Tdomino Boxiangyx

 

Tdomino Boxiangyx – Tak bisa dipungkiri bahwa game Higgs Domino begitu populer di masyarakat Indonesia, selain dapat dimainkan untuk mengisi waktu luang nyatakan permainan ini bisa dijadikan sebagai penghasil uang lho.

Kamu dapat berjualan item premium pada permainan domino tersebut dengan menjadi Alat Mitra Higgs Domino di Tdomino Boxiangyx.

Tdomino Boxiangyx sendiri merupakan agen resmi yang telah disetujui pihak developer Higgs Domino untuk menjual berbagai item premium seperti koin emas, chip ungu dan lain sebagainya.

Namun tentu saja untuk menjadi agen atau mitra pada higgs domino ada beberapa persyaratan yang harus kamu penuhi terlebih dahulu.

Bagi kamu yang tertarik untuk menjadi agen mitra higgs domino di Tdomino Boxiangyx, silahkan simak ulasan berikut ini hingga selesai agar kamu dapat mengetahui caranya dengan baik dan benar.

Tentang Tdomino Boxiangyx

Tdomino Boxiangyx - Daftar Alat Mitra Higgs Domino Sangat Mudah 2021

Tdomino Boxiangyx adalah sebuah website resmi yang telah terverifikasi pihak Higgs Domino untuk menjadi mitra pada pemainan tersebut. Kamu bisa menjual berbagai kelengkapan item sesuai dengan kebutuhan mereka.

Dapatkan keuntungan dengan menjadi alat mitra higgs domino di Tdomino Boxiangyx com dengan menjual item chip Higgs Domino RP yang saat ini banyak dimainkan player lokal maupun asing.

Tentunya dengan menggunakan cara tersebut kamu bisa memperoleh penghasilan tambahan dan bisa membuktikan bahwa bermain game bukan hanya sekedar untuk seru-seruan saja.

Namun tentu saja sebelum kamu bisa menjual ataupun membeli berbagai item pada permainan Higgs Domino, kamu diwajibkan untuk daftar menjadi mitranya terlebih dahulu di Tdomino.

Lalu bagaimana cara daftar alat mitra di Tdomino Boxiangyx? Sangat mudah kok, kamu hanya perlu memenuhi ketiga syarat dibawah ini kamu sudah bisa menjual berbagai item didalam permainan ini.

Syarat & Ketentuan Jadi Mitra Higgs Domino

Tdomino Boxiangyx - Daftar Alat Mitra Higgs Domino Sangat Mudah 2021

Tdomino Boxiangyx memberikan kemudahan untuk setiap player Higgs Domino yang ingin daftar menjadi alat mitra pada permainan tersebut.

Namun tentunya setiap player sudah memiliki semua data yang diperlukan pihak Tdomino itu sendiri.

Berikut ini beberapa syarat dan ketentuan untuk daftar menjadi alat mitra di Higgs Domino Island, silahkan simak dengan baik:

1. Buat Akun ID Higgs Domino

Tentunya untuk menjadi alat mitra pada Higgs Domino kamu diwajibkan terlebih dahulu untuk memiliki akun ID pada permainan tersebut.

Akun ID Higgs Domino tersebut dipastikan sudah dikaitkan dengan akun media sosial Facebook dan juga nomor HP yang masih aktif.

Tak hanya itu, data yang isi pada akun ID tersebut dipastikan sama persis dengan kartu tanda penduduk (KTP). Jangan lupa juga untuk mengkaitkan email kamu yang masih aktif.

Jika semua data sudah di isi dengan baik dan benar, maka kesempatan kamu untuk menjadi alat mitra di Higgs Domino menjadi lebih besar.

2. Upgrade Akun ID ke VIP

Agar bisa menjadi alat mitra Tdomino Boxiangyx tentunya tak cukup dengan memiliki akun ID higgs domino saja, kamu diwajibkan untuk upgrade akun ID ke anggota VIP.

Tentunya hal tersebut bertujuan agar bisa jual beli chip dapat dilakukan setiap hari, namun untuk bisa kirim chip minimal kamu memiliki jumlah chip sebesar 600 Milyar.

Satu hal yang harus kamu ketahui, batas maksimal untuk melakukan proses kirim chip tergantung dari tingkat level anggota VIP yang kamu miliki.

Oleh sebab itu, silahkan untuk tingkatkan anggota VIP dengan melakukan top up setiap harinya minimal 1o ribu rupiah.

Semakin tinggi level VIP kamu, maka semakin tinggi pula batas kirim chip yang bisa dikirim setiap harinya. Begitupun sebaliknya!

3. Join dengan Supplier Resmi & Terpercaya

Setelah kamu memenuhi kedua syarat diatas, cara terakhir yang dapat kamu lakukan adalah dengan join atau bergabung dengan supplier chip resmi dan juga terpercaya.

Hal ini bertujuan agar kamu mengetahui informasi tentang chip Higgs Domino, sehingga kamu bisa memaksimakan penjualan dan raih keuntungan menjadi lebih banyak.

Tak hanya itu, kamu harus teliti dan juga pintar dalam memilih supplier chip. Temukan supplier chip domino dengan harga yang sangat murah dan juga terpercaya dengan memiliki testimoni positif.

BACA JUGA :  Higgs Domino Mod Apk

Download Alat Mitra Tdomino Boxiangyx APK

Tdomino Boxiangyx - Daftar Alat Mitra Higgs Domino Sangat Mudah 2021

Tidak sedikit dari kamu mungkin sedang mencari link download alat mitra Tdomino Boxiang apk untuk daftar menjadi agen Higgs Domino agar bisa menjual berbagai item yang ada didalam permainan tersebut.

Satu hal yang harus kamu ketahui, alat mitra higgs domino apk bukanlah sebuah permainan domino melainkan sebuah aplikasi yang didalamnya terdapat berbagai item domino untuk dijual maupun dibeli.

Kamu bisa unduh aplikasi tersebut dibawah ini yang sudah kami sediakan secara gratis. Silahkan periksa lebih dulu koneksi internet yang kamu gunakan, pastikan stabil yah!

Nama Alat Mitra Higgs Domino Apk
Size 9MB
Versi Terbaru v2.1
Support Android 4.1+
Harga Gratis

DOWNLOAD

Cara Install Alat Mitra Higgs Domino Apk

Tdomino Boxiangyx - Daftar Alat Mitra Higgs Domino Sangat Mudah 2021

Untuk bisa memasang aplikasi alat mitra higgs domino yang satu ini, tentunya kamu harus mengaktifkan lebih dulu unknown source di smartphone android masing-masing.

Jika kamu belum mengtehai caranya silahkan untuk simak langkah-langkahnya seperti berikut ini:

  1. Pastikan kamu sudah install aplikasi tersebut pada link diatas.
  2. Kemudian buka file tersebut lalu lakukan install sekarang juga.
  3. Apabila muncul permasalahan sumber tidak dikenal atau unknown source silahkan untuk aktfikan/centang.
  4. Setelah itu lanjutkan proses install dan tunggu sampai selesai.
  5. Apabila sudah selesai, silahkan untuk membuka aplikasi tersebut.
  6. Pada menu awal kamu diwajibkan untuk melakukan login terlebih dahulu dengan akun ID domino.
  7. Jika sudah berhasil klik menu akses coin maka kamu akan melihat berbagai jenis item yang bisa jual ataupun beli.
  8. Lakukan pembelian dan gunakan metode pembayaran yang kamu inginkan.
  9. Selesai, selamat mencoba.

Cara Mendaftar Alat Mitra di Tdomino Boxiangyx.com

Tdomino Boxiangyx - Daftar Alat Mitra Higgs Domino Sangat Mudah 2021

Sebenarnya untuk daftar menjadi agen higgs domino di Tdomino Boxiang tidak sesusilit yang kamu bayangkan, namun tidak pula semudah membalikan telapak tangan.

Ada beberapa syarat yang harus kamu penuhi seperti memiliki akun ID domino dan upgrade akun ID ke anggota VIP. Jika sudah memenuhi syarat tersebut silahkan daftarkan sekarang juga.

  1. Pertama-tama silahkan untuk masuk kedalam situs resmi alat mitra domino bernama http://tdomino.boxiangyx.com/.
  2. Jika sudah masuk kedalam situs tersebut, pada menu awal silahkan untuk login akun ID domino lebih dulu.
  3. Masukan no HP yang telah dikaitkan di akun Higgs Domino, lalu klik dapatkan kode.
  4. Tunggu beberapa detik hingga kode verifikasi telah masuk.
  5. Kemudian masukan kode tersebut dan klik menu login.
  6. Tunggu proses peninjauan serta persetujuan untuk menjadi agen didalam permainan domino tersebut.
  7. Selesai.

Keuntungan Jadi Mitra Tdomino Boxiangyx

Tentunya dengan menjadi alat mitra higgs domino, kamu akan mendapatkan banyak sekali keuntungan selain bisa menghasilkan uang dengan menjual berbagai item.

Berikut ini beberapa keuntungan yang akan kamu dapatkan dari mitra tdomino boxiangyx:

  1. Dapat menukar uang jadi koin
  2. Dapat menukar koin jadi uang
  3. Memiliki pilihan metode pembayaran
  4. Harga chip jauh lebih murah
  5. Dapat melakukan kirim chip disetiap harinya
  6. Dapat menjual berbagai item premium sesuai kebutuhan
  7. Memiliki layanan transaksi dan penarikan besar.

Mungkin itu saja kurang lebihnya keuntungan yang akan kamu dapatkan dengan menjadi agen Higgs Domino. Apakah kamu tertarik untuk menjadi mitra higgs domino? Tentukan jawabanya saat ini juga!

BACA JUGA :  X8 Speeder Apk

Kesimpulan

Demikian yang dapat kami bagikan mengenai Tdomino Boxiangyx untuk daftar menjadi alat mitra higgs domino, semoga ulasan tersebut bisa bermanfaat bgai kamu.

Kamu bisa mendapatkan informasi terbaru lainya dari papuanews.id, oleh sebeb itu pantau terus website ini setiap harinya. Terima kasih dan selamat beraktivitas kembali.