Small Business Apk

 

Apabila kamu senang dalam berbisnis online seperti menjual barang-barang lewat Sosial media seperti Facebook, Twitter, Instagram dan situs jejaring sosial lainnya maka terlebih dahulu kamu bisa menggunakan Small Business Apk.

Adanya aplikasi simulator seperti Small Business Game Apk ialah untuk membantu kalian memahami dengan mengerjakan terlebih dahulu bisnis yang kalian jalani agar tidak rugi saat diterapkan di Kehidupan nyata.

Dengan ini, meskipun Game ini hanyalah simulasi untuk bisnis skala kecil namun sangat efektif terutama untuk kita bisa merasakan sendiri untung dan ruginya berbisnis.

Sekarang ini memang banyak sekali aplikasi aplikasi simulator yang sangat berguna terutama untuk para pengusaha seperti warnet simulator mod apk bagi yang mau membuka warung internet dan lainnya.

Namun bagi kamu yang mau terjun atau berjualan barang-barang lewat sosial media dan mengemasnya, kalian bisa gunakan aplikasi small Business.

Apa itu Small Business Apk?

Small business game apk

Small Business Apk merupakan sebuah Game bergenre Simulator yang mampu membuatmu menjual barang-barang perhiasan seperti Lipstik, Bedak, dan maskara lalu mengemasnya dengan kotak berbagai perhiasan cantik.

Cara kerja dari Aplikasi cukup mudah yaitu kalian tinggal menekan layar sentuh atau Touchscreen dan memilih sesuai arahan yang ada. Sama seperti Indomaret Simulator Apk.

Selanjutnya pembeli akan memberikan testimoni penilaian terhadap barang yang kamu jual mulai dari packing dan lainnya.

Jika pesanan telah selesai dikirim, selanjutnya kalian akan langsung mendapatkan order kembali dan mengirimkan pesanan kembali.

Fitur Small Business Apk 2023

Fitur Small Business Apk

Salah satu primadona dari Game simulasi jual beli online yang satu ini adalah fitur-fiturnya yang sangat menarik.

Nah, jika kamu penasaran apa saja fitur lengkapnya dari game Smallbusiness Apk, kamu bisa simak langsung selengkapnya berikut ini.

Unlimited Money

Fitur uang terbatas memungkinkan kamu dapat menerima banyak orderan dengan banyak pembelian barang-barang seperti kotak pembungkus kado, barang-barang untuk Dijual, kartu Nama dan perlengkapan penunjang bisnis kalian lainnya.

Jangan takut kehabisan uang karena pada Aplikasi Small Business Apk ini sudah tersemat fitur Uang tidak terbatas.

Membuka semua Item

Semua item penunjang baik pengemasan, barang jual, hiasan kado, dan lainnya yang memiliki tampilan beraneka ragam bisa kalian gunakan secara gratis.

BACA JUGA :  EventFF 2023.com

Kalian tidak perlu lagi membuka Level atau membeli dengan sejumlah uang karena memang itemnya akan terbuka secara otomatis.

Tanpa Iklan

Salah satu kelebihan apk Small Business ialah tidak ada iklan yang menggangu kamu.

Jadi saat permainan tap layar sentuh di aplikasi ini berlangsung kamu tidak akan menemukan masalah terutama mengklik iklan yang muncul.

Semua iklan yang berkemungkinan menutupi konten akan segera dihilangkan secara otomatis.

Gameplay yang Mudah

Gameplay aplikasi ini sangat simpel karena tugas kamu adalah mempersiapkan sesuai yang diorder oleh pembeli.

Jangan takut salah memilih barang tersebut, karena kamu tinggal memilih sesuai yang direkomendasikan saja.

Hebatnya, saat ada garis progress kamu tidak perlu menekan layar beberapa kali karena progress akan secara otomatis ketika kamu menekan layar lama.

Download Small Business Apk Versi Terbaru 2023

Nah bagi kamu yang sudah tidak sabar ingin menjalankan bisnis menggunakan Aplikasi Small Business Apk Mod, Silahkan Download Versi Terbaru 2023 melalui Tombol yang sudah kami sediakan dibawah ini.

Download

Perlu kalian ketahui bahwa Aplikasi Small Business Original sudah tersedia di Google Playstore sehingga instalasinya bisa langsung setelah Download.

Namun untuk yang versi Modifikasi, karena memang memiliki fitur yang tidak dapat ditemukan pada aplikasi Aslinya, para pengguna lantas lebih minat ke yang Versi Ini.

Cara Install

Cara instalasi dari game ini sebenarnya sama seperti pada aplikasi umumnya yang tersedia di beberapa market resmi yang biasa kita pakai.

Namun karena Small Businessman ini versi Apk yang artinya masih berupa file mentahan maka cara memasangnya di Android harus perlu Izin Ponsel. Berikut ini adalah tata cara instalasinya.

  • Pertama silahkan kamu unduh Mod Small Business Apk lewat link yang sudah kami bagikan diatas.
  • Jika sudah, kamu bisa langsung pergi ke Pengaturan Ponsel terlebih dahulu.
  • Selanjutnya kalian bisa pergi ke Keamanan dan Privasi.
  • Sehabis itu, carilah tulisan Sumber tak dikenal.
  • Apabila ada Kotak dengan nama Unknown Source, silahkan kalian tandai.
  • Selanjutnya langkah terakhir kalian hanya perlu masuk ke File Unduhan lalu Install Apk seperti biasanya.
  • Selesai. Selamat bermain.

Catatan! Jangan lupa kalian harus Ekstrak File menggunakan ZArchiver Pro apabila kalian mengalami kendala kesusahan dalam instalasinya

Apakah Aman menggunakan Small Business Apk?

Small Business Game versi Apk yang satu ini adalah versi yang terbaru dengan beberapa update terbaru seperti perbaikan Masalah Error, pengurangan masalah Lemot, Lag dan beberapa Perbaikan lainnya.

BACA JUGA :  Nama ML Keren

Namun karena memang developer bukan merupakan aslinya, lantas keamanannya dipertanyakan.

Bagi kamu yang menanyakan hal tersebut kami pastikan bahwa aplikasi yang satu ini sangatlah Aman! Hal ini dikarenakan dia tidak memiliki data login sehingga pengguna tidak perlu takut kehilangan data ataupun apapun.

Kelebihan dan Kekurangan

Seperti biasanya, pada sesi ini kami akan berusaha membagikan ulasan yang adil dimana kami menilai sesuai apa yang kami mainkan.

Seperti yang kita ketahui bahwa Aplikasi Simulasi Bisnis Kecil-kecilan ini dibuat oleh developer pihak ketiga.

Melihat akan hal itu tentunya ada kelebihan dan juga keuntungannya apabila kalian memainkannya. Silahkan kalian lihat selengkapnya berikut dibawah ini.

Kelebihan

Banyak sekali kelebihan atau keuntungan yang akan kalian dapatkan  bila menggunakan Aplikasi ini, diantaranya sebagai berikut ini.

  • Ukuran File Ringan

Aplikasi ini memiliki ukuran File yang cukup ringan sehingga gameplay dia sangat ramah akan pengguna baru.

Ukurannya yang kecil juga akan membuat game tetap lancar meskipun sebelumnya kalian belum menghapus Cache.

  • Kompatibel dengan banyak perangkat

Tentu saja melihat ukurannya yang kecil dia juga bisa dimainkan oleh banyak perangkat mulai dari HP android, iOS (iPad, Mac, iPhone) dan bahkan bisa dijalankan pada emulator android.

Bagi kamu yang memiliki perangkat dengan spesifikasi Rendah jangan khawatir karena bisa dengan mudah memainkannya.

  • Tanpa root

Apliaksi yang satu ini sudah lolos dari aplikasi root sehingga keamanan ponsel tetap terjamin.

Root akan buat garansi ponsel hilang, rentan Virus dan lain sebagainya. Namun karena dia sudah bisa dipasang tanpa Root makanya Keamanan perangkat sangatlah Aman.

  • Gratis

Biasanya kalian bermain game dengan fitur lengkap sekelas Premium harus melakukan Top up berlangganan tiap bulannya namun kali ini tidak.

Kamu tidak perlu membayar sama sekali untuk menikmati semua fitur yang ada alias Gratis.

Kekurangan

Selain kelebihannya diatas, tentunya Game small Business Apk memiliki kekurangan juga. Kamu bisa melihatnya sesaat lagi.

  • Tidak ada di Market Resmi

Meskipun untuk yang Versi aslinya sudah resmi ada di Playstore dan app market resmi namun untuk yang versi buatan tangan ketiga kalian harus mencarinya di Internet.

  • Update Manual

Apabila aplikasi di-update oleh developer maka kalian harus mencarinya di Internet.

Kalian tidak bisa langsung update didalam aplikasi langsung seperti yang ad pada market resmi.

Akhir Kata

Demikian Rupanya Artikel mengenai Small Business Apk Download Versi Terbaru 2023 untuk HP android, iPhone, Mac, iPad yang bisa kami sampaikan.