Spin Diamond FF

 

Lucky Spin Diamond FF berikut ini akan membuatmu mendapatkan diamonds free fire ribuan secara gratis. Selain berupa situs, dia juga berbentuk Aplikasi.

Sebagai pemain free fire tentunya memiliki akun sultan yang dimana didalamnya banyak Bundle, Skin senjata, Skin Baju dan item premium lainnya adalah sebuah impian.

Namun sayangnya untuk mengkoleksi seluruh skin dan Bundle FF tersebut kamu butuh diamond yang tidak sedikit pula.

Nah, Karena harga dari sumber daya utama Free fire ini terbilang sangat mahal, tentu saja tidak sedikit pula kita sulit mewujudkannya.

Hal ini dikarenakan kita yang masih pelajar dan tergolong kedalam pemain dengan perekonomian sehingga untuk koleksi baju, celana, bundle, senjata, skin, karakter dan juga Pet di Free fire hanya mengandalkan event gratisan saja.

Namun kamu jangan pernah putus asa karena kamu bisa dapatkan Diamond Free fire Gratis hanya dengan menggunakan Aplikasi Spin Diamond FF.

Tentang Spin Diamond FF

Spin Diamond FF Gratis Asli Terbaru 2021 Masih Aktif Tanpa Verifikasi

Metode yang akan kita gunakan untuk dapatkan diamond FF adalah melalui Spin. Artinya, kita melakukan sebuah pemutaran roda secara acak dimana pada roda tersebut terdapat beberapa hadiah jumlah diamond dan hadiah lain dengan titik tengah tanda panah.

Jika tanda panah tersebut berhenti, dia menunjukan hadiah yang bakalan kalian miliki secara gratis.

Jadi dengan demikian, kalian tidak akan langsung dapatkan hadiah utamanya melainkan mendapatkan poin dahulu yang dimana jika sudah terkumpul bisa ditukarkan dengan Diamond Free Fire.

Jadi bisa dibilang bahwa Spin Diamond FF merupakan sebuah aplikasi penghasil diamond Free Fire Gratis terbaru untuk HP android dan IOS saat ini.

Cara Mendapatkan Diamond Free Fire Gratis Dengan Spin FF

Spin Diamond FF Gratis Asli Terbaru 2021 Masih Aktif Tanpa Verifikasi

Aplikasi Spin Diamond FF yang akan kami gunakan adalah Lucky Spin to FF Diamond. Bagaimana cara kerjanya? Silahkan baca panduannya berikut ini.

DOWNLOAD DISINI

  • Pertama silahkan kalian unduh Lucky Spin To FF Diamond – Win Free Diamond.
  • Jika sudah, kalian Registrasi akun dan verifikasi dengan email dan nomor HP.
  • Jika sudah, kamu login dengan akun yang sudah terdaftar.
  • Setelah itu, kalian mainkan saja beberapa permainan Spin seperti yang Akan kami sebutkan dibawah.
  • Kemudian jika menang kamu akan dapatkan poin.
  • Selanjutnya jika poin sudah banyak terkumpul, kalian tinggal tukar dengan diamond Free fire.
  • Selesai dan selamat mencoba.

Semakin banyak koin yang didapatkan semakin banyak pula jumlah diamond ff yang kamu peroleh, begitu sebaliknya.

Daftar Permainan Lucky Spin Diamond FF

Berikut ini adalah permainan-permainan yang bisa kalian pilih untuk dapatkan banyak Poin dan Redeem dengan Spin Diamond FF.

  • Lucky Spin Wheel
  • Lucky Number Spin
  • Scratch and Win Coin
  • Daily Check on Coin
  • Get Spin Chance from Coin
  • Get Spin Chance from diamond

Cara Tukar Coin ke Spin Diamond FF

Apabila semua koin sudah terkumpul banyak, silahkan kalian tukarkan dengan diamonds. Nah, banyaknya diamond tersebut bisa kalian lihat melalui daftar dibawah ini.

  • 500.000 Coin = 1680 DM
  • 455.000 Coin = 1000 DM
  • 410.000 Coin = 900 DM
  • 365.000 Coin = 800 DM
  • 320.000 Coin = 700 DM
  • 275.000 Coin = 600 DM
BACA JUGA :  Apk Hack Akun FF

Aplikasi Spin Diamond FF Asli Gratis Terbaru 2023

Banyak sekali aplikasi spin diamond ff yang bisa digunakan untuk mendapatkan diamond free fire secara cepat dan cuma-cuma, bahkan aplikasi ini tersedia di Google Playstore.

Namun saking banyaknya, kalian mungkin biasanya menemukan ada beberapa aplikasi yang Tidak berjalan? Untuk itu, kami bagikan khusus yang work dan terbukti bisa hasilkan diamond FF Tanpa Top Up.

Silahkan lihat dan download langsung APK Spin Diamond FF melalui Link dibawah ini.

1. 2048 Cube Winner

Spin Diamond FF Gratis Asli Terbaru 2021 Masih Aktif Tanpa Verifikasi

Aplikasi spin diamond ff ini membutuhkan perhitungan yang tepat dan sangat bisa dipakai untuk belajar berhitung.

Selain membuat pintar, kalian juga akan dapatkan bonus diamond Free fire tentu dengan kumpulkan poin terlebih dahulu dari memenangkan permainan.

Cara kerja aplikasi ini sangat mudah dan sederhana, kamu hanya diberi tugas untuk menembak angka yang tersusun secara acak.

Tantangannya kalian harus tebak susunan angka tersebut dan tambahkan dengan 1 dadu yang kamu miliki.

Jika jumlah dengan hasil akhir sama, maka kamu akan dinobatkan sebagai pemenang dan berhasil dapatkan poin yang nantinya bisa ditukarkan langsung kedalam diamond Free fire.

2. Spin Rewards : Lucky Spin

Spin Diamond FF Gratis Asli Terbaru 2021 Masih Aktif Tanpa Verifikasi

Aplikasi spin diamond ff buatan Ouma_Company ini berisikan permainan tentang event roda putar di game PUBG Mobile hingga battle royale yang fenomenal saat ini yaitu Garena Free Fire.

Sama seperti game Spinner Pada umumnya, kalian akan diberikan kesempatan untuk memutar roda berisikan hadiah.

3. Lucky Spin The Wheel : Win Free FF Diamonds

Spin Diamond FF Gratis Asli Terbaru 2021 Masih Aktif Tanpa Verifikasi

Aplikasi spin diamond ff yang terkahir ini besutan Imerging Apps yang dimana jika kalian menang dalam ajang perputaran roda ini kalian akan dapat diamond secara permanen.

Karen termasuk kedalam game Spinning, maka Faktor keberuntungan sangat diandalkan.

Game yang satu ini sangat cocok untuk mengisi waktu luang dan menghilangkan penat karena kerjaan sehari-hari.

Situs Spin Diamond FF Gratis Terbaru 2023

Sekarang ini banyak situs yang bisa membuatmu mendapatkan diamond Free fire secara cuma-cuma, alias gratis.

Nah, apa saja situsnya? Apa hadiah dan berapa diamond yang akan kita dapatkan? Silahkan klaim Diamond dari situs spin berikut ini.

Situs-situs diatas telah banyak dipercaya oleh pemain Free fire, bahkan sudah memiliki jumlah pengguna aktif hingga ratusan ribu.

Kenapa kami rekomendasikan diatas? Tentu saja karena saat ini sangat banyak sekali situs-situs generator dengan cara kerja spinner, yaitu hadiah ditentukan dengan cara random.

Kelebihan dan Kekurangan

Tentunya banyak sisi negatif dan juga positifnya jika kita menggunakan APK penghasil diamond FF ini, kalian bisa lihat lewat tabel berikut.

Kelebihan

  • Ukuran kecil/ Ringan
  • Bisa untuk semua HP android, iOS dan Komputer
  • Halaman Interface mudah dipahami

Kekurangan

  • Masih ada Iklan
  • Karena Aplikasi, butuh Memori Internal & RAM
  • HP panas
  • Memori cepat Habis atau Penuh

Tentunya dengan menggunakan cara menggunakan Aplikasi resmi seperti yang kami sebutkan, tidak ada Resiko sama sekali kepada akun FF kamu yang kita tahu jika menggunakan MOD APK pasti ada saja resikonya.

Cara Mendapatkan Diamond Gratis Free Fire

Selain menggunakan aplikasi Resmi seperti yang kami sebutkan diatas, tentunya tidak akan ada resiko kepada akun Free fire yang kamu miliki terkecuali kalian menggunakan apk cheat diamond ff berikut ini:

1. Config FF

Config Free fire merupakan sebuah File data Script yang dibuat menyerupai File Asli dari game Free fire yang dimodifikasi untuk mendapatkan fitur tambahan.

Jadi bisa dibilang File yang disisipkan ini akan dianggap oleh File Garena sebagai file Original sehingga meskipun banyak fitur tambahan seperti Unlimited Diamond, Auto Headshot, Auto AIM Lock namun tidak bisa di banned (Anti Ban) karena Filenya masih sama.

DOWNLOAD

2. Script Diamond 9,999 Gratis

Kalian juga bisa gunakan naskah yang telah dimodifikasi untuk dimasukan kedalam file master dari Game Free Fire original.

Sama seperti Config FF, namun dalam menggunakan Script ini fitur yang akan kita dapatkan hanyalah sebatas Diamond saja.

Meski demikian, total diamond yang akan kalian dapatkan tanpa bayar ini sangatlah Fantastis yaitu mencapai 9,999 Diamond.

Jadi, kamu bisa gunakan permata ini untuk membeli Skin, Pet, Gloo wall, Senjata, Karakter, Bundle, Tas, Parasut dan item lainnya.

Cara menggunakan Script ini sangat mudah, kamu hanya perlu salin dan tempelkan Naskah yang didownload dan masukan ke direktori FF Asli di File manager > Android > Data > com.dts.freefireth > tempel Link didalam folder berikutnya.

BACA JUGA :  FF Mod Apk

Akhir kata

Demikianlah Artikel tentang Situs dan Aplikasi Spin Diamond FF (Free fire) yang Resmi tanpa Resiko Banned yang bisa kami sampaikan, terima kasih sudah membaca artikel ini dan jangan lupa bagikan kepada teman-teman kamu.