Free Fire Space

 

Free Fire Space – Kini telah hadir FF Space yang diklaim mampu mendapatkan semua skin bundle dan diamond free fire secara gratis dengan jumlah tak terbatas. Apakah tertarik untuk mencoba menggunakan Free Fire Space?

Jika bibacara mengenai hadiah gratis pada game Garena Free Fire, tentunya survivors berbondong-bondong untuk mencoba melakukanya.

Hal ini terbukti dengan munculnya ff space, tidak sedikit survivors yang mencoba akses situs tersebut, tentu dengan tujuan untuk mendapatkan item gratis mulai dari skin, bundle, senjata hingga diamond ff gratis.

Hampir semua skin keren yang terdapat didalam game Free Fire telah tersemat didalam FF Space, pengguna hanya perlu melakukan klaim secara otomatis hadiah tersebut akan dikirimkan ke akun ID free fire masing-masing.

Jika hal tersebut terbukti benar, tentu penggunaanya akan sangat menguntungkan, terlebih lagi bagi kamu yang sedang mengoleksi skin-skin keren didalam game battle royale tersebut.

Sebelum mencoba menggunakan Free Fire Space silahkan simak ulasan berikut ini hingga selesai.

Tentang Free Fire Space

Free Fire Space Klaim Skin Bundle, Senjata & Diamond FF Gratis 2021

Free Fire Space adalah event terbaru Free Fire yang diklaim mampu mendapatkan item premium secara gratis mulai dari skin bundle, senjata, emote hingga diamond secara gratis.

Pengguna hanya perlu klaim lalu login dengan menggunakan akun Facebook, maka cepat atau lambat hadiah tersebut akan dikirimkan.

Menariknya lagi, FF Space dapat diikuti oleh semua survivors tanpa dipungut biaya sepeser pun, sehingga  tak heran jika saat ini banyak player free fire mencoba peruntungan dengan megikuti event terbaru tersebut.

Namun satu hal yang harus kamu ketahui, Free Fie Space bukanlah situs resmi miliki Garena, sehingga kebenaranya masih sangat diragukan.

Jika kamu menganggap FF Space milik Garena, itu salah besar, karena event tersebut dapat dikatakan situs generator atau web phising yang menawarkan hadiah secara gratis pada game besutan Garena Free Fire.

Sehingga penggunaanya pun cukup beresiko, oleh sebab itu pikirkan lebih dulu sebelum melakukanya.

Hadiah Free Fire Space

Seperti yang sudah kami sebutkan diatas, situs Free Fire Space apk menawarkan berbagai item premium didalam game Garena Free Fire. Selengkapnya kamu bisa lihat dibawah ini:

1. Diamond Gratis

Free Fire Space Klaim Skin Bundle, Senjata & Diamond FF Gratis 2021

Diamond Free Fire tentu menjadi item penting yang wajib dimiliki setiap survivors untuk melakukan berbagai pembelian. Namun tentu saja untuk mendapatkan diamond ff secara gratis tak semudah membalikan telapak tangan.

Namun dengan hadirnya situs FF Space, kamu berkesempatan mendapatkan diamond ff secara gratis dengan jumlah yang sangat banyak.

2. Skin Bundle

Free Fire Space Klaim Skin Bundle, Senjata & Diamond FF Gratis 2021

Memiliki berbagai bundle free fire keren tentu menjadi kesenangan tersendiri, namun tentu saja kamu harus melakukan pembelian terlebih dahulu di shop Garena.

Tapi dengan munculnya FF Space kamu bisa dengan mudah mendapatkan semua bundle keren didalam game Free Fire secara gratis.

Ada banyak sekali pilihan set bundle free fire didalam event terbaru tersebut, kamu hanya perlu memilih bundle mana yang ingin didapatkan.

3. Skin Senjata

Free Fire Space Klaim Skin Bundle, Senjata & Diamond FF Gratis 2021

Tak cukup sampai disitu, FF Space juga menawarkan berbagai jenis senjata secara gratis mulai dari Scar Titan, M1014 Apocalyptic Red, AK Blue Flame Draco, Rapper Underworld M1887, MP40 Flashing Spade Skin dan sebagainya.

Kamu hanya perlu login terlebih dahulu dengan menggunakan akun Facebook, lalu klaim hadiah tersebut sesuai dengan keinginan masing-masing.

4. Skin Backpack

Free Fire Space Klaim Skin Bundle, Senjata & Diamond FF Gratis 2021

Untuk menambah animasi keren dalam memainkan game Free Fire, pihak Garena telah menghadirkan berbagai backpack yang bisa dibeli semua survivors.

Bagi kamu yang tak cukup membeli backpack tersebut, silahkan untuk mencoba menggunakan free fire space, karena didalam event tersebut ada banyak sekali jenis backpack free fire yang bisa didapatkan secara gratis.

5. Skin Parasut

Free Fire Space Klaim Skin Bundle, Senjata & Diamond FF Gratis 2021

Selanjutnya, event terbaru FF Space juga tak lupa untuk menghadirkan berbagai pilihan skin parasut yang bisa didapatkan semua survivors secara gratis.

Lalu bagaimana caranya? Kamu hanya perlu masuk kedalam event tersebut, lalu klaim hadiah yang diinginkan.

6. Skin Kendaraan

Free Fire Space Klaim Skin Bundle, Senjata & Diamond FF Gratis 2021

Selain itu,, FF Space event terbaru free fire menyematkan berbagai skin kendaraan yang bisa kamu klaim secara gratis. Silahkan pilih skin kendaraan tersebut sesuai dengan selera masing-masing.

7. Item Premium Lainya

Free Fire Space Klaim Skin Bundle, Senjata & Diamond FF Gratis 2021

Sebenarnya masih banyak lagi item premium yang tersemat didalam ff space event terbaru dan semuanya bisa didapat secara gratis.

Jika kamu sudah tidak sabar ingin mengikuti event terbaru tersebut, silahkan simak langkah-langkahnya seperti berikut ini.

BACA JUGA :  Hacker Dark VIP

Free Fire Space – Klaim Skin Bundle, Senjata & Diamond FF Gratis

Free Fire Space Klaim Skin Bundle, Senjata & Diamond FF Gratis 2021

Sebelumm mendapatkan skin bundle, senjata ataupun diamond ff gratis pada Free Fire Space, tentunya ada beberapa langkah yang harus kamu lakukan.

Silahkan ikuti turorial dibawah ini dengan baik dan benar, agar kamu berhasil klaim hadiah pada FF Space:

  • Pertama, silahkan masuk terlebih dahulu ke link freefire.space.
  • Jika sudah, pada menu awal terdapat berbagai pilihan item free fire yang bisa didapatkan secara gratis.
  • Silahkan pilih salah satu item yang ingin kamu dapatkan baik skin bundle, senjata, emote, kendaraan maupun diamond.
  • Silahkan klik Collect untuk mengklaimnya.
  • Setelah itu, masukan Username akun free fire kamu.
  • Jangan lupa untuk memilih perangkat yang digunakan (Android, iOS, Windows dan Tablet).
  • Kemudian klik Star The Transfer.
  • Tunggu hingga proses generate selesai.
  • Selanjutnya klik Confir dan lakukan proses verifikasi dengan klik tombol Verifi Now.
  • Jika proses verifikasi berhasil diselesaikan, secara otomatis hadiah akan dikirim ke akun Free Fire kamu.
  • Selesai dan selamat mencoba.

Tips untuk menyelesaikan proses verifikasi tersebut, silahkan kamu untuk mengisi survey ataupun install aplikasi yang telah disediakan website tersebut.

Kelebihan dan Kekurangan

Penggunaan Free Fire Space tentunya tak akan pernah lepas dari kelebihan dan juga kekurangan yang dibawanya.

Lalu apa saja kekurangan dan kelebihan yang ditawarkan ff space? Mari kira lihat dibawah ini:

1. Kelebihan FF Space

Jika kita lihat dari situs free fire space, tentu semua survivors ingin mencoba menggunakanya untuk mendapatkan berbagai item didalam game Garena Free Fire secara gratis.

Berikut ini beberapa kelebihan yang ditawarkan ff space, benar atau tidaknya kami belum mengetahui secara pasti.

  • Mampu mendapatkan diamond ff gratis 99999
  • Bisa mendapatkan berbagai skin senjata keren secara gratis
  • Tersedia banyak sekali pilihan skin bundle keren yang bisa didapatkan free/gratis
  • Bisa mendapatkan skin kendaraan secara gratis
  • Skin backpack dan parasut bisa diperoleh secara cuma-cuma/gratis
  • Mudah digunakan tanpa harus unduh file APK
  • Support pada semua ponsel android, iOS maupun PC.

2. Kekurangan FF Space

Jika kita lihat dari kelebihan yang ditawarkan free fire space, tentunya semua survivors ingin mencoba menggunakanya.

Namun tentu saja situs tersebut memiliki beberapa kekurangan yang harus Anda ketahui seperti berikut ini:

  • Kebenaran masih sangat diragukan
  • Bukan situs resmi milik Garena
  • Proses verifikasi sangat sulit diselesaikan
  • Berpotensi web phising

Bagaimana Cara Masuk ke Free Fire Space?

Apakah kamu tidak bisa masuk kedalam event terbaru pada FF Space? Jika kamu mengalami masalah tersebut, silahkan pastikan koneksi internet yang kamu gunakan stabil.

Karena situs FF Space telah diakses ribuan survivors, sehingga mengakibatkan situs tersebut lambat untuk dibuka bahkan tidak bisa diakses.

Silahkan salin url https://freefire.space/ pada browser android yang kamu gunakan.

Apakah FF Space Bisa Klaim Diamond & Skin FF Gratis?

Munkin tidak sedikit survivors yang bertanya-tanya, apakah FF Space benar bisa mendapatkan diamond dan skin free fire secara gratis?

Setelah kami mencoba melakukanya, kami gagal untuk menyelesaikan proses verifikasi sehingga hadiah yang dikalim sebelumnya tak kunjung dikirimkan ke akun free fire kami.

Besar kemungkinan situs tersebut hanyalah isapan jembol atau kabar bohong yang mengiming-imingkan hadiah gratis pada game free fire, padahal faktanya belum ada.

Apakah FF Space Aman Digunakan?

Bagi kamu yang mempertanyakan, apakah situs tersebut aman digunakan atau tidak, kami belum bisa memberikan jawaban secara pasti.

Namun jika dilihat dari cara kerja FF Space, kemungkinan besar situs tersebut adalah web phising yang memanfatkan user atau data pribadi untuk digunakan berbagai hal seperti pencurian data dan lainya.

Oleh sebeb itu, bagi kamu yang pensaran dan ingin mencobanya, silahkan gunakan akun free fire guest. Hal ini terntunya bertujuan untuk menghindari pencurian data pada akun free fire kami.

BACA JUGA :  Apk Hack Akun FF

Kesimpulan

Tetap berhati-hati dalam menggunakan situs yang bukan resmi milik Garena seperti Free Fire Space!

Demikian yang dapat kami bagikan mengenai FF Space Klaim Bundle, Skin dan Diamond Gratis, semoga bermanfaat. Terima kasih, salam Booyah!