Jadwal FYP TikTok

 

Jadwal FYP Tiktok Sekarang akan kami hadirkan setiap hari mulai dari hari Senin, Selasa, Rabu, Kamis, Jumat, Sabtu, hingga Minggu di tahun 2023 Sekarang ini. Tidak hanya itu, kalian juga dapat melihat kumpulan Video dari berbagai kategori, Negara dan Hastag apa saja supaya kita bisa masuk halaman khusus terpopuler di Tiktok ini.

Dengan melihat Halaman FYP Tiktok, kamu bisa belajar seperti membuat Konten-konten Video yang sedang Hits dengan mengetahui Hastag serta Jam yang tepat untuk Upload supaya Video kita cepat Trending di halaman khusus Tiktok ini.

Sebagai salah satu aplikasi terpopuler di Indonesia dan dunia, Tiktok sekarang ini banyak digunakan untuk berbagai kepentingan mulai dari sebagai hiburan hingga memiliki penghasilan (Mendapatkan Uang) dari Tiktok.

Namun untuk mendapatkan uang tambahan dari Sosial media besutan developer Tiktok PTE LTD ini kalian harus membuat video dengan spesifikasi banyak Like, Komentar dan tentunya juga  banyak dibagikan oleh pengguna lainnya hingga masuk ke Halaman FYP.

Apa itu Halaman FYP Tiktok?

Apa itu fyp tiktok

FYP sendiri merupakan singkatan dari kalimat For Your Page atau dalam bahasa Indonesia adalah “Untuk Halaman Kamu” pada sebuah Aplikasi jejaring sosial Video Tiktok. FYP Merupakan sebuah halaman khusus yang menampilkan video-video yang sedang Trending atau Viral di TikTok.

Nah, jika kamu salah satu yang sering melihat ada video di Halaman Trending Tiktok ini, sudah pasti Video yang kamu tonton tersebut sudah mendapatkan jumlah Like, Komentar dan juga peminat yang sangat banyak dari pengguna lainnya.

Jadwal Video yang Tampil pada Halaman FYP ini terus berganti mengikuti Trend dan biasanya, video yang banyak diminati ini banyak juga dibagikan oleh pengguna lainnya ke Platform jejaring Sosial media mereka seperti di Facebook, WhatsApp, Twitter IG

Keuntungan Video Tiktok Masuk di FYP

Keuntungan Masuk Fyp Tiktok

Salah satu alasan mengapa para tiktoker atau orang yang bermain Tiktok ini begitu menginginkan videonya masuk di FYP adalah keuntungan yang didapatnya sangat banyak.

Nah, bagi kamu yang ingin mengetahui secara lengkap keuntungan yang didapat oleh Pembuat konten video Tiktok jika videonya masuk ke FYP kamu bisa lihat sebagai berikut.

  • Views banyak

keuntungan yang pertama jika video kamu masuk kedalam FYP Tiktok ini adalah Penonton konten video yang tiba-tiba membludak atau rame sehingga membuat video semakin banyak mendapatkan Respon oleh para pengguna lainnya.

  • Followers Banyak

Karena Videomu sudah masuk ke FYP, tentu meskipun hanya satu video saja akan menaikkan jumlah pengikut atau Followers yang penasaran dengan video yang akan kamu Upload selanjutnya.

  • Dapat banyak Endorsment atau Penawaran Iklan

Melihat video kalian nangkring di FYP, tentunya banyak Pihak pengiklan yang melihat konten kalian dan tidak jarang beberapa dari mereka menawarkan kerjasama berupa Endorsment produk mereka untuk masuk kedalam konten kalian.

Dari Hal ini, kalian bisa dapatkan uang secara Cuma-cuma hanya dari Konten saja. Bahkan, Kalian bisa ajukan sendiri jasa beriklan di konten kamu dengan pengiklan.

  • Terkenal

Selain konten di belakang layar seperti konten kata-kata, review satu tangan dan lainnya, bagi kamu yang terus berbagi konten misalkan komedi yang menampilkan Wajah kalian pada kamera maka berkemungkinan akan bisa terkenal.

Bahkan, tidak jarang juga banyak Tiktokers terkenal karena videonya sering muncul di FYP. Contoh mereka yang sudah terkenal adalah Tiktoker Khaby Lame.

Cara Agar Video Masuk FYP Tiktok Work 100%

Cara FYP Tiktok

Bagi kamu yang selama ini sudah membuat banyak video Tiktok namun belum Trending, kini kamu bisa pelajari satu persatu Cara biar masuk FYP Tiktok 2023 Terbaru yang sudah terbukti berhasil berikut ini.

BACA JUGA :  Top Up FF Diskon 90

1. Buat Video Menarik & Unik

Video yang menarik adalah video yang memiliki tujuan pasti. Tampilkan Ciri Khas yang unik misalkan menggunakan Bahasa daerah.

Akan tetapi perlu di ingatkan bahwa jangan sampai menyalahi aturan yang ada seperti menyinggung Ras, Suku ataupun Agama.

2. Upload Video setiap Hari

Sebagai salah satu Aplikasi Platform Video yang banyak melahirkan talenta yang terkenal, Tiktok memiliki Algoritma tertentu yang memungkinkan pengguna bisa dengan mudah masuk ke Fitur FYP.

Salah satu cara supaya kita cepat masuk ke FYP Tiktok adalah mengunduh Konten Video Setiap harinya dengan konsisten, terutama untuk waktunya yang memang harus terjadwal.

3. Kualitas Video Tinggi (HD)

Buatlah sebuah Video dengan Kualitas Grafik Tinggi Mulai dari 1080p, 720p, hingga sedikitnya 360p.

Hal itu dikarenakan sebagian besar pengguna lebih tertarik kepada video dengan gambar yang jelas tidak Buram.

4. Gunakan Template Musik yang sedang Viral

Hadirnya beberapa template musik yang sudah jadi seperti jedag-jedug bisa kalian manfaatkan sebagai latar belakang musik di Video kalian.

Selain Musik tadi, banyak pula musik yang menjadi populer di Tiktok seperti patata, to the Bone, After Schools, Copines, Life Goes on dan lain sebagainya.

Template musik ini bisa kalian temukan di Aplikasi Kinemaster Pro mod APK yang bisa kalian gunakan untuk Buat Video lebih Cantik lagi.

5. Gunakan Efek sedang Booming

Selain Musik, Komponen penting sebuah video dapat diterima oleh pengguna Tiktok adalah memanfaatkan sebuah Efek yang sekarang ini memang sedang Nge-hits untuk menambah warna pada video yang kita buat.

Dengan menggunakan Efek, video akan menjadi lebih hidup dan ekspresif. Dengan begini, kamu akan mudah mendapatkan FYP Tiktok ataupun Instagram.

6. Saling Follow (Mengikuti) Antar Pengguna

Komunikasi antara sesama Kreator Video Tiktok ini haruslah terjaga jika video kita ingin masuk di FYP.

Kamu bisa lakukan salin mengikuti dan jalin hubungan dekat dengan mereka untuk menaikkan Kepercayaan Algoritma Tiktok.

7. Menggunakan dan memaksimalkan Hastag

Pada Tiktok, Hashtag ditunjukan untuk sebuah Topik, ciri khas dan lain sebagainya sebagai tanda jati diri ataupun identitas kita.

Sebaiknya, Hashtag tidak jauh-jauh dari Topik Video yang hendak dibuat. Gunakanlah Hashtag dengan akurat seperti video tentang challenge, maka buatlah #Challenge dan namanya yang sedang Viral.

Maksimalkan penggunaan Hashtag dan tidak boleh keluar dari tema video yang kalian buat.

8. Buat Caption Menarik (Penasaran)

Buatlah sebuah Caption atau judul yang memang mengandung Perhatian publik untuk mengklik.

Seiringan dengan hal itu, tingkat kepopuleran video kalian akan meningkat drastis dan kesempatan masuk ke FYP Tiktok bisa dengan sangat mudah didapatkan.

9. Mengamati Video yang sedang Naik daun

Sekarang ini sudah banyak sekali konten kreator Tiktok yang sedang naik daun.

Kalian bisa amati video yang mereka buat, terlebih pada Temanya yang mendapatkan banyak respon positif sebagai bahan kalian membuat video yang keren.

10. Edit Semenarik mungkin

Lakukan pengeditan video ini semenarik mungkin dan usahakan semua tips yang kami bagikan ini sudah kalian lakukan.

Langkah terakhir, kalian tinggal bagikan ke sosial media lainnya agar lebih terkenal lagi.

11. Konsistensi Jam Upload Video

Langkah terakhir dalam upaya cara masuk ke FYP Tiktok ini adalah konsisten dalam meng-upload Video.

Misalnya saja sehari kita Upload di jam 07:00 maka video berikutnya kalian harus update di waktu yang sama.

12. Bagikan ke Media sosial lainnya

Setelah video kalian berhasil dibuat sempurna, setelah kalian update di Tiktok maka langkah selanjutnya adalah kalian bisa share hasil video kalian lengkap dengan Link Tiktok kalian.

Kalian bisa tulis Caption yang dibumbui “Click bait” pada langkah ini di Facebook, Twitter, Instagram, WhatsApp dan jejaring sosial lainnya.

13. Berbahasa Indonesia

Jika Videomu menyematkan sebuah Narasi yang menceritakan tempat, atau ulasan maka gunakanlah bahasa Indonesia yang jelas dan sederhana.

Usahakan jangan bertele-tele sehingga tidak jarang malah membuat penonton bosan.

Pakailah bahasa yang lucu dan menarik untuk mengolah Emosi penonton untuk terus menyimak isi dari Videomu.

Dengan ini, kemungkinkan kamu masuk halaman utama FYP Tiktok dengan Bahasa Indonesia akan jauh lebih besar.

Jadwal FYP Tiktok 2023 Hari ini

Jam FYP tiktok

Setelah kalian melihat beberapa Tips kriteria supaya konten video masuk atau Tampil di FYP Tiktok, kini saatnya kalian harus ketahui juga jadwal atau waktu tertentu yang kesempatan masuknya sangat besar.

Selain menurut waktu atau Jam-nya, kami juga akan bagikan jadwal FYP Tiktok Harian masih bulan ini.

Hari Senin: Jam 12:00 – 13:00

Hari Senin merupakan hari dengan aktivitas padat seperti kerja, sekolah, kuliah dan kegiatan resmi lainnya yang dimana biasanya jam-jam sibuk terjadi mulai dari jam 7 hingga jam 11 Siang.

BACA JUGA :  FF11MB2C3DTG

Sebaiknya, kamu Upload Video di antara pukul 12:00 hingga 13:00 dimana pada waktu tersebut semua orang sedang istirahat dan bisa menonton video kamu.

Jadi, waktu yang tepat untuk Upload Video di Tiktok agar FYP adalah Pukul 12:00 hingga 13:00 WIB atau pukul waktu setempat.

Hari Selasa: Jam 16:00 – 17:00

Selasa juga termasuk kedalam hari Sibuk sebab aktivitas pekerjaan masih berjalan normal yaitu masuk jam 7 Pagi dan pulang sekitar jam 4 sore.

Pada pukul 16:00 ini orang-orang mulai membuka Tiktok untuk dijadikan sebagai Hiburan pelepas penat setelah sibuk seharian penuh.

Hari Rabu: Jam 11:00 – 12:00 Siang & Jam 21:00 Malam

Pada hari Rabu, semua orang yang bekerja mulai merasa jenuh hingga di waktu senggang aktivitas mereka di selingi dengan membuka Video Tiktok untuk sebagai hiburan.

Tepatnya, kamu Upload Video di antara pukul menjelang istirahat yaitu pada jam 11:00 hingga 12:00.

Selain itu, malamnya juga kalian bisa update video pukul 21:00 dimana pada waktu tersebut ibu-ibu, bapak-bapak dan juga orang-orang sedang pada berkumpul dengan keluarga untuk buka Tiktok.

Tentu saja, pada jam ini, kesempatan konten kita masuk kedalam FYP akan jauh lebih besar.

Hari Kamis: Jam 12:00 – 13:00 Siang, Jam 15:00 – 16:00 & Jam 20:00 – 22:00

Kamis merupakan hari tengah-tengah dimana biasanya orang sudah tidak sabar ingin memasuki hari libur atau weekend Sabtu dan juga Minggu.

Namun, di hari ini bisa kita manfaatkan untuk Upload di jam-jam tertentu seperti jam 12:00 hingga jam 13:00 Siang.

Di hari Kamis biasanya orang justru lebih cenderung berpikir untuk ingin cepat pulang kerja dan libur meskipun kondisinya sekarang sedang dalam aktivitas bekerja.

Hari Jumat: 13:00 – 15:00 Siang & Malam 21:00 -23:00

Pada hari Jumat, mayoritas di negara Indonesia beragama Islam dan tentu jangan sekali-kali update pada jam 11:00 Pagi hingga jam 12:00 karena saat itu adalah waktu ibadah.

Kecuali konten video kamu tentang kecantikan, tutorial hijab, kata-kata untuk wanita dan seluruh tentang perempuan lainnya.

Faktor Letak Geografis Indonesia yang mayoritas muslim ini tentu bisa kalian manfaatkan setelah Jumatan, pada jam 13:00 mereka biasanya membuka Tiktok.

Hari Sabtu: Jam 08:00 – 09:00 Pagi

Hari Sabtu adalah hari yang sangat kami rekomendasikan untuk kamu update Konten Tiktok.

Pasalnya, di hari pertama Weekend semua orang merasakan liburan dan mencari cara untuk dapat hiburan dari penatnya aktivitas seharian.

Di hari ini juga kamu bisa update hingga beberapa konten sekaligus untuk mempercepat kamu nangkring di Halaman FYP TikTok.

Hari Minggu: Pagi 07:00 – 09:00 dan Malam 21:00 – 23:00

Hari Minggu kamu bisa lebih banyak lagi update konten ini. Namun tentu karena akan menyambut hari super sibuk yaitu hari Senin, kami sarankan kamu Update jangan melebihi pukul 00:00 karena di jam tersebut adalah jam sepi.

Perbesar Followers & View Tiktok dengan Tiktok Ads

Selain beberapa cara diatas, kita juga bisa buat Konten Video kita di Tiktok agar ramai menggunakan Teknik Paid Traffic seperti melalui Tiktok Advertisement.

Tiktok ads sangat ampuh untuk menaikan Followers dan Viewer Video kita di Tiktok.

Silahkan Baca Cara Membuat Iklan di Tiktok menggunakan Tiktok Ads yang sudah kami buat artikelnya.

Update Jadwal FYP Tiktok Bulan ini

Jadwal FYP Tiktok yang sudah kami bagikan pada hari Senin, Selasa, Rabu, Kamis, Jumat, Sabtu hingga Minggu tadi sudah terupdate dan akan berlaku untuk Bulan ini hingga bulan depan.

Melihat Demografi, kebiasaan dan adat istiadat di Negara Indonesia tetaplah sama, maka Tips diatas berlaku sepanjang masa alias Akan selalu Work 100%.

Kamu bisa terus gunakan Tips diatas untuk Update lewat Jadwal FYP Tiktok Bulan Januari, Februari, Maret, April, Mei, Juni, Juli, Agustus, September, Oktober, November hingga Desember 2023.

Cara menemukan Jadwal FYP Tiktok menggunakan Aplikasi

Banyak sekali aplikasi yang memperlihatkan kita Penonton atau penonton Tiktok sedang online.

Silahkan kalian gunakan TikTok Booster Untuk Tiktok. Perlu kalian ketahui bahwa Aplikasi ini tidak memberikan Pengikut atau yang biasa kita sebut dengan Followers secara langsung melainkan aplikasi akan mempromosikan Video kita masuk ke FYP.

Dengan APK ini kamu bisa temukan Jadwal Kapan video kamu masuk FYP Tiktok Terbaik di tahun 2023 sekarang ini.

Bila kalian ingin langsung lihat apa saja yang Trending di Tiktok Hari ini, kalian juga bisaa maksimalkan dengan Tag di Tiktok FYP.

Akhir Kata

Demikian Artikel kamu mengenai Cara masuk Halaman FYP Tiktok dan Jadwal FYP Tiktok Hari ini 2023 Terbaru yang bisa kalian simak. Jangan lupa untuk bagikan artikel ini kepada teman-teman kalian agar bisa terkenal dan Viral juga.