Tiket Garena FF

 

Tiket Garena FF sekarang ini banyak digunakan bagi mereka yang ingin mengambil kembali Akun Free Fire yang di Hack oleh orang lain dengan sangat mudah. Bahkan, lewat halaman Help Garena, dia bisa kembalikan akun FF dengan cepat.

Sebagai salah satu game dengan Raihan total mencapai lebih dari 1 Milyar lebih pengguna, rasa-rasanya saat ini Free Fire sudah menjadi Game Nomor 1 di Indonesia dan Dunia.

Hal tersebut tentu bukan tanpa sebab dikarenakan Developer Garena sendiri saat ini getol meng-update game seperti melakukan Kolaborasi FF x BTS, update Mode baru Buff or Duff FF, hingga update baik dalam dan luar game lainnya.

Hasil yang diperoleh dari kerja keras pengembang tersebut kini telah terbukti dengan Raihan jumlah pemain yang terus bertambah setiap waktunya.

Namun dibalik itu, ada oknum yang tidak bertanggung jawab melakukan banyak upaya untuk Hack Akun FF hingga akhirnya kini banyak sekali metode dan modus yang mereka gunakan.

Tujuan mereka Hack Akun Free Fire tersebut tidak lain dan tidak bukan adalah untuk Diperjualbelikan atau dipakai untuk kepentingan pribadi sehingga saat ini permintaan di Help Garena & Open Ticket Garena sangat Tinggi.

Apa itu Tiket Garena FF?

Halaman Bantuan Garena

Tiket Garena atau yang dikenal dengan Garena Help Support Free Fire merupakan sebuah layanan yang menyediakan Informasi berisikan pertanyaan dan Jawaban (FAQ) masalah-masalah yang sering terjadi pada pengguna.

Semua masalah terkait issue Pembayaran & Akun yang Hilang karena di Hack, di Blokir atau Suspend karena terdeteksi sebagai Cheaters serta juga Informasi lainnya bisa kalian temukan di layanan bantuan Garena FF ini.

Bahkan dengan Garena Player Support ini, pengguna bisa menghubungi developer secara langsung (Real-time) dengan sangat mudah. Jadi, bagi kamu yang mengalami masalah Akun Terkena Hack, bisa dikembalikan.

Nah, bagi kamu yang ingin tau caranya menggunakan Layanan Bantuan Garena (Help Garena Player Support) Game Free Fire atau FF ini kalian bisa membuka Tiket sendiri di Artikel ini.

Syarat menggunakan Garena Help Center

Syarat Tiket Garena

Sebelum kalian menghubungi dan buat Tiket Garena Support, pertama kalian harus melengkapi beberapa syarat yang telah ditentukan sebagai bahan untuk memperkuat Dokumen kita.

Adapun dokumen yang dibutukan untuk Ambil Akun FF Milik Kita yang di Hack orang lain adalah sebagai berikut.

1. Menyertakan Player ID

Kamu tentunya sudah tahu mengenai sebuah nomor yang ada di Profil akun FF kamu Tersebut bukan? Benar, nomor UID tersebut sebenarnya adalah merupakan sebuah nomor yang khusus dimiliki oleh suatu akun.

Artinya, Tiap akun Free fire memiliki nomor ini dengan nomor yang berbeda-beda.

Kamu bisa Hafalkan nomor ini dan bisa dijadikan bahan untuk saat-saat genting seperti dijadikan bukti hak kepemilikan akun.

2. Nickname

Salah satu alasan mengapa kalian tidak perlu membuat Nama FF Keren dengan penyisipan Simbol yang tidak ada di papan tombol pada umumnya adalah sulit untuk di ketik.

BACA JUGA :  Kail Pancing Mod Apk

Bagi kamu yang saat ini kehilangan akun FF, pastikan kalian mengenal dengan pasti Nickname Akun kalian mulai dari ejaan hingga Tanda huruf lainnya.

3. Bind Akun

Pastikan jika akun kamu telah terikat pada salah satu akun seperti akun FB, akun VK, Akun Gmail, Huawei, Apple dan Twitter.

Fungsi bind akun melain untuk menjaga progress game, dia juga bisa digunakan untuk masuk kedalam akun pada saat-saat penting lainnya.

4. Keterangan sebelum ajukan Tiket Garena FF Lainnya

Keterangan lainnya seperti menceritakan kronologis akun kalian hilang juga bisa kalian cantumkan didalam laporan untuk memperkuat bahwa akun tersebut adalah benar milik kalian.

Kalau diperlukan, kalian bisa juga sertakan bukti Top Up diamond FF terakhir lengkap dengan nama tempat dan juga Nominalnya.

Catatan!! Bukti-bukti diatas ditunjukkan untuk mengetahui bahwa kamu benar-benar Hafal dan mengetahui semua tentang akun yang di Hack dan ingin dikembalikan

Cara Menggunakan Tiket Garena FF di Game Free Fire

help garena free fire

Berikut ini Adalah Cara Open Tiket Garena untuk Mengembalikan Akun FF Sultan yang terkena Hack dengan sangat mudah.

  • Pertama pastikan perangkat kalian sudah terhubung ke jaringan Internet.
  • Jika sudah, silahkan untuk akses link atau tautan https://help.Garena.co.id/Ticket/create/ pada browser kalian.
  • Jika sudah, silakan kalian isi Data seperti berikut ini:
    • Game: Free Fire
    • Kategori: Akun
    • Sub kategori: Akun terkena Hack
    • Isi pesan: Silahkan isi Sesuai dengan syarat yang telah kalian lengkapi sebelumnya
      Pada keterangan lainnya, Silahkan bubuhkan atau Ceritakan kronologi, Alasan dan lainnya secara terbuka kenapa di Hack.
    • Upload File: Silahkan Upload File berupa Screenshot Profil akun, SS pembelian Diamond.
  • Terakhir, sertakan SS & Pendukung lainnya.
  • Jika sudah, tekan Kirim.

Note: Customer Service Garena Free Fire Indonesia ini Merupakan Orang Asli Indonesia, Jadi jangan sungkan Untuk Menceritakan tentang akun kalian lewat tulisan tersebut.

Selain untuk keperluan akun yang terkena Hack, kalian juga bisa membuka akun FF yang terkena Banned, Suspend, Perubahan HP, perubahan Email dan juga kendala terkait akun lainnya.

Cara Mengetahui Akun FF Dikembalikan

Lantas setelah mengirimkan Permohonan Pemulihan Akun Free fire, lantas dimana kita bisa melihat bahwa akun FF kita telah dibuka kembali? Baiklah kami akan jelaskan.

Selain pembukaan tiket, kalian juga bisa login kembali ke Halaman situs yang sama yaitu Halaman bantuan Garena di Help.garena.co.id/Ticket/list.

Disitu kalian akan diberitahukan status kiriman tiket kalian apakah sudah di ACC atau ditolak.

Form tersebut diibaratkan merupakan sebuah wadah kalian untuk berkirim pesan antara kalian dengan CS Garena secara Privat.

Segala bentuk Penerimaan, penolakan, dan hasil lainnya akan dijelaskan pada Halaman ini. Jadi, sebaiknya kalian pantau terus halaman ini.

Apakah menggunakan Help Garena FF Aman?

Layanan yang kami ulas kali ini resmi dibuat oleh Developer Garena Indonesia yang kita tahu merupakan pembuat dari game Free fire kesayangan kita.

Oleh karena itu, mengenai Keamanannya sangatlah terjamin karena memang dibuat untuk mendukung para Survivor mendapatkan solusi apabila ada kendala pada Akun Free fire kalian terima saat terjadi hal yang tidak di Inginkan seperti Di banned permanen atau sementara, terkena Suspend, atau terkena Hack.

BACA JUGA :  Blue Angel Top FF

Tips & Cara Agar Akun FF Tidak Terkena Hack

Bagi kamu yang ingin mengetahui cara-cara kiat agar Akun Free Fire Aman dari Hacker yang mencoba Hack akun FF.

oleh karena itu, Sebaiknya kalian bisa menghindari beberapa Hal yang berkemungkinan akan membuat akun hilang seperti berikut ini.

  • Generator FF

Sekarang ini banyak sekali generator Free Fire seperti Freefirebigid, RewardFF2022 Com dan Generator Free Fire lainnya.

Banyak dari Halaman tersebut merupakan sebuah Halaman Phising yang dimana jika ada seseorang yang memasukan data, maka akan terekam dan terlihat oleh pembuat halaman tersebut.

Lantas apa saja situs atau URL Generator free fire tersebut? Silahkan baca artikel mengenai “Generator FF” yang sudah kami ulas dan kumpulkan datanya.

  • Config FF

Banyak orang mencari cara untuk mendapatkan diamond Gratis di Game Free Fire dimana salah satu yang paling terkenal adalah dengan melakukan pemasangan Config FF.

Config FF adalah sebuah File yang telah disisipi Script dengan memanfaatkan Bug yang biasa kita lapor pada FF Max.

Data kalian juga bisa saja terekam pada pembuat Script ini dan kemungkinan akan hilang sangat besar. Untuk itu, Hindari Config FF!

Config FF

  • Jangan Asal Login

Ketika ada seseorang membagikan sebuah halaman di sosial media seperti Facebook, Twitter, Instagram dan lainnya berupa Hadiah keuntungan besar maka sebaiknya kalian hindari untuk Klik link tersebut.

Jangan pernah sekali-kali Masuk atau Login ke URL situs yang kalian tidak mengetahui asal usulnya.

FAQ

Berikut ini ada beberapa pertanyaan dan jawaban yang mungkin saja membantu menjawab pertanyaan di benak kalian.

Apabila kalian memiliki pertanyaan seputar Garena Help Center Akun FF Suspend, Banned lainnya silahkan gunakan kolom yang sudah kami siapkan di situs kami.

Berapa lama Garena Membalas Tiket?

Setelah tiket dibuat tentunya kalian sudah mengajukan pertanyaan dan sudah memenuhi persyaratan yang telah ditentukan, terutama ambil lagi akun FF hilang.

Lamanya Garena membalas Tiket yang kita kirimkan tergantung Antrian dan relatif Cepat. Namun sesuai pengalaman, Balasan Garena tidak lebih dari 1×24 jam karena mereka juga meninjau Laporan yang kita buat.

Kami harapkan, selama validasi laporan kamu tersebut, kamu harus menunggunya dengan sabar.

Apa saja yang bisa dilaporkan saat membuka Tiket Garena?

Kalian bisa ajukan beberapa laporan atau pertanyaan terkait Akun, Pembayaran atau Top up hingga Promo dan Event.

Kalian bisa tanyakan langsung Customer Service kenapa akun di Banned atau Di Suspend kepada Garena Indonesia langsung.

Apa yang membuat Akun FF kita dikembalikan?

Sebenarnya Banyak yang menggunakan Cara ini untuk Hack akun seseorang, Namun apabila data yang kalian lengkap maka seorang hacker tidak akan bisa mengambil akun kalian.

Saat validasi, tim CS Garena akan memvalidasi apakah akun yang kalian adukan benar akun kalian atau tidak.

Jadi, jangan khawatir ditolak jika data yang telah kalian siapkan sudah sangat lengkap.

Akhir Kata

Bagaimana? Sudah lengkap bukan? Demikian Artikel dari Kami tentang Cara menggunakan Tiket Garena lewat situs Help Garena atau bantuan Garena untuk Mengembalikan Akun FF yang di Hack orang lain dengan mudah.

Rate this post