Geektyper Akun FF

 

Geektyper Akun FF – Sekarang ini Jagat Game Besutan Garena sedang dihebohkan oleh situs Bernama Geektyper karena bisa Hack Akun Free Fire dengan sangat mudah.

Tentu saja jika hal tersebut benar, maka akan sangat menguntungkan bagi survivor yang selama ini mengidam-idamkan untuk memiliki Akun FF Sultan Gratis tanpa harus Top up Diamond.

Semenjak game besutan Garena ini Viral dan populer, kini Akun Free fire seakan menjadi harta berharga seorang survivor terutama bagi mereka yang sering melakukan Top up Diamond untuk membeli barang-barang berupa Bundle, Senjata, Skin, Parasut dan item kelas premium lainnya.

Namun meskipun akun tadi dilindungi dengan keamanan ekstra oleh pemiliknya, tapi tetap saja kita bisa Hack Akun FF Sultan tanpa Aplikasi.

Salah satu cara yang dipercaya bisa kita ditempuh untuk mendapatkan akun tersebut secara cuma-cuma adalah dengan menggunakan bantuan Situs Geektyper.com.

Apa itu Situs Geektyper?

apa itu geektyper akun ff

Geektyper merupakan sebuah Website besutan developer FediaFedia & Lexuzieel yang memiliki tampilan yang banyak dipakai layaknya seorang Hackers pada umumnya.

Mungkin kalian sudah tidak asing lagi dengan tampilan PC atau Komputer seorang hacker yang memamerkan proses Hacking dengan Tulisan Berwarna biru Khas Anonymous.

Pada proses tersebut, dia (Hacker) memperlihatkan Tulisan-tulisan berupa kode kombinasi angka dan huruf bergerak yang dimana tandanya proses inject atau peretasan sedang dilakukan.

Lantas yang menjadi banyak pertanyaan saat ini apakah benar Geektyper.com ini benar-benar bisa ambil Akun FF lewat sebuah website seperti yang banyak dibicarakan akhir-akhir ini? Utuk itu, Mari kita cari tahu dengan menggunakannya langsung.

Fungsi Tombol ketik Geektyper Akun FF

Namun sebelum kita membuktikan kebenarannya secara langsung, kalian wajib tahu dulu Fungsi atau Fitur Geektyper Com FF.

Banyak sekali fungsi yang tersemat pada Geektyper DOT com, kalian bisa lihat sendiri fungsi-fungsi tersebut dibawah ini.

1. Pilih Tema

Kalian bisa dengan bebas memilih tema atau tampilan utama halaman simulasi Hacking pada menu setting di Geektyper seperti Proyek Umbrella Corp, Matrix, SCP, NASA, Fallout & Shield Version.

BACA JUGA :  Generator FF

2. Lacak WiFi

Pada halaman papan tombol utama Geektyper kita bisa menekan Tombol otomatis “TR atau Trace”, Artinya, Website akan secara otomatis mendeteksi Jaringan WiFi dan membobolnya suatu kota dari jarak jauh.

3. Menolak Akses

Pada film-film Tentang dunia Cyber tentunya kalian melihat saat peretasan terjadi jika tidak bisa maka sistem akan secara otomatis menolak, kalian bisa gunakan Tombol BR untuk menampilkan tulisan “Access Denied

Artinya dalam konteks ini, kalian tidak memiliki akses ke akun Free fire yang ingin kita ambil.

4. Auto Tulis Script

Kalian juga bisa jalankan Geektyper Asli untuk beroperasi sendiri tanpa kita mengetik Script sendiri.

Dengan menekan tombol “Auto” maka situs akan mengetik sebuah Script dan akan berhenti jika kamu menekan tombol Stop.

Dalam dunia Free fire, Script ini biasanya langsung dimasukan kedalam file master Com.dts.Freefireth.

Silahkan Gunakan Script Hack FF untuk akses dan dapatkan akun sultan sekarang juga.

5. Fitur Lainnya:

  • Memilih Folder
  • Menghapus keamanan sandi atau Password
  • Terminal untuk menampilkan Node
  • Dan Fitur lainnya didalam Folder Scripts

Download GeekTyper Hack Akun Free Fire

download geektyper com akun ff

Meskipun tersedia dalam bentuk situs, namun geektyper juga tersedia dalam bentuk aplikasi yang bisa kalian unduh melalui Google Playstore sehingga untuk instalasinya bisa langsung dijalankan setelah unduhan selesai.

Akan tetapi kelebihan kita download geektyper akun ff Apk ini kita tidak perlu lagi update secara terpisah karenamemang sudah resmi.

Bila kamu jago danminat,tidak menutupkemungkinan bahwa kamu bisa ambil whatsapp milik orang Lain, Akun Fb, Akun ig dan masih banyak lainnya. silahkan kalian unduha aplikasinya lewattabel berikut ini.

Detail Geektyper Akun FF Mod APK
Ukuran File 3 MB
Versi 1.0.1
Minimal OS Android 5+
Fungsi Hack Akun FF
Link Download Disini

Akan tetapi karena bentuknya APK maka kekurangan dari versi ini adalah sangat membutuhkan penyimpanan ekstra.

Cara menggunakan Geektyper untuk Hack Akun FF

Untuk membuktikan kebenarannya, tidak akan puas jika kita tidak mencobanya langsung. Dari hasil percobaan itu sendiri, nanti kita akan dapatkan simpulkan sendiri hasilnya apakah benar atau tidak.

Nah, begitupun dengan kalian apabila kalian ingin tau cara memakai Geektyper .com Akun FF, silahkan untuk ikuti Panduannya berikut ini.

  • Pertama, silahkan kalian akses geektyper.com melalui Browser Smartphone atau lewat PC Komputer.
  • Jika sudah, kalian pilih tema yang kalian sukai.
  • Jika sudah, maka akan muncul sebuah papan ketik yang dimana berisikan perintah-perintah atau Hacker.
  • Sayangnya, ini berbeda dengan terminal Termux yang bisa dipetik manual.
  • Jadi setelah papan ini tombolnya kita tekan maka akan muncul kode otomatis.
  • Dengan demikian, ini hanyalah menampilkan proses biar kita terlihat seperti Seorang Hacker yang Handal.
BACA JUGA :  Akun FB Gratis

Kesimpulan: Geektyper Hanyalah sebuah Website yang banyak digunakan seseorang untuk pamer dan ingin diakui sebagai seorang Hacker FF bukan sebagai alat bantu.

Apakah Situs Geektyper Work atau tidak?

Sesuai hasil percobaan yang dilakukan bahwa kabar mengenai situs Geektyper bisa hack akun Free fire adalah Tidak benar Alias Hoax.

Geektyper Hanyalah sebuah situs yang menyediakan dan menampilkan kode-kode hacker seperti dalam bentuk Command Prompt, Terminal Linux, dan masih banyak lainnya dimana Huruf umumnya berwarna Hijau muda.

Jadi, dalam hal ini tidak ada yang namanya korban karena memang tidak ada dampak terhadap akun FF orang lain.

Apabila kalian ingin belajar Hack Akun FF ada baiknya kalian baca artikel Cara Hack Akun Free Fire yang sudah kami pernah Bagikan.

Selain sangat mudah untuk di praktekan, cara yang kami bagikan ini sangat ampuh bisa dapatkan Akun FF Gratis Tidak Terpakai.

Tapi perlu kami tekankan dan peringatkan bahwa disini kami hanya mengedukasi kalian saja, baik dan buruknya itu kami tidak tanggung jawab.

Kekurangan dan Kelebihan Geektyper

Meskipun outputnya hanya menampilkan konten saja, namun Geektyper tetap memiliki kelebihan dan juga Kekurangan.

Banyak yang mempercayai 100% Bahwa Geektyper ini bisa Hack beberapa Akun sosial media dan juga game mulai dari Facebook, Twitter, Instagram, Hack akun Game Mobile seperti Mobile Legends Bangbang (MLBB) atau yang kerap disapa dengan ML, Akun Free fire dan juga Akun PUBG Mobile.

Namun sayangnya, dugaan para Gamers tersebut salah, karena meskipun banyak website yang mengatakan website ini work namun nyatanya sampai menit ini belum ada testimoni langsung dari pengguna sehingga ini menjadi kekurangan website ini.

Kesimpulan

Pada awal mengakses situs Geektyper tentu kalian sudah membaca ketentuannya bahwa ini hanyalah situs simulasi Hacking yang seringkali digunakan oleh film-film aksi di televisi layar lebar.

Jadi, ini hanyalah Simulasi atau Parody saja tidak benar-benar sungguhan.

Demikian Artikel kami mengenai Geektyper Akun FF di game Garena Free fire yang dapat kami sampaikan, terima kasih.