YoWhatsApp

YoWhatsApp Apk – Whatsapp modifikasi atau biasa kita sebut whatsapp mod merupakan aplikasi wa yang dimodifikasi oleh developer pihak ketiga. Developer ini melakukan perbaruan dalam program aslinya atau source code dengan menambahkan berbagai fitur tertentu , sehingga jadilah aplikasi whatsapp terbaru. Dengan begitu muncullah banyak versi dari aplikasi whatsapp mod.

Whatsapp jenis ini mempunyai fitur yang cukup berbeda dengan whatsapp originalnya. Whatsapp resmi merilis aplikasi whatsapp pada dua tipe adalah tipe bisnis dan tipe pengguna.

Tipe pengguna yaitu whatsapp seperti pada biasanya dan tipe berbisnis yaitu whatsapp bussines, keduanya bisa kamu dapatkan didalam toko Play Store dengan gratis.

Sedangkan whatsapp apk mod tidak bisa kamu temukan dalam toko Play Store sebab pihak developer tak merilis secara publick dalam toko Play Store. Nah mereka merilisnya dalam situs resmi mereka secara pribadi.

Hasil dari modifikasi whatsapp memiliki berbagai versi yang sangat terkenal dikalangan para pengguna aplikasi whatsapp mod. Diantaranya adalah fm whatsapp, whatsapp plus, ra whatsapp, gb whatsapp dan whatsapp aero.

Semua nama-nama tersebut adalah aplikasi dari pihak ketiga yang berhubungan langsung dengan server wa. Dikesempatan kali ini kami akan mengulas lebih dalam mengenai aplikasi YoWhatsApp. Silahkan kamu simak ulasan berikut ini hinggsa selesai.

Review YoWhatsApp

 

Download YoWhatsApp Apk (YoWA) Update Terbaru 2021 Anti Banned

Yowhatsapp adalah aplikasi whatsapp mod yang telah dimodifikasi oleh tim developer dan dirilis secara pribadi dengan sebuah nama YoWhatsApp .

Modifikasi software memang telah menjamu dikalangan penghobi software guna mendapatkan fitur keren yang hanya dapat dilakukan dengan cara ubah kode dasarnya.

Pihak developer biasanya mengajari software secara ododidak ataupun lususan universitas jurusan yang dikaitkan dengan software misalnya seperti jurusan ilmu komputer atau teknik informatika. Dua huruf awal adalah YO dalam aplikasi YoWhatsApp adalah inisial dari developer aplikasi yang satu ini.

Developer dari aplikasi YoWhatsApp apk sendiri yaitu salah satu orang yang bernama Yousef Al Basha. Yousef Al Basha membagikan hasil dari modifikasinya agar semua orang bisa merasakan fitur-fitur yang diberikan oleh Yousef dalam aplikasi whatsapp yang satu ini.

Tidak bisa kita pungkiri bahwa fitur yang diberikan oleh Yousef mempunyai keunikan dan juga sangat menguntungkan untuk penggunanya.

Developer dari aplikasi YoWhatsApp adalah Yousef memberhentikan pengembangan aplikasi tersebut sebab berbagai alasan dan saat ini dilanjutkan oleh developer yang baru bernama Fouad.

Developer baru ini mentambahkan nama fouad dalam aplikasi hasil modifikasi nya dan nama YoWhatsApp saat ini berubah menjadi FoadYoWA atau Fouad YoWhatsApp. Akan tetapi dengan bergantinya developer ini bukan berarti fitur-fitur yang ditawarkan jadi buruk.

Fitur yang dimiliki oleh aplikasi Fouad YoWhatsApp apk juga berfungsi sangat baik dan sesuai yang di janjikan oleh pihak developer. Salah satu fitur yang di tawarkan dalam aplikasi YoWhatsApp yaitu kapasitas mengirim file (transfer file) yang lebih besar ketimbang aplikasi whatsapp versi originalnya.

Para pengguna biasanya keluhkan soal kapasitas mengirim file yang cukup kecil, satu file dikirim mempunyai kapasitas maksimal lima belas MB saja.

Tentu saja diera digital yang berkembang dengan cepat ini, 15MB cukuplah kecil (tidak banyak). Mari kita lihat fitur -fitur dari aplikasi YoWhatsApp selengkapnya berikut ini.

Fitur YoWhatsApp Apk

 

Download YoWhatsApp Apk (YoWA) Update Terbaru 2021 Anti Banned

YoWhatsApp memberikan fitur yang tak tersedia dalam aplikasi whatsapp original. Nah fitur-fitur tersebut hanya bisa didapatkan didalam aplikasi modifikasi seperti whatsapp mod lainya adalah gb whatsapp dan pastinya fitur seperti ini mempunyai kegunaan masing – masing. Berbagai fitur dari aplikasi YoWhatsApp apk yang dapat kamu gunakan yaitu:

1. Kirim File Besar

Seperti yang telah kami sebutkan diatas, YoWhatsApp bisa mentransfer file besar dan tidak seperti pada whatsapp versi originalnya.

Aplikasi whatsapp original hanya izinkan pengguna untuk mentransfer file dengan ukuran kurang lebih 15MB perfilenya, sedangkan aplikasi YoWhatsApp bisa hingga ratusan MB.

Selain lebih besar dari segi ukuran, fitur mengirim file semacam ini sangat memudahkan para penggunanya apabila harus mentransfer file tertentu tanpa harus menggunakan aplikasi Google Drive maupun aplikasi lainya.

2. Banyak Pilihan Tema

Aplikasi YoWA telah menyediakan berbagai macam tema yang dapat digunakan secara gratis, sehingga kamu tak akan bosan dengan tampilan whatsapp yang itu-itu saja.

Kamu bisa menyesuaikan tema yang diinginkan sesuai selera masing-masing. Selain memiliki tema warna gelap, Yo WhatsApp apk juga memiliki tema terang dan lainya.

Selain itu, kamu bisa menggunakan gambar/foto untuk dijadikan tema pada aplikasi whatsapp tersebut. Tema tersebut dapat diubah kapan pun kamu mau.

3. Foto & Video HD

Kualitas video dan foto dari pesan wa biasanya mengalami penurunan kualitas karena diakibatkan kompresi file. Nah kompresi yaitu hal yang wajar disuatu aplikasi pesan singkat, akan tetapi hal tersebut cukup merugikan bagi para pengguna sebab memang detail dari video dan foto yang dikirim akan menjadi hilang.

Kamu dapat memilih untuk mentransfer video dan foto pada bentuk HD maupun sesuai kualitas originalnya apabila kamu menggunakan aplikasi YoWhatsApp yang satu ini.

4. Varian Emoji

Aplikasi YoWhatsApp membagikan pilihan emoji terbaru yang tak bisa kamu dapatkan didalam aplikasi whatsapp original. Menariknya emoji yang ditawarkan tersebut tidak bisa kamu dapatkan dari aplikasi whatsapp mod lainya.

Emoji yang diberikan oleh aplikasi yang satu ini membagikan pengalaman baru pada pengguna untuk mengirim pesan. Disaat kamu mengirim pesan kepada sahabat kamu, maka mereka dapat melihat emoji yang kamu kirimkan dan chat kamu akan lebih seru.

5. Satu Aplikasi tapi Banyak Akun

Fitur yang satu ini disebut dengan nama multi akun, multi akun adalah satu aplikasi dapat dimasuki banyak akun sekaligus dan biasanya para pengguna membuat sebuah clone dari aplikasi whatsapp untuk dapat menggunakan banyak akun.

Akan tetapi dengan menggunakan YoWhatsApp kamu tidak usah melakukan hal seperti tadi dan kamu bisa langsung masuk kedalam banyak akun sekaligus. Kamu langsung bisa switch akun untuk memakai akun lain dan tidak usah mengganti aplikasinya.

6. Story Berdurasi Panjang

Whatsapp original memberikan durasi pendek dalam satu story yang diunggah oleh penggunanya yaitu hanya 30 detik saja. Nah dalam waktu yang cukup singkat ini terkadang para pengguna memotong salah satu video agar bisa diunggah kedalam story dengan beberapa bagian atau part.

Aplikasi YoWhatsApp memberikan fitur yang sangat menarik yaitu story berdurasi panjang hingga 5 menit. Nah durasi 5 menit tersebut memungkinan penggunanya untuk mengunggah video tanpa harus memotongnya lebih dulu.

7. Tampilan Baru

Tema didalam aplikasi whatsapp tidak bisa diubah seperti aplikasi chat lainya misalnya line. Aplikasi whatsapp mempunyai tampilan yang sangat sederhana dengan 2 warna utama adalah putih dan hijau. Tampilan tersebut dianggap monoton untuk sebagian orang, sehingga mereka cari alternatif lain.

YoWhatsApp memberikan perubahan tampilan pada penggunanya, para pengguna dapat memilih tema yang ada didalam aplikasi yang satu ini dan merubah tampilan pada aplikasi whatsapp sesuai keinginan kalian masing-masing.

8. Mode Pesawat

Mode pesawat atau aeroplane mode biasa dipakai untuk memutus jaringan internet dari perangkat ponsel. Dalam aplikasi YoWhatsApp para pengguna dibagikan tombol untuk aktifkan mode pesawat dari aplikasi tersebut.

Nah yang sangat spesial dari aeroplane mode yang satu ini yaitu jaringan internet yang terputus cuma pada aplikasi yang satu ini saja dan tak mempengaruhi semua koneksi internet perangkat kamu masing-masing.

9. Kunci Aplikasi

Kunci aplikasi atau app lock biasanya bisa kamu dapatkan didalam menu pengaturan keamanan dalam perangkat ponsel kalian masing-masing.

Untuk mengunci aplikasi whatsapp, para pengguna harus berikan kunci secara manual lewat menu pengaturan diperangkat kamu dan kata kunci yang kamu gunakan sama seperti kata kunci pada aplikasi lainya.

Aplikasi YoWhatsApp mempunyai fitur app lock atau kunci aplikasinya sendiri, sehingga para pengguna tidak usah repot-repot memberikan lock diaplikasi yang satu ini melalui menu pengaturan perangkat.

10. Melihat Status yang Dihapus

Biasanya para pengguna hanya dapat melihat story atau status yang diunggah oleh pengguna lainya disaat status itu belum dihapus. Disaat sudah dihapus, maka status tersebut akan menghilang dari feed story sehingga kamu tidak akan bisa melihanya kembali.

Dengan menggunakan aplikasi YoWhatsApp, maka kamu dapat melihat story yang telah dihapus oleh orang tersebut dan sehingga kamu dapat melihat isi dari story tersebut. Sangat menarik bukan?

11. Sembunyikan Tulisan Sedang Mengetik

Salah satu hal menarik yang dimiliki YoWa adalah dapat menyembunyikan tulisan pada saat kamu sedang mengetik atau membalas pesan.

Tentu hal ini dapat menjadi privasi kamu ketika ingin membalas pesan. Jika pada bisanya ketika membuka pesan maka akan memiliki centang biru, hal ini tidak berlaku jika kaliann menggunakan whatsapp mod yang satu ini.

Sehingga kalian bisa dengan bebas membuka pesan tanpa khawatir akan diketahui si pengirim pesan bahwa pesan tersebut telah dibca/dibuka. Sangat menarik bukan!

12. Kirim Pesan Tanpa Save Kontak

Dalam whatsapp original para pengguna diwajibkan untuk simpan kontak orang lain lebih dulu sebelum kamu bisa kirim pesan terhadap orang tersebut.

Nah dengan menggunakan YoWhatsApp kamu dapat mengirim pesan kepada seseorang tanpa harus menyimpan kontak lebih dulu. Hanya dengan ketik nomor tujuan kamu, maka kamu sudah bisa kirim file atau kirim pesan kepada orang tersebut.

BACA JUGA :  Whatsapp Aero

Perbedaan YoWhatsApp dengan WA Original

Download YoWhatsApp Apk (YoWA) Update Terbaru 2021 Anti Banned

Fitur YoWhatsApp WhatsApp Original
Ganti Tema Ya Tidak
Copy Status Ya Tidak
Status Video Lebih Panjang Ya Tidak
Menyembunyikan Terakhir Dilihat Ya Ya
Kunci Aplikasi Ya Ya
Online Setiap Saat Ya Tidak
Mengirim Pesan Kosong Ya Tidak
Anti Menghapus Chat Ya Tidak

Setelah kamu membaca mengenai perbedaan dari aplikasi YoWhatsApp dengan aplikasi whatsapp versi originalnya diatas, pastinya kamu tertarik dengan yo wa mod yang satu ini bukan? Tidak usah berlama-lama lagi, yuk mari kita lihat ulasan dibawah ini agar bisa mendapatkan YoWhatsApp secara gratis.

Download YoWhatsApp Apk Versi Terbaru 2021

Download YoWhatsApp Apk (YoWA) Update Terbaru 2021 Anti Banned

Sebagai whatsapp hasil dari modifikasi, aplikasi YoWhatsApp memberikan fitur aplikasi dengan unik dan menarik dari seorang developer pihak ketiga. Pengembang atau developer resmi tidak memberikan fitur – fitur tersebut sebab adanya alasan, akan tetapi apabila kamu ingin merasakan fitur yang satu ini kamu bisa mencobanya sendiri.

Kami telah mengumpulkan berbagai link unduhan yang dapat digunakan untuk mendapatkan aplikasi YoWhatsApp terbaru 2021.

Nah link ini admin kumpulkan dari berbagai situs terpopuler yang meyediakan aplikasi YoWhatsApp mod. Silahkan kamu unduh melalui link berikut ini dan silahkan kamu pilih aplikasi yo wa sesuai keinginan kamu masing-masing, sebab berikut ini terdapat 2 jenis YoWA apk yang cukup berbeda-beda.

1. YoWhatsApp by Sam Mods

Sam mods yaitu salah satu pengembang aplikasi YoWhatsApp yang sangat populer. Nah dimana hal ini bukan tanpa alasan, sebab memang pada aplikasi yang satu ini tersedia fitur-fitur yang sangat lengkap sekali.

Bukan hanya itu, namun sering update kedalam versi terbarunya. Untuk lebih lengkapnya lagi, silahkan kamu informasi YoWhatsApp by sam mods terbaru v8.85.

  • Informasi

Nama YoWhatsApp by Sam Mods
Ukuran File 46.13MB
Size v8.85
Support Android 4.2+
Update Juni 2021
Developer Sam Mods

DOWNLOAD

2. YoWhatsApp by Fouad Mods

Aplikasi YoWhatsApp mod buatan dari fouad mods juga tak kalah menariknya dengan yang diatas. Banyak sekali fitur-fitur yang akan didapatkan kalian setelah mendownload di iPhone maupun android. Untuk versi terbaru aplikasi YoWA by fouad mods yaitu v8.86.

  • Informasi

Nama YoWhatsApp by Fouad Mods
Size 45.8MB
Versi Terbaru New Version
Support Android 4.2+
Update Juni 2021
Developer Fouad Mods

DOWNLOAD

3. YoWhatsApp by Heymods

Hampir semua pengguna whatsapp mod tentunya mengetahui Heymods sebagai developer YoWhatsApp. Aplikasi whatsapp buatan developer tersebut tentunya memiliki banyak sekali fitur-fitur canggih didalamnya.

Sehingga tak heran jika banyak dari kalian ingin menggunakan YoWA by Heymods. Kalian dapat mengunduh linknya pada link dibawah ini yang sudah kami siapkan secara gratis.

Nama YoWhatsapp by Heymods
Versi Terbaru New Versiom
Size 46MB
Sistem Operasi Android 4.2+
Update Saat Ini
Pengembang Heymods

DOWNLOAD

Cara Install YoWhatsApp di Android & iOS

Download YoWhatsApp Apk (YoWA) Update Terbaru 2021 Anti Banned

Sebelum kamu melakukan proses instalasi, alangkah baiknya kamu pastikan terlebih dahulu bahwa kamu sudah mengunduh file apk dari wa mod yang admin bagikan pada link diatas.

Perlu kamu ketahui bahwa YoWhatsApp mod merupakan aplikasi luar dari Play Store, kamu juga harus aktifkan menu pengaturan keamanan pada ponsel kalian masing-masing. Caranya yaitu:

  • Pertama-tama, silahkan kamu masuk kedalam menu “Pengaturan” perangkat.
  • Selanjutnya, silahkan kamu pilih menu “Keamanan”.
  • Kemudian, silahkan kamu cari bagian “Sumber Tidak Dikenal” atau “Unknown Source”, lalu kamu tekan bagian ceklis untuk mengaktifkanya.
  • Berikutnya, silahkan kamu cari file aplikasi YoWhatsApp yang telah kamu unduh tadi melalui “File Manager” atau “File Explorer”.
  • Selanjutnya, silahkan kamu tekan atau tap aplikasinya untuk menginstallnya.
  • Disaat aplikasi sedang menginstall, maka silahkan kamu tunggu hingga proses installnya benar-benar selesai.
  • Selesai!

Cara Update YoWhatsApp Anti Banned

Download YoWhatsApp Apk (YoWA) Update Terbaru 2021 Anti Banned

Untuk keamanan akun agar terhindar dari banned disaat menggunakan aplikasi whatsapp mod apk, maka cara alternatifnya dengan selalu update aplikasinya. Nah jadi semua para pengguna aplikasi YoWhatsApp kamu harus memperbarui kedalam latest version atau versi terbaru.

Hebatnya dari aplikasi YoWa mod apk menyediakan fitur mengecek apakah telah ada fitur baru dan melakukan update guna memperbarui aplikasi YoWhatsApp yang satu ini. Dibawah ini gimana cara update aplikasi YoWhatsApp agar aman dari banned.

  • Dihalaman utama pada aplikasi YoWhatsApp mod, silahkan kamu tap “Icon” titik tiga pada bagian kanan atas, kemudian kamu pilih “YoMods”.
  • Silahkan kamu pilih opsi “Pembaruan”.
  • Apabila ada tulisan “Update”, maka silahkan kamu tap saja “Unduhan Web”.
  • Silahkan kamu mulai untuk mengunduh aplikasinya melalui situs tersebut, lalu silahkan kamu proses penginstallanya seperti biasa.

Cara Login YoWhatsApp

Setelah selesai, maka kamu harus melakukan daftar atau login baru seperti pada aplikasi whatsapp asli. Silahkan kamu lakukan login dan jika kamu tidak mengerti cara loginya, maka silahkan kamu lihat caranya berikut ini:

  • Pertama-tama, silahkan kamu masukan nomor telpon kamu masing-masing.
  • Selanjunya, silahkan kamu tunggu pesan (SMS) verifikasi, lalu silahkan kamu masukan kode tersebut kedalam aplikasi YoWhatsApp.
  • Kemudian, silahkan kamu ikuti instruksi berikutnya hingga selesai.
  • Aplikasi YoWhatsApp sudah siap kamu gunakan untuk mengirim pesan seperti pada aplikasi whatsapp original.
BACA JUGA :  GB Whatsapp

Keamanan Akun WhatsApp

Kami sarankan kalian untuk membuat akun yang baru atau fresh disaat masuk kedalam aplikasi YoWhatsApp sebab aplikasi tersebut tak menjamin keamananya oleh Play Store.

Berhati – hatilah dalam mengirim pesan memakai aplikasi buatan pihak ketiga sebab kita tak pernah tahu apakah data-data kita akan aman maupun tidak.

Selain itu juga, akun kamu juga bisa terblokir oleh pihak developer whatsapp asli apabila ketahuan memakai aplikasi dari pihak ketiga . Maka dari itu, untuk berjaga-jaga, sebaiknya kamu menggunakan akun baru disaat kamu menggunakan aplikasi YoWhatsApp agar tak terjadi hal – hal yang tidak kita inginkan.

Apakah YoWhatsApp Apk Aman?

Mungkin tidak sedikit dari kalian mempertanyakan keamanan dalam mengggunakan aplikasi wa mod yang satu ini. Untuk saat ini YoWA masih sangat aman untuk kalian gunakan, karena memang telah disematkan fitur anti banned.

Namun dengan catatan kalian harus selalu update ke versi terbaru. Jika kalian ragu, sebaiknya cukup gunakan whatsapp versi original, karena sudah jelas sangat aman untuk data-data yang kalian miliki.

Kesimpulan

Mungkin hanya itu saja yang dapat kami berikan untuk kalian semua mengenai YoWhatsApp Apk Terbaru 2021. Semoga ulasan yang kami bagikan diatas dapat bermanfaat untuk kalian semua. Mohon maaf apabila pada ulasan yang kami bagikan diatas terdapat sebuah kesalahan yang tidak kami sengaja.

Jangan lupa untuk pantau terus website PapuaNews.id setiap harinya agar tak ketinggalan mengenai informasi terbaru dari kami. Karena kami akan selalu update terbaru mengenai aplikasi dan game terbaru ditahun ini. Terima kasih dan selamat beraktifitas!