Aplikasi Penghasil Saldo Dana

 

Aplikasi Penghasil Saldo Dana – Di era dengan perkembangan teknologi yang semakin maju seperti saat ini, tentu kita bisa hasilkan uang yang banyak dengan cepat walaupun hanya dari rumah saja.

Salah satu alat yang bisa gunakan untuk mendapatkan pundi-pundi rupiah ini dan akrab menemani setiap hari adalah ponsel pintar yang dikenal dengan HP android.

Hanya dengan menggunakan sebuah perangkat smartyphone ada banyak sekali cara untuk dapatkan uang seperti dari membuat konten, melakukan live streaming hingga yang paling mudah adalah menggunakan bantuan Aplikasi Penghasil Saldo Dana.

Bahkan saat ini beberapa aplikasi penghasil uang sudah mendukung alat pembayaran di Dompet digital bernama DANA.

Sebagai salah satu e-wallet terbaik di Indonesia Dana melayani transaksi baik tunai maupun non tunai, sehingga untuk menampung uang dengan nominal berapapun dari Aplikasi Android sangat bisa dilakukan.

Namun yang menjadi masalah saat ini adalah Aplikasinya sendiri dimana ada yang Scam dan ada juga yang tidak.

Nah, melihat dari hal ini supaya kalian tidak bingung mencari aplikasi yang bisa menghasilkan saldo dana tercepat dan terbukti membayar, silahkan kamu baca baik-baik artikel ini.

Aplikasi Penghasil Saldo Dana Tercepat Membayar 2023

Berikut ini adalah daftar Aplikasi Penghasil Saldo Dana Tercepat dan Terbukti Membayar 2023, silahkan kamu bisa menggunakan salah satunya dibawah ini:

1. Tiktok

13 Aplikasi Penghasil Saldo Dana Tercepat 2021 [Terbukti Membayar]

Siapa sih yang tidak kenal dengan Tiktok? Aplikasi dengan basis video musik ini, telah di download oleh jutaan pengguna di seluruh dunia.

Selain berbagi video, aplikasi buatan asal negara Tiongkok tersebut ternyata bisa juga memberikan keuntungan kepada penggunanya untuk bisa hasilkan tambahan uang dari menonton video, Undang teman, Upload video, serta event lainnya.

Total hadiah yang akan pengguna beruntung dapatkan saat menang event ini mencapai Total Rp. 1000.000.

Tentu dengan nominal tersebut kita bisa alirkan ke Dompet DANA dan membeli beberapa keperluan seperti berbelanja pakaian, Pulsa, kuota dan masih banyak lagi.

2. Snack Video

13 Aplikasi Penghasil Saldo Dana Tercepat 2021 [Terbukti Membayar]

Saat bermain media sosial pernah menemukan Iklan Snack Video? Tentu berkat hal tersebut masyarakat luas sudah mengenal aplikasi nonton video pendek.

Aplikasi yang dikembangkan oleh Joyo Teknologi ini juga ternyata bisa memberikan tambahan penghasilan koin buat penggunanya yaitu dengan menyelesaikan sejumlah Misi, seperti Invite teman, Nonton Video Harian, Login Harian.

Setelah misi selesai, koin akan segera langsung masuk ke akun dan bisa dilanjutkan ke beberapa dompet digital seperti OVO, Link aja dan juga DANA dengan sangat mudah.

3. VidNow

13 Aplikasi Penghasil Saldo Dana Tercepat 2021 [Terbukti Membayar]

Nonton video YouTube tapi bisa hasilkan Saldo ke Akun DANA? Tentu bisa dan mudah, dengan mengumpulkan poin melalui Aplikasi VidNow.

Namun selain nonton video YouTube pada platform VidNow, kalian juga bisa Ajak Teman melalui Kode Aktivasi pribadi untuk dapatkan sejumlah Poin yang besar.

BACA JUGA :  Netflix Mod Apk

Bila poin sudah terkumpul cukup banyak, kamu bisa langsung Convert ke saldo Dana dan mulai berbelanja langsung.

Namun yang perlu kalian tahu! VidNow masih belum terdaftar di Badan usaha OJK, jadi penggunaanya masih ilegal di Indonesia.

4. Helo

13 Aplikasi Penghasil Saldo Dana Tercepat 2021 [Terbukti Membayar]

Pada Aplikasi Penghasil Saldo Dana ini, kita bisa berbagi video, mengunggah Foto, berkomentar, like video, Update Status dan juga saling berinteraksi sesama pengguna.

Meskipun sangat baru, kalian juga bisa Raup keuntungan dengan cara mengundang teman lewat sebuah kode yang dibagikan lewat Facebook, Instagram, WhatsApp dan juga Twitter dalam sekali sentuhan Link untuk Unduh dan main Helo.

Selain Invite Friend, kamu juga bisa melakukan kegiatan lain seperti baca dan menonton Postingan yang diunggah orang lain.

Lakukan aktivitas tersebut dengan cepat supaya tiap menitnya saldo yang masuk ke rekening Dana bisa terkumpul dengan Cepat dan kamu bisa langsung tarik ke rekening pribadimu.

5. Resso

13 Aplikasi Penghasil Saldo Dana Tercepat 2021 [Terbukti Membayar]

Meski tidak sepopuler seperti Snack video dan Tiktok, Kamu juga bisa manfaatkan Resso sebagai aplikasi penghasil uang yang ada dalam rekening Dana agar lebih membengkak lagi.

Uniknya, pihak pengguna dan orang lain yang hendak mendownload ini akan sama-sama diuntungkan dan sama-sama dapat poin.

Poin yang sudah terkumpul, tentu bisa dikonversikan dan bisa kamu deposit ke Dana.

Jadi, ini adalah kabar baik buat kamu yang hobi mendengarkan musik favorit dan mulai mendapatkan uang dari hobi tersebut.

Download Resso Mod Apk

6. Likeit Lite

13 Aplikasi Penghasil Saldo Dana Tercepat 2021 [Terbukti Membayar]

Likeit merupakan sebuah aplikasi penghasil saldo dana tercepat yang hampir serupa dengan Tiktok. Kamu bisa manfaatkan Apk ini untuk dapat mengalirkan saldo ke Kantong dana pribadimu.

Tugas yang akan kamu kerjakan untuk dapatkan Poin, sangat mudah hanya dengan kode undangan yang dikirim ke teman dan diterima maka secara otomatis Poin akan langsung bertambah saat itu juga.

7. Tiktok Lite

13 Aplikasi Penghasil Saldo Dana Tercepat 2021 [Terbukti Membayar]

Selain Tiktok original, kamu juga bisa hasilkan menggunakan Tiktok Lite sebagai aplikasi penghasil saldo dana tercepat di tahun 2023 ini.

Dengan bayaran Rp. 60.000 dalam satu kali undangan yang diterima, saldo bisa ditarik dan dimasukan juga ke Dompet Dana.

8. NewsCat

13 Aplikasi Penghasil Saldo Dana Tercepat 2021 [Terbukti Membayar]

Baca berita lalu bisa hasilkan uang secara langsung ke Rekening kamu? NewsCat bisa jadi pilihan yang cocok buat kamu.

Kamu bisa hubungkan rekening Digital sebagai dompet utama untuk menerima Kiriman uang atas poin-poin yang ditukarkan.

Untuk bisa dapatkan koinnya sangatlah mudah, bahkan ketika mendaftar akun saja kamu akan dihargai dan diberikan hadiah koin 10.000.

Koin ini akan terus mengalami penambahan seiring dari pengguna yang terus melakukan tugas dan menjalankan misi.

9. Caping App

13 Aplikasi Penghasil Saldo Dana Tercepat 2021 [Terbukti Membayar]

Jika kamu butuh aplikasi penghasil saldo Dana dengan tugas tanpa harus undang teman, maka Caping bisa kamu pakai.

Mungkin kamu masih asing dengan Aplikasi yang satu ini, namun namanya yang merupakan topi yang sering dipakai pak petani bernama caping ini telah terbukti bisa buat tabungan Dana kamu membengkak.

Caping ialah salah satu platform baca berita Online yang dipercaya berkualitas, akurat dan juga edukatif.

BACA JUGA :  ZArchiver Pro APK

Selain berupa teks atau artikel, berita juga dikemas dalam sebuah video dokumentasi jadi tidak membuat bosan penggunanya.

Selain menyimak dan membaca setiap berita, kalian akan dibayar oleh sejumlah poin.

10. Baca Plus

13 Aplikasi Penghasil Saldo Dana Tercepat 2021 [Terbukti Membayar]

Aplikasi baca berita online ini awal mulanya hanya merupakan aplikasi yang dibuat sebagai wadah para penulis artikel bisa menulis karyanya di Bacaplus.

Namun seiring perkembangan jaman, Bacaplus mulai bertransformasi jadi platform Baca artikel dengan berbagai topik, mulai dari Politik, sosial, budaya dan juga umum.

Jadi buat kamu yang hobi membaca di koran, segeralah berpindah ke baca plus karena kamu bisa mulai hasilkan uang dari sini.

11. Funluck

13 Aplikasi Penghasil Saldo Dana Tercepat 2021 [Terbukti Membayar]

Aplikasi penghasil saldo dana terbukti membayar yang paling legit sekarang ini adalah Funluck. Tidak percaya? Silahkan download dan install langsung untuk membuktikan bahwa apk ini bisa dengan cepat.

Jangan lupa untuk lakukan registrasi terlebih dahulu dan juga verifikasi dengan nomor Ponsel.

Isilah Data diri pada Formulir yang muncul, setelah itu kalian bisa integrasikan Tabungan Dana sebagai Rekening utama.

12. App Compass

13 Aplikasi Penghasil Saldo Dana Tercepat 2021 [Terbukti Membayar]

Compass bisa juga kalian pakai untuk menambang uang lewat cara nonton video saja.

Kalian akan terima upah dari menyelesaikan tiap tantangan atau misi dengan nominal berbeda-beda ada yang langsung besar dan ada yang tidak.

Jadi, kamu tidak perlu lagi ubah dari poin ke rupiah karena Aplikasi Compass bisa langsung Transfer ke E-wallet Dana.

Akan tetapi karena Compass Apk saat ini masih belum terdaftar di OJK, maka tidak direkomendasikan oleh badan Otoritas jasa keuangan tersebut.

Namun jangan khawatir, konon ada Compass part 2 secara resmi untuk kamu yang kesusahan dapatkan uang.

13. Sun Grow Energi

13 Aplikasi Penghasil Saldo Dana Tercepat 2021 [Terbukti Membayar]

Sun Grow saat ini sedang jadi perbincangan hangat setelah dia banyak membayarkan uang sejumlah Rp. 450.000 kepada para penggunanya.

Untuk dapatkan jumlah tersebut tentunya terbilang mudah karena kamu hanya perlu Unduh Aplikasi, Mainkan Game, Lakukan Survey dan melakukan pendaftaran lewat kode aktivasi.

Komisi yang kalian dapatkan akan bisa langsung ditarik dari dompet dana yang sebelumnya pada proses Registrasi kamu menambahkannya.

Kelebihan dan Kekurangan Menyimpan di Dana

  • Keuntungan

DANA saat ini banyak digunakan untuk melakukan banyak transaksi mulai dari berbelanja kebutuhan elektronik, rumahan, barang dapur, hingga pakaian yang bagus.

Selain itu, dengan fitur waktu cepat akan menjadikan pencairan saldo Dana langsung cair saat itu juga.

Bahkan saat ini Dana sudah mendukung banyak Aplikasi dan game, jadi kamu bisa bermain game dan uangnya secara tidak sadar akan mengalir ke Dana.

  • Kekurangan

Untuk saat ini, DANA selalu menyajikan layanan yang bisa menampung setiap aplikasi penghasil saldo uang yang praktis bisa diambil kapanpun dengan potongan biaya super murah.

Jadi untuk saat ini rasanya tidak ada sama sekali kekurangan dari aplikasi dompet digital yang satu ini.

Penutup

Kamu bisa memilih untuk menggunakan salah satu Aplikasi penghasil Saldo Dana Tercepat Terbukti Membayar 2023.

Demikian untuk pembahasan kali ini, semoga bisa bermanfaat. Pantau terus papuanews.id untuk mengetahui update terbaru dari kami setiap harinya, terima kasih. Hormat kami!