UAV FF

 

Untuk menambah permainan yang semakin seru dan menarik, pada pertempuran game besutan Garena kini hadir sebuah pesawat kecil tanpa Awak yang dikenal dengan Nama UAV FF.

Free fire sekarang ini sudah menjadi game battle royale terbaik dengan unduhan lebih 1 Milyar unduhan.

Pada game tersebut kamu akan diterjunkan dari atas pesawat ke sebuah pulau terpencil dengan 50 orang lainnya termasuk kamu untuk bertahan menjadi yang pertama.

Tugas untuk menjadi pemenang dan dinobatkan mendapatkan Booyah sangat mudah yaitu kamu akan bertempur dengan orang lain secara acak dengan tim kamu ataupun solo.

Selain perlengkapan senjata dan juga item pendukung kemenangan lainnya didalam game ini juga membutuhkan sebuah Skill mengatur Aim atau bidikan.

Selain itu juga, kamu butuh strategi dimana salah satunya bisa memanfaatkan Drone bernama UAV Free Fire.

Apa Itu UAV di FF?

tentang uav ff

UAV FF Adalah sebuah kendaraan tanpa awak yang kehadirannya pada Map Free Fire secara Acak (Bisa dimana saja).

UAV di Game Free fire (FF) Sendiri merupakan singkatan dari Unamed Aerial Vehicle. Bentuknya Mirip Drone Kecil dengan 4 Buah Baling-baling yang menerbangkannya.

Akan tetapi meskipun banyak yang menyebutnya sebuah Drone yang dikendalikan jarak jauh, namun UAV pada game Garena Free Fire nyatanya dia merupakan sebuah sistem yang mampu mendeteksi keberadaan musuh. Nanti kita akan jelaskan Manfaat dari UAV itu sendiri berikut ini.

Cara Kerja UAV Free Fire

Dalam game Free fire, UAV akan terus terbang mengelilingi peta kecil (Mini Map) mulai dari beberapa menit hingga late game.

Sama seperti Drone Pada umumnya yang menyediakan Kamera pengintai, UAV FF mampu mendeteksi keberadaan pemain-pemain di jarak tertentu.

Bentuk Area dari radar UAV ini Bulat berwarna kemerah-merahan. Dalam hal ini, tiap pemain yang masuk kedalam area UAV akan ditandai dengan bulatan merah kecil.

BACA JUGA :  APK Client FF

Manfaat & Fungsi UAV FF

Melihat dari Cara kerjanya yang mampu melihat posisi musuh, hal ini membuat UAV sangat berguna untuk strategi memenangkan pertandingan tanpa menggunakan Cheat.

Namun selain itu, UAV juga bagaikan 2 mata pisau yang pengunaannya bisa menguntungkan untuk kedua belah pihak yang tentu sama-sama mengetahui posisi keberadaan kita.

Kalian bisa menggunakan benda terbang Kecil di FF ini untuk membuat strategi seperti menyergap, ataupun melihat sekeliling untuk menghindari musuh.

Cara menggunakan UAV di Game FF

cara menggunakan drone uav

Bagi kamu yang ingin melihat dan menggunakan UAV Free Fire Max, maka kalian hanya harus pergi ke tanda yang ada di Peta kecil (Mini Map).

Tandanya berupa lingkaran besar. Kalian harus ke daerah tersebut dan itu tandanya kalian juga akan diketahui musuh di area tersebut.

Bagaimana Cara menghancurkan UAV di FF?

Karena benda ini sangat kecil dan posisinya terbang, maka untuk menghancurkannya kita perlu menggunakan Senjata jenis Assault Rifle ataupun Sniper FF supaya tepat kena sasaran.

Namun meskipun demikian, rentang beberapa waktu UAV akan muncul kembali di tempat yang tidak bisa kita tentukan.

Cara memanggil UAV di Free fire (FF)

Karena UAV merupakan fitur pertempuran maka kita tidak bisa memanggilnya sesuai keinginan kita.

Namun setelah kalian merusak UAV, maka benda tersebut tidak lama akan muncul kembali.

UAV muncul beberapa menit saja sesudah kita mendarat di Medan pertempuran.

Perbandingan kemunculannya dibandingkan dengan Air Drop, UAV cenderung lebih cepat muncul.

Cara mengetahui Lokasi di Game Free Fire Tanpa cheat

manfaat uav di ff

Tentunya UAV hanyalah salah satu saja yang bisa kita pakai untuk mengetahui lokasi musuh berada. Selain itu, ada banyak lagi.

Nah, bagi kamu yang ingin tau tata cara mengetahui lokasi musuh, bisa simak informasinya berikut ini.

1. Menggunakan Item Jam Pemindai Musuh

Salah satu alat yang bisa kamu pakai untuk melihat dan mendeteksi keberadaan musuh adalah Jam Pemindai.

Bentuk alat ini sama seperti jam tangan pada umumnya, namun bedanya dia mempunyai radar berwarna hijau yang dapat melihat posisi lawan terdekat tanpa mereka ketahui.

2. Lihat Map Saat Warr Berlangsung

Pada saat musuh saling bertempur, maka kita akan bisa dengan jelas melihat tanda panah berwarna merah yang menandakan posisi musuh.

Kita bisa tentukan apakah menyergap Meraka atau kita menghindari mereka. Semakin banyak tanda ini, semakin banyak pula musuh yang ada didekat kalian tersebut.

BACA JUGA :  Background FF

Sekedar tips untuk dapat Booyah, Kami sarankan kalian harus lebih bersabar terlebih dahulu sampai mereka bertempur. Saat lengah, kita bisa menyerang mereka.

Meskipun tidak sebesar pemantauan yang dilakukan Drone UAV, nyatanya ini cukup efektif untuk menang.

3. Tanda Mata untuk Lihat Sekeliling

Kalian juga bisa melihat posisi musuh yang bergerak menggunakan fitur ikon mata yang gunanya untuk melihat keberadaan sekeliling.

Meskipun kadang kurang efektif seperti teknik yang ada pada Drone, nyatanya kita bisa memenangkan pertandingan karena terus waspada.

4. Mendengar suara pertempuran

Salah satu cara untuk deteksi keberadaan musuh berikut ini membutuhkan Feeling dan insting kuat karena hanya disini kita akan menerka posisi musuh hanya dari suara mereka saja.

Kita bisa ketahui suara tembakan, step berjalan hingga pergantian Senjata. Namun syarat kita bisa mendengar suara harus menggunakan headset karena ini memanfaatkan kejelian kita.

5. Gunakan Scope (Teropong)

Salah satu alasan mengapa kami sarankan kamu untuk mencari dan menggunakan Teropong jarak jauh adalah agar bisa memantau dengan teropong tersebut.

Kalian bisa melihat musuh di jarak radius kilometer di peta. Apabila posisinya bagus, kalian juga bisa mengeliminasi mereka dengan mudah.

Cara melihat Posisi Musuh Tanpa UAV FF

Sayangnya peran UAV pada game besutan Garena ini tidak lagi diandalkan setelah banyak sekali program ilegal digunakan.

Nah, bagi kamu yang ingin tau dan menggunakan Cheat yang bisa melihat keberadaan musuh, kalian bisa unduh lewat tombol tautan dibawah ini.

Cheat FF APK

Pada artikel tersebut, kalian akan dapat menemukan cheat yang bisa melihat posisi musuh dengan sangat mudah.

Bagi kamu yang sudah mendengar Wallhack, Radar map, Antena Map, dan fitur Cheat penglihatan lainnya maka kalian bisa unduh dari artikel tersebut.

Sayangnya karena aplikasi ini di buat oleh developer luar atau developer pihak ketiga, maka resiko bisa saja terjadi.

Oleh karena itu kami tetap sarankan kalian untuk gunakan UAV FF saja karena tidak ada Resiko alias Aman.

Hal tersebut karena adanya fitur UAV supaya membuat game menjadi Adil, semua player bisa melihat keberadaannya ketika sampai di Zona UAV FF ini.

Kesimpulan

Bagaimana? Itulah tadi ulasan kami mengenai Cara menggunakan, menghancurkan dan Memanfaatkan alat Drone UAV di Game Free Fire atau yang kita kenal dengan FF ini. Terima kasih sudah baca artikel ini dan semoga bermanfaat.