Shadow Fight 2 Mod Apk

 

Download Shadow Fight 2 MOD – Nah buat kalian penggemar game android bergenre fighting, kami akan memberikan anda satu game fighting yang cukup menarik & seru. Rekomendasi dari kami yaitu game Shadow Fight 2 Apk ModUnlimited Everything.

Gameplay yang dimasukkan kedalam game fighting ini cukuplah menantang, kalian berperan sebagai pejuang atau penyelamat yang mahir dalam hal pertarungan.

Tinju, tendangan, pukulan semua itu sudah melekat dipermainan ini, kalian harus bisa menyelamatkan seseorang dari cengkraman para musuh. Selain pukulan dan tendangan, kalian juga bisa menggunakan skin senjata untuk kalahkan musuh yang ditemui.

Shadow Fight 2 bisa dikatakan sebagai game petualangan bertajuk fighting, kalian pasti menyukai game satu ini apalagi jika anda penggemar game fighting. Kegiatan sehari – hari yang membosankan bisa lebih bewarna, apabila memainkan game satu ini.

Jika anda belum pernah memainkan game ini, silahkan simak review singkatnya tentang Shadow Fight 2 Mod Apk Unlimited Everything dan Level Max versi terbarunya dihalaman ini.

Review Shadow Fight 2 Mod Apk

Shadow Fight 2 Mod Apk Unlimited Money + Level Max Terbaru 2021

Shadow Fight 2 Mod Apk termasuk dalam category game android popular, menariknya game satu ini memiliki perpaduan 2 genre sekaligus yakni genre RPG serta petualangan Klasik.

Nekki selau developer utama game Shadow Fight 2 memberikan gameplay seru serta cukup menarik. Didalamnya, kalian bisa memilih berbagai jenis senjata serta perlengkapan tempur lainnya.

Tak hanya menyediakan pilihan skin serta item pendukung untuk permainan, kalian pun diberikan pilihan untuk memilih karakter yang akan dipakai atau digunakan ketika bermain.

Setiap karakter tentunya memiliki kelebihan dalam bertarung, misi yang diberikan developer Nekki yaitu menyelamatkan dunia dari semua serangan para musuh. Setiap akhir level, kalian akan dipertemukan dengan big boss musuh yang sangat kuat.

Untuk memainkan game Shadow Fight 2 Mod Apk tidak perlu trik-trik khusus, karena memang cara bermainnya sangatlah sederhana. Kalahkan musuh dengan pukulan, tendangan ataupun menembak, hindari serangan para musuh dan terus mengikuti jalan sampai meraih kemenangan.

Apabila kalian mulai tertarik dengan game fighting satu ini, silahkan download Shadow Fight 2 Mod Apk Unlimited Everything/Money dan Level Max melalui link dihalaman ini. Tapi sebelum mengunduhnya, adabaiknya simak beberapa kumpulan fitur dari gamenya yang kami sajikan berikut.

Fitur Shadow Fight 2 Mod Apk

Shadow Fight 2 Mod Apk Unlimited Money + Level Max Terbaru 2021

Setiap game android pastinya memiliki fitur andalan, pada game Shadow Fight 2 Mod Apk pun tersedia beragam fitur unggulan yang pastinya sangat menarik dan membantu dalam permainan.

Lantas, apa saja fitur unggulan dari Shadow Fight 2 Mod Apk ? Pastinya sangatlah banyak, tetapi kami akan membocorkan sebagianya saja dan mengambil fitur-fitur unggulannya saja.

Oleh karena itu, silahkan simak dengan seksama ulasan selengkapnya yang kami berikan di bawah ini:

1. Unlimited Money (Everything)

Fitur pertama yang dimiliki Shadow Fight 2 Mod Apk adalah unlimited money atau everything yang bisa diaktifkan pada saat selesai proses penginstallan.

Dengan adanya fitur yang satu ini tentunya semua perlengkapan senjata atau item yang ada didalam game tersebut bisa didapatkan atau dicapai dengan sangat mudah termasuk level.

Tentunya hal ini akan sangat menguntungkan pengguna terutama untuk mendapatkan skin secara gratis pada game Shadow Fight 2 Mod.

2. Level Max

Selanjutnya, pihak pengembang shadow fight 2 mod apk juga telah membekali sebuah fitur yang mampu mencapai level max dengan sangat mudah dan cepat.

Tentunya hal ini akan berbanding terbalik dengan penggunaan versi original, dimana untuk mencapai level max membutuhkan waktu yang cukup lama.

Dengan begitu pengguna akan sangat mudah untuk memenangkan pertaruangan didalam game yang sedang populer saat ini yaitu Shadow Fight 2.

3. Alur Permainan

Seni bela diri memanglah cukup berguna dikehidupan serta sudah terkenal diseluruh dunia. Tidak sedikit pula game – game android memasukan beberapa jenis bela diri didalam permainannya.

Ketika bermain game Shadow Fight 2 Mod Apk, kalian bisa sedikit mengetahui seni bela diri popular. Game ini telah memasukkan seni bela diri sebagai pertahanan karakter utamanya.

Silahkan kalahkan para musuh dengan seni bela diri yang dimiliki setiap karakter di game tersebut. Tentunya kalian bisa mendapatkan hadiah menarik, ketika berhasil menumbangkan para musuh.

4. Skin Senjata Epic

Fitur senjata memang melekat disemua game android, termasuk di game Shadow Fight 2 Mod Apk yang mengusung genre RPG. Akan tetapi, skin senjata yang diberikan sedikit berbeda dari biasanya, serta tampilannya pun cukup unik dan menarik.

Senjata – senjata yang ada pada game RPG satu ini diantaranya, skin senjata tongkat kerajaan, nun chuck, pisau, pedang, bilah, laksana kelelawar dan masih banyak jenis lainya.

Setiap senjata yang diberikan tentunya memiliki kelebihan dan kelemananya masing-masing. Kalian bebas memilihnya selagi mampu membelinya dengan mata virtual yang dimiliki game tersebut.

5. Kualitas Grafik

Grafik yang dimasukkan kedalam game Shadow Fight 2 Mod Apk sangatlah berbeda dari game android lain. Grafik yang dipakai mengambil perpaduan dari Fisikia dan grafik realitas.

Semua itu adalah upaya Nekki selaku developer utama game ini, supaya para playernya selalu mendapatkan keseruan serta memanjakan mata para playernya.

Silahkan bertarung sekuat mungkin dengan kombo yang dimiliki, sehingga semua musuh bisa dikalahkan dengan mudah.

6. Kontrol Mudah

Fitur control bisa dikatakan berperan penting dipermainan menarik yang satu ini. Semua kalangan gamers berbagai usia mulai dari anak – anak, remaja hingga orang dewasa akan bisa memainkannya karena control dari Shadow Fight 2 sangatlah mudah.

Kalian hanya menekan control sesuai fungsinya, seperti control menendang, meninju / memukul, kombo shuriken dan lain sebagainya.

7. Multiplayer

Fitur unggulan dari game Shadow Fight 2 berupa multiplayer yang berkemampuan untuk melawan para musuh layaknya sungguhan/real. Lawan yang akan kalian hadapi tentunya memiliki tingkatan level yang berbeda.

Oleh sebab itu, kalian harus sebisa mungkin untuk melawannya, supaya level kalian bisa meningkat. Setiap berhasil menaikkan level di game ini, siap – siaplah untuk mendapatkan hadiah menarik.

Sebetulnya masih banyak fitur unggulan yang dimiliki game Shadow Fight 2 Mod Apkyang bisa kalian nikmati.

Tetapi, kami hanya membocorkan sebagianya saja, jika ingin lebih lanjutnya kalian bisa download Shadow Fight 2 Mod Apk segera mungkin agar bisa mengetahuinya secara langsung.

BACA JUGA :  Naruto Senki Mod Apk

Download Shadow Fight 2 Mod Apk Terbaru 2023

Shadow Fight 2 Mod Apk Unlimited Money + Level Max Terbaru 2021

Kalian sebenarnya bisa saja mengunduh game Shadow Fight 2 secara langsung di Google Play Store. Akan tetapi, jika memilih versi originalnya maka kalian tidak akan mendapatkan fitur tambahan.

Sebab, fitur tambahan hanya disajikan pada game Shadow Fight 2 versi modifikasinya saja. Oleh sebab itu, mungkin ada baiknya kalian pilih versi Mod Apk jika penasaran dengan fitur tambahan tersebut.

Shadow Fight 2 Mod Apk memberikan kelebihan berupa sudah membuka semua fitur terkunci di versi originalnya. Intinya, apabila anda memilih versi mod maka kalian bebas menikmati semua fitur yang ada tanpa membeli license/mambayar.

Jika ingin mendownload Shadow Fight 2 versi mod apk, kalian perlu link khusus supaya menuntun kalian ke proses download. Tenang saja, kami dari awal telah menyisipkan link tautanya didalam ulasan berikut.

Nama Shadow Fight 2 Mod Apk
Ukuran File 142 MB
Versi Terbaru 2.14.2
Support OS Android 4.4+ Up
Developer Nekki – Action and Fighting Games
Harga Gratis
Download Disini

Jika ingin memulai proses unduhan file Mod APK, silahkan langsung saja kalian menekan sebuah link alternative yang secara khusus kami sediakan terpisah disini.

Cara Install Shadow Fight 2 MOD Apk

Shadow Fight 2 Mod Apk Unlimited Money + Level Max Terbaru 2021

Jika kalian berhasil menemukan link Mod APK dari gamenya, maka sudah dipastikan kalian akan berhasil mendapatkannya. Tentunya untuk memainkannya kalian perlu memasangnya lebih dulu diperangkat smartphone android & iOs.

Berbeda dengan game android yang proses unduh lewat play store, cara memasangnya hanya dengan menekan opsi install. Tetapi, game android versi MOD APK diperlukan cara khusus untuk memasangnya.

Oleh karena itu, supaya kalian bisa memasang game Shadow Fight 2 Mod Apk didalam perangkat android & iOs. Kami akan membingbing dengan sebuah tutorial berikut :

  • Selesaikan lebih dulu proses download file game Shadow Fight 2 Mod Apk unlimited everything memanfaatkan link yang kami berikan.
  • Jika sudah mendapatkan file MOD dari gamenya, kalian masuk ke Pengaturan/Setting yang diberikan setiap perangkat android & iOs.
  • Setelah itu, tekan pilihan menu Setelan.
  • Lalu pilih untuk masuk di Setelan Tambahan.
  • Selanjutnya kalian masuk di pilihan menu Privasi/Keamanan.
  • Disitulah kalian perlu memberikan izin Sumber Tidak Diketahui dengan memberikan opsi ALLOW.
  • Setelah mengijinkan opsinya, kalian keluar dari menu Privasi lalu menuju menu File Manager.
  • Silahkan cari file MOD dari Shadow Fight 2 di folder Download.
  • Tekan file MOD tersebut kemudian pilih Install.
  • Membutuhkan waktu beberapa menit untuk proses pemasangannya, silahkan tunggu saja hingga prosesnya diselesaikan oleh system perangkat.
  • Proses install Shadow Fight 2 sudah selesai.

Setelah berhasil memasang gamenya, sekarang tinggal mencoba memainkannya. Jika masih bingung tentang cara bermain game Shadow Fight 2 Mod Apk, kalian bisa memperlajarinya di panduan berikut.

Cara Menggunakan Shadow Fight 2 Mod

Shadow Fight 2 Mod Apk Unlimited Money + Level Max Terbaru 2021

Meskipun gameplay sudah disajikan sedemikian mudahnya oleh pihak modder, namun tetap saja tidak sedikit player yang masih belum mengerti secara pastinya mengenai cara bermain game tersebut.

Namun kalian tidak perlu cemas, kami akan memberikan panduan singkat mengenai cara memainkan game RPG satu ini. Jadi, simak baik-baik setiap langkah yang kami siapkan dibawah ini :

  • Pertama, silahkan jalankan game yang baru saja kalian pasang tersebut.
  • Silahkan pilih salah satu karakter yang disediakan, lengkap dengan skin pakaian serta senjata yang ingin digunakan.
  • Dipermainan awal, akan dimulai dari level pertama. Kontrolnya pun hanya diberikan 2 pilihan, berupa control tangan dan kaki.
  • Manfaatkan kedua tombol control tersebut, ketika anda menghadapi para musuh.
  • Jika ingin mengalahkan para musuh dengan mudah, serangan yang akan kalian berikan harus mengenai bagian kepala musuh.

Di game RPG satu ini, menyiapkan 5 mode permainan yang bisa kalian pilih. Kalian bisa memilih mode duel, survival, tournament, boss dan challenge. Setiap mode tentu berbeda tingkat kesulitannya, silahkan pilih mode sesuai dengan kemampuan yang dimiliki.

Kelebihan dari Shadow Fight 2 Mod

Shadow Fight 2 Mod Apk Unlimited Money + Level Max Terbaru 2021

Ada beberapa kelebihan di versi MOD yang bisa kalian dapatkan, kelebihan versi modifikasi tentunya tidak dimiliki pada Shadow Fight 2 original. Salah satu kelebihanya pasti dari segi fitur.

Kalian akan diberikan beragam fitur menarik, penasaran dengan fitur tambahannya ? Berikut rangkuman selangkapny :

  • Bebas dari segala gangguan jenis iklan.
  • Menyediakan animasi baru beruka tampilan yang cukup keren serta interface yang begitu berbeda.
  • Menambahkan beberapa misi menarik dan pastinya lebih seru dari misi biasanya.
  • Memberikan unlimited coin gold hingga diamond gratis.
  • Semua skil epic pada setiap karakter sudah diaktifkan secara otomatis.
  • DLL

Kekurangan dari Shadow Fight 2 Apk

Shadow Fight 2 Mod Apk Unlimited Money + Level Max Terbaru 2021

Ada kelebihan tentunya adapula kekurangannya, Shadow Fight 2 Mod tidak luput dari yang namanya kekurangan/kelemahan. Kekurangan yang cukup menonjol dari versi MOD ialah memiliki ukuran file lumayan besar.

Sehingga, kalian perlu menginstall gamenya diperangkat smartphone dengan penyimpanan diatas 2GB. Tak hanya sampai disitu saja, kalian pun harus menginstallnya di perangkat OS android 4.4 keatas.

Mungkin kekurangan dari game ini bisa teratasi dengan mudah oleh para gamers saat ini. Dikarenakan, hampir setiap gamers millennial sudah menggunakan perangkat smartphone canggih level tinggi.

BACA JUGA :  Bus Simulator Indonesia Mod Apk

Akhir Kata

Mungkin untuk penjelasan tentang game Shadow Fight 2 Mod Apk unlimited Everything Terbaru 2023 cukup sekian dari kami. Semoga semua hal yang kami sampaikan bisa bermanfaat. Terimakasih.