FF11MB2C3DTG

 

Kode Redeem 28 Maret 2023 Telah di Update pada halaman Instagram Official Garena di @freefirebgid, Segera Tukarkan Kode Penukaran FF11MB2C3DTG dan klaim hadiah berupa Soul Of Andes sekarang juga.

Sebagai salah satu game mobile yang paling populer di Dunia, Free Fire memiliki jumlah pemain sampai saat ini melebihi 1 milyar pengguna di semua Server mulai dari Brazil, Thailand, India, Brazil dan termasuk Indonesia yang juga ikut andil sebagai penyumbang Terbanyak.

Kepopuleran Game berjuluk FF ini bukannya tanpa sebab dikarenakan hasil kerja keras developer yang terus melakukan banyak Inovasi baik didalam game melalui Event dan juga diluar game seperti melakukan Kerjasama atau Kolaborasi dan juga pembagian Kode Redeem.

Salah satu Kode Redeem yang kali ini Pengembang bagikan adalah ff11mb2c3dtg dimana kalian bisa mengklaimnya secara cuma-cuma. Lantas apa saja hadiah didalamnya? Sampai kapan bisa di Tukar? Dan bagaimana cara menukarnya? Silahkan baca artikel ini sampai selesai.

Tentang Kode Redeem FF11MB2C3DTG

hadiah kode redeem FF11MB2C3DTG

Kode Redeem FF ff11mb2c3dtg Merupakan sebuah kode yang dibagikan Oleh Developer Garena melalui halaman Instagram resmi Garena @freefirebgid kepada para survivor yang berhasil memberikan komentar pada sebuah postingan hingga mencapai jumlah 14.000 Komentar.

Komentar yang dilayangkan pada postingan halaman IG Official Garena tersebut antara lain “Booyah Tanpa Terputus” dimana para survivor melakukan Spam Komen hingga mencapai target 14K Tersebut.

Akan tetapi pada nyatanya, masih belum banyak yang memiliki Akun Instagram karena berbagai alasan seperti ruang penyimpanan penuh, Boros kuota dan lainnya.

Akibat tidak memiliki Aplikasi IG, tentunya kabar pembagian kode Redeem ff11mb2c3dtg dan Kode Redeem FF 1 Menit lalu ini masih banyak yang belum mengetahuinya.

Nah, apabila kamu salah satunya yang baru mendengar Pembagian kode Redeem Free Fire ff11mb2c3dtg ini, mulai sekarang ini kalian wajib menunggu update di situs papuanews.id.

Hadiah Kode Redeem FF11MB2C3DTG

hadiah kode redeem FF11MB2C3DTG

Bagi kamu yang merupakan pemburu hadiah Gratisan, maka ini adalah saat yang tepat karena kamu bisa mengkoleksi beberapa hadiah utama yang akan kami jelaskan berikut ini.

Nah, bagi kamu yang sudah penasaran ingin membuat sebuah Akun FF Sultan, ini juga momentum yang tepat karena mulai sekarang dan kedepannya situs kami akan berbagi kode Redeem Permanen lainnya.

Lantas, Apa saja hadiah yang ada di Kode ff11mb2c3dtg FF Tersebut? Silahkan simak informasinya berikut ini.

1. Soul Of Andes FF (Backpack)

Salah satu hadiah utama yang akan kalian dapatkan adalah sebuah Tas bernama Soul Of Andes Free Fire.

BACA JUGA :  Lapak Gaming

Tampilan Ransel yang satu ini sangatlah estetik dengan kesan warna Coklat bercorak Batik Tradisional.

Bagi kamu yang suka bertualang, kamu bisa dapatkan soul of Andes secara Permanen dengan Aura Alam.

Apabila kalian telusuri, sebenarnya Hadiah ini sudah pernah muncul di Toko dalam game dengan dibanderol seharga 150 Diamond.

Selain kalian bisa gunakan Aplikasi Penghasil Diamond Gratis FF, kalian juga bisa dapatkan Tas yang hadir pada September 2018 ini kali ini di kode Redeem 28 Maret 2023.

2. Royal Force Loot Crate

Selain hadiah Tas Ransel Bayangan dari dewa Andes, kalian yang menukarkan kode ff11mb2c3dtg juga akan mendapatkan Royal Force Loot Crate.

Bagi kamu yang belum tau bahwa dulunya Bundle Royale Loot Create merupakan sebuah Bundle dengan tampilan seperti Tentara lengkap dengan Baret merah.

Namun kali ini, karena bentuknya sebuah Create, maka hadiah yang akan kamu dapatkan adalah salah satu bagian dari Bundle Royal Force Loot.

Bagi kamu yang melihat postingan ini,beruntung karena kalian sudah bisa klaim kedua hadiah tersebut sekarang juga.

Cara Menukarkan Kode Redeem FF ff11mb2c3dtg

Salah satu kemudahan di Era teknologi jaman sekarang adalah kita bisa melakukan semuanya hanya dengan melalui smartphone Android saja. Salah satu yang dapat dilakukan melalui perangkat Mobile ini ialah Redeem Code FF

Nah, bagi kamu yang ingin menukar kode Redeem 28 Maret hari ini, kalian bisa ikuti langkah-langkah berikut ini.

  • Pertama, kalian harus buka Browser Google Chrome, Mozilla Firefox, Opera mini atau Browser lainnya di Hp Android.
  • Jika Sudah, kalian untuk masuk ke Situs Penukaran Hadiah Garena di Alamat URL https://reward.ff.garena.com/id.
  • Jika sudah, silahkan untuk Login ke Akun utama kalian menggunakan Sosial media yang mengaitkan akun tersebut seperti Akun Facebook, VK, Google Mail, Huawei, Apple, dan juga Twitter.
  • Jika sudah masuk maka selanjutnya akan muncul tampilan berupa Kotak Isian, silahkan untuk masukan kode FF11MB2C3DTG.
    Silahkan kalian masukan kode
  • dengan membaginya kedalam 3 Bagian, seperti FF11-MB2C-3DTG.
    Jika sudah, silahkan tekan tombol Konfirmasi.
  • Selanjutnya akan muncul tulisan, “Selamat! Anda telah mendapatkan [1x Soul Of Andes and 1x Royal Force loot Crate]” itu artinya kalian sudah mendapatkan hadiahnya.
  • Tunggulah hingga 1×24 jam maka Hadiah akan masuk dan bisa kalian klaim di Pesan masuk.
  • Selesai.

Catatan!! Apabila kalian menemui kendala seperti Halaman Error’ maka kami sarankan untuk melakukan Reload halaman.

Kesalahan atau Error tersebut biasanya dikarenakan banyaknya pengguna yang mencoba mengakses halaman penukaran kode FF sehingga Server mengalami masalah seperti naiknya bandwith sehingga mengakibatkan situs menjadi lemot dan bahkan tidak bisa dibuka.

Apakah Aman Klaim Kode FF11MB2C3DTG?

Seperti yang kita ketahui bersama jika dengan mengklaim kode di game Free fire, kita diharuskan untuk Login kedalam situs penukaran hadiah.

Mungkin dari kamu ada yang berpikiran bahwa akan berbahaya terhadap keamanan akun kalian.

Perlu kamu ketahui bahwa situs penukaran yang kami bagikan tersebut murni besutan Garena sebagai Developer utama.

Dikarenakan Resmi, tentunya kalian akan sangat aman untuk Login di situs ini karena memang dibuat langsung oleh pembuat game Free Fire.

BACA JUGA :  Bobon Top Up FF

Sampai kapan Kode FF11MB2C3DTG FF bisa di Klaim?

Selain alasan keamanan, tidak sedikit juga pengguna atau Survivor yang bertanya-tanya mengenai Durasi Kode ini bisa diklaim atau Aktif.

Beberapa pertanyaan tersebut diantaranya sampai kapan kode redeem Soul Of Andes ini berlaku? Sampai kapan masa berlaku kode FF Backpack Royal Force Loot Crate ini bisa dimiliki?

Menanggapi hal itu, kami akan mencoba menjawabnya sesuai fakta yang ada seperti tidak ada konfirmasi resmi kapan dia akan ditutup.

Yang pasti, sesuai dengan pengalaman kami bahwa kode redeem akan habis masa berlakunya setelah beberapa hari. Selanjutnya kode tersebut akan memasuki masa Expired.

Kode Redeem Free Fire Instagram Lainnya

Bagi kamu yang ketinggalan mengklaim beberapa Hadiah dari Kode Redeem FF terutama dari Jejaring sosial Instagram @Frefirebgid maka kalian bisa klaim beberapa kode berikut ini.

Kenapa Kode Redeem FF FF11MB2C3DTG Tidak bisa di Klaim?

Jika halaman Error akibat server lama merespon, maka silahkan kalian untuk Segarkan halaman yang kalian kunjungi.

Apabila saat melakukan Pengklaiman ada tulisan Expired, itu tandanya kode sudah memasuki masa Habis atau dalam kata lain sudah di klaim orang lain lebih dari satu orang.

Keuntungan menggunakan kode Redeem FF11MB2C3DTG

Ada berbagai keuntungan yang dapat kalian rasakan jika menggunakan kode yang hadir pada postingan IG Garena untuk Komentar 14.000 Komentar.

Bagi kalian yang juga saat ini membaca artikel ini, kami yakin kalian juga akan merasakan hal yang sama.

Silahkan kalian simak keunggulan dalam menggunakan kode FF11-MB2-C3DTG yang dapat kami sampaikan.

Gratis

Berbeda dengan mendapatkan kode Redeem Bundle FF Gratis, kalian juga akan mendapatkan Item atau hadiah gratis jika menggunakan kode di Artikel ini seperti Soul of Andes dan juga Royal Loot Create.

Berbeda jika kamu membeli kode Redeem yang belum tentu hadiahnya namun disuruh bayar dengan sejumlah uang.

Waktu Klaim Hadiah Lama

Sama seperti kode Lainnya, bagi kamu yang baru melihat postingan ini kamu jangan khawatir akan ketinggalan dalam klaim hadiahnya.

Waktu klaim hadiah ini terbilang lama, bahkan menurut riset yang sudah dicoba, kode ini bisa digunakan dalam kurun waktu lebih dari 2 Hari.

Didapatkan hanya khusus dari Instagram

Setiap Minggu dan setiap ada event biasanya Garena selalu bagi-bagi kode Redeem Free Fire Gratis yang bisa membuat kamu mendapatkan Bundle Tanpa perlu Top Up Diamond.

Tidak ada di Facebook, tidak ada di Twitter namun kode redeem Free fire FF11MB2C3DTG khusus ada di Sosial media Instagram saja.

Akhir Kata

Demikian Artikel dari kami tentang kode Redeem FF11MB2C3DTG yang hadir pada 28 Maret 2023 sekarang dan bulan ini beserta keterangan hadiahnya. Jangan lupa untuk bagikan artikel ini agar mereka bisa mengklaim hadiah gratisannya.