Telkomsel Poin FF

 

Telkomsel Poin FF – Kabar gembira untuk kamu pengguna kartu Telkomsel yang sering memainkan game Free Fire, karena saat ini Poin Telkomsel Game Z bisa ditukarkan dengan item free fire secara gratis.

Mulai dari Skin Bundle, Senjata hingga Diamond Free Fire secara gratis tanpa harus melakukan top up terlebih dahulu. Tentu hal ini menjadi kesempatan besar untuk mendapatkan item premium tersebut.

Pihak Telkomsel sendiri memang sedang menghadirkan promo besar-besaran, salah satunya Telkomsel Poin FF Game Z yang bisa ditukarkan dengan item game Garena Free Fire.

Promo yang satu ini tentunya sangat aman untuk kamu ikuti, jika dibandingkan dengan menggunakan situs generator ff untuk dapatkan diamond gratis seperti rewardff2023 com yang belum dapat dipastikan kebenaranya.

Pada kesempatan kali ini kami akan membagikan cara tukar Telkomsel Poin FF Game Z untuk mendapatkan diamond free fire secara gratis dan item premium lainya.

Jika kamu penasaran dengan langkah-langkahnya, silahkan simak ulasan berikut ini sampai selesai.

Tentang Telkomsel Poin FF

Telkomsel Poin FF Game Z Dapat Diamond Free Fire Gratis Terbaru 2021

Telkomsel Poin FF adalah sebuah promo terbaru yang dihadirkan PT Telekomunikasi Selular (Telkomsel) pada game Free Fire. Dimana pengguna bisa menukarkan Poin Telkomsel Game Z dengan item free fire.

Tentunya hal tersebut yang membuat survivors tertarik untuk mencobanya. Namun tentu saja untuk bisa mendapatkan item free fire tersebut kamu harus memiliki Telkomsel Poin Game Z FF yang cukup.

Adapun cara yang harus kamu lakukan untuk mendapatkan poin Telkomsel FF adalah dengan melakukan pembelian paket data ataupun pulsa.

Semakin banyak Telkomsel Poin Game Z yang kamu miliki, maka berkesempatan untuk mendapatkan semua hadiah item free fire tersebut secara gratis.

Jangan sampai kelewatan promo terbaru dari pihak Telkomsel yang satu ini, terutama bagi kamu yang hoby mengoleksi bundle keren game Garena Free Fire.

Hadiah Telkomsel Poin FF

Telkomsel Poin FF Game Z Dapat Diamond Free Fire Gratis Terbaru 2021

Seperti yang sudah kami sebutkan diatas, Telkomsel Poin Game Z FF bisa ditukarkan item yang terdapat pada Garena Free Fire, namun tidak semua item tersebut tersedia di promo ini.

Berikut ini beberapa hadiah yang bisa kamu dapatkan secara gratis dengan meunaurkan poin telkomsel ff, silahkan simak baik-baik:

1. Diamond Gratis

Pertama, pihak Telkomsel sendiri memberikan promo poin yang bisa ditukarkan dengan diamond free fire. Untuk 440 poin telkomsel, kamu berhak mendapatkan 355 Diamond Free Fire secara gratis.

Meskipun jumlah diamond tersebut tidak begitu banyak, namun setidaknya cukup menguntungkan bagi kamu untuk membeli satu item premium pada game battle royale tersebut.

2. Karakter

Telkomsel Poin Game Z FF juga bisa kamu tukarkan dengan karakter free fire bernama Olivia dengan cara kirim SMS “GAMEZFF” ke nomor 777.

Namun sangat disayangkan sekali, promo yang satu ini telah berakhir beberapa waktu lalu. Mari kita tunggu kembali proses tersebut ditahun ini.

3. Skin Bundle

Selain diamond ff gratis, tidak sedikit survivors yang mencari skin bundle ff dengan menggunakan Telkomsel Poin FF Game Z.

Kamu bisa mendapatkanya sekarang juga memalui aplikasi My Telkomsel yang tersedia secara gratis di Play Store maupun App Store.

BACA JUGA :  Cara Mendapatkan Diamond FF Gratis

Cara Mendapatkan Telkomsel Poin Game Z FF

Telkomsel Poin FF Game Z Dapat Diamond Free Fire Gratis Terbaru 2021

Sebenarnya untuk mendapatkan Telkomsel Poin Free Fire bisa dilakukan dengan sangat mudah dan cepat, jika kamu belum mengetahui caranya silahkan lihat berikut ini:

1. Isi Paket Data

Cara pertama yang bisa kamu lakukan untuk memperoleh poin telkomsel free fire game z adalah dengan melakukan pengisian paket data internet.

Kamu bisa dengan bebas memilih pebelian data internet, semakin sering kamu membelinya maka semakin banyak pula poin yang akan didapatkan.

2. Isi Pulsa

Sedangkan cara kedua yang dapat dilakukan ialah dengan melakukan isi ulang pulsa. Semakin besar nominal pengisian pulsa, maka semakin banyak jumlah poin yang bisa kamu dapatkan.

Itulah dua cara yang bisa dilakukan untuk mendapatkan Telkomsel Poin Game Z pada game Free Fire, silahkan pilih salah satunya.

Cara Tukar Poin Telkomsel Dengan Diamond FF

Telkomsel Poin FF Game Z Dapat Diamond Free Fire Gratis Terbaru 2021

Ada dua cara yang bisa kamu lakukan untuk menukarkan Poin Telkomsel dengan diamond free fireataupun item menarik lainya, silahkan ikuti tutorialnya dibawah ini:

1. Melalui Aplikasi My Telkomsel

Cara pertama kali akan menggunakan aplikasi My Telkomsel untuk tukarkan poin dengan diamond free fire ataupun mobile legends, silahkan ikuti dengan baik:

  • Pertama, buka terlebih dahulu App My Telkomsel.
  • Kemudian masuk ke menu Poin.
  • Silahkan scroll kebawah hingga menenukan menu Game.
  • Setelah itu klik Lihat Semua.
  • Berikutnya pilih menu Voucher Bonus FreeFire 355 Diamond.
  • Lalu klik menu Redeem, secara otomatis akan masuk notifikasi melalui pesan SMS.
  • Silahkan untuk klik Link pada pesan tersebut.
  • Selanjutnya tukarkan kode, selesai.
  • Diamond akan masuk ke akun ID free fire.

Penting: Jika pada apliaksi My Telkomsel kamu belum terdapat promo diamond free fire, silahkan untuk update ke versi terbaru baik melalui Google Play Store maupun App Store.

Promo poin Telkomsel FF Game Z berlaku hingga tanggal 31 Desember tahun 2023, namun tidak menutup kemungkinan juga promo ini akan segera berakhir tergatung dari developer Telkomsel itu sendiri.

Oleh sebab itu, silahkan gunakan promo Telkomsel yang satu ini saat ini juga sebelum masa berlaku telah berakhir.

2. Melalui SMS

Untuk cara kedua kamu bisa melakukanya dengan mengirimkan pesan SMS ke pihak Telkomsel, dibawah ini untuk cara selengkapnya:

  • Pertama-tama, buka menu Pesan di HP Android ataupun iOS masing-masing.
  • Silahkan masukan nomor tujuan ke 777.
  • Kemudian tulis pesan GAMEZFF.
  • Setelah itu, silahkan Kirim.
  • Pastikan pesan telah terkirim.
  • Lalu tunggu proses Konfirmasi.
  • Selanjutnya isi Akun ID Free Fire, Username dan lainya.
  • Jika sudah, diamond ff akan masuk ke akun kamu.

Jika diamond tak kunjung masuk kedalam akun free fire milik kamu, silahkan ulangi kembali langkah-langkahnya lalu ikuti semua pentunjuknya dengan baik dan benar terutama pada saat memasukan akun ID Free Fire.

Apakah Telkomsel Poin FF Game Z Masih Ada?

Menurut informasi yang kami dapatkan dari beberapa sumber terpercaya, promo telkomsel poin free fire masih berlangsung hingga saat ini dan berakhir pada 31 Desember 2023 melalui aplikasi My Telkomsel.

Sedangkan untuk melalui pesan SMS, promo tersebut telah berakhir beberapa waktu lalu. Oleh karena itu, bagi kamu yang ingin mendapatkan diamond free fire dengan munukarkan pin Telkomsel, silahkan unduh App My Telkomsel sekarang juga.

Aplikasi tersebut bisa kamu dapatkan secara gratis lho baik pada smartphone Android maupun iPhone melaluai Play Store dan App Store.

BACA JUGA :  Free Fire Space

Kesimpulan

Kami akhiri untuk pembahasan kali ini mengenai cara mendapatkan diamond free fire secara gratis dari Telkomsel Poin FF, semoga pembahasan kali ini bisa bermanfaat untuk kamu.

Jangan lupa untuk terus pantau papuanews.id setiap harinya agar kamu tidak ketinggalan informasi menarik dari kami. Terima kasih, hormat kami!