TikTok Asia

 

Download Aplikasi Tiktok Asia v19.5.5 Apk – Salah satu aplikasi jejaring sosial dengan konten berbasis video yang paling populer di Asia tenggara saat ini adalah Tik tok. Bahkan bukan hanya dinegara Asean saja, kini aplikasi tersebut saat ini sudah terkenal di seluruh penjuru dunia.

Sebagai pengembang tentunya Tiktok Pte LTE ini selalu memperbaiki bug supaya pengguna utama yang berasal dari kalangan remaja ini selalu betah dalam bermain salah satu medsos video terbesar dari China ini.

Namun meski demikian, justru yang terjadi adalah kebalikannya yaitu tiktok versi terbaru yang diunduh dan diupdate langsung dari play store sering kali mengalami error entah masih ada bug lalu dirilis atau ada masalah lainnya.

Terlepas dari permasalahan tadi nanti juga bakalan diperbaiki terutama oleh pengembangnya dan merecovery dengan cepat. Bahkan untuk performa terbaik justru hadir pada Aplikasi tiktok 19.5.5 Asia lawas yang dimana saat itu sangat disambut antusias oleh para penggunanya.

Nah, buat kamu salah satu yang mencari tiktok asia dengan versi 19.5.5 lama/jaman dulu, kamu bisa ikuti semua pembahasannya di artikel berikut ini.

Tentang Tiktok Asia

TikTok Asia 19.9.5 Apk Versi Lama dan Terbaru 2021 [Android dan iOS]

Sebenarnya Aplikasi Tiktok Asia 19.5.5 ini merupakan sebuah apk versi lama yang bahkan sistem operasinya bisa digunakan untuk smartphone android jadul.

Bahkan banyak yang menyebutkan bahwa pengguna lebih tertarik pada versi ini karena kesempatan untuk mendapatkan penghasilan yang lebih tinggi terbuka lebar atau cuan lebih besar lagi.

Sebab untuk mendapat uangnya, kita bisa dengan cara ikut serta pada banyak event yang menghasilkan uang pada tiktok 19.5.5 ini. Lebih hebatnya lagi, mereka yang baru terjun dan bermain tiktok bisa hasilkan. Hal ini tidak jarang banyak yang menyebut aplikasi ini seperti sedang membudidayakan tuyul saja.

Nah, bila saat ini kamu belum atau sudah memasang apk tiktok Asia di iOS atau HP android, kamu merupakan orang yang beruntung sebab banyak yang mengatakan bahwa Aplikasi yang satu ini bisa buat penggunanya lolos dari kontrol kode OTP yang dipakai developer untuk mengawasi akun kita.

Fitur Tiktok Asia Apk

TikTok Asia 19.9.5 Apk Versi Lama dan Terbaru 2021 [Android dan iOS]

Banyak sekali fitur-fitur unggulan dari Tiktok asia apk ini yang bisa dinikmati tanpa bayar aktivasi sepeserpun seperti membeli premium (gratis), berikut bisa kalian simak fiturnya.

Fitur-fitur ini sebenernya sudah ada di Tiktok aslinya (dari Playstore) namun untuk lebih lengkapnya + keterangannya kalian bisa lihat selengkapnya informasi dibawah ini.

1. Fitur Pencarian Konten

Fitur utama yang bisa kalian rasakan pada penggunaan TikTok Asia apk adalah pencarian konten dimana fungsinya untuk mencari dan menemukan konten konten sesuai minat dari pengguna.

Tersaji berbagai kategori mulai dari video politik, kata-kata, status keren, islami dan masih banyak lainnya yang bisa kalian temukan hanya menginput kata saja.

2. Pilihan Login Kaitkan Akun

Hampir semua aplikasi pada saat pendaftaran awal dan login menggunakan sebuah akun sosial media. Begitupun juga dengan aplikasi Tiktok yang dipakai oleh sebagian besar orang Asia yang rata-rata mengaitkan akunnya ke Facebook dan juga Gmail.

Tapi selain 2 platform tadi, tiktok ini juga bisa didaftarkan juga akun lainnya seperti menggunakan Nomor HP atau Telepon.

Oleh karena itulah, setelah kalian login sesuai yang kami sarankan tadi, kalian akan dapatkan sejumlah hadiah.

3. Bisa Hasilkan Uang Tunai

Fitur yang sangat menarik perhatian banyak pengguna selain hanya sekedar menonton video adalah bisa dapatkan income dengan mudah berupa uang cash.

Jadi kalian bisa dapatkan tambahan uang tunai yang dananya bisa langsung di cairkan melalui nomor rekening (ATM).

Tentunya setelah koin terkumpul, kalian bisa convert ke Uang Virtual dan rubah lagi untuk bisa di transfer ke Kantong Virtual seperti Linkaja, DANA, dan juga OVO.

Sebenarnya masih ada banyak sekali fitur lainya yang tersemat pada apliaksi TikTok Asia 19.5.5 apk, jika penasaran silahkan unduh sekarang juga berikut ini.

BACA JUGA :  Download Video Tiktok Tanpa Watermark

Download TikTok Asia Apk 19.5.5

TikTok Asia 19.9.5 Apk Versi Lama dan Terbaru 2021 [Android dan iOS]

Cara mengunduh Tiktok Asia Mod Apk untuk versi patch 19.5.5 tidak bisa ditemukan di Google play store. Hal ini dikarenakan semua aplikasi di app store tersebut hanya tersedia versi terbarunya saja.

Oleh karena itulah artikel ini hadir yaitu untuk membantu kamu untuk bisa mendapatkan dan mengunduh Aplikasi TikTok Asia baik di Android, ios, PC ataupun perangkat Komputer.

Silahkan untuk unduh Apk Mod Tiktok Asia pada tautan atau link berikut https://bit.ly/3zAaVpq.

Tiktok edisi Asia tersebut bisa kalian unduh dengan cara buka Tab baru di Browser masing-masing.

Selain dari situs yang satu ini, kalian juga bisa pergi ke beberapa website terkemuka yang membahas tentang Download aplikasi di Apk Pure, UptoDown hingga Situs pendownload aplikasi lainnya.

Ciri khas yang sangat kental tentang Tik tok Asia adalah warnanya hijau pekat yang memungkinkan semua orang bisa mengenalinya dengan mudah.

Setelah kalian berhasil mengunduh tiktok 19.5.5 dan versi 20, kalian bisa langsung instalasi untuk bisa segera dipakai.

Cara Instalasi TikTok Asia 19.5.5 Android & IOS

Pada dasarnya untuk tata cara pemasangan tiktok Asia 19.5.5 Mod ini bukanlah hal yang sulit. Bahkan sebenarnya tanpa mengikuti artikel ini kita juga bisa mempraktekannya dirumah sendiri.

Konsep dari pemasangan aplikasi ini sama dengan pemasangan aplikasi pihak ketiga pada umumnya, yaitu dengan cara meminta izin untuk instalasi Aplikasi Luar.

Karena banyak juga yang belum tau cara Izinkan ponsel install aplikasi, terkadang kita menemukan kendala seperti Aplikasi dikenali sebagai virus.

Oleh karena itulah saat ini kami akan bagikan tutorial install TikTok 19.5.5 seperti berikut ini.

  • Langkah pertama kalian sebelum instalasi dilakukan, kalian aktifkan dulu centang “Sumber tidak dikenal” atau “Unknown Resource”.
  • Jika belum tau letaknya, silahkan simak alurnya seperti ini: Setting > Setelan tambahan > Privasi > Sumber tidak dikenal.
  • Setelah pengeringan selesai dilakukan, kalian bisa langsung pasang Tiktok versi 19 ini pada Hp android atau IOS kamu.
  • Tunggu sampai proses pemasangannya selesai dan jangan skip.

Perbedaan Tiktok Asli dengan Tiktok Asia

Tiktok Original

  • Tidak ada gold atau Koin yang dipakai untuk memberikan hadiah gratis kepada konten kreatornya
  • Cara dapat Followers sangat susah
  • Jumlah like sangat sedikit (pelit)
  • Tidak bisa masuk ke Fitur FYP
  • Hadiah didapat cuma dari Undang orang lain dan Referral

Tiktok Asia

  • Ada hadiah koin dan uang untuk konten kreator yang aktif buat video
  • Mendapatkan pengikut sangatlah gampang
  • Jumlah Like Video sangat banyak
  • Video yang dibuat dan diluncurkan akan masuk ke FYP
  • Hadiah bisa didapat selain dari Invite teman
BACA JUGA :  SSSTikTok

F.A.Q

Apakah Tiktok Asia Tanpa Watermark?

Tiktok ini merupakan titik versi 19.5.5 lama yang resmi dibuat oleh developer resminya.

Namun bila kalian ingin unduh video titik tanpa tanda air, kalian bisa dimakan situs Tiktok Downloader.

Apakah Tiktok Asia Gratis?

Kami berikan Gratis untuk kalian download dengan versi seperti terbaru dengan banyak fitur yang lebih lengkap.

Apakah Ada Versi Terbarunya?

Sekarang ini, kiriman ke redaksi terkait versi lawas dari tiktok Asian sangat banyak sehingga pada akhirnya artikel ini muncul.

Untuk versi lain, silahkan kalian tunggu update selanjutnya.

Penutup

Itulah artikel mengenai TikTok Asia APK  19.9.5 yang bisa kami sampaikan, semoga dapat bermanfaat. Terima kasih dan selamat mencoba, sampai jumpa dilain kesempatan.