FF9MPGS385PS

 

FF9MPGS385PS – Pada perayaan ulang tahun Free Fire ke 4, pihak Garena membagikan sebuah kode redeem FF9MPGS385PS masih aktif dan bisa ditukarkan dengan hadiah menarik, buruan claim sekarang juga !

Jika kita berbicara mengenai Kode Redeem Free Fire mungkin tak akan pernah ada ujungnya, dimana hampir setiap hari selalu ada kode redeem terbaru yang dibagikan pihak Garena selaku developer Free Fire.

Sehingga tak heran, jika saat ini para survivors selalu berbondong-bondong mencari kode redeem ff yang masih aktif 1 menit yang lalu guna mendapatkan hadiah gratis entah itu skin, bundle, diamond ff gratis, magic cube dan lain sebagainya.

Baru-baru ini muncul kode redeem ff9mpgs385ps yang diklaim mampu mendapatkan hadiah berupa skin annihilator ff serta 1x Digital Invasion Weapon Loot.

Jika kamu tertarik untuk mencoba menggunakan kode redeem tersebut, silahkan simak ulasan berikut ini hingga selesai.

Tentang Kode Redeem FF

FF9MPGS385PS - Kode Redeem FF Hari Ini Masih Aktif Terbaru 2021

Kode Redeem Free Fire adalah sebuah kode yang dibagikan pihak Garena untuk menukarkan hadiah secara gratis baik itu skin bundle, senjata, diamond dan sebagainya.

Kode redeem ff biasanya memiliki 12 karakter yang telah dikombinasikan dengan angka dan huruf. Selain itu, kode redeem ff9mpgs385ps memiliki batas waktu yang telah ditentukan sebelumnya.

Oleh sebab itu, sebelum masa aktif kode redeem tersebut telah berakhir silahkan untuk tukarkan sekarang juga agar kamu bisa mendapatkan item menarik pada game Garena Free Fire.

Satu lagi yang harus kamu ketahui, kode redeem hanya bisa digunakan pada region Indonesia dan hanya bisa pakai untuk satu kali penggunaan saja.

Artinya jika kode redeem tersebut telah lebih dulu digunakan player lain, secara otomatis kamu tidak bisa menggunakanya kembali.

Hadiah Kode Redeem FF9MPGS385PS

FF9MPGS385PS - Kode Redeem FF Hari Ini Masih Aktif Terbaru 2021

Setiap kode redeem free fire yang dibagikan pihak Garena tentunya memiliki hadiah menarik didalamnya dan bisa diklaim secara gratis tanpa harus melakukan pembelian atau top up terlebih dahulu.

Sama seperti kode redeem hut ke 4 free fire ff9mpgs385ps tentu penggunaanya akan memberikan kamu hadiah menarik.

Lantas apa saja ahadiah yang mungkin didapatkan dengan menggunakan kode redeem ff9mpgs385ps?

Seperti yang sudah kami sebutkan diatas, penggunaan kode redeem tersebut akan mendapatkan Skin Annihilator FF serta 1x Digital Invasion Weapon Loot.

Meskipun hadiah yang didapatkan tidak begitu banyak, namun setidaknya dapat menambah koleksi item free fire kamu.

BACA JUGA :  Lagu Tema Free Fire

Cara Menukar Kode Redeem FF9MPGS385PS

FF9MPGS385PS - Kode Redeem FF Hari Ini Masih Aktif Terbaru 2021

Setelah kamu mendapatkan kode redeem ff9mpgs385ps, silahkan untuk menukarkanya sekarang juga sebelum masa aktif kode redeem tersebut telah berakhir.

Jika kamu belum mengetahui cara menukarkan kode redeem free fire, silahkan untuk mengikuti langkah-langkah dibawah ini dengan baik dan benar:

  1. Pertama, masuk kedalam situs https://reward.ff.garena.com/id.
  2. Jika sudah, silahkan login akun Free Fire masing-masing.
  3. Kamu bisa login menggunakan akun Facebook, VK, Gmail, Twitter, iPhone dan lainya.
  4. Apabila sudah berhasil login, silahkan masukan kode redeem FF9M-PGS3-85PS.
  5. Kemudian klik menu Confir.
  6. Hadiah akan dikirimkan ke pesan in game-mail akun Free Fire kamu.

Secara otomatis kamu berhak mendapatkan hadiah yang kami sebutkan diatas tanpa harus membeli menggunakan diamond. Sangat menarik bukan!

Apabila kode redeem yan kamu masukan salah, silahkan periksa kembali huruf dan angka yang kamu masukan tadi. Pastikan semua huruf yang dimasukan abjad besar.

Jika masih tetap gagal, besar kemungkinan kode redeem tersebut telah usang. Silahkan untuk menunggu update tarbaru dari papuanews.id setiap harinya.

Batas Waktu Kode Redeem FF9MPGS385PS

Seperti yang sudah kami singgung diatas, setaip kode redeem tentunya memiliki batas waktu kadaluarsa.

Sama halnya pada kode redeem ff 9m yang satu ini, dimana memiliki batas waktu selama 5 hari saja. Oleh sebab itu, silahkan tukarkan saat ini juga melalui situs reward ff garena.

Jika kode redeem tersebut digunakan lebih dari 5 hari, kemungkinan besar tidak bisa digunakan kembali untuk mendapatkan hadiah senjata unlimited Annihilator FF.

Apakah Kode Redeem FF9MPGS385PS Masih Aktif?

Mungkin banyak dari survivors yang mempertantakan, apakah kode redeem 9M tersebut masih aktif dan bisa digunakan?

Hingga artikel ini diterbitkan, penggunaan kode redeem FF9MPGS385PS memang benar bisa mendapatkan hadiah annihilator free fire dan juga 1x Digital Invasion Weapon Loot.

Oleh karena itu, jangan lewatkan kode redeem free fire kal ini yang dibagikan pihak Garena sebagai hadian dari Hut ke-4 Annyversary.

BACA JUGA :  Nama FF Keren

Kesimpulan

Demikian yang dapat kami bagikan pada kesempatan kali ini mengenai Kode Redeem FF9MPGS385PS Hari Ini Masih Aktif terbaru 2023, semoga bermanfaat. Terima kasih, salam Booyah!