Turbo VPN Mod Apk

 

Pada kesempatan Kali ini kami akan membagikan Aplikasi Bernama Turbo VPN Mod Apk Unlocked Premium Versi Terbaru 2023 untuk HP Android, iOS (iPhone, iPad, Mac) dan PC.

Seiring perkembangan dunia teknologi internet yang semakin maju, kini banyak sekali situs-situs yang bisa kita manfaatkan untuk bisnis dan hiburan seperti Reddit dan beberapa situs lain seperti Bioskop Online Apk, Yacine TV, Gratisoe Tv Apk dan lainnya.

Selain situs tadi, masih banyak pula sebenarnya situs yang sebenarnya jauh dari kata negatif yang sebenarnya banyak memiliki manfaat pengguna lain dan menjadi imbas dari Pemblokiran ini.

Akan tetapi buat kamu yang ingin tetap membuka Situs yang diblokir tersebut, kita bisa manfaatkan bantuan Aplikasi VPN bernama Turbo VPN Mod Apk.

Apa itu Turbo VPN?

Tentang Turbo VPN Mod Apk

Turbo VPN merupakan sebuah Aplikasi besutan Developer Innovative Connecting yang berguna untuk membuka Blokiran situs dan pengaman Hotspot dengan Cepat.

Fungsi Turbo VPN sama dengan DNS yaitu melakukan Konfigurasi dengan menggunakan IP Host dan Port supaya IP Asal dapat disembunyikan sehingga untuk mengakses sebuah situs perangkat kita tidak akan terdeteksi.

Pada saat VPN diaktifkan, tentu pada saat melakukan Browsing dan juga Surfing di Internet kecepatannya cenderung lemot atau lelet.

Meski demikian, dengan Turbo VPN kita bisa memilih Server atau Negara tercepat sehingga kita bisa memilih sendiri negara mana yang memiliki koneksi Cepat.

Sayangnya untuk berpindah-pindah ke beberapa negara tersebut kita harus meng-upgrade Turbo VPN ke Versi Premium.

Oleh karena itulah saat ini kamu sudah berada di Artikel yang tepat karena kami akan membagikan Turbo VPN Apk Premium.

Tentang Turbo VPN Premium Mod Apk

Turbo VPN Premium Mod Apk 2023 merupakan sebuah Aplikasi Turbo VPN yang telah di Modifikasi oleh pengembang Pihak ketiga yang hadir dengan membawa fitur Unlock Premium.

Sama seperti Turbo VPN APK Versi Asli, Tampilan dan umumnya Fitur bawaan Asli tersebut tidak dihilangkan pada versi Modifikasi ini.

Namun justru, Turbo versi Premium yang kita kenal memiliki banyak keunggulan dapat kita pakai secara cuma-cuma alias gratis.

Nah, tidak sabar ingin segera Download Turbo VPN Mod ini? Jika iya, kalian harus bersabar karena saat ini kami akan bagikan fitur-fiturnya terlebih dahulu.

Fitur Turbo VPN Mod 2023

Meskipun Turbo VPN yang kami bagikan sudah berstatus Premium, artinya semua fitur yang memudahkan tersebut terbuka untuk dapat digunakan.

Nah, apabila kamu ingin mengetahui Fitur-fitur tersebut silahkan untuk menyimak informasinya berikut ini.

1. Unlock Premium

Pertama tentu fitur yang paling diunggulkan pada App Turbo VPN Mod Apk adalah status Premiumnya yang bisa dinikmati secara cuma-cuma.

Kita tahu biasanya untuk menikmati VIP kamu harus membayarkan dengan uang sebesar Rp. 170.000 sebulan.

Dengan Total jumlah yang tersebut, tentunya mengeluarkan uang untuk Upgrade Turbo VPN ke Premium akan sia-sia jika tidak digunakan untuk mencari uang.

Namun karena Turbo VPN Mod ini sudah Unlock Premium, kamu akan bisa menikmati layanan VIP ini tanpa Bayar.

BACA JUGA :  P King Apk FF

2. Tampilan Sederhana & Mudah digunakan

Tampilannya yang sederhana mampu membuat siapa saja dapat menggunakannya dengan mudah.

Bahkan bagi kamu yang belum familiar dengan Aplikasi Proxy atau pemula dalam hal ini dapat dengan mudah terhubung.

Kami yakin, setelah kamu download dan install, kamu akan langsung bisa menggunakan setiap Tombol atau Navigasi yang tersedia.

Benar, meskipun banyak tombol didalamnya namun hal ini tidak menyulitkan penggunanya sendiri.

3. Satu Kali Tombol, Terhubung

Tampilan atau Logo Wortel (🥕) yang tersemat padanya sangat cocok dengan logo Kelinci berlari mencari wortel saat sedang menghubungkan.

Saat terhubung, Kelinci akan bersantai dengan membawa wortel tersebut. Kamu dapat menghubungkan jaringan ini ke luar negeri hanya dengan satu kali sentuhan pada tombol berlogo Wortel.

Tanda lainnya jika kamu sudah tersambung bisa kalian lihat pada bilah Notifikasi atas Smartphone kalian maka akan terlihat data upload dan data Download.

4. Aman ketika sedang Online

Pada saat terhubung ke Internet, biasanya identitas dari perangkat akan bisa terpantau oleh Provider kita dan berbagai mesin pelacak lainnya.

Hal tersebut tentu tidak menutup kemungkinan akan beresiko seperti tindakan Hacking, Masuknya Malware atau Virus dan masalah lainnya.

Akan tetapi berkat Mod VPN Turbo Apk, kita akan terlindungi dari berbagai kemungkinan tadi.

Hal ini dikarenakan VPN Turbo sudah didukung oleh sistem Perlindungan seperti Openvpn sehingga lalu lintas saat kita menjelajah akan Aman.

5. Banyak Pilihan Server Negara

Turbo VPN VIP Mod Apk sudah terintegrasi oleh banyak negara dari belahan dunia seperti dari benua Eropa Amerika, Inggris, Jerman, Belanda, Italia, Kanada, Swiss, Perancis dan lainnya.

Selain dari negara benua Eropa, kamu juga bisa menikmati IP dari negara lainnya seperti dari Benua Australia hingga yang paling banyak dari Asia seperti Singapura, Malaysia, India, Thailand, dan lainnya.

Bagi kamu yang bingung memilih negara Tercepat, kamu juga bisa aktifkan mode Lokasi Cerdas yang dimana secara otomatis akan mencari lokasinya.

6. Turbo VPN Mod Apk Unlock VIP

Seluruh negara yang ada di Turbo VPN terutama yang memiliki Logo Mahkota (👑) yang menandakan status VIP Akan Terbuka.

Benar, negara-negara dengan logo tersebut pada versi Gratisan tidak dapat digunakan karena harus upgrade ke VIP terlebih dahulu.

Karena yang kalian gunakan kali ini Aplikasi VPN yang telah di Modifikasi, maka kalian akan bisa langsung terhubung ke Negara VIP Tersebut.

7. Melewati dan menembus Firewall

Pernahkah kalian berinternet menggunakan jaringan WiFi atau LAN kantor, sekolah, Warnet atau tempat-tempat dengan layanan Fasilitas WiFi lainnya? Jika iya, tentu ada beberapa situs yang terblokir bukan? Hal tersebut dikarenakan tidak ada izin dari penyedia dengan menutup menggunakan Dinding api atau yang kita kenal dengan Firewall.

Akan tetapi ketika kamu menyandingkan Turbo VPN Premium Mod kamu akan bisa menembus Firewall tersebut dengan sangat mudah.

8. Tanpa Iklan (No Ads)

Mencari Turbo VPN Turbo Mod Apk Tanpa Iklan atau No Ads? Jika iya, maka ini adalah Aplikasi yang tepat.

Setiap iklan terutama yang muncul saat kamu Aktifkan dan nonaktifkan VPN akan dihilangkan sehingga Aplikasi ini Ringan.

Resiko untuk masuk ke Tayangan iklan juga dapat terhindarkan dengan menggunakan Turbo VPN No Ads ini. Jadi apakah kamu tertarik? Silahkan unduh di Artikel ini tanpa Bayar.

9. Menautkan hingga 5 Perangkat

Hebatnya pada Aplikasi ini tersedia hingga 5 Perangkat. Jadi, meskipun kamu menggunakannya hingga 5 Perangkat maka kamu akan tetap bisa terhubung dan menikmati semua Fitur Premium didalamnya.

Kamu bisa gunakan ini untuk keperluan beberapa acara seperti berbagi kepada teman-teman dan juga kerabat lainnya.

Kamu bisa akses aplikasi Turbo VPN Mod Apk di Smartphone Android, iOS (iPhone, Mac, iPad) dan juga menggunakan Emulator Android untuk PC atau Komputer.

BACA JUGA :  Alarm Adzan Maghrib

10. Tanpa Login

Fitur login akun akan dihilangkan sehingga penggunaan yang mudah akan jauh lebih kalian rasakan.

Kalian tidak akan direpotkan untuk menyediakan data seperti Username, Email, Nomor Telepon dan keterkaitan dengan membuat Akun lainnya.

Aplikasi sudah dapat digunakan tanpa perlu membuat akun lagi, tanpa Verifikasi dan lainnya.

Download Turbo VPN Premium Mod Apk Tanpa Iklan Terbaru 2023

Bagi kamu yang sudah tidak sabar ingin mengunduh Turbo VPN Mod Apk Premium Tanpa Iklan, kalian bisa unduh langsung pada tombol yang tersedia didalam tabel dibawah ini.

Nama Aplikasi Turbo VPN Premium Mod
Versi Terbaru 2023
Ukuran File 20 MB
Developer Innovative Connecting
Fitur Unlock All Premium
Link Download Mod Disini

Link Turbo VPN Original: Disini.

Cara Install

Cara instalasi dari VPN Turbo yang sudah di Modifikasi ini banyak yang bilang sulit dilakukan.

Benar, anggapan tersebut dikarenakan aplikasi yang satu ini tidak tersedia di Aplikasi Pembelian resmi Playstore ataupun di Market Apple.

Silahkan simak panduan cara pemasangan Turbo VPN Mods Apk yang dapat kalian simak.

  • Pertama, silahkan kalian unduh VPN Turbo versi Mod pada tombol yang tersedia.
  • Jika sudah, maka kamu terlebih dahulu jangan langsung install karena kamu harus ke Pengaturan ponsel terlebih dahulu.
  • Selanjutnya, silahkan untuk masuk ke Kemanan & Privasi.
  • Setelah itu, kalian pergi kebawah untuk cari Sumber tidak dikenal dan Tandai Unknown Source.
  • Jika penandaan selesai, kamu boleh pergi ke File Unduhan tadi lalu Install seperti Biasanya.
  • Selesai.

Apakah Online menggunakan Turbo VPN Mod Apk Aman?

Kita tentu tahu bahwa aplikasi yang satu ini tidak didapatkan dari Aplikasi Toko resmi seperti Playstore maupun Apple Store yang notabene memiliki Proteksi tersendiri.

Sama seperti Playstore dengan fitur Play Protect yang akan mengamankan Aplikasi dari Fitur, penggunaan VPN Turbo VIP Mod apk sangatlah Aman.

Hal tersebut dikarenakan hingga saat ini tidak ada testimoni aduan dan kendala lainnya oleh pengguna.

Kelebihan dan Kekurangan

Seiring dengan pembuatan aplikasi ini karena dibuatnya oleh pengembang tangan ketiga tentunya pro dan kontra selalu ada.

Hal tersebut memunculkan banyak pendapat dari para pengguna terkait kelebihan dan Kekurangannya. Hal tersebut juga kami rasakan.

Nah, jika kamu yang baru ingin mencoba menggunakan Aplikasi VPN versi Mod yang satu ini, kalian bisa lihat dulu kelebihan dan kekurangannya sebagai berikut.

Kelebihan

Sebelum membahas kekurangannya, kita akan mencoba berbagi kelebihan atau keunggulan kamu menggunakan versi Mod daripada versi Aslinya.

Apa saja kelebihannya? Silahkan kamu lihat dan simak langsung dibawah ini.

  • Ukuran File Ringan
  • Tanpa Root
  • Kompatibel dengan banyak Perangkat
  • Bisa buka situs yang diblokir
  • Bisa Split Tunelling
  • Koneksi Lancar

Kekurangan

Selain banyaknya keunggulan tadi, tentunya aplikasi yang satu ini juga tidak terlepas akan kekurangannya.

Beberapa kekurangan tersebut bisa kalian lihat juga dengan melalui daftar berikut ini.

  • Saat Update Versi, Harus ke Internet
  • Tidak resmi

Perbedaan VPN Turbo Mod apk dengan Versi Original

Perbedaan antara kedua Versi VPN turbo sangat mencolok, kamu bisa melihatnya melalui tabel perbandingan berikut ini.

Turbo VPN Mod Turbo VPN Ori
Unlock Premium Harus Upgrade jika ingin Premium
Gratis Berbayar
Tanpa Iklan Tersedia Iklan
Maksimal bisa 5 Perangkat Hanya bisa 1 Perangkat
Tidak Resmi Resmi

Bagaimana? Cukup lengkap bukan ulasan dari kami mengenai Turbo VPN Versi Modifikasi ini? Jika iya, artinya sudah saatnya kami undur diri.

Akhir Kata

Demikian Artikel dari kami tentang Turbo VPN Mod Premium Apk Versi Terbaru 2023 Tanpa Iklan yang dapat kalian gunakan pada Hp Android, iOS dan PC komputer yang dapat kami sampaikan. Terima kasih dan semoga bermanfaat.