Chat Anonymous Telegram

 

Bot Chat Anonymous Telegram – Kami acungkan jempol dan apresiasi setinggi-tingginya kepada pihak Telegram karena telah mencetuskan ide membuat chat anonymous telegram.

Hal ini dikarenakan bot anonymous ini bisa menyuguhkan hiburan komunikasi yang sempurna tanpa harus menyertakan identitas bagi para penggunanya.

Mungkin bagi sebagian orang masih belum mengetahui apa sebenarnya fitur baru bernama bot chat anonymous telegram tersebut.

Mari kita ulasan selengkapnya disini mengenai Chat Anonymous Telegram Indonesia dan Luar negeri, kami juga tak lupa akan memberikan link chat anonymous tersebut secara gratis untuk Anda.

Tentang bot Anonymous Chat Telegram

Chat Anonymous Telegram Indonesia dan Luar Negeri Terbaru 2021

Bot Telegram bernama anonymous chat merupakan sebuah Bot yang mampu melakukan obrolan dengan orang lain yang tidak dikenal (orang asing) di aplikasi telegram tanpa harus membubuhkan identitas diri, foto profil ataupun identitas lainnya.

Dengan sistem pencarian secara acak atau Random, sesama pengguna bisa melakukan interaksi seperti melakukan perkenalan, pertemanan dan juga obrolan lainnya dari bot anonim ini.

Jadi identitas kita sebagai pengguna bot anonymous chat dalam melakukan Chatting akan dilindungi dengan cara disembunyikan atau dirahasialan.

Selain melakukan percakapan lewat anonim, kegiatan interaksi yang bisa dilakukan oleh Bot Anonymous lainnya adalah berkirim file berupa Teks, Link, GIF Animasi, Foto atau Gambar dan juga Stiker dengan sangat mudah.

Cara Menggunakan Chat Anonymous Telegram

Chat Anonymous Telegram Indonesia dan Luar Negeri Terbaru 2021

Sebenarnya untuk menggunakan chat anonumous telegram terbailang sangat mudah dan bisa dilakukan secara cepat, namun jika kamu belum mengetahuinya, silahkan bisa lihat dibawah ini lalu ikuti tahap demi tahap dengan baik dan benar.

  • Pertama kalian harus download dan install telegram di HP android atau PC.
  • Kemudian, buka Telegram dan langsung kunjungi Bot Chat anonymous Telegram Indonesia.
  • Apabila sudah masuk, kalian ketikan Perintah “/start” tanpa tanda petik untuk memulai pencarian dan bermain bot anonymous telegram ini.
  • Jika sudah, kemudian bot akan mengirim pesan bahwa kamu telah mencari Partner (Orang yang ingin diajak Chat).
  • Jika sudah ketemu, kalian bisa langsung lakukan Chat seperti biasanya dengan orang lain yang ada di Indonesia.
  • Bila orang tersebut tidak balas, kalian bisa langsung ketik “/next” untuk cari partner yang baru.
  • Tunggu sampai Chat Bot Partner Found itu tandanya teman ditemukan.
  • Bila pencarian lama, kalian bisa masukan perintah “/Stop” untuk memberhentikan pencarian dan “/next” untuk mulai pencarian baru.
  • Jangan lupa juga untuk atur dan pilih jenis kelamin dengan cara tekan perintah “Settings”
  • Bila kalian bingung, kalian bisa ketik “/help” untuk dapatkan bantuan semua command di bot anonymous telegram indo ini.
BACA JUGA :  Nama Kosong FF

Cara Keluar dari Chat Anonymous Telegram

Buat kamu yang kebingungan bagaimana cara mengakhiri obrolan di Anonymous Chat, silahkan bisa ikuti tutorial berikut.

  • Pertama kalian tekan menu 3 titik yang ada diatas kanan Perangkat saat login bot.
  • Bila sudah, silahkan pilih “Delete Chat“.
  • Apabila muncul pesan konfirmasi, kalian pilih “Delete Chat“.

Note: Bot Instagram Anonymous Chat Indonesia yang kami Ilustrasikan tersebut adalah untuk pencarian dengan orang Indonesia dari berbagai daerah secara acak.

Link Anonymous Chat Telegram bot

Chat Anonymous Telegram Indonesia dan Luar Negeri Terbaru 2021

Berikut ini merupakan daftar atau link dari bot Anonymous di Aplikasi telegram yang terkenal untuk berinteraksi dengan orang Indonesia atau orang Luar negeri.

1. @talkbot

Merupakan sebuah bot yang didalamnya berisikan ruangan obrolan orang lain dimana kita bisa melakukan /join untuk bergabung. Bot yang bisa didapatkan etelah mengetikan @talkbot di menu pencarian ini juga bisa memungkinkan penggunanya bisa mmeberikan privasi ke obrolan sehingga lebih aman dengan cara ketik perintah /private.

2. @anonymouschat_bot

Anonymous chat bot merupakab sebuah robot telegram yang bisa melakukan pencarian secara global sehingga bisa menjangkau negara luar negeri sekalipun tanpa terhalang oleh jarak.

3. @anakrpbot

Buat kamu penggemar dari para artis luar negeri, artis korea seperti boy band BTS, Super junior dan boyband negeri gingseng itu, kalian bisa coba anak RPbot karena orang yang chat kita adalah orang yang seakan-akan menrupakan artis sungguhan. Jadi buat kamu yang tidak bisa mutualan jadi seorang artis terkenal, jangan pernah coba @anakrpbot.

4. @rajinnulis_bot

Rajin nulis merupakan bot yang dapat menuangkan tulisan kita ke buku tulis bot secara otomatis. semua kalimat akan diconvert sebagai gambar catatan dan juga dikirim kedalam chat tersebut.

BACA JUGA :  SaveTik

Tips Bermain Anonymous Chat Indonesia Telegram yang Aman

Menjadi perhatian buat kalian para pembaca papuanews sekalian jika kalian perlu perhatikan beberapa tips berikut agar kalian aman dalam main Anonymous bot adalah sebagai berikut.

  • Jangan beritahu Nama ke Obrolan
  • Tanyakan ke lawan interaksi apakah dia cewek atau cowok\
  • Tanyakan umur dia
  • Kemudian jika semua sudah lancar, kalian bisa lakukan improvisasi sendiri saja ketika Mulai Chat

Kelebihan dan kekurangan Bot chat Telegram

Dibawah ini merupakan manfaat dan juga kerugian dari bot telegram sendiri, sebelum mulaiempraktekan artikel ini kamu perlu baca agar tidak salah langkah.

Kelebihan bot

  • Sebagai hiburan untuk Menghilangkan rasa sepi dan juga penat.
  • Punya teman baru di luar daerah hingga di luar negeri.
  • Melatih Skill bahasa Asing (Bahasa Inggris)
  • Menambah wawasan dan juga pengetahuan kehidupan luar.
  • Punya teman curhat untuk melegakan pikiran

Kekurangan

  • Bot kadang suka slow responding hingga stuck saat malam hari karena server penuh yang diakibatkan membludaknya pengguna.
  • Banyak User Anak kecil, usahakan gunakan /next jika menemui pengguna dibawah umur
  • Banyak penipuan yang meminta Identitas pribadi seperti meminta swafoto, KTP dan juga lainnya

Kesimpulan

Demikian ulasan tentang Bot Chat Anonymous Telegram yang bisa kami bagikan, semoga bermanfaat. Jangan lupa untuk pantau terus papuanews.id setiap harinya agar tidak ketinggalan info terbaru dari kami. Terima kasih, hormat kami!