WhatsApp From Meta

 

WhatsApp From Meta Artinya – WhatsApp merupakan aplikasi media sosial chatting online dengan memiliki pengguna aktif paling banyak diantara pengguna aplikasi chat lainnya.

Itu semua berkat dukungan beberapa fitur menarik yang mampu menambah keseruan ketika mempergunakan aplikasinya.

Setiap orang bisa menggunakan WA secara gratis untuk mengirimkan pesan teks, kirim file video dan audio maupun mengirimkan file-file dokumen penting dan lain sebagainya.

Aplikasi WA sendiri masih menduduki peringkat pertama untuk hal pengunduh terbanyak.

Aplikasi whatsapp sendiri masih menjadi bagian dari perusahan besar yaitu Facebook yang dimiliki om Mark Zuckerberg.

Perusahaan Facebook sedang menjalani perombakan besar – besaran agar semakin menyesuaikan dengan kebutuhan dan perkembangan tekhnologi di era modern ini.

Hasilnya, apliaksi whatsapp berhasil masuk di deretan aplikasi jejaring sosial media yang memiliki system play protection begitu canggih dan tentunya sangat ketat.

Dengan begitu, semua orang baik yang bekerja di instansi pemerintahan ataupun hanya warga sipil bisa memanfaatkan layanan dari aplikasi whatsapp.

Apabila anda pengguna setia aplikasi whatsapp sejak dulu hingga sekarang, pastinya menyadari ada perubahan didalam aplikasi tersebut. Dimana aplikasi wa sekarang menampilkan sebuah logo berbeda berupa kata “Meta”

Kalian pun sebagai pengguna WA merasa penasaran dengan hal ini, apa tujuan dan sebab dari menampilkannya tulisan “Meta” pada tampilan utama aplikasi whatsapp.

Seperti yang sudah kalian ketahui, biasanya tampilan aplikasi wa di dominasi dengan tulisan Facebook.

Tapi kenapa sekarang tulisannya berubah menjadi Meta ? Apabila anda penasaran dan tertarik ingin mengetahui penyebab hal tersebut. Silahkan ikuti pembahasan selengkapnya yang sudah kami siapkan dihalaman ini.

Alasan Facebook Berubah Nama “Meta”

WhatsApp From Meta Artinya Adalah? Cek Penjelasanya Disini!

Pernyataan dari pihak perusahaan Facebook itu sendiri mengatakan kepada publik bahwa pergantian nama Facebook menjadi Meta memiliki tujuan hanya sebatas memberikan sebuah sentuhan semangat baru.

Namun untuk alasan yang lebih akuratnya hanya om Mark Zuckerberg seorang yang tau, selaku owner utama perusahaan besar seperti Facebook dan yang telah mengganti nama utama perusahaab yang dimilikinya.

Dengan menggunakannya nama Meta yang kepanjangannya ialah Meta Platform Inc sebagai nama baru. Semua pihak harus mengakpresiasikan perubahan inovasi baru dari perusahaan besar tersebut.

Memiliki lebih dari 10 ribu karyawan, peruhasaan ini tentu harus selalu memberikan inovasi dan ide – ide baru yang bisa menyegarkan semua pengguna aplikasi Facbook & WhatsApp.

Seperti yang kita tahu, perusahaan Facebook selalu memberikan dan menghadirkan inovasi – inovasi baru sesuai kebutuhan yang ada di pasar global.

Sehingga setiap orang yang membuka aplikasi sosial media satu ini selalu betah & nyaman ketika mempergunakannya.

Tidak hanya berlaku untuk Facebook, karena aplikasi WhatsApp pun ikut mengutamakan system privasi serta keamanannya.

Kalian tentunya sudah mengetahui bahwasannya aplikasi FB ataupun WA sering mendapatkan beberapa masalah, seperti kebocoran data maupun kasus penyadapan ilegal memanfaat scam pegasus malware yang dikenal berasal dari negara Rusia.

Sehingga hal ini tentu menjadi PR perusahaan Facebook agar lebih meningkatkan system pada privasi & keamanan dari aplikasi whatsapp maupun Facebook itu sendiri.

BACA JUGA :  GB WhatsApp

WhatsApp From meta Artinya?

WhatsApp From Meta Artinya Adalah? Cek Penjelasanya Disini!

Kami pribadi memang masih belum memahami tujuan utama dari perubahan nama Facebook menjadi Meta. Kami pun mencoba mencari informasi lebih dalamnya lagi prihal hal ini, dan menukan sebuah info bahwa kata Meta memiliki arti / harfiah.

Namun hal yang sudah pasti, dimasa yang akan datang ada sebuah harapan besar untuk mengubah aplikasi whatsapp jauh lebih canggih.

Om Mark Zuckerberg memilih kata Meta karena terinspirasi dari sebuah novel terkenal dengan judul ” Snow Crash and Ready Player “.

Kabar mengejutkannya lagi, om Mark Zuckerberg sebagai pemilik dari Facebook rela mengeluarkan dana yang cukup besar hanya untuk memiliki nama Meta. Dana yang telah dikeluarkan untuk menggunakan nama Meta ini mencapai ratusan milliar lebih.

Wajar saja, karena memang sebuah nama perusahaan tentu memiliki hak cipta. Mungkin dana besar yang dikeluarkan Facebook untuk menyelesaikan masalah seperti ini. Supaya nama Meta bisa dipakai tanpa ada masalah.

Adanya perubahaan nama ini, kita sebagai pengguna pasti akan menerimanya. Asalkan, kedepannya untuk pelayanan serta fitur – fiturnya lebih ditingkatkan lagi dibandingkan saat ini.

Tak terkecuali untuk keamanan & privasi serta paling utamanya di sisi fitur Enkripsi End to End agar lebih diperhatikan dan ditingkatkan.

Sehingga besar kemungkinan aplikasi whatsapp bisa menjadi aplikasi nomor 1 dengan jumlah unduhan terbanyak di dunia.

BACA JUGA :  Whatsapp Aero

Akhir Kata

Apabila anda mengikuti ulasan dari kami dikesempatan ini, kalian tentu sudah paham dengan arti dari kata ” Meta ” yang muncul di aplikasi Whatsapp. Jadi, kalian tidak lagi berpikir jika aplikasi whatsapp sedang kena hack orang lain, karena tidak menampilkan kata ” Facebook ” melainkan ” Meta “.

Demikian penjelasan seputar ” WhatsApp From Meta Artinya ” yang mampu kami sampaikan. Semoga apa yang sudah kami jelaskan diulasan ini bisa kalian pahami dan dimengerti dengan mudah. Semoga bermanfaat, terimakasih.

Rate this post