Vipto.de TikTok

 

Vipto.de TikTok – Ingin mendapatkan like, follower, view dan share yang banyak pada aplikasi video pendek TikTok? Alternatif yang bisa kamu lakukan adalah dengan menggunakan Vipto De TikTok yang saat ini tengah populer.

TikTok sendiri adalah sebuah jaringan sosial serta platfrom video musik pendek yang dihadirkan pada bulan September 2023 oleh seorang pengembang bernama Zhang Yiming, Tiongkok.

Aplikasi ini memperbolehkan pengguna untuk membuat video musik pendek sesuai dengan keinginan masing-masing. Dimana bisa menambahkan efeh, caption dan lain sebagainya.

Tentunya aplikasi TikTok sudah tak asing lagi terdengar ditelinga, dimana hampir semua pengguna ponsel pintar baik android maupun iOS telah mengunduhnya.

TikTok sendiri banyak digandrungi oleh kaum remaja, bahkan tidak sedikit pula orang dewasa yang memainkan aplikasi video musik pendek yang satu ini.

Hal tersebut tentu bertujuan untuk menghilangkan rasa bosan ataupun untuk dijadikan aplikasi penghasil uang dengan syarat memiliki jumlah followers ataupun like yang cukup banyak.

Namun tentu saja untuk mendapatkan follower ataupun like yang banyak pada aplikasi TikTok tidak semudah membalikan telapak tangan.

Sehingga kini hadir Vipto.de TikTok yang menawarkan penambahan like dan juga follower secara gratis. Simak ulasan selengkapnya berikut ini.

Tentang Vipto De Tiktok

Vipto.de TikTok - Auto Like, Followers, Views dan Share Terbaru 2021

Vipto.de TikTok adalah sebuah situs atau website yang menawarkan like, share, view higga follower TikTok secara cuma-cuma alias gratis tanpa dipungut biaya sepeserpun.

Jika hal tersebut benar, tentunya penggunaan vipto tiktok like akan sangat menguntugkan terlebih bagi kamu yang menginginkan memiliki pengikut atau followers yang sangat banyak.

Seperti yang kita ketahui, memiliki jumlah like maupun follower yang banyak pada aplikasi TikTok memungkinkan pengguna untuk mendapatkan penghasilan tambahan dari endorsement.

Sehingga tak heran, jika saat ini banyak pengguna TikTok berlomba-lomba untuk memiliki like, view dan juga follower yang melimpah. Mungkin salah satunya Anda yang sedang berada diartikel ini.

Terlepas dari itu semua, bagi kamu yang tertarik untuk mencoba menggunakan vipto de tiktok like, silahkan ketahui lebih dulu fitur-fiturnya seperti berikut ini.

Fitur Vipto De TikTok

Vipto.de TikTok - Auto Like, Followers, Views dan Share Terbaru 2021

Pihak pengembang vipto.de tiktok telah menyematkan beberapa fitur premium/pro yang bisa digunakan secara gratis oleh semua pengguna. Berikut ini beberapa fitur yang bisa kalian gunakan pada aplikasi TikTok:

1. Auto Like

Pertama, vipto.de tiktok menyematkan sebuah fitur bernama Hearts atau Like yang bisa digunakan untuk menambah jumlah suka/like video apliaksi TikTok yang kamu miliki secara otomatis.

Sehingga, video tersebut besar kemungkinan akan masuk kedalam for you page atau lebih sering disebut dengan nama FYP.

2. Auto Follower

Selanjutnya, kamu bisa menambahkan follower akun TikTok dengan hanya menggunakan situs vipto de tiktok yang satu ini.

Pengguna hanya perlu memasukan URL profil tiktok, secara otomatis situs tersebut akan bekerja untuk menambahkan jumlah followers secara bertahap.

3. Auto View

Sulit untuk mendapatkan view atau jumlah tontonan pada video tiktok yang diunggah? Tak usah berkecil hati terlebih dahulu, silahkan gunakan situs vipto untuk mengatasi masalah tersebut.

Pasalnya situs yang satu ini menawarkan jumlah view pada aplikasi video musik pendek TikTok secara cuma-cuma.

4. Auto Share

Selanjutnya, vipto de tiktok juga tak lupa menyematkan sebuah fitur share yang memungkinkan jumlah video tiktok yang dibagikan akan bertambah secara otomatis.

Sehingga kamu tak perlu lagi repot-repot membagikan video tiktok yang diunggah ke berbagai media soal entah itu Facebook, Instagram dan lain sebagainya.

5. Auto Komentar

Agar bisa menambahkan jumlah komentar pada video TikTok yang kamu unggah, silahkan gunakan fitur comment pada Vipto.de TikTok.

Kamu tak usah khawatir jika akan dikenakan fee, karena memang fitur yang satu ini bisa digunakan secara free (gratis).

6. Live Stream

Terakhir, kamu juga dapat melakukan siaran langsung TikTok pada situs Vipto, namun fitur ini masih tahap beta atau uji coba.

Jika tertarik untukk mencobanya, silahkan kamu bisa langsung masukan URL akun tiktok yang dimiliki.

BACA JUGA :  SSSTikTok

Cara Menggunakan Vipto.de TikTok

Vipto.de TikTok - Auto Like, Followers, Views dan Share Terbaru 2021

Setelah melihat beberapa fitur yang dimiliki situs penambah like dan juga follower tiktok tersebut, apakah kamu tertaik untuk mencobanya?

Kamu bisa mengikuti langkah-langkah berikut ini untuk mendapatkan jumlah like, follower, view, share dan juga komentar di Vipto.de TikTok.

  • Pertama, silahkan masuk kedalam situs Vipto.de atau Zefoy.com.
  • Kamu bisa menggunakan browser pada HP Android ataupun iOS yang dimiliki.
  • Jika sudah, pada menu awal akan melihat berbagai fitur yang bisa digunakan seperti auto Like, Followers, Share, View, Comment dan juga Live Stream.
  • Silahkan pilih sesuai dengan kebutuhan masing-masing.
  • Disini kami akan memberikan contoh untuk mencoba menambahkan jumlah like video TikTok.

Vipto.de TikTok - Auto Like, Followers, Views dan Share Terbaru 2021

  • Maka silahkan klik menu Hearts, lalu masukan URL Video TikTok.
  • Setelah itu silahkan klik menu Search, lalu klik Send Hearts.
  • Secara otomatis video tiktok yang dimasukan tersebut akan memiliki banyak like.
  • Seledan dan selamat mencoba.

Penggunaan aplikasi ini tergolong sangat mudah dan bisa dilakukan secara cepat baik pada ponsle android, iphone maupun perangkat komputer/laptop (PC).

Menariknya lagi, Vipto de tiktok dikabarkan mampu untuk download video tiktok tanpa watermark (tanpa tanda air).

Keuntungan Vipto.de TikTok

Jika semua fitur yang dimiliki vipto de tiktok dapat berjalan secara optimal, maka penggunaanya akan sangat menguntungkan. Berikut ini beberapa keuntungan yang mungkin bisa kamu dapatkan:

  1. Mampu menambahkan like video tiktok secara otomatis
  2. Mampu menambah jumlah followers tiktok
  3. Mampu menambah jumlah view pada video tiktok
  4. Mamu menambahkan jumlah share dan juga comment
  5. Bisa digunakan pada semua perangkat

Melihat hal tersebut tentu semua pengguna aplikasi TikTok penasaran dengan kebenaran situs Vipto yang satu ini.

Apakah Vipto.de TikTok Aman Digunakan?

Satu hal yang harus kamu ketahui, situs penambah like dan follower tiktok bernama Vipto.de merupakan situs ilegal yang dikembangkan pihak ketiga.

Sehingga untuk penggunaanya sendiri masih sangat diragukan, terlebih harus memasukan url video tiktok serta data akun tiktok yang kita miliki.

Jika kamu tertarik untuk mencoba menggunakanya, kami sangat menyarankan untuk menggunakan akun tiktok cadangan/akun kedua terlebih dahulu.

Hal ini tentu bertujuan untuk menghindari hal-hal yang tidak diinginkan, seperti pencurian data ataupun yang lainya.

Apakah Benar Vipto.de Bisa Menambahkan Like dan juga Followers TikTok?

Mungkin tidak sedikit dari kamu khususnya pengguna aplikasi TikTok yang mempertanyakan, apakan situs vipto.de benar bisa menambakan like serta follower pada akun TikTok?

Benar atau tidaknya hal tersebut, kami belum bisa menyimpulkan secara pasti. Namun higga saat ini belum ada bukti valid yang menunjukan bahwa situs tersebut benar-benar bisa menambahkan like dan juga pengikut di akun TikTok.

Apabila kamu masih penasaran, silahkan untuk mencobanya sendiri dengan mengikuti tutorial diatas yang sudah kami bagikan.

BACA JUGA :  SnapTik

Kesimpulan

Mungkin kami akhiri untuk pembahasan mengenai Vipto.de TikTok yang dipercaya mampu menambahkan like serta followers secara gratis.

Semoga ulasan kali ini bisa bermanfaat bagi kalian semua, mohon maaf jika terdapat sebuah kesalahan. Terima kasih dan selamat mencoba. Hormat kami!