Yacine TV APK

 

Download Yacine TV Apk Mod Premium Versi Terbaru 2023, Nikmati tayangan Live Streaming Sepak Bola atau Football dari genggaman HP Android dan IOS Gratis Akses sekarang juga.

Dari jaman dahulu, kegiatan menonton pertandingan sepak Bola dari layar televisi merupakan kegiatan yang paling digemari oleh para kaum Adam. Bukan hanya di Indonesia, demam menonton bola juga menjadi trend di luar negeri.

Terlebih saat beberapa kompetisi bergulir seperti FIFA World Cup, Piala Eropa, Copa Del Rey, AFC Cup dan kompetisi lainnya maka trend hiburan dengan menonton bola melonjak pesat karena penonton biasanya menonton Tim Favoritnya.

Di era serba digital seperti saat ini, menonton siaran langsung sepakbola tidak lagi melalui layar televisi tabung melainkan bisa juga menggunakan perangkat smartphone di tangan kita.

Nah, salah satu aplikasi yang mendukung hal tersebut ialah tentu menggunakan Aplikasi Yacine TV Mod Apk.

Kenapa Harus Yacine TV Apk?

Tentang Yacine TV apk

Di Indonesia sendiri banyak sekali situs live streaming yang diblokir oleh pemerintah sehingga untuk menonton lewat browser langsing sangatlah susah.

Selain itu, misalnya saja ketika di Kantor, Kampus atau tempat-tempat dengan Penyebaran WiFi juga terkadang membatasi beberapa aplikasi live streaming.

Akan tetapi berbeda jika kamu Download Yacine TV Premium Apk, sebab dia bisa digunakan meskipun kamu tidak menggunakan Aplikasi VPN seperti Turbo VPN Mod Apk.

Kamu bisa menonton Siaran langsung tanpa takut Buffering, Lemot dan juga masalah lainnya.

Tentang Yacine TV Apk

Bagi yang belum tahu bahwa Yacine TV APK merupakan sebuah Aplikasi streaming TV Online Terbaik yang asalnya dari Negara Uni Emirate Arab.

Basis utama penayangan Yacine TV Apk Smart TV ini ialah Olahraga atau Sport dimana yang paling populer adalah Sepakbola.

Tersedia banyak sekali kompetisi Liga populer dari berbagai negara seperti dari Inggris yaitu Premier League, Liga Italia, Liga Portugal, LA Liga, Liga Indonesia (ISL), Liga Champions dan kompetisi lainnya.

Selain menyiarkan Tayangan Olahraga, Yacine TV Apk v2 ini juga menghadirkan tayangan Entertainment sebagai hiburan lainnya untuk para pengguna Seperti yang ada pada Anime Lovers Apk.

Fitur Unggulan Yacine TV APK

Yacine TV APK Download Terbaru 2022

Selain yang sudah kami sebutkan tadi, bahwa itu hanya sebagian kecil saja daripada Fitur unggulan yang ada pada Apk Yacine TV ini.

Bagi kamu yang ingin melihat fitur lengkapnya, silahkan kalian lihat sendiri selengkapnya berikut ini.

1. Update Terbaru

Beberapa update baru diantaranya ialah penambahan Channel yang baru yang bisa kalian pilih dimana didalamnya terdapat beberapa server tercepat.

Pada versi ini, dukungan DLNA dan juga ada beberapa lainnya seperti Chromecast, Opsi Pencarian, Kompatibel dengan banyak perangkat, perbaikan beberapa masalah seperti Fix Bug Full Screen, dan lain sebagainya.

Bahkan yang lebih hebatnya lagi, Yacine TV update Versi 2 atau v2 ini tidak lagi memerlukan player Eksternal.

2. Kualitas Grafis

Dari segi kualitas gambar pada video yang diputar sangatlah bergantung dengan Koneksi internet yang kita miliki sekarang ini. Jadi, untuk yang lebih stabil kami sarankan menggunakan jaringan WiFi.

Meskipun koneksi kita terbilang lambat namun aplikasi TV streaming yang berasal dari Arab ini bekerja sangatlah Baik.

BACA JUGA :  Bellara VIP APK

Kamu juga bisa memilih resolusi sendiri sesuai keinginan kamu mulai dari resolusi Auto yang terendah 360p, 480p, 720p, hingga 1080p yang kita kenal dengan kualitas tinggi atau HD.

3. User Friendly

Salah satu keunggulan yang sebenarnya aplikasi Yacine TV Premium Apk ialah tampilannya yang sederhana sehingga dia mudah digunakan oleh pengguna yang bahkan baru menggunakan aplikasi ini.

Antarmuka aplikasi yang satu ini sangatlah sederhana dan memang dia mengusung tema tampilan yang biasa saja namun sangatlah lengkap.

Baik Yacine TV Apk Versi Lama maupun Versi Baru, dari dulu tidak mengalami banyak perubahan terkecuali dari sisi kelengkapan baik server maupun Channel.

4. Tanpa Iklan

Kayaknya developer memang mendesain aplikasi ini tidak fokus dalam segi tampilan, melainkan dia sangat fokus dari sisi Fungsional saja.

Terlihat dari fitur awal dia lebih mendahulukan Channel didalamnya yang sangat banyak dan terus diperbarui dari waktu ke waktu.

5. English Version

Salah satu Fitur unggulan lainnya yang ada pada Yacine TV Apk ialah English Version.

Fitur ini sangat kontras dengan versi original yang menyediakan bahasa hanya bahasa Arabic saja.

Meskipun belum support untuk bahasa Indonesia, namun kalian akan dapat dengan mudah memahaminya jika berbahasa Inggris.

6. Kompatibel dengan semua Perangkat

Salah satu lagi kelebihan aplikasi aplikasi Yacine TV ialah kegunaannya yang bisa digunakan untuk semua perangkat mulai dari HP android, iOS (iPhone, iPad, Mac) dan juga PC Komputer.

Melihat kompatibilitas tersebut, tidak heran jika sampai saat ini masih banyak yang mencari-cari link Unduhannya.

7. Banyak Channel TV

Banyak sekali channel yang ada di Aplikasi ini terutama untuk Channel olahraga khususnya sepak bola.

Tidak heran jika penyebutan Yacine TV Apk Live Football tersemat oleh dia. Namun selain sepakbola, ada banyak lagi Channel yang mengedukasi seperti channel pendidikan, Edukasi,b

Selain yang telah kami sebutkan tadi, tentunya banyak lagi Channel yang ada seperti Bein Sport, Bein Entertainment, Arabic Channel, Kids Channel, News Channel, dan lainnya.

Download Yacine TV APK Mod Versi Terbaru 2023

Download Yacine TV apk Mod 2022

Bagi kamu yang selama ini sudah mencari-cari Link Yacine TV Apk Download For PC, iPhone & Android maka kalian bisa unduh melalui tabel yang sudah kami siapkan berikut ini.

Nama Apk Yacine TV APK
Versi Latest Version
Ukuran File 8 MB Tanpa Player
Minimal OS Android
Developer Yacine APP
Link Download Disini

Tonton Tayangan Seru Tanpa TV PLayer Tambahan menggunakan Gratisoe TV APK yang bisa di install Langsung.

Cara Install

Cara instalasi Yacine TV Apk Old Version & Latest Version sama saja, karena memang aplikasi ini mendapatkannya tidak melalui App Market resmi seperti Playstore dan Apple Store.

Oleh karena itu, untuk memasangnya di HP android, dan perangkat Lainnya harus ada perizinan aplikasi yang dimana kamu bisa mengaktifkannya sendiri secara manual.

Nah, buat kamu yang ingin tau cara instalasinya silahkan untuk ikuti panduan berikut ini

  • Pertama silahkan kalian download Yacine TV Versi Mod Apk yang sudah kami siapkan diatas.
  • Jika sudah, kalian jangan dulu install Apk yang sudah terunduh tadi karena kamu terlebih dahulu harus buka Pengaturan Ponsel.
  • Jika sudah, silahkan untuk masuk ke Keamanan dan Privasi.
  • Selanjutnya, kamu gulir kebawah dan temukan Sumber tidak dikenal.
  • Pada tahap ini kamu harus tandai tulisan unknown source.
  • Jika kalian sudah menandainya, itu artinya kalian sudah dapat izin perangkat untuk install File APK.
  • Silahkan untuk kembali ke File Unduhan dan Install Yacine TV VIP seperti Biasanya.
  • Selesai.

Cara menonton Pertandingan sepak bola di Yacine TV APK

Perlu kalian ketahui bahwa setelah memasang aplikasi yang satu ini, kami yakin kamu tidak akan bisa dengan mudah untuk membuka Aplikasi tersebut.

BACA JUGA :  APK Top Up FF

Benar, ternyata aplikasi Yacine Apk tidak bisa dibuka tanpa YTV Player Apk, mungkin Aplikasi TV Player bisa kalian unduh dengan mudah.

Sayangnya untuk cara menggunakannya, tetap pengguna ada sebagian yang tidak mengetahuinya. Cara nonton Bola di Yacine Mod sangatlah mudah, kamu tinggal perlu ikuti panduan berikut.

  • Pertama silahkan kamu buka Aplikasi Yacine TV.
  • Silahkan untuk Pilih Channel dan tayangan yang akan ditonton.
  • Jika sudah, silahkan untuk download dan Install YTV Player di Google Playstore atau lewat link Disini.
  • Jika sudah, silahkan untuk kembali ke Channel awal lalu tonton seperti biasanya.
  • Selesai. YTV akan otomatis terbuka sendiri dan terintegrasi dengan Yacine TV.

Kekurangan dan Kelebihan Yacine TV Apk 2023

Di Indonesia banyak sekali aplikasi live streaming seperti Animasu Net Apk yang di larang oleh pemerintah.

Sama seperti beberapa aplikasi tersebut, kehadiran Yacine TV Versi Mod ini juga memiliki kelebihan dan kekurangannya masing-masing. Kamu bisa melihat selengkapnya berikut ini.

Kelebihan

Pertama kami akan membagikan terlebih dahulu beberapa kekurangan yang ada pada Mod Yacine TV in, silahkan lihat selengkapnya berikut ini.

  • Tanpa Root

Root Ponsel dikenal memiliki banyak Kekurangan seperti rentan Malware, serta akan merusak garansi ponsel.

Karena Yacine TV sendiri sudah bisa digunakan tanpa perlu Rooting tersebut, maka Aplikasi yang satu ini sangat aman.

  • Gratis

Kalian bisa menikmati Fitur unggulan yang sudah disebutkan pada Yacine TV apk Secara Gratis atau tanpa perlu melakukan pembayaran untuk akses Premium.

Kalian tidak perlu lagi melakukan Upgrade ke Versi Premium dengan membayar member bulanan karena Yacine TV Pro Apk sudah tersedia Gratis secara cuma-cuma.

  • Ukuran file Ringan

Salah satu keuntungan menggunakan Yacine TV Versi Apk ini ialah filenya yang terkenal Ringan sehingga pantas saja jika dia bisa digunakan bahkan hampir untuk semua perangkat.

Namun kembali lagi, untuk Yacine TV Apk PC kamu perlu menggunakan Sebuah Emulator yang bisa menjalankan OS Android.

  • Tanpa Login

Kamu tidak perlu lagi menyiapkan data-data untuk didaftarkan membuat User Login karena memang aplikasi yang satu ini sudah bisa digunakan untuk Menonton Live streaming.

Adapun ketika mendaftar pada YTV Player eksternal, sebaiknya kami sarankan untuk gunakan data dummy atau data yang tidak terpakai seperti menggunakan email tak terpakai.

Kekurangan

Selain kelebihannya yang telah kami sebutkan diatas, kekurangan dari Apk streaming TV Arab ini juga memiliki kekurangan, diantaranya sebagai berikut ini.

  • Tata cara menggunakan, Ribet

Dalam menggunakannya, Aplikasi ini Tetap Harus menggunakan YTP Players yaitu sebuah pemutaran Video Online yang digunakan sebagai Output.

Instalasinya yang tidak satu paket terkadang membuat sebagian pengguna kebingungan untuk menggunakannya.

  • Bahasa Arabic

Saat ini, default dari beberapa channel yang menyediakan tayangan Olahraga Dunia masih dengan tulisan dan juga bahasa Timur tengah atau Arab.

Tentu saja ini akan membuat beberapa orang tidak nyaman karena tidak mengerti maksudnya.

  • Pemberitahuan menggangu

Akibat dari bahasa yang tidak kita mengerti tentu aplikasi ini juga menawarkan bagi kamu untuk mendapatkan informasi terbarunya.

Pemberitahuan ini jumlahnya tidak tanggung-tanggung bahkan mencapai puluhan.

Note: Bagi kamu yang jago berbahasa Arab Asli, kamu mungkin akan nyaman dan mengerti. Akan tetapi bagi yang tidak bisa maka akan di buat Pusing.

Catatan!! Saran saya tetap kamu untuk gunakan Aplikasi yang berlisensi karena memang Tingkat Keamanannya lebih terjaga

Akhir Kata

Demikian rupanya Artikel tentang Yacine TV Apk mod Versi Lama & Terbaru 2023 yang dapat kami sampaikan. Terimakasih dan jangan lupa untuk bagikan kepada teman-teman kalian untuk nonton bola bersama-sama.