ID FF Budi01 Gaming

 

Apakah kalian salah satu dari Fans seorang Youtuber Budi Gaming? Jika iya, maka kalian wajib untuk tau ID FF Budi01 Gaming.

Sebagai salah satu game battle Royale  terbaik yang sudah diunduh oleh lebih dari 1 Milyar Pengguna, Free fire sudah dimainkan oleh segala kalangan mulai dari yang anak-anak hingga dewasa.

Akibat banyaknya pemain game besutan Garena Indonesia ini, kini banyak juga yang mengambil kesempatan menjadi influence mulai dari Konten Kreator di YouTube hingga menjadi Live Streamer.

Salah satu Youtuber yang seringkali membagikan konten-konten Montage dan berbagi konten Video permainan Free fire adalah Budi01 Gaming.

Youtuber Budi01 gaming tersebut seringkali mengajak para penontonnya untuk Main bareng (Mabar) untuk meningkatkan Engagement.

Nah, bila kamu kebetulan ingin bermain bersama dan dapatkan Booyah atau berduet dengan bang Budi gaming, Kalian bisa Invite dia dengan ID FF Akun utama Budi01 Gaming yang akan kami bagikan di Artikel ini.

ID FF Budi01 Gaming Terbaru

id ff AKUN UTAMA budi01 gaming

Sebelum kami membagikan Histori dari Nick dan ID FF Budi01 Gaming asli, Kami harap Kalian tidak menggunakan ID Youtuber 23 Tahun Asal Kota Medan tersebut untuk hal-hal Ilegal seperti Hack Akun FF Dengan Salin ID.

Jika kalian setuju, kami akan bagikan dengan jelas Profil dari Bang Budi mulai dari latar belakang, ID Akun Budi 1 Gaming, Nama Asli, Umur, dan perjalannya sampai sukses sebagai salah satu youtuber Free fire dengan subscribers diatas 10 Juta pengikut.

Biodata Budi01 Gaming

Berikut ini kami akan bagikan dengan rinci Profil atau Biodata dari Budi01 gaming yang populer dikalangan pecinta game Free fire.

Berikut adalah Biodata dari Budi0I Gaming yang bisa kalian simak.

Nama Budiyanto
Nama Julukan Budi Gaming
Channel YT Budi01 Gaming
Tempat, tanggal & Lahir Medan, 09 Mei 1997
Hobi Game
Pekerjaan Streamer & Youtuber
Agama Islam
Status Pernikahan Menikah
Nama Pasangan Arini Husna Suhendro
Akun IG @BudiSembrenget
ID Akun FF 119413181

Perjalanan Budi01 Gaming menjadi seorang youtuber dan konten kreator seperti saat ini tentu bukanlah suatu kebetulan, youtuber yang sekaligus Pro player Budi Gaming ini dulunya bekerja sebagai Kurir di sebuah Perusahaan yang bergerak di Ekspedisi.

Nama tempat ekspedisi tempat bang Budi dulu bekerja adalah JNE. Akibat seringnya dia bermain game, akhirnya perjuangannya terbayarkan tuntas setelah dia kerap membagikan kelihaiannya dalam memainkan game FF di Kanal YouTube miliknya.

BACA JUGA :  Apk Hack Akun FF

Nomor ID Akun Free Fire Budi01 Gaming Sekarang

budi 01 gaming id ff

Diketahui bahwa sekarang ini nomor ID dari budi01 Gaming adalah 119413181 dengan Nick Name yang tersemat pada akunnya yaitu DPW ARES.

Jadi buat kamu yang mau berteman dengan beliau atau kebetulan ingin Mabar bersamanya, kalian boleh Undang pertemanan dengan Budi 01 gaming ini.

Perlu kami tekankan lagi jika kalian tidak boleh gunakan Nomor ID Akun FF Budi01 Gaming tersebut untuk kepentingan yang merugikan.

Benar, mengingat inventori dari akun FF yang dimiliki bang Budi geming pastinya sangat Ramai, Full Bundle, Full Skin, Pet, senjata, Pakaian dan perlengkapan premium lainnya yang sangat di idam-idamkan oleh Pemain yang ingin memiliki Akun Sultan FF.

Ciri-ciri Akun FF Budi01 Gaming Asli

Semenjak namanya meroket di kancah game FF, Nama Budi gaming tentu semua orang sudah mengetahuinya.

Banyak sekali akun Kloningan dari bang Budi FF gaming ini. Untuk itu, kalian perlu ketahui bahwa ciri-ciri berikut ini hanya dimiliki oleh Budi01 Gaming Original saja.

  • Akun Tergabung kedalam Guild UWDE ID.
  • Memiliki Nickname DWP ARES.
    Jumlah Like Akun 50 Ribu Lebih.
  • Statistik Profil sangat Bagus dengan presentase Win Rate 90% lebih.
  • Terdapat Logo Booyah (Verifikasi).
    Karakternya menggunakan Laki-laki.
  • Pet dan Karakter Skin.
  • Tier Tertinggi Grand Master.
  • Banyak Badges

Apabila kalian bertemu lawan dengan kriteria diatas, sudah dapat dipastikan bahwa itu adalah Real Budi01 Gaming.

Cara Mengetahui ID FF Orang Lain

Untuk mengetahui Nomor ID, caranya sangatlah mudah. Berikut ini adalah tata cara panduannya yang bisa kalian simak.

  • Pertama kalian buka Game Free fire.
  • Silahkan pergi ke Akun Sendiri atau kunjungi punya orang lain.
  • Jika sudah, kalian tekan Kotak Profil atau Avatar yang tersedia.
  • Kemudian kalian akan melihat kumpulan angka di Profil itu.
  • Itulah ID dari Akun yang kamu lihat.

Catatan: Setiap pemain top Global atau Pro player seperti Budi 1 Gaming memiliki Akun Free fire lebih dari 1, Nomor ID yang kami bagikan ini merupakan Akun Utama dari youtuber FF asal Medan tersebut.

Namun karena akunnya yang banyak ini, tidak menutup kemungkinan ID dia bisa berubah karena sudah terverifikasi oleh Garena.

Fungsi ID akun di Game Free fire

Fungsi utama dari ID sebuah Akun FF yang terletak pada halaman Profil adalah sebagai identitas atau pengenal.

Nomor pengenal inilah yang banyak digunakan apabila akun mengalami masalah seperti terkena Hack dari Generator diamond Free fire, Aplikasi Cheat FF dan kehilangan akun FF lainnya.

ID bisa dipakai sebagai bahan pengenal kita terhadap Customer Service untuk mengenali Akun kita.

Untuk itulah mengapa kami sendiri sebenarnya sungkan untuk berbagi Informasi ID Akun Free fire Budi01 Gaming.

BACA JUGA :  Salin ID Free Fire

Akhir kata

Demikianlah artikel mengenai ID FF Budi01 Gaming Asli Terbaru yang bisa kami sampaikan, kalian bisa add bang Budi lewat ID tersebut dengan mudah.