Venlow Mod apk

 

Apakah kamu sulit menemukan Aplikasi Pengeditan Video dengan hasil Resolusi Tinggi atau HD? Jika iya, maka Venlow mod Apk 2023 sangat bisa kalian andalkan.

Mungkin dari namanya saja kalian masih belum familiar dan terbilang masih asing. namun nyatanya Venlow Pro Mod Apk saat ini sedang menjadi bahan pembicaraan Para editor karena bisa optimalkan kualitas video dari Rendah hingga tinggi (HD).

Bahkan kami yakin dengan menggunakan Venlow Premium Mod Apk ini kalian benar-benar akan bangga dengan hasilnya dan hingga akhirnya kalian akan membagikan hasil editing video ke sosial media Baik WhatsApp maupun Instagram.

Nah, bagi kamu yang baru mengenal Venlow Mod Premium, maka sebelum mulai menggunakannya kalian harus mengenalnya Terlebih dahulu. Untuk itu, silahkan kalian simak dulu Informasi di Artikel ini sampai selesai.

Apa itu Venlow Mod Apk?

venlow premium mod apk

Venlow Mod apk merupakan sebuah aplikasi untuk Encoding Video besutan developer kenamaan ZipoApps yang memungkinkan pengguna bisa Convert kualitas Video rendah menjadi lebih tinggi.

Benar, apabila kamu mengalami kendala seperti Kualitas pada video atau gambar buram saat dibagikan ke Story WhatsApp, maka kalian bisa mengkonversi gambar tersebut agar jauh lebih jelas.

Meski saat ini banyak aplikasi yang serupa, akan tetapi Venlow Pro Apk memang dikhususkan untuk hal tersebut.

Sayangnya untuk hasil Video hingga kualitas 4K pengguna dikenai biaya untuk berlangganan sehingga banyak yang mencari versi Modifikasinya.

Melihat akan hal itu, kami akan membagikan suatu Apk Venlow Mod yang sudah dilengkapi dengan Fitur Premium selamanya.

Fitur Venlow Mod Apk 2023

fitur venlow mod

Banyak sekali fitur yang tersemat pada Apk Venlow yang sudah di Modifikasi dan tentunya sangat menguntungkan penggunanya.

Fitur-fitur yang akan kami informasikan pada Mod Venlow Apk ini tidak bisa kalian temukan pada aplikasi asli yang didapatkan dari Playstore maupun Pembelian Aplikasi resmi lainnya.

Bagi kamu yang sudah tidak sabar, silahkan baca dulu segala fitur yang ada pada aplikasi Venlow mod Pro Apk versi baru berikut ini.

1. Pembuat Video Resolusi 4K

Pada saat pengeditan Berlangsung kalian dapat membuat kualitas gambar dan Video mencapai titik maksimal yaitu Grafis 4K.

Selain itu kita juga mengatur resolusinya mulai dari yang terendah yaitu 460p, 720p, 1080p, hingga yang paling tinggi menurut kami ialah 4K.

Dengan kualitasnya yang tinggi maka gambar yang dikeluarkan oleh video kalian akan sangat jernih

2. Editor Gambar

Salah satu yang menjadi keunggulan aplikasi yang satu ini adalah sajian Tools yang sangat efektif untuk digunakan.

Bukan mengandalkan banyak Tools yang justru malah membuat para pengguna baru (Pemula) bingung memahami setiap fungsi yang ada, Aplikasi ini dibuat minimalis dengan satu kali sentuhan, kalian bisa dapatkan Foto berkualitas HD.

3. Gambar 30 Detik (WhatsApp)

Kita tahu bahwasanya untuk berbagi pada situs WhatsApp kita diberi waktu maksimal 30 detik untuk durasi WA Story’ tipe Video.

Hal tersebut ternyata berlaku juga untuk Status Foto WA yang dimana durasi bisa diperpanjang hingga setengah menit.

Dengan adanya fitur ini tentunya foto kita akan semakin lama juga tampil di beranda status orang lain.

4. Cutting Video 30 Second

Selain gambar, kalian yang memiliki masalah seperti ingin membagikan video dengan durasi panjang namun takut video akan kurang maksimal, maka dengan aplikasi ini kalian bisa memotong hingga 30 detik.

Benar, Misalnya saja kalian memiliki video durasi 2 Menit. Nah, supaya Pas transisinya kalian bisa Potong-potong Video menjadi 4 bagian dimana satu bagiannya adalah 30 Detik.

Selanjutnya, kalian bisa upload status tiap bagiannya hingga pas 2 menit waktu durasi Full Video kita.

5. Tanpa Watermark

Bagi kamu yang mencari Venlow Mod Apk Tanpa Watermark atau tanpa tanda air maka artikel yang kami bagikan sangat tepat untuk kalian pakai.

Tanda air venlow.com yang pada versi Gratisan muncul akan bisa dihilangkan dengan sangat mudah.

6. Buat Tanda Air Sendiri

Bagi kamu yang mempunyai branding, maka ini sangat cocok sebab kalian bisa ukur ulang resolusi gambar produk dan membubuhkan watermark branding sendiri.

Selain menjaga Hak cipta, pada saat orang lain membagikan Foto atau gambar kita, maka kita akan mendapatkan kepercayaan karena memiliki Watermark.

7. Atur Resolusi sangat Tinggi

Kita tahu biasanya saat menonton Video resolusi tertingginya adalah 1080p bukan? Namun pada Venlow mod itu tidak berlaku.

Pasalnya grafik 1080p tersebut hanyalah minimal saja. Penasaran resolusi terbesarnya berapa? Ya, benar resolusinya adalah 1816p.

Dengan mengatur resolusi ke sangat tertinggi akan membuat gambar atau Video kalian menjadi sangat nyata.

8. Mengatur kecepatan Bit

Kita tahu bahwa semakin tinggi gambar dibuat maka saat melakukan Rendering akan semakin berat.

Nah, bagi kamu yang tidak mau mengalami hal tersebut bisa mengatur bit kecepatan Pack Project kita ke tertinggi supaya semakin lancar.

9. Durasi Maksimum 15 Detik Instagram

Selain Untuk kebutuhan WhatsApp, Venlow juga bisa digunakan untuk mengkonversi video atau foto kebutuhan postingan Instagram.

Jadi bagi kamu yang gemar berbagi instastory, reels, dan postingan video lainnya bisa dipecah menjadi video berdurasi 15 Detik saja.

Jadi sebelum kamu menambahkan efek dan filter, kamu bisa perpendek durasinya menjadi 15 Detik.

BACA JUGA :  IG Downloader APK

Download Venlow Premium Mod APK Versi Terbaru 2023

Download venlow mod apk

Nah, bagi kamu yang sudah tidak sabar ingin mengunduh Venlow Apk Premium, silahkan bisa download melalui tabel yang sudah kami siapkan dibawah ini.

Nama Aplikasi Venlow Apk Premium
Versi 0.9.1
Ukuran File 33 MB
Developer ZippoApps
Link Download https://bit.ly/3wAJspk

Cara download Venlow mod Apk tanpa Iklan ini sangat mudah, kalian hanya harus salin link dan tempelkan pada browser yang ada di ponsel kalian baik itu google Chrome, Mozilla Firefox, Opera mini dan juga browser lainnya.

Aplikasi Venlow mod juga tersedia di MediaFire tanpa pengaman atau password sehingga bagi kamu yang tidak terbiasa menggunakan ZArchiver Pro akan dengan mudah melakukan ekstraksi file pasca ingin instalasi.

Cara Install Venlow Pro Apk

Kita paham sekali bahwa salah satu kelebihan mengunduh aplikasi lewat market resmi seperti di Playstore dan juga Apple Store maka akan mendapatkan kemudahan dalam Instalasinya.

Namun karena Venlow mod Apk No Ads ini tidak didapatkan dari Market resmi tersebut, maka cara instalasinya berbeda. Namun bagi kalian yang ingin tau, silahkan ikuti tutorialnya berikut ini.

  • Pertama silahkan kalian unduh terlebih dahulu Aplikasi Venlow Mod Pro yang sudah kami bagikan diatas.
  • Jika sudah, kalian biarkan terlebih dahulu hasil Unduhannya.
    Setelah itu, silahkan untuk buka pengaturan ponsel.
  • Selanjutnya, kalian pilih keamanan dan Privasi.
  • Habis itu, silahkan pilih sumber tidak dikenal.
  • Apabila sudah, silahkan kalian tandai kotak bertuliskan “Unknown Source“.
  • Selesai, kalian tinggal balik ke File unduhan dan Install seperti biasanya.
  • Setelah instalasi selesai, kamu bisa langsung menjadi seorang editor pro.

Perlu kalian tahu, di beberapa ponsel android jaman sekarang tidak ada izin untuk instalasi karena memang sudah dilengkapi pengaman otomatis.

Akan tetapi apabila kalian merupakan pengguna HP android maka hal tersebut wajib karena sebagai pengaman.

BACA JUGA :  Apk Editor Pro

Cara menggunakan Venlow Mod Apk

Bagi kamu yang ingin mengedit Foto ataupun Video untuk kebutuhan Status WhatsApp, Brand, status Instagram dan juga lainnya dengan Resolusi Tinggi maka dapat dilakukan dengan mudah.

Berhubung yang kita gunakan saat ini adalah Apk Venlow Premium, maka kita bisa manfaatkan dengan menyesuaikannya terlebih dahulu sesuai kebutuhan misalnya saja untuk “Edit Foto WhatsApp”.

Kalian bisa Unduh Mod Whatsapp Plus untuk Unduh hasil karya editan di velnow.

Tahap 1: Menyesuaikan Pengaturan

Langkah pertama kalian jangan dulu memasukan foto untuk selanjutnya di proses, kita harus siapkan dahulu beberapa fitur premium untuk hasilkan Foto yang keren untuk status WhatsApp kita.

Nah, bagi kamu yang tidak tau cara untuk menyesuaikannya maka kalian bisa ikuti sesuai yang kami bagikan.

Durasi Maksimum – Pada menu durasi karena tujuan kita adalah untuk kebutuhan Status WA yang agak lama tampil di Orang lain, maka kita gunakan durasi “30 Detik (Whatsapp).

Durasi Status Gambar – Sebenarnya ini adalah optional dimana untuk durasinya sendiri kita harus memilih seberapa banyak gambar yang akan menjadi status kita.

Penyimpanan Otomatis – Kami sarankan bagi kalian yang memiliki Ponsel dengan spesifikasi Rendah Penyimpanan, maka sebaiknya jangan aktifkan fitur ini.

Karena akan membuat penyimpanan internal dan juga SD Card kita cepat penuh karena harus simpan berbagai media.

Resolusi – Sebaiknya resolusi diatur sedang saja yaitu 1280 Pixel. Hal ini harus kita jaga karena kemungkinan semakin besar kita menaikan resolusinya maka kualitas malah semakin buruk.

Kecepatan Bit – Untuk versi Premium, usahakan untuk gunakan kecepatan 3.0 karena dia lebih stabil saat melakukan packing.

Hapus Tanda Air – Agar hasil Editan kita jauh lebih profesional maka ada baiknya kita hapus saja watermark bawaan Venlow.

Dengan demikian orang lain tidak akan curiga bahwa kita menggunakan Aplikasi Venlow Premium yang versi Mod.

Tanda Air Kustom – Apabila kamu memiliki Logo, ada baiknya kamu tempelkan di Watermark Custom.

Hal ini sangat membantu kalian untuk membentuk branding dan tingkat kepercayaan orang lain lebih kuat.

Tahap 2: Pilih Gambar

Apabila pengaturan sudah selesai dilakukan, maka selanjutnya kalian tinggal kembali dan pilih Gambar untuk diproses pada Venlow Premium.

Tahap 3: Edit Foto (Crop)

Tahap berikutnya adalah kalian harus Memotong foto sesuai keinginan, kami sarankan kalian untuk gunakan Lebar Original saja.

Jangan lupa juga untuk usap layar ponsel agar seluruh foto masuk ke area potong.

Tahap 4: Simpan Perubahan

Setelah kalian selesai mengatur pengaturan dengan penambahan Fitur premium, kalian juga memotong ukuran sesuai keinginan kalian.

Kemudian jika semua telah selesai, kalian simpan foto yang diedit sebelum dibagikan ke Beberapa sosial media dengan menekan tanda centang ✅ yang ada pada pojok kanan atas ponsel.

Perbedaan Venlow mod Apk dengan Venlow Official

Bagi kamu yang malas menyimak dari awal fitur-fiturnya, kami juga akan sediakan perbedaan dari kedua versi Venlow melalui sebuah tabel.

Diharapkan sebelum kalian memulai mengunduh dan menggunakan edit melalui Aplikasi ini kalian bisa memahami tiap fitur yang ada terlebih dahulu.

Oleh karena itulah, simaklah dengan seksama perbedaan Venlow Official dengan versi Mod berikut ini.

Venlow Mod Apk Venlow Original
Bebas Iklan Ada Iklan
Tanpa Tanda Air Dilengkapi Watermark
Resolusi Tinggi Resolusi Default
Custom Tanda Air Tidak bisa Buat watermark
Gratis Premium Berbayar jika ingin premium

Kelebihan dan kekurangan

Seringkali disepelekan karena fiturnya tidak banyak dan prosesnya yang tidak memakan waktu lama, membuat Venlow memiliki kelebihan dan Kekurangan.

Nah, silahkan kalian simak kelebihan dan kekurangan kita menggunakan Venlow mod Apk berikut ini.

Kelebihan

Pertama, kami bagikan terlebih dahulu kelebihan yang ada pada Venlow yang harus kalian simak.

User Interface mudah dipahami

Mengusung tema Sederhana, memungkinkan aplikasi ini memiliki Halaman UI yang dapat dipahami dengan sangat mudah.

Tidak banyak tombol maupun navigasi yang ditonjolkan sehingga pemula sekalipun dapat berkreasi dengan bebas.

Ukuran Ringan

Ukuran dari File Venlow terbilang sangat ringan yaitu kurang dari 50MB sehingga mendukung oleh berbagai perangkat spesifikasi Rendah.

Benar, kalian bisa gunakan Venlow pada Android, PC komputer ataupun iOS dengan sangat mudah.

No Root

Meskipun jenisnya sendiri merupakan aplikasi yang sudah di modifikasi, namun dia bisa di Install di berbagai perangkat yang masih memiliki segel.

Dengan dukungan tanpa perlu akses rooting tentunya akan membuat kita merasa nyaman karena kita tahu root akan menghilangkan garansi.

Tanpa Iklan

Kebanyakan aplikasi edit Video atau Foto resmi selalu menampilkan sebuah iklan ketika memasuki menu Loading Konten Venlow terutama saat ingin menutup Aplikasi.

Namun Apk Venlow ini merupakan versi yang sudah dibuat oleh pengembang pihak ketiga sehingga fungsi Iklan dihilangkan.

Tanpa Login

Kalian tidak perlu menyiapkan data seperti Nomor Ponsel, Email beserta password-nya yang dimana kita harus mengingatnya.

Setelah aplikasi terpasang, kalian sudah bisa langsung menggunakannya.

Kekurangan

Selain Kelebihannya, ada juga kekurangan dari Aplikasi Venlow Mod, kalian bisa lihat sendiri selengkapnya berikut ini.

Fitur Minimalis

Tidak bisa dipungkiri bahwa saat ini pengguna lebih memilih aplikasi dengan fitur Navigasi banyak.

Meskipun tidak sesimpel venlow, mereka mengira bahwa tidak banyaknya fitur justru tidak lengkap.

Tidak bebas

Dengan tombolnya yang itu-itu saja membuat pengguna tidak seluruhnya mengeluarkan seluruh kreativitas.

Namun dibanding kekurangannya, kami rasa jika dilihat dari fungsi utamanya yang mampu menyesuaikan hasil Resolusi yang kita inginkan maka ini sangat Worth it!

Venlow Premium APK PC Komputer

Bagi kamu yang ingin meng-install Venlow Pro di PC maka kamu bisa melakukan dengan memasang Program Emulator Android.

Bagi kamu yang belum tahu Emulator Android cara kerjanya yaitu memasukan sistem operasi Android kedalam Komputer sehingga komputer dapat menjalankan OS tersebut di Platformnya.

Nah, beberapa Emulator Android terbarik di PC tersebut antara lain Bluestacks, Koplayer dan juga emulator lainnya.

Akhir Kata

Demikian Artikel tentang Venlow Premium Mod Apk Full Unlocked terbaru 2023 untuk HP android, iOS (iPhone, Mac, iPad) maupun PC komputer yang dapat kami sampaikan, jangan lupa untuk bagikan artikel ini agar semua teman-teman kalian mengetahuinya.