Youtuber FF Terbaik

 

Youtuber FF Terbaik di Indonesia – Jika berbicara mengenai game besutan Garena yang satu ini mungkin tidak akan ada habisnya karena kepopulerannya dari waktu ke waktu seakan tiada habisnya. Melihat akan hal itu, sekarang ini banyak sekali lahir yutuber FF Terbaik di Indonesia. Siapa saja? Simak artikelnya sekarang.

Free Fire saat ini telah menjadi suatu game Online Android yang begitu di gemari dan sering dimainkan oleh berbagai kalangan mulai dari anak-anak hingga dewasa.

Tidak heran jika game battle Royale ini begitu dicintai oleh para Gamers yang berjuluk Survivor tersebut karena memang selalu menyajikan sesuatu yang baru mulai dari Update Event, Promosi dan berbagai hal menarik lainnya.

Akibatnya, saat ini jumlah unduhan dari game besutan Garena ini pada salah satu Market aplikasi resmi yaitu Playstore membludak dan bahkan melebihi angka Fantastis yaitu 1 Milyar Unduhan.

Mengambil kesempatan itu, saat ini banyak sekali Konten Kreator yang sukses membuat konten game Free Fire seperti konten Perjalanan Push ranked, kepiawaian bermain senjata khusus, pro player dan lain-lain yang hingga saat ini masih aktif berbagi di Kanal YouTube masing-masing.

Nah, ingin tau siapa saja para youtuber  asal Indonesia yang saat ini masih eksis dan bahkan terkenal hingga ke luar negeri (Dunia) maka silahkan kalian baca terus artikel ini sampai selesai.

Youtuber FF Terbaik di Indonesia dan Dunia

Youtuber ff Terbaik 2022

Kami tentunya menyadari bahwa setiap orang akan ada masanya. Begitupun di dunia pembuat konten YouTube.

Saat ini banyak Youtuber FF baru datang silih berganti. Bahkan, tidak jarang dari mereka juga Vakum atau bisa dikatakan pensiun dari dunia YouTube karena suatu alasan.

Nah, ingin tau siapa saja Youtuber tersebut? Siapa youtuber FF terkaya di Indonesia saat ini? Siapa youtuber FF pertama di di Indonesia? Silahkan kalian temukan jawabannya di artikel ini.

Daftar 7 ID dan Profil Youtuber FF Terbaik di Indonesia tahun 2022

Beberapa Informasi mengenai Youtuber konten Free Fire yang akan kami sajikan berikut ini merupakan yang Terbaik dan memiliki jumlah Subscribers besar di kanal pribadinya.

BACA JUGA :  Hengker Wibu Tzy

Akan tetapi perlu kalian ketahui bahwa jumlah pengikut di Channel YouTube mereka juga selalu berubah mengikuti trend dan perkembangan jaman.

Ingin tau siapa saja yang masuk ke jajaran top youtuber Indonesia versi papuanews.id? Silahkan kalian simak informasinya dibawah ini.

1. Frontal Gaming (11,9JT Subscribers)

Youtuber Free Fire Terbaik Frontal Gaming

Siapa sih survivor yang tidak tau youtuber FF yang satu ini? Benar! Frontal Gaming yang sekarang ini juga berprofesi sebagai pemain pro Player pernah menjadi bagian dari tim E-sport Aura.

Pria pemilik nama Asli Muhammad Fauzi Filawan ini memiliki kepiawaian dalam memainkan semua senjata di FF seperti Sub Machine Gun, Assault Rifle, Shotgun dan AWP dan merupakan pemain yang dikenal cerdas.

Budi01 Gaming (12,6 Juta Subscribers)

id ff AKUN UTAMA budi01 gaming

Tahukah kamu bahwa sebenarnya Youtuber FF Nomor 1 atau yang paling pertama mengunggah konten Permainan Free Fira ialah Budi01 Gaming.

Ingin tahu kapan Pemilik Nama Asli Budiyanto yang asli berdarah Medan ini memulai karirnya di industri konten kreator YouTube FF? Jika iya, bahwa dia itu mengawali karirnya pada 23 April 2019.

Era tersebut beriringan dengan berkembang pesatnya pengguna game besutan Garena serta Pendapatan Gaji FF Perbulan belum sebesar seperti sekarang ini. Jangan Lupa bagi kamu yang mau berteman dengannya dan melihat seberapa jagonya dia dalam bermain FF maka bisa melihat ID FF Budi01 Gaming.

Evos NotNot (2,2 JT Subscribers)

Youtuber Free fire Evos NotNot

Di Era perkembangan jaman dengan Adanya emansipasi Wanita, Cap Gamers dari Free Fire bukan hanya untuk kaum Adam saja. Bahkan kaum hawa juga banyak yang terkenal karena game yang satu ini.

Dikenal memiliki paras cantik, NotNot EVOS Juga sangat Jago dalam memainkan tiap senjata yang ada dan kerap kali menggendong rekan satu tim untuk mendapatkan Booyah.

Youtuber Asal Bandung dengan pemilik nama Asli Lidyawati ini sudah mendapatkan jumlah Subscribers mencapai 2,2 Juta pengikut. Cukup besar untuk seorang perempuan.

Berawal dari membuat konten TikTok, kini NotNot beralih ke Platform Gamers Free fire hingga sekarang game ini semakin melambungkan namanya.

Akibat besarnya nama dia, tim E-sport FF sekelas EVOS bahkan tidak Ragu-ragu lagi untuk merekrutnya menjadi Seorang Brand Ambassador.

Letda Hyper (9,3JT Subscribers)

Youtuber Free fire Letda Hyper

Berikutnya, ada sosok Yutuber FF selanjutnya yang dikenal pembawaannya sangat ramah dan juga santun yang bernama Letda Hyper.

Letda Hyper merupakan seorang youtuber Asal Bandar Lampung yang terkenal juga sangat asyik dalam menyapa para Fansnya.

Selain pembawaannya, dia juga merupakan seorang mantan pro player sama layaknya Frontal gaming.

BACA JUGA :  Gaji Free Fire

Bedanya Frontal Gaming sama Letda Hyper ialah Tim E-sport yang dia masuki yaitu Bigetron. Jika demikian, kamu tidak akan heran jika dia sangat jago dalam bermain FF.

Meri Olivia (3,66 JT Subscribers)

Youtubers Free Fire Meri Olivia

Selain NotNot, Meri Olivia juga meraih angka pengikut Fantastis yakni hingga 3,66 Juta Subscribers selama dia mengisi konten-konten gameplay Free fire.

Dibekali dengan paras Cantik, youtuber dengan darah asli Kalimantan Selatan dan juga 25 tahun ini juga memiliki skill yang mumpuni.

Selain berbagi konten di Kanal YouTube, gadis kelahiran 27 Desember 1996 itu juga sering bermain di Acara-acara Luar seperti Free Fire Influencer dan juga para konten kreator lainnya.

Wawan MKS (6,3 Juta Subscribers)

Youtubers FF Wawan MKS.jpg

Salah satu youtuber dengan pembawaan yang menyematkan banyak unsur komedi dalam setiap match FF yang terkenal saat ini adalah Wawan MKS.

Pria dengan nama lengkap Setyawan RM ini saat ini telah memperoleh total subscribers Fantastis berjumlah 6,3 Juta.

Sebagai seorang Youtuber, Wawan MKS pernah juga tersangkut sebuah Kasus pada saat perhelatan Akbar Showcase Youtuber tepatnya di negara Gajah Putih Thailand.

Saat itu, Wawan MKS menyebutkan atau melontarkan perkataan “Ready To Lose?” Kepada Youtuber Brazil.

Sontak saat itu Para netizen Indonesia terus membicarakan dia dan cuitan dari Youtuber yang saat ini genap berumur 26 Tahun ini sangat viral.

Dyland PROS (15,5 Juta Subscribers)

Dyland PROS Youtubers FF

Masih ingatkah kalian dengan jargon Sultan mah bebas? Benar! Dyland PROS yang mengawali karirnya dengan membuat konten bertemakan Gaming.

Sebelum terkenal dan kaya raya seperti sekarang ini sebagai konten kreator FF, Dyland PROS malah dibesarkan oleh Game Mobile Legends.

Di suatu kesempatan, Konten utama dari Gamers bernama asli Dyland Maximus Zidane ini seringkali mengupdate konten bertemakan pembelian diamond FF Mahal dan seringkali berbagi Diamond FF Gratis.

Berbicara mengenai pendapatan Youtuber FF Terbesar, dialah yang saat ini memuncaki klasemen pertama Raihan tersebut.

Akhir Kata

Bagaimana? Apakah ada salah satunya idola kalian? Tentunya bukan hanya dalam negeri saja, para youtuber diatas yang telah kami sebutkan juga sangat sering mengharumkan nama Indonesia di Kancah dunia internasional.

Demikian Sudah Artikel dari kami mengenai daftar para Pemain dan Youtuber FF Terbaik dan Terpopuler di Indonesia yang diakui di Mata dunia yang dapat kami sampaikan, terima kasih dan jangan lupa untuk membagikan artikel ini.

 

Rate this post