Tiktok 18 Mod Apk atau Tiktok Plus 18th

 

Tiktok 18 Mod Apk atau Tiktok plus 18th sekarang ini sedang banyak yang mencarinya setelah versi lamanya sudah tidak bisa dibuka.

Sebagai salah satu platform aplikasi jejaring Sosial berbasis Video, Tiktok sudah diunduh oleh lebih dari 500 JT unduhan dan paling populer dibawah YouTube.

Berkat ketenarannya tersebut, aplikasi besutan Tiktok PTE LTD tersebut membuat versi lainnya yaitu Versi Lite untuk memudahkan para pengguna terutama mereka yang memiliki Smartphone dengan spesifikasi Rendah.

Namun meskipun ada versi kecilnya, nyatanya itu belum cukup untuk mengakomodasi pengguna seperti kurangnya fitur seperti untuk mereka yang berusia dewasa.

Melihat akan hal itu, kini developer luar mengembangkan aplikasi Tiktok bernama Tiktok 18 Mod APK.

Apa itu Tiktok 18 Mod APK?

Download tiktok 18 plus mod

Tiktok 18 Mod Apk atau Tiktok plus 18th merupakan sebuah aplikasi Tiktok yang telah dimodifikasi oleh pihak ketiga guna untuk mendapatkan fitur unggulan seperti Filter Video Khusus usia dewasa.

Dengan adanya Apk Tiktok 18 th, pengguna akan dimudahkan mendapatkan tontonan video yang sesuai dengan usianya yang beranjak dewasa.

Meskipun durasinya pendek seperti halnya dengan video lainnya, di Tiktok 18th kamu akan menemukan tontonan yang mendebarkan jantung, terutama bagi kamu para lelaki.

Lantas, apakah kamu salah satu yang yang sedang mencari aplikasi yang satu ini? Jika iya kalian bisa mengunduhnya di Postingan ini.

Namun sebelum itu, kami sarankan untuk kamu kenali lebih lengkap lagi fitur-fitur didalamnya karena tentu kamu tidak bisa menemukannya di Playstore.

Fitur Tiktok 18 APK Mod

Selama ini mungkin kamu yang merupakan pengguna Tiktok Original sudah mengetahui dengan jelas segala fitur yang ada didalamnya.

Pada Tiktok 18 2023, kamu mungkin akan melihat ada beberapa tambahan fitur yang berbeda dari versi Original. Untuk melihatnya, silahkan kalian simak Informasinya berikut ini.

1. Auto Login

Bagi kamu yang khawatir apakah aplikasi ini aman atau tidak jika kita login atau daftar dengan data akun Gmail kita, maka ada fitur Auto Login untuk memudahkan pengguna.

Sama seperti masuk menggunakan Akun Guest, kita bisa masuk dan menonton semua Video di Tiktok 18+ tanpa perlu Register terlebih dahulu.

2. Bagikan Video

Kamu bisa membagikan video didalam Tiktok 18++ kepada orang lain dengan tombol “Share” dengan jangkauan luas ke beberapa media sosial lainnya seperti Facebook, Twitter, Instagram dan WhatsApp.

Bahkan jika kamu ingin berbagi ke pengguna lainnya selain dari beberapa aplikasi jejaring sosial yang sudah kami sebutkan, maka video bisa dibagi dalam bentuk Link atau tautan.

3. Komentar ke Pengguna Lain

Kamu bisa melakukan Obrolan dengan pengguna lainnya melalui tombol kolom komentar pada suatu Video untuk menanyakan Aktor atau Artis yang memerankan Video, negara Asal sang pemeran dan juga banyak lagi.

Dengan Aplikasi ini kamu tidak perlu lagi menggunakan Tiktok Asia yang selama ini dikenal dengan tempat untuk menyapa teman-teman di tiktok untuk wilayah asia.

BACA JUGA :  Getcontact Premium Mod apk

4. Chat secara langsung ke pengguna Lain

Kita bisa melakukan Private Message kepada pengguna yang membagikan Video di Tiktok 18 Plus Android tersebut.

Kalian bisa menyapa mereka meskipun menggunakan bahasa Inggris, karena memang pengguna dari aplikasi ini bisa dari berbagai negara di seluruh belahan dunia.

5. Gratis

Kamu bisa mengakses semua video di apk Tiktok 18 2023 secara cuma-cuma alias gratis tanpa Buffering.

Namun kecepatan pemutaran video ini tetap dipengaruhi oleh kualitas sinyal koneksi di tepat pengguna masing-masing.

6. Desain sangat sederhana & Mudah dioperasikan

Bagi kamu yang tidak pernah meng-install aplikasi Tiktok, kamu sudah bisa menggunakan Tiktok 18 Tahun ini dengan sangat mudah.

Hal tersebut karena tampilannya yang sederhana tidak membutuhkan banyak tombol, kami sudah bisa menonton daftar tayangan yang ada hanya dengan menggesernya kebawah seperti Reels.

7. Tanpa Root

Kita bisa menggunakan Aplikasi tiktok18+ tanpa perlu akses Rooting terhadap perangkat yang kita gunakan.

Hal tersebut akan membuat kita sedikit lega karena kita tahu aktivitas Root Ponsel akan membuat perangkat rentan terhadap virus.

8. Putar Video secara otomatis

Kalian bisa membuka segala video hanya dengan menggeser layar dari atas kebawah.

Pada saat itu, aplikasi akan secara otomatis langsung memutarkan Video tanpa perlu kita menekan secara manual.

Link Download Tiktok 18 2023 APK Asli Terbaru

tiktok 18 plus apk

Nah, apabila kamu sudah tidak sabar ingin mengunduh Aplikasi Tiktok Khusus orang-orang dewasa, kamu bisa gunakan tombol yang sudah kami sediakan dibawah ini.

Nama Aplikasi TikTok 18 Plus Mod APK
Versi 5.0 (118)
Ukuran File 24 MB
Developer Osea
Minimal OS Android 5+ dan iOS
Link Download Disini

File yang kami bagikan berada didalam situs MediaFire sehingga kalian bisa mengunduhnya kapanpun. Selain itu, Tiktok Apk 18 tersebut kami siapkan tanpa Keamanan atau tanpa password.

Jangan Lupa juga untuk Mengunduh Aplikasi Tiktok Mod APK yang sudah kami ulas karena dia sudah Support All coin yang bisa membuat video kamu menjadi FYP.

Cara Install Tiktok 18 APK 2023

Cara instalasi ataupun pemasangan dari Tiktok 18 Versi Mod ini sangat berbeda karena memang sumber File mentahan tidak didapatkan dari Market resmi seperti Playstore dan juga Apple Store pada umumnya.

Benar, jika dari google Playstore maka proses pemasangan aplikasi akan bisa langsung dijalankan setelah proses unduhan selesai.

Lantas bagaimana caranya memasang Tiktok 18th Apk Mod tersebut? Silahkan kalian ikuti tutorialnya berikut ini. Namun sebelum itu, kalian harus install dulu ZArchiver Pro sebagai alat untuk ekstrak File utamanya.

  • Pertama silahkan kalian untuk unduh Tiktok 18 th Plus yang sudah kami sediakan diatas.
  • Setelah itu, silahkan kalian diamkan Filenya lalu pergilah ke Pengaturan ponsel.
  • Kemudian kalian lanjut ke Keamanan dan Privasi.
  • Jika sudah, pergi ke Sumber tidak dikenal dan Tandai tulisan “unknown source“.
  • Apabila sudah, kalian kembali ke File unduhan lalu ekstrak file dengan ZArchiver.
  • Jika sudah, silahkan kalian jalankan instalasi Tiktok 18 Plus di HP android maupun iOS.
  • Selesai.

Apakah Tiktok 18 Plus Mod APK Aman digunakan?

Banyak yang mempertanyakan keamanan dari program aplikasi yang satu ini mengingat dia hanyalah aplikasi modifikasi saja.

Namun, kami bisa jamin bahwa aplikasi yang satu ini sangat aman 100%  digunakan oleh mayoritas orang dewasa.

Untuk itu, akan sangat baik sekali jika kalian sebagai pengguna menjauh perangkat dari Ponsel yang kalian pakai agar tidak bisa membuka Ponsel yang kalian miliki ini.

BACA JUGA :  Muslim Pro Mod Apk

Dari sisi akun, pengguna akan sangat aman karena tidak perlu memasukan data untuk melakukan pendaftaran.

Pada sisi APK, aplikasi yang satu ini meskipun dibangun oleh developer pihak ketiga namun dia sangat aman dan terdeteksi sebagai virus.

Kumpulkan Video TikTok 18 Apk Kategori Bar-bar

Nah, bagi kamu yang sudah tidak sabar ingin melihat koleksi video yang ada pada aplikasi tiktok Mod 18 Plus, maka kalian bisa melihatnya berikut ini.

Kalian bisa temukan video yang menarik dengan aktor dan aktris idola kalian menurut yang di bagikan pengguna itu sendiri.

Silahkan apabila dirasa kamu menyukai Videonya dan ingin menyimpannya kedalam Galeri bisa untuk Download Video Tiktok Tanpa Watermark.

Kelebihan dan Kekurangan menggunakan Tiktok 18 Mod Apk

Banyak sekali keunggulan dan kekurangan dari Apliaksi Tiktok 18 Plus Mod, kalian bisa simak selengkapnya berikut ini.

Kelebihan

Pertama, yang akan kami bahas terlebih dahulu adalah kelebihan batu keunggulannya jika dibanding dengan Apliaksinya, kalian bisa lihat Informasinya berikut ini.

  • Gratis

Biasanya pada aplikasi live streaming seperti Honey Live Mod Apk kita dipaksa mengeluarkan uang untuk menikmati video yang dikunci.

Hal tersebut tidak berlaku pada Tiktok 18 karena memang semua fitur bisa dinikmati dengan bebas.

  • Tanpa Iklan

Pada aplikasi ini kamu tidak akan menemukan satupun iklan yang kehadirannya sangat menggangu fokus kita menonton.

Fungsi fitur ini akan membuat pengguna bebas bermain Tiktok 18 2023 Apk bisa merasakan bermain dengan pengalaman yang menarik.

  • Tersedia tanpa bug

Aplikasi ini sudah rilis sebenarnya pada tahun kemarin namun masih versi Beta sehingga masih banyak Bug ataupun Error saat dimainkan.

Akan tetapi hingg saat ini Tiktok 18 ini sudah mendapatkan izin dari pihak lainnya yang tentunya akan membuat permainan semakin nyaman lagi.

Kekurangan

Dibalik segala kelebihannya tadi, nyatanya masih ada kekurangan yang dimilikinya. Kalian bisa melihat selengkapnya berikut ini.

  • Harus menggunakan WiFi agar tidak Boros

Sayangnya untuk pengguna operator seluler belum cukup menyokong agar saat video diputar tanpa Buffering.

Oleh karena itu, menggunakan jaringan stabil seperti WiFi, Hotspot dan juga Jaringan lainnya sangat dianjurkan.

  • Tidak untuk Bocil

Kami dapat pastikan aplikasi ini di Indonesia akan dibilang tabuh karena akan berkesinambungan dengan Asupan yang ada.

Kami sarankan kepada kamu agar tidak salah menaruh ponsel genggam karena jika tidak maka akan dimainkan oleh putra dan putri kalian.

  • Tidak bisa Di Download

Apabila kamu ingin mengunduh video yang kamu tonton ke hp android dan digunakan untuk menontonnya dilain waktu secara offline maka aplikasi tidak mendukung akan hal tersebut.

Jangan Khawatir karena kamu tetap bisa gunakan Tiktok Downloader yang bisa digunakan secara Gratis, Cepat dan mudah.

Kenapa Tiktok 18 tidak Bisa Dibuka?

X tiktok app yang kami bagikan tidak bisa dibuka? Cobalah untuk menghapus terlebih dahulu aplikasi tiktok aslinya karena berkesempatan akan terjadi bentrok Master filenya.

Cobalah untuk Hapus data dan Cachenya terlebh dahulu dan selanjutnya kamu bisa membuka ulang tiktok 18 plus apple ini. Kalian juga bisa untuk update versi aplikasi Tiktok bar-bar ini ke versi terbarunya yaitu versi 5.0 agar bisa working di Android maupun ios.

Kesimpulan

Demikian Artikel dari kami tentang Tiktok 18 Pro Mod Apk Versi Terbaru 2023 di HP android dan IOS yang dapat kami sampaikan. Terima kasih dan semoga bermanfaat.