TikTok Mod Apk

 

TikTok Mod APK – Setelah populer pada versi originalnya, kini Tiktok mod Apk unlimited Coins dan tanpa watermark banyak dicari aplikasi jejaring sosial berbasis video asal China ini.

Namun sayangnya aplikasi Tiktok versi Mod Apk Indonesia ini lebih dilirik Karena pada Tiktok versi asli memiliki banyak kekurangan mulai dari segi fitur dan juga Sumber daya nya.

Semua orang tentunya sudah tau mengenai Aplikasi besutan Tiktok PTE Ltd ini. Ia sangat viral di Indonesia dan bahkan sudah diunduh oleh lebih dari 100 juta pengguna.

Di Aplikasi tersebut kita bisa membuat dan mengedit video melalui template musik dengan beberapa gaya filter.

Pengguna bisa membuat video pendek, video tutorial, video berita dan masih banyak lainnya.

Namun sayangnya di Tiktok Standar, banyak memiliki kekurangan atau sangat monoton seperti masih terdapat iklan yang menggangu, musik terbatas, efek terbatas hingga pengguna tidak bebas klaim video karena masih ada tanda airnya.

Nah, buat kamu yang ingin kebebasan dalam bermain dan edit Tiktok maka ada baiknya mulai saat ini kamu gunakan Tiktok mod Apk no Watermark.

Tentang Tiktok Mod APK

TikTok Mod Apk Unlimited Coins & No Watermark Versi Terbaru 2021

Tiktok Mod Apk Unlocked merupakan sebuah Aplikasi Tiktok yang sudah di modifikasi dengan penambahan banyak fitur seperti tanpa tanda air (Watermark), Tanpa Iklan (No Ads), Unlimited Likes and Fans hingga Unlimited Coins.

Mengesalkan bukan ketika sedang asyik menonton atau membuat video ada Iklan yang muncul tiba-tiba dengan tombol “Close” yang susah ditemukan sehingga daripada bingung kebanyakan pengguna lebih memilih langsung tutup Aplikasinya.

Untungnya saja sekarang ini aplikasi Tiktok pro mod Apk yang bisa membuat kita nyaman karena bisa nonton video Tiktok tanpa iklan.

Selain itu, lewat aplikasi yang sudah di modif ini kita bisa buat dan simpan video dengan sangat mudah. Lebih hebatnya, watermark yang biasanya berupa logo Tiktok atau Nama Pembuat video akan dihilangkan.

Berkat tanda air yang dihapus, kamu bisa bagikan kembali dan memamerkan video ke beberapa sosial media lainnya seperti di Facebook, Twitter, Instagram dan WhatsApp.

Dengan banyak kelebihannya tersebut, Tiktok mod Apk old version kini banyak digunakan pengguna untuk hilangkan Rasa Bosan dengan fitur yang itu-itu saja.

Fitur Tiktok Mod APK

TikTok Mod Apk Unlimited Coins & No Watermark Versi Terbaru 2021

Perlu kamu tahu bahwa Tiktok Mod Apk Versi Terbaru yang kami bagikan ini memiliki Banyak fitur unggulan dan lengkap, kamu bisa lihat selengkapnya berikut ini.

1. Menghilangkan Iklan

Jika biasanya saat menonton VT akan ada iklan yang muncul menjeda video yang kita tonton namun fitur yang satu ini akan bisa dengan mudah menghilangkannya.

Kamu tidak perlu install Ekstensi Ads Blocker di Browser karena Apk Tiktok Mod ini sudah dilengkapi fitur tersebut.

2. Video Tanpa Watermark (Tanda Air)

Ketika masuk kedalam proses penyimpanan atau Rendering video, maka saat video diputar kamu tidak akan melihat Watermark.

Watermark atau tanda air adalah sebuah logo yang biasanya digunakan sebagai hak cipta atau identitas dari si pembuat video.

Fitur ini akan menghilangkan tanda tersebut sehingga ketika video sudah jadi akan Polos.

3. Musik bebas Hak Cipta (No Copyright)

Sebagian besar musik atau sound Effect yang terbuka hanya pada Tiktok premium kini bisa kalian gunakan secara gratis.

Bahkan jika kamu seorang konten kreator maka kamu bisa gunakan semua musik di Aplikasi Tiktok modifikasi ini tanpa takut terkena Copyright karena kebanyakan musik tersedia bebas tanpa hak cipta siapapun.

4. Visual Effect & Filter Beragam

Efek visual dan juga filter yang dihadirkan bermacam-macam. Kalian bisa buat video dengan beragam Efek jaman sekarang seperti membuat Glowing, ganteng, Cantik, zoom, Freeze dan masih banyak lainnya.

Bahkan dengan banyaknya efek Tiktok VIP ini bisa didapatkan secara cuma-cuma untuk membuat hasil video berkualitas Baik.

5. Support Auto FYP (For Your Page)

Dengan fitur ini, maka secara otomatis video yang kamu unggah akan langsung berada di halaman paling depan beranda Tiktok orang lain.

Kamu akan bisa dapatkan lebih banyak Fans dan juga pengikut karena rekomendasi FYP ini.

Apk Tiktok FYP ini sangat jarang yang membagikannya, untuk itu beruntunglah kalian yang membaca artikel ini.

6. Unlimited Fans & Likes

Berkat semua fitur yang awalnya terkunci sekarang terbuka dan bisa dipakai secara cuma-cuma, kalian bisa buat video yang sangat menarik bahkan lebih bagus dari pengguna Lainnya.

Pada akhirnya, video yang kalian buat akan menarik banyak Fans dan juga suka yang tidak terbatas.

7. Unlimited Coins

Meskipun Cheat Tiktok Mod APK ini sudah tersemat fitur Koin atau uang tidak terbatas, namun semuanya tidak berguna karena semua efek visual, musik, layer, Transisi, audio serta fitur premium lainnya sudah terbuka.

Kalian bisa nikmati semua akses fitur VIP tanpa harus berlangganan dengan membayarkan uang setiap bulannya.

8. Jeda dan lanjutkan video

Kalian bisa jeda video yang berputar dan melanjutkannya kembali dengan mudah di lain waktu tanpa khawatir akan mengulangi dari detik pertama.

BACA JUGA :  Download Video Tiktok Tanpa Watermark

Download Tiktok Mod APK Versi Terbaru 2023

download tiktok mod apk tanpa watermark

Kamu bisa unduh langsung link download Tiktok mod APK unlimited Money pada smartphone android no Root dan IOS di artikel ini.

Tidak usah jauh-jauh ke APK Pure atau Iduptodown karena Tiktok lite mod ApK ini akan terus kami usahakan perbaharui sampai ke Versi Paling baru.

Nama Aplikasi Tiktok Mod APK
Versi 21.5.6
Ukuran File 102 MB
Developer Tiktok PTE. Ltd.
Minimal OS Android 5+ & iOS
Link Unduhan Disini

Dari segi ukuran file Tiktok mod ini termasuk berukuran ringan dan kecil sehingga bisa sangat mudah digunakan pada smartphone android dan juga iOS serta PC tanpa khawatir akan membuat kinerjanya menjadi lambat.

Benar, kinerja mulai dari tahap pengeditan hingga rendering Pack video akan sangat cepat sehingga kamu tidak perlu menunggu lama.

Cara Install Tiktok Mod APK

TikTok Mod Apk Unlimited Coins & No Watermark Versi Terbaru 2021

Memasang sebuah aplikasi yang berstatus tidak resmi memang kadang sedikit menyusahkan karena sedikit berbeda dengan yang kita dapatkan dari Playstore ataupun pembelian aplikasi resmi lainnya.

Apalagi Tiktok Followers mod Apk ini berkasnya adalah Zip atau Rar yang didapatkan dari MediaFire, jika kita tidak izinkan instalasi maka akan segera ditolak oleh sistem.

Untuk itu biar kalian bisa pasang langsung di HP android dan IOS masing-masing, kalian bisa ikuti tutorialnya berikut ini.

  • Pertama kalian harus pastikan sudah download APK Mod Tiktok melalui tautan yang sudah disediakan diatas.
  • Jika sudah, kalian perlu ingat tempat unduhan File berada.
    Setelah itu, silahkan masuk ke Pengaturan ponsel.
  • Kemudian kalian masuk ke Kemanan & Privasi.
  • Jika sudah, cari dan centang kotak sumber tidak dikenal.
  • Bila sudah, kalian masuk kembali ke File APK yang sudah diunduh sebelumnya.
  • Jika sudah ketemu, selanjutnya kalian tinggal instalasi seperti biasanya.
  • Tunggu proses instalasinya sampai Selesai.

Perbedaan Tiktok Mod Apk VS Tiktok Biasa (Original)

TikTok Mod Apk Unlimited Coins & No Watermark Versi Terbaru 2021

Tentunya jika dipikir-pikir sangat mencolok sekali perbedaan antara Tiktok Mod dengan APK Tiktok ORI yang banyak diunduh dari Playstore.

Oleh karena itulah untuk membuatmu yakin mau gunakan Aplikasi Tiktok lite yang mana, kalian bisa tentukan dan menimbang sendiri sesuai tabel perbedaanya berikut ini.

Tiktok Original Tiktok Mod APK
Fitur Terbatas, Jika ingin bebas harus berlangganan Membuka Semua Fitur yang terkunci seperti efek audio, Filter, transisi dan lain-lain
Pada video yang tersimpan di Galeri, masih Tersedia Tanda Air Semua video buatan APK Modifikasi tersedia Tanpa Watermark
Aman untuk digunakan karena Legal/Resmi Kemungkinan masalah terjadi pada Akun pengguna
Tersedia di Playstore, jika ingin Update maka bisa langsung dari App Store Playstore Jika ada update atau Patch, perlu menunggu pengembang mengupdate
Semua fiturnya Berbayar Semua Fitur Gratis

BACA JUGA :  TikTok Asia

Apakah Tiktok Mod APK Aman Digunakan?

Karena pada dasarnya ini adalah Tiktok mod Apk dikembangkan oleh developer pihak ketiga seperti Happymods, Fouad, Hot dan GB Tiktok  mod APK, bukan asli buatan dari Tiktok PTE Ltd langsung maka pengunaannya dilarang.

Alternatif lain yang bisa kalian lakukan untuk bisa tetap aman Adalah dengan menggunakan Akun Pengganti yang masih baru saja.

Kesimpulan

Demikianlah ulasan kami tentang Tiktok Mod APK Unlimited Coins dan Tanpa Watermark dan Tanpa Iklan Terbaru 2023 yang bisa kami sampaikan, terima kasih dan semoga bermanfaat.