikan settingan Sensi BNL yang asli 2021.

Jadi, buat kamu yang kebetulan merupakan penggemar dari senjata berjenis Shotgun tipe M1014 dan ingin mahir seperti BNL, silahkan pasang Sensi + DPI seperti berikut ini.

Lihat Sekeliling 60
Red Dot Sight 60
2x Scope 40
4x Scope 40
AWM Scope 5
Lihat Sekitar 55

Memang untuk Lihat sekeliling dia memberikan nilai dibawah 80 dikarenakan shotgun merupakan senjata jarak dekat dengan damage One Hit.

4. Sensitivitas Ruok FF

Sensitivitas FF Auto Headshot Terbaik 2021 [Setelah Update]

Awalnya banyak yang mengira jika Youtuber Asal Thailand ini menggunakan cheat dan sempat menggemparkan para survivor terutama Fans dari Channel YouTube Ruok bahwa dia menggunakan program ilegal.

Namun saat live berlangsung, dia tidak terbukti memakai program terlarang tersebut dan saat ini membeberkan bahwa Ruok FF menggunakan Sensitivitas.

Cobalah Sensi Ruok FF berikut ini untuk HP Samsung dan juga Xiaomi karena sudah terbukti mudah Headshot.

Lihat Sekeliling 91
Red Dot Sight 60
2x Scope 55
4x Scope 40
AWM Scope 40
Lihat Sekitar 65

5. Sensitivitas FF HP Samsung

Sensitivitas FF Auto Headshot Terbaik 2021 [Setelah Update]

Tidak sedikit player free fire pastinya menggunakan HP Samsung untuk memainkan game batlle royale tersebut. Tapi apakah kamu tahu settingan sensitivitas terbaik untuk HP Samsung?

Kamu bisa mengikuti sensitivitas ff auto headshot setelah update untuk HP Samsung dibawah ini, silahkan ikuti settinganya dengan baik dan benar agar kamu bisa dengan mudah menembak musuh secara tepat dan akurat.

Lihat Sekeliling 65
Red Dot Sight 67
2x Scope 70
4x Scope 45
AWM Scope 50
Lihat Sekitar 55

6. Sensitivitas FF HP Oppo

Sensitivitas FF Auto Headshot Terbaik 2021 [Setelah Update]

Sedangkan bagi kamu pengguna HP Oppo yang sedang kebingungan mencari rekomendasi settingan sensitivitas ff auto headshot, silahkan kamu bisa melihat dibawah ini.

Lihat Sekeliling 95
Red Dot Sight 90
2x Scope 93
4x Scope 91
AWM Scope 27
Lihat Sekitar 38

7. Sensitivitas FF HP Vivo

Sensitivitas FF Auto Headshot Terbaik 2021 [Setelah Update]

Kami juga tak lupa untuk membagikan settingan sensitivtas untuk pengguna ponsel Vivo no DPI yang saat ini keras digunakan untuk memainkan game Garena Free Fire. Kamu bisa melihat setiinganya berikut ini.

Lihat Sekeliling 98
Red Dot Sight 85
2x Scope 80
4x Scope 91
AWM Scope 25
Lihat Sekitar 45

8. Sensitivitas FF HP Realme

Sensitivitas FF Auto Headshot Terbaik 2021 [Setelah Update]

Game Free Fire memang dapat dimainkan disemua ponsel pintar, meskipun memiliki spesifikasi kelas menengah kebawah. Bagi kamu pengguna ponsel Realme kami sarankan untuk ikuti sensitivitas ff berikut ini, dijamin auto headshot lho!

Lihat Sekeliling 95
Red Dot Sight 82
2x Scope 85
4x Scope 84
AWM Scope 45
Lihat Sekitar 60

9. Sensitivitas FF HP Xiaomi

Sensitivitas FF Auto Headshot Terbaik 2021 [Setelah Update]

Bagi kamu para pecinta ponsel Xiaomi tak usah berkecil hati terlebih dahulu, kami juga telah menyiapkan settingan sensitivitas ff auto headshot no DPI untuk HP Xiaomi berikut ini. Silahkan ikuti settinganya dengan benar!

Lihat Sekeliling 98
Red Dot Sight 96
2x Scope 82
4x Scope 86
AWM Scope 32
Lihat Sekitar 55

10. Sensitivitas FF HP Asus

Sensitivitas FF Auto Headshot Terbaik 2021 [Setelah Update]

Tak hanya itu, kami juga akan membagikan sensitivitas ff untuk HP Asus, kamu bisa melihat settinganya ditabel berikut ini. Settingan ini no DPI sehingga akan memudahkan kamu untuk auto headshot!

Lihat Sekeliling 85
Red Dot Sight 87
2x Scope 81
4x Scope 89
AWM Scope 46
Lihat Sekitar 62

11. Sensitivitas FF HP Advan

Sensitivitas FF Auto Headshot Terbaik 2021 [Setelah Update]

Sementara itu untuk settingan sensitivitas ff auto headshot untuk ponsel Advan semua type silahkan kamu bisa lihat dibawah ini.

Lihat Sekeliling 99
Red Dot Sight 92
2x Scope 80
4x Scope 84
AWM Scope 49
Lihat Sekitar 53

12. Sensitivitas FF HP Infinix

Sensitivitas FF Auto Headshot Terbaik 2021 [Setelah Update]

Terakhir kamu tak lupa juga untuk membagikan sensitivitas ff untuk pengguna ponsel Infinix agar bisa memudahkan untuk mendapatkan Booyah pada game battle royale tersebut.

Cara setting Sensitivitas Free fire

Untuk menyeting sensitivitas pada game Garena Free Fire sangat mudah sekali dan bisa dilakukan secara cepat, kamu perlu ikuti beberapa langkah berikut ini.

  • Login akun free fire masing-masing.
  • Saat dilobi atau di pertandingan kamu klik menu pengaturan yang ada didekat Mini Map.
  • Pilih menu Sensitivitas.
  • Aturlah dan berikan nomor sensitivitas sesuai rekomendasi kami.
  • Simpan dan rasakan sensasinya.
  • Selesai.

Tips dan Trik Beradaptasi dengan Sensitivitas FF Baru

Tentunya akan sangat sulit menyesuaikan dengan tingkat sensitifnya layar Ponsel jika penambahan nilai yang terlalu besar.

Banyak kendala seperti tingkat kehalusan terlalu cepat sampai-sampai tidak bisa melihat musuh. Namun jika kamu baca tips dan trik ini, hanya dalam hitungan jam saja kalian sudah bisa mahir memakai sensitivitas para pemain Profesional seperti yang kami sebutkan di atas.

1. Banyak Berlatih

Pengalaman adalah ilmu yang berharga, rupanya hal tersebut memang benar dimana semakin lama kita bermain maka semakin jago pula kita bermain.

Teruslah berlatih diberbagai tole mulai dari Rusher, Support dan Lainnya sesuai kemampuan dan minat kamu.

2. Atur Sensi di Mode Training

Saat mengatur sensi, alangkah bagusnya jika kamu bermain di Mode latihan saja supaya musuh tidak menggangu dan juga kita tidak rugi Rank turun.

3. Main Bareng (Mabar)

Jika sudah terlanjur main Arcade atau Ranked, lebih baik bermain Mabar 4 orang agar saat kamu mengatur sendiri sensitivitas, kamu terlindungi oleh teman sendiri (Cover).

4. Rubah Susunan Tombol

Ada banyak sekali pemetaan tombol Tembak, Tas, Naik mobil, Bom, lari dan tombol lainnya sesuai para pro player tadi.

Kamu bisa gunakan komposisi tombol seperti dibawah ini dimana me urut sebagian besar penggunanya sangat puas.

Fungsi Menu Sensitivitas FF

Apakah kamu tahu mengenai fungsi yang terdapat pada menu sensitivitas? Semua menu tersebut tentunya memiliki kegunaan masing-masing.

Kamu bisa mengaturnya sesuai dengan selera. Berikut ini kami jelaskan secara singkat mengenai fungsi yang terdapat pada sensitivitas free fire.

  1. Lihat Sekeliling: Geser layar ke kanan, kiri, atas ataupun bawah untuk dapat mengetahui musuh disekeliling kamu.
  2. Red Dot Sight: Geser layar saat sedang membidik dalam kondisi senjata tidak memakai scope.
  3. 2x Scope: Geser layar saat sedang membidik dalam kondisi senjata memakai 2x scope.
  4. 4x Scope: Geser layar saat sedang membidik dalam kondisi senjata memakai 4x scope.
  5. AWM scope: Geser layar saat sedang membidik dalam kondisi senjata memakai snipper/jarak jauh.
  6. Lihat Sekitar: Geser layar ke kanan, kiri, atas ataupun bawah untuk mengetahui musuh disekitar kamu.

Kesimpulan

Atur sensitivitas ff sesuai dengan kenyamanan kamu agar bisa dengan mudah auto headshot ataupun mendapatkan kemanangan Booyah didalam game free fire.

Mungkin hanya itu saja yang dapat kami bagikan pada kesempatan kali ini mengenai Sensitivitas FF Auto Headshot, tunggu informasi terbaru lainya dari papuanews.id. Terima kasih dan selamat mencoba!