Hill Climb Racing Mod APK

 

Kali ini kami akan bagikan Link Download Hill Climb Racing MOD APK Unlimited Coin dan Gems atau yang kita kenal dengan Uang tak Terbatas di Hp android dan juga iPhone.

Sebagai Game Arcade Racing Simulator, Hill Climb Racing sudah diunduh oleh lebih dari 500 juta pengguna dari berbagai kalangan usia.

Sebelumnya juga kami sering membagikan game simulasi balapan seperti Xtreme Motorbikes Mod APK, namun untuk Hill Climb sedikit berbeda. Pasalnya banyak sekali kendaraan yang akan bisa dimainkan oleh pemain seperti Tank, Hippie Van, Quad Bikes, Traktor, Monster Truk, Race Car dan 29 jenis kendaraan lainnya.

Akan tetapi untuk membuka dan mensimulasikan total 35 jenis Kendaraan di game besutan FingerSoft ini pemain harus memiliki Banyak untuk membeli setiap kendaraannya.

Untuk mendapatkan uang di game ini pemain bisa mengumpulkan selama pertandingan dan bonus ketika dapat rekor baru, pemain juga bisa membeli langsung di Toko (Shop) dengan harga yang menurut kami tidak murah.

Oleh karena itulah mengingat harga dari sumber daya utama di game ini yang mahal, banyak pemain mencari Alternatif lain yang salah satunya dengan menggunakan Hill Climb Racing Mod Bahasa Indonesia.

Tentang Game Hill Climb Racing Mod APK

download hill climb racing mod apk 2021

Hill Climb Racing MOD APK adalah Game yang dibuat oleh Pihak ketiga untuk dapatkan beragam Fitur tambahan yang tidak bisa dapatkan pada versi Originalnya seperti Uang tidak terbatas & unlock All (stage & Vehicle) serta banyak lainnya.

Dengan uang yang tidak terbatas, tentunya kita bisa menyetel dan mengupgrade Suspensi, Engine, Ban hingga 4 WD hingga ke Level Maksimal.

Dengan demikian, kita bisa buat semua kendaraan dalam performa yang bagus agar kendaraan yang kita gunakan untuk mendaki bukit ini tidak mudah terbalik.

Nah, sebelum kita mulai Download Hill Climb Racing 2 Mod APK Versi Lama, kita lihat dulu Fitur lengkapnya.

Fitur Hill Climb Racing Mod APK

fitur hill climb racing mod apk

Berikut ini adalah daftar semua fitur yang tersemat pada game Hill Climb Racing Mod Indonesia versi terbaru yang bisa kami sampaikan, silahkan lihat informasinya berikut ini.

1. Unlimited Money

Pada versi Resminya, pemain harus mengambil semua uang dalam lintasan, melakukan Trik dan memenangkan pertandingan untuk dapatkan uang.

BACA JUGA :  Mini Militia FF

Menariknya dengan mod Hill Climb Racing APK ini uang Koin akan secara otomatis langsung ditambahkan dengan jumlah yang tidak ada batasannya.

2. Unlock All Vehicle

Fitur berikutnya yaitu kalian bisa membuka semua kendaraan seperti Motocross Bike, Monster Truck, tractors, Hippie Van, One Wheeler, Quad Bike, Trophy Truck, Tourist Bus, Race Car, Finger Screw, Police Car, Ambulance, Electric Car, Super Diesel, Rally Car, Dragster, dan banyak lainnya tanpa bayar dengan uang atau Koin.

Menarik bukan? Selain Unlimited Money, Mod ini juga menyematkan Fitur Unlock All Cars sehingga kita bisa pakai semua kendaraan dengan mudah.

3. Unlock All Stage

Fitur berikutnya adalah mod ini bisa membuka semua Trek atau Lintasan mulai dari lintasan berbatu, Hutan, Lumpur, Aspal dan kontur jalanan lainnya.

Kamu juga bisa membuka tantangan harian yang cukup menantang di Mod yang satu ini.

4. Unlock All Boster

Booster pada game Hill Climb berguna untuk digunakan untuk menambah kemampuan dari kendaraan yang dipakai.

Booster yang bisa kamu mainkan secara instan gratis tanpa membeli dengan Gems ini antara lain sebagai berikut.

Nama Booster Fungsi
Nitro Kecepatan Kendaraan Bertambah dengan Noos
Double Jump Kendaraan bisa melakukan Lompatan 2 kali lipat lebih tinggi
Mega Tires Roda Besar dipakai untuk kestabilan kendaraan agar tidak mudah jatuh atau terbalik
Grip Roda Bergerigi digunakan supaya kendaraan tidak mudah jatuh akibat jalanan yang licin seperti lumpur dan pasir
Glider Membuat Roda lebih ringan seperti balon

5. Custom Vehicle in Garage

Kamu bisa melakukan Kustom atau memodifikasi kendaraan yang akan dimainkan pada garasi.

Garasi yang terkunci akan dibuka tanpa harus membukanya dengan Gems.

Kamu bisa beli semua onderdil atau suku cadang kendaraan bebas untuk membangun kendaraan yang bagus.

Nah, setelah kamu mengetahui semua fiturnya atau Unlock All item termasuk membuka Tune up Mesin, kini saatnya kamu download langsung Mod Apk Hill Climb Racing.

6. Tanpa Iklan

Kalian bisa mainkan Hill climb Racing Mod Apk ini tanpa iklan (No ads) Jadi kalian bisa fokus bermain untuk melewati tantangan saja dan tidak ada iklan yang biasanya mengganggu kalian karena kedatangannya tiba-tiba muncul menutupi konten utama.

 Download Hill Climb Racing MOD APK

Download Hill Climb racing Mod apk versi terbaru

Bagi kamu yang sudah penasaran ingin mengunduh Hill Climb Racing versi Mod APK Unlocked All, Silahkan kalian unduh melalui tabel berikut ini.

Nama Aplikasi Hill Climb Racing MOD APK
Developer Fingersoft
Versi 1.52.0
Ukuran File 61 MB
Minimal OS Android 4.4 ++
Link Download Disini

Versi dari Hill Climb Racing MOD APK yang kami sajikan ini adalah v1 24.0 dan v1.46.1 yang dimana Ukurannya bisa dipakai pada game dengan penyimpanan internal 1GB dengan Ukuran Ram yang sama.

BACA JUGA :  Regedit Blackn444

Apabila kalian ingin keseruan tanpa Fitur yang kami bagikan yang artinya kalian ingin unduh Versi Aslinya saja, Silahkan Kalian Download Disini.

Cara Install

Cara instalasi dari game Hill Climb Racing apk mod tentunya sangatlah berbeda dengan versi aslinya yang biasa didapatkan atau diunduh lewat app store resmi seperti google playstore.

Akan tetapi meskipun demikian, kamu tetap bisa install aplikasi versi modifikasi ini asal caranya benar. sebab jika tidak tau cara pemasangannya, bisa jadi aplikasi tidak bisa di install karena di hp android ada suatu sistem pengaman yang dimana beberapa aplikasi mentahan akan ditolak jika asal usulnya berupa kredensial atau tidak terpercaya.

Sebelum itu, Silahkan untuk Baca Cafe Racer MOD APK untuk Keseruan dan Ketegangan lainnya. Jika sudah Silahkan Untuk lihat Cara instalasinya berikut ini.

  • Pertama silahkan kamu unduh Mod melalui link download yangs udah kami sediakan.
  • Jika sudah, Silahkan Kalian Ingat-ingat tempat unduhan apliasi ini sebab kita akan ke pengaturan ponsel terlebih dahulu untuk izinkan instalasi.
  • Jika sudah ke pengaturan ponsel, silahkan untuk pergi ke keamanan dan privasi.
  • Kemudian kalian tandai kolom sumber tidak dikenali.
  • Selanjutnya kalian tinggal kembali ke unduhan dan isntall MOD seperti biasanya.
  • Selesai, Game sudah bisa kamu mainkan.

Perbedaan Hill Climb MOD APK dengan Versi Original

Meskipun untuk perbedaannya sendiri sudah cukup jelas terlihat dari fiturnya, namun berikut akan kami rangkum perbedaan antara keduanya.

Hal ini bermaksud supaya kalian bisa dengan mudah menentukan mau install yang versi MOD apa yang versi Original karena memang dari segi Fitur untuk Versi MOD lebih banyak.

Berikut Adalah Tabel Daftar perbedaan antara Game hill climb MOD APK Iphone dengan versi Original.

Hill Climb Racing MOD Hill Climb Racing Original
Koin tidak Terbatas Koin Terbatas
Gems Tidak Terbatas Permata atau Gems Terbatas
Unlimited Booster Booster Terbatas
Membuka semua Kendaraan Kendaraan terkunci, dan harus dibeli jika ingin menggunakannya
Bisa Kustomisasi Kendaraan Bisa kustomisasi namun Bayar

Akir Kata

Sebelum menutup postingan ini, kami harapkan sebelum kamu menutup artikel ioni, kami harapkan kamu bagikan kepada gamers lainnya supaya mereka merasakan keseruan bermain kendaraan menanjaki bukit, pegunungan dengan semua kendaraan.

Demikianlah tadi merupakan ulasan kami mengenai game fenomela di gadget bernama Hill Climb Racing Mod APK unlimited money bahasa Indonesia yang bisa kami sampaikan, terima kasih sudah baca artikel ini.