Sugar Live Apk

 

Sugar Live Apk – Buat kamu yang sekarang ini sedang tidak ada kerjaan, bosan dan butuh hiburan maka bermain ponsel adalah solusi yang tepat terlebih lagi menggunakan Sugar Live Apk Mod.

Tentunya kehidupan kita tidak terlepas dari yang namanya ponsel pintar, selain untuk berkomunikasi baik melalui panggilan telepon dan kirim pesan singkat (SMS) kita juga bisa menikmati banyak hiburan seperti mendengarkan musik, bermain game, menonton film serta lainnya.

Selain itu, di era milenium ini bahkan kita bisa dapatkan uang dari fungsi ponsel sebagai hiburan, seperti membuat Vdeo YouTube, dapatkan followers di sosial media Facebook, Instagram, Twitter hingga melakukan Live Streaming melalui beberapa aplikasi.

Menarik bukan? Selain kita bisa menghibur diri sendiri, kita juga dapatkan uang. Tentu saja siapa yang tidak mau hobi yang digaji.

Salah satu aplikasi yang bisa mewujudkan impianmu itu dan sekarang ini sangat populer di masyarakat Indonesia adalah Aplikasi Sugar Live.

Pada kesempatan kali ini kami akan membagikan link download Sugar Live Apk Mod Unlock Room versi terbaru 2023. Jika kalian tertarik untuk menggunakanya, simak ulasan ini hingga selesai.

Tentang Sugar Live Apk

Download Sugar Live APK Mod Unlock All Room Versi Terbaru 2021
Download Sugar Live APK Mod Unlock All Room Versi Terbaru 2023

Kita mungkin sudah mengenal bahwa bisa dapatkan uang banyak lewat beberapa aplikasi live streaming seperti Nimo TV, Bigo Live, Halaman Fans Facebook, Gogo Live, dan masih banyak lainnya.

Awalan kata Sugar juga mengingatkan kita dengan “sugar dady” dimana ini dikaitkan dengan om atau gadun yang kaya raya. Sehingga sangat pas jika aplikasinya juga dibuat untuk live streaming para perempuan muda dan penonton yang memang rata-rata laki-laki sebagai Sugar nya.

Terlepas dari hal tersebut, siapapun juga bisa broadcast atau lewat Sugar Live Apk Mod unlock room versi terbaru tersebut.

Sugar Live Mod merupakan sebuah aplikasi pihak ketiga dimana fungsinya sama seperti Mango Live Apk yang sempat heboh dan viral beberapa waktu lalu.

Dimana pengguna bisa membuka room yang terkunci (unlock room) tanpa harus mengeluarkan koin/money terlebih dahulu.

Tentunya hal tersebut yang menjadi alasan kenapa sugar live mod banyak dicari, mungkin salah satunya kalian yang sedang diartikel ini.

Nah, sebelum kita download sugar live unlock room versi terbaru untuk HP android dan iOS, silahkan ketahui lebih dahulu mengenai fitur yang tersemat didalamnya.

Fitur Sugar Live Apk

Download Sugar Live APK Mod Unlock All Room Versi Terbaru 2021

Berikut adalah fitur-fitur unggulan dari Sugar live Apk Mod Pro unlock room latest version setelah beberapa kali update atau maintenance untuk perbaikan Bug. Selain itu, Banyak fitur terbaru yang pastinya menambah lengkap dan sayang jika kamu lewatkan informasinya.

1. Unlimited money

Ke khawatiran banyak pengguna setelah menggunakan aplikasi live streaming ini adalah takut akan menghabiskan uangnya untuk top up atau deposit ke aplikasi seperti bayar ruangan dan bayar broadcaster.

Namun berkat adanya Fitur yang satu ini kamu tidak usah khawatir lagi bakal kehabisan uang, karena apk sugar live mod, uang kamu tidak akan pernah habis untuk melakukan saweran dan membayar room.

Dengan uang yang banyak, kalian bisa akses masuk banyak room dengan tanpa batasan jumlahnya.

2. Unlimited Gift

Selain itu pada sugar live mod juga disematkan fitur unlimited gift. Berkat adanya fitur ini, kamu bisa memberikan hadiah tanpa batas ke semua streamer yang kamu sukai.

Selain itu, kamu juga bisa berkesempatan menduduki top atas sebagai pemberi hadiah terbanyak.

3. Unlock All Room

Selain unlimitedmoney, kalian juga akan bisa menikmati ruangan bebas tanpa membayar sepeserpun alias gratis.

Jadi, meskipun kamu ingin menonton live streamer di ruangan VIP, kamu bisa masuk tanpa dikenai Fee.

Tentunya ruangan kelas premium ini jika kita pakai aplikasi versi original, harganya akan sangat mahal sekali mengenal streamer sudah memiliki banyak pengikut atau followers.

4. Steamer Indonesia

Salah satu daya tarik mengapa banyak orang ingin pasang sugar live mod unlock room adalah di dominasi stremaer orang Indonesia.

Baik yang berasal dari kota-kota besar di Indonesia mulai dari Bandung, Jakarta, Surabaya, Malang, Padang, Aceh, Manado, Balikpapan dan masih banyak lainnya.

5. Support Bahasa Indonesia

Karena khusus untuk pengguna yang berasal dari negara +62 maka untuk segi bahasa yang digunakan pada sistem berbahasa Indonesia.

Selain itu, kamu juga bisa sapa Streamer menggunakan beberapa bahasa daerah seperti Sunda, Jawa, Batak, Dayak, Portugis, Melayu dan lain sebagainya.

6. Misi Harian

Jika ada kemungkinan kamu tidak punya koin, kamu bisa selesaikan beberapa misi harian. Bahkan, misi ini bisa kamu selesaikan untuk dapatkan koin gratis dan resmi.

Tentu saja, meskipun sudah didukung uang tak terbatas kadang bosan datang, solusinya kamu bisa selesaikan banyak tugas yang penuh tantangan di aplikasi ini.

7. Tanpa Iklan

Guna memberikan rasa nyaman terhapad para penggunanya, pihak pengembang sugar live mod apk telah menghilangkah semua iklan baik dimenu awal maupun punpada saat memasuki room.

Tentunya hal in akan membuat pengguna tidak merasa tergangung yang biasanya iklan muncul secara tiba-tiba.

BACA JUGA :  Gogo Live Mod Apk

Download Sugar Live Mod Apk Unlock Room Terbaru 2023

Download Sugar Live APK Mod Unlock All Room Versi Terbaru 2021

Setelah melihat beberapa fitur yang dimiliki sugar live mod yang kami ulas diatas, apakah kamu tertarik untuk mengunduhnya?

Kalian bisa donwload sugar live apk disini secara gratis, namun pastikan koneksi wifi atau data internet yang digunakan stabil agar proses pengunduhkan tidak berhenti ditengah jalan.

Nama Sugar Live Apk
Versi New Version
Ukuran File 38MB
Sistem Operasi Android 4.4+
Harga Gratis
Kategori Aplikasi

Jika kita lihat spesfikasi pada tabel diatas, sugar live apk mod hanya support pada sistem operasi android saja dengan versi diatas 4.4+.

Apabila android yang kalian gunakan dibawah versi tersebut, kemungkinan besar fitur unlock room tidak dapat digunakan secara masksimal.

Cara Install Sugar Live Apk

Download Sugar Live APK Mod Unlock All Room Versi Terbaru 2021

Setelah berhasil mengunduh mod sugar live yang kami bagikan diatas, selanjutnya silahkan pasang pada ponsel android kalian masing-masing.

Proses pemangan apk ini tentunya harus mengaktifkan terlebih dahulu sumber tidak dikenal pada menu pengaturan. Berikut ini untuk cara selengkapnya yang bisa kalian ikuti:

  • Pertama, donwload sugar live apk unlock room diatas.
  • Silahkan buka file unduhan tersebut tepatnya pada menu File Manger>APK.
  • Jika sudah, lakukan proses Install sekarang juga.
  • Apabila muncul sebuah peringatan Sumber Tidak Dikenal, centang dan aktifkan.
  • Kemudian lanjut proses install dan tunggu sampai selesai.
  • Jika sudah, buka aplikasi tersebut lalu login.
  • Pada saat login kami sarankan untuk menggunakan akun Fecabook.
  • Jika berhasil, pada menu awal kalian akan melihat berbagai host yang sedang melakukan live.
  • Selesai dan selamat mencoba.

Penting: Apabila fitur unlock room tidak dapat bekerja dengan baik, besar kemungkinan ponsel android yang digunakan tidak support ataupun bisa jadi file apk tersebut telah usang. Silahkan untuk menunggu update terbaru dari kami selanjutnya.

Kelebihan dan Kekurangan

Tentunya setiap penggunaan versi mod tak akan lepas dari kelebihan dan juga kekurangan karena memng diusung oleh pihak ketiga secara ilegal.

Sama halnya pada penggunaan aplikasi sugar live mod, dimana kalian akan mendapatkan keuntungan seperti bisa menggunakan fitur premium secara gratis salah satuya unlock room, unlimited money, gift dan lain sebagainya.

Sedangkan kekuranganya sendiri adalah tidak semua ponsel pintar bisa support. Selain itu, fitur unlock room terkadang tidak bisa digunakan secara tiba-tiba.

BACA JUGA :  MGlobal Live Apk

Apakah Sugar Live Apk Bisa Unlock Room?

Mungkin banyak dari kalian yang mempertanyakan, apakah penggunaan sugar live apk benar bisa unlock room yang terkunci?

Benar atau tidak mengenai hal tersebut kami tidak bisa memberikan jawaban secara pasti, mengingat apk tersebut selalu memberikan update terbaru.

Untuk membuktikanya kalian bisa mencoba menggunakan sendiri dengan mengunduh filenya diatas yang sudah kami bagikan secara gratis.

Penutup

Demikian artikel Download Sugar live Apk Mod Versi Terbaru 2023, semoga bermanfaat. Gunakan aplikasi ini dengan baik dan bijak. Terima kasih, hormat kami!