Star Shop FF

 

Star Shop FF APK – Daftar Harga & Cara beli Diamond Free Fire Termurah di Aplikasi Star Shop ID kini mulai banyak di cari oleh para pemain Free Fire. Lantas, Apakah kamu tertarik mencoba StarShop FF ini? Silahkan baca artikel ini sampai selesai

Semenjak Populernya Game besutan Garena yang sekarang ini sudah menjadi salah satu Game Nomor 1 di Indonesia, kini Diamond sebagai sumber daya utama yang sekaligus sebagai alat bayar pada game Bergenre Battle royale banyak diburu.

Akibat persaingan yang banyak, kini pemain bisa membeli diamond dengan harga yang bervariasi di beberapa tempat. Salah satu yang termurah dan sedang Viral saat ini adalah melalui Aplikasi Star Shop.

Mengenal Aplikasi Star Shop Free Fire (FF)

tentang star shop ff

Biasanya para pemain Free fire membeli Diamond di beberapa Toko Terkenal mulai dari situs Itemku, Codashop, Lapak Gaming dan Dunia Games.

Selain itu, pembelian ini bisa juga melalui Toko Online yang dibuat oleh para pemain Profesional melalui halaman Instagram seperti yang dibuat oleh Randy Rangers di Rangers Voucher.

Seiring perkembangan jaman, pembelian diamond juga dapat dilakukan melalui sebuah Aplikasi dimana salah satunya adalah Star Shop ID.

Bagi yang belum tau bahwa Star Shop FF merupakan Toko Gaming Online yang dibuat oleh Developer Layon Shop yaitu pengembang Pihak ketiga yang menjual kebutuhan Free fire seperti Diamond dan juga member starlight untuk Klaim Elite Pass.

Star Shop FF banyak tersedia di Internet, namun untuk yang Asli hanya tersedia di PapuaNews.iD saja.

Lantas, apakah kamu ingin tau daftar harga dan Cara beli atau Top up diamond murah di Star Shop Free fire? Silahkan baca selengkapnya berikut ini.

Daftar Harga & Info Diskon Terbaru Star Shop FF 2023

Harga star shop ff

Sebelum kalian download dan membeli perlengkapan di Game besutan Garena ini, pertama kalian harus melihat dahulu daftar harga juga Informasi Diskon atau Potongan Harga di APK Star Shop FF berikut ini.

BACA JUGA :  Simontok Mod Apk

Jumlah Diamond FF Harga (Rp) Rating Total Terjual
720 12.790 🌟 🌟 🌟 🌟 🌟 56436
1.805 28.250 🌟 🌟 🌟 🌟 🌟 32003
3.630 46.890 🌟 🌟 🌟 🌟 🌟 21095
5.820 60.150 🌟 🌟 🌟 🌟 🌟 16319
10.930 85.990 🌟 🌟 🌟 🌟 🌟 7573
21.500 145.700 🌟 🌟 🌟 🌟 🌟 5400

Note: Daftar Harga Diamond dan Potongan Harga yang tertera pada tabel diatas sudah Terupdate atau Terbaru 2023 sehingga sangat Real-time. Harga ini sewaktu-waktu bisa berubah mengikuti Update dari Developer Aplikasinya

Download Star Shop FF APK Top Up Diamond Free Fire Murah

Meskipun Toko Star Shop ID berganti ke Tokoko.id namun untuk Aplikasi Star Shop masih sama. Hanya saja, untuk ini adalah Lanjutan dari versi sebelumnya dengan banyak penambahan dan Update Harga didalamnya.

Silahkan download Toko Bintang Free fire berikut ini dan Dapatkan harga diamond FF Termurah dengan diskon besar-besaran.

Nama APK Star Shop
Versi v4.8 (Versi 2023)
Ukuran File 5 MB
Developer Dunia Komputer
Support OS Android 5+
Link Download Disini

Cara Install Star Shop FF APK

File Toko Bintang Free fire ini berupa Mod APK sehingga untuk cara instalasinya sangatlah berbeda pada umumnya maka jika tidak benar dalam pemasangannya akan berakibat Instalasi Error.

Hal tersebut dikarenakan pada android masih terdapat sistem pengaman perizinan Aplikasi yang harus kalian aktifkan terlebih dahulu dengan cara sebagai berikut.

  • Pertama setelah kalian unduh APK Mod Starshop kalian masuk ke pengaturan ponsel.
  • Kemudian masuklah ke Keamanan dan Privasi.
    Setelah itu, kalian masuk ke Sumber tidak dikenal.
    Jika sudah sampai, kalian tinggal centang saja kotaknya.
    Selesai, kalian tinggal balik ke Folder unduhan (File tadi) lalu install.
    Selesai, kalian sudah bisa transaksi di Starshop Id FF.

Note: Mungkin Dashboard Menu Setting atau pengaturan setiap Smartphone berbeda-beda mulai dari Android ataupun iPhone, kalian sesuaikan dan kondisikan saja

Cara Top up aman Diamond menggunakan Star Shop FF

cara top up di Star shop ff

Nah, bagi kamu yang bingung bagaimana sih caranya transaksi di Aplikasi Starshop FF yang aman? Silahkan ikuti tutorial yang kami bagikan ini untuk membuktikannya langsung.

  • Pertama, setelah instalasi Berhasil 100% kalian buka Aplikasi Starshop.
  • Jika sudah, pilih Free fire lalu tekan Pilih Produk
  • Silahkan tunggu Loading.
  • Selanjutnya akan muncul Daftar harga sesuai yang kami bagikan diatas.
  • Silahkan untuk Pilih diamond yang mau dibeli, jika sudah pilih Beli.
    Setelah itu, kalian masukan ID Akun Free fire kalian.
  • Selanjutnya klik Pembayaran.
    Silahkan masukan Nomor Ponsel kalian.
  • Jika sudah, klik Bayar.
  • Selanjutnya kalian tinggal ikuti saja instruksi selanjutnya.
  • Tunggu sampai selesai sampai diamond benar-benar masuk ke Akun kalian.
  • Selesai.
BACA JUGA :  Hacker Dark VIP

Note: Apabila terdapat Stok telah Habis, kemungkinan Diamond telah di Borong pembeli lainnya dan kalian harus beli diamond dengan harga lain

Apakah Star Shop FF Aman dan Terpercaya?

Melihat dari penawaran harga yang sangat terjangkau dan terbilang sangat murah ini tentunya para pengguna bertanya-tanya apakah benar aman dan juga terpercaya? Apa sudah ada testimoninya? Menjawab hal itu, kami mencari dan melakukan beberapa survey ke Komunitas Game Free fire.

Hasil riset dan survey tersebut para pengguna Belum ada yang terbukti membeli diamond dari Situs ini.

Kami belum memastikan ini aman atau tidak. Tapi yang jelas melihat ini merupakan aplikasi yang terbilang merupakan salah satu Apk Top Up FF Ilegal, sebaiknya kamu jangan beli disini.

FAQ

Jika kalian ada pertanyaan, silahkan kalian tanyakan pada halaman kontak kami yang sudah tersedia di situs ini. Selain itu, kami juga sudah mengumpulkan para pertanyaan pengguna sebelum transaksi di Star Shop ID Free fire ini.

Kenapa selalu β€œMohon tunggu” dan tidak terbuka?

Mungkin karena yang mengakses sangat banyak sehingga server sulit merespon, kamu harus Reload dan memulai dari Awal terlebih dahulu

Apakah selalu ada Diskon?

Untuk Potongan harga aplikasi sudah terupdate 2023 sehingga jika ada perubahan, maka akan berubah pula. Jadi, Harga diatas jangan dijadikan patokan utama.

Jika ada Update, harus update terbaru dimana?

Karena ini didapat dari situs atau internet, kalian harus update secara manual di versi terbaru dimana kami sudah menyiapkannya.

Kenapa Stok Diamond selalu tidak tersedia?

Tergantung pedagang. Kalian harus tunggu sampai stok tersedia.

Namun karena banyaknya kebutuhan membeli Item seperti Skin, senjata dan perlengkapan lain menggunakan Diamond terkadang membuat kita tidak sabar.

Akhir Kata

Demikian artikel Ulasan kami tentang Star Shop FF APK Download Versi Terbaru lengkap dengan Daftar harga dan juga cara transaksinya. Terima kasih sudah membaca sampai selesai postingan ini dan jangan lupa bagikan info ini kepada teman-teman kalian.