X8 Speeder Versi Lama

 

Aplikasi X8 Speeder Versi Lama tanpa iklan saat ini menjadi pemburuan utama para pemain Higss Domino, tentunya dengan tujuan untuk mempercepat gameplay dan memudahkan untuk mendapatkan kemenangan pada saat proses gacha.

Hal tersebut tentunya akan sangat membantu kamu untuk meraih coin/chip Higgs Domino dengan jumlah yang banyak. Nantinya chip tersebut bisa ditukarkan dengan pulsa ataupun dijual ke player lain sebagai penghasilan tambahan.

X8 Speeder sendiri dikembangkan oleh pihak ketiga dengan menyematkan beberapa fitur premium yang bisa digunakan secara gratis.

Bahkan pengguna bisa mengatur kecepatan pada saat melakukan gacha sesuai dengan keinginan masing-masing.

Jika sebelumnya kami telah membagikan X8 Speeder Terbaru, maka dikesempatan kali ini kami akan memberikan link download x8 speeder apk versi lama tanpa iklan. Silahkan simak ulasan berikut hingga selesai.

Tentang X8 Speeder Versi Lama

X8 Speeder Versi Lama APK Higgs Domino Tanpa Iklan & Anti Banned

X8 Speeder APK versi lama adalah sebuah aplikasi yang telah dirancang secara khusus untuk bisa mempercepat gameplay pada permainan Higgs Domino.

Dengan begitu, kamu akan lebih mudah untuk mendapatkan winner atau jackpot pada permainan domino tersebut meskipun tak memiliki skill mumpuni.

Menariknya lagi aplikasi ini mampu mengoptimalkan kinerja dari ponsel itu sendiri, sehingga pada saat memainkan permainan domino akan sangat lancar tanpa adanya gangguan lag ataupun patah-patah.

Penggunaan aplikasi x8 speeder tentunya sangat mudah, karena tidak membutuhkan sistem root pada saat proses install. Sehingga dapat secara langsung digunakan pada Higgs Domino Island.

Namun sayangnya, aplikasi yang satu ini tidak bisa digunakan pada semua smartphone terkecuali OS android dengan memiliki versi cukup tinggi.

Sebelum kamu unduh x8 speeder cersi lama, sebaiknya ketahui lebih dulu fitur-fitur yang tersemat didalamnya, selengkapnya silahkan lihat dibawah ini.

Fitur X8 Speeder Versi Lama

X8 Speeder Versi Lama APK Higgs Domino Tanpa Iklan & Anti Banned

Salah satu daya tarik yang dimiliki x8 speeder apk versi lama tentunya tidak memiliki iklan yang terkadang cukup mengggangu player Higgs Domino ketika sedang memulai permainan.

Tapi sebenarnya masih ada banyak sekali fitur canggih lainya dimiliki apliksasi tersebut. Berikut ini beberapa fitur yang bisa kamu dapatkan secara gratis:

1. Speed Hack

Salah satu fitur yang menjadi andalan aplikasi ini tak lain dapat hack kecepatan dari permainan itu sendiri, termasuk permainan Higgs Domino Island yang kini tengah populer di kalangan masyarakat Indonesia.

Kamu bisa mengatur kecepatan tersevut sesuai dengan keinginan misalnya 8x kali lebih cepat dari sebelumnya bahkan bisa lebih.

2. Gameplay Lebih Mudah

Tentu dengan adanya fitur yang dapat mempercepat gameplay permainan, maka kamu akan dengan mudah untuk bisa memenangkan permainan domino secara terus menerus.

Secara otomatis kamu akan memiliki banyak sekali chip yang bisa digunakan untuk menukar token RP, pulsa dan lain sebagainya.

3. Tanpa Iklan

Guna memberikan rasa nyaman ketika memainkan Higgs Domino, pihak pengembang aplikasi x8 speeder apk telah menghilangkan iklan baik pada menu lobby maupun didalam room permainan.

Sehingga kamu bisa lebih fokus untuk memainkan game domino tersebut, tanpa khawatir iklan secara tiba-tiba akan muncul.

4. Meningkatkan Performa

Jika kamu berpikir bahwa penggunaan aplikasi x8 speeder versi lama akan memberatkan kinerja ponsel, itu salah besar.

Selain memiliki ukuran file yang kecil, aplikasi ini juga mampu meningkatkan kinerja dari ponsel android itu sendiri. Sehingga kamu tak akan lagi menemukan kendala patah-patah atau not responding.

5. Desain Elegan & Sederhana

Agar penggunaan aplikasi hack speeder higgs domoni ini bisa lebih mudah untuk dimengerti, pihak developer mengusung tampilan yang sangat sederhana namun tetap memberikan kesal elegen.

6. Tanpa Registrasi

Menariknya lagi, penggunaan x8 speeder versi lama tak membutuhkan sistem registrasi atau daftar terlebih dahulu, sehingga penggunaanya bisa dilakukan secara cepat.

7. Tidak Perlu Root

Seperti yang sudah kami singgung diatas, apk x8 speeder yang satu ini tidak membutuhkan sistem root terlebih dahulu. Tentunya akan sangat mudah untuk kamu gunakan pada permainan Higgs Domino.

8. Anti Banned

Terakhir, pihak pengembang aplikasi ini telah membekali sebuah fitur anti banned sehingga penggunaanya akan sangat aman. Namun kami sarankan gunakan aplikasi x8 speeder versi lama higgs domino sewaktu-waktu saja.

Tentu hal tersebut bertujuan agar tidak dicurigai player lain ataupun pihak developer resmi Higgs Domino Island itu sendiri.

BACA JUGA :  Domino Topbos

Download X8 Speeder Apk Versi Lama Higgs Domino

X8 Speeder Versi Lama APK Higgs Domino Tanpa Iklan & Anti Banned

Setelah kamu melihat beberapa fitur yang dimiliki aplikasi ini, apakah kamu tertarik untuk mencoba menggunakan x8 speeder versi lama?

Kamu bisa unduh aplikasi tersebut secara gratis disini. Tapi pada saat proses download berlangsung, pastikan jaringan internet yang kamu pakai satabil agar prosesnya tidak gagal ataupun error.

Nama X8 Speeder Versi Lama
Ukuran File 12MB
Versi v0.3.5.2
Sistem Operasi Android 4.1+
Developer x8speeder.com
Harga Gratis

Jika kita menengok pada tabel diatas, aplikasi hack speed Higgs Domino tersebut dapat supoort pada sistem operasi android dengan memiliki versi minimal 4.1+ keatas.

Cara Install X8 Speeder Versi Lama

Setelah berhasil download x8 speeder apk tersebut, silahkan untuk install pada ponsel android yang kamu gunakan. Lalu bagaimana caranya?

Sangat mudah kamu hanya perlu aktifkan sumber tidak dikenal pada menu pengaturan. Jika kamu tidak mengtahui langkahnya, silahkan untuk ikuti panduan berikut ini:

  1. Unduh x8 speeder versi lama apk yang telah kami sediakan diatas.
  2. Jika sudah, silahkan buka aplikasi tersebut.
  3. Kemudian lakukan proses install sekarang juga.
  4. Apabila muncul peringatan sumber tidak dikenal atau unknown source, silahkan aktifkan.
  5. Kamu bisa mengaktifkanya dengan cara centang atau ceklis.
  6. Lalu lanjut install dan tunggu sampai prosesnya selesai.
  7. Buka aplikasi tersebut dan gunakan pada permainan Higgs Domino.

Cara Setting X8 Speeder Lama Higgs Domino

X8 Speeder Versi Lama APK Higgs Domino Tanpa Iklan & Anti Banned

Setelah kamu berhasil melakukan install pada aplikasi tersebut, langkah selanjutnya yang harus dilakukan adalah dengan setting x8 speeder pada permainan higgs domino.

Bagi kamu yang belum tahu cara tersebut, silahkan ikuti tutorial yang kami bagikan dibawah ini:

  1. Pertama, buka aplikasi x8 speeder yang telah di install.
  2. Kemudian klik menu tambahkan game (+).
  3. Masukan game Higgs Domino Island milik kamu ke aplikasi tersebut.
  4. Setelah itu silahkan klik menu Activation.
  5. Kemudian lakukan proses install kembali dan tunggu sampai selesai.
  6. Apabila sudah, silahkan login akun Higgs Domino melalui aplikasi tersebut.
  7. Secara otomatis pada game domino akan muncul logo x8 speeder.
  8. Kamu bisa atur kecepatan sesuai dengan selera.
  9. Selesai dan selamat mencoba.

Satu hal yang harus kamu ketahui, aplikasi ini juga bisa digunakan pada game selain Higgs Domino Island misalnya game Subway Surfer, Higgs Domino RP, Soul Knight dan masih banyak lagi yang lainya.

Keuntungan Menggunakan X8 Speeder Versi Lama

Meskipun aplikasi ini memiliki versi lama, namun keuntungan yang akan didapatkan tak kalah dengan x8 speeder versi terbaru. Berikut ini beberapa keuntungan yang akan kamu dapatkan secara cuma-cuma/gratis:

  • Memudahkan untuk mendapatkan kemenangan di game Higgs Domino
  • Mempercepat permainan yang bisa diatur sesuai keinginan
  • Semua fitur premium bisa digunakan secara gratis
  • Mampu optimalkan kinerja dari ponsel itu sendiri
  • Mengusung tampilan yang mudah dipahami
  • Anti banned dan tidak memiliki iklan

Kurang lebihnya seperti itu keuntungan yang akan kamu dapatkan pada aplikasi tersebut. Tentunya membuat permainan Higgs Domino akan jauh lebih seru dan menyenangkan!

BACA JUGA :  Higgs Domino Mod Apk

Perbedaan X8 Speeder Versi Lama & Terbaru

Tentunya untuk penggunaan versi lama akan cukup perbeda dari versi terbarunya. Kamu bisa melihat perbedaan dari keduanya pada tabel dibawah ini:

X8 Speeder Lama X8 Speeder Terbaru
Kinerja sangat optimal Masih terdapat bug
Tampilan yang sangat simpel Tampilan modern namun cukup rumit
Tidak terdapat iklan Terkadang iklan muncul tiba-tiba
Kamu bisa memilih ingin menggunakan versi yang mana tergantung selera masing-masing. Umumnya aplikasi tersebut sama-sama bisa digunakan untuk meriah kemenangan pada game domino dengan cukup mudah.

Apakah X8 Speeder Lama Aman Digunakan?

Mungkin tidak sedikit dari pengguna aplikasi ini yang mempertanyakan, apakah x8 speeder versi lama higgs domino aman untuk digunakan? Apakah akun higgs domino aman dari banned?

Aman atau tidaknya penggunaan aplikasi ini belum dapat dipastikan, namun jika kita melihat pada fitur anti banned yang dimilikinya besar kemungkinan aplikasi ini akan aman untuk digunakan.

Namun untuk menghindari hal-hal yang tidak diinginkan, sebaiknya gunakan aplikasi ini sewajarnya saja atau kamu bisa mencoba lebih dulu di akun kedua Higgs Domino kamu.

Kesimpulan

Penggunaan aplikasi X8 Speeder Apk Versi Lama Tanpa Iklan tentunya akan sangat menguntungkan. Kamu bisa mencobanya sekarang juga!

Mungkin hanya itu saja yang dapat kami bagikan pada kesempatan kali ini, semoga ulasan diatas dapat bermanfaat. Tunggu info terbaru lainya hanya di papuanews.id, terima kasih. Hormat kami!