Lulubox FF

 

Lulubox FF – Berbicara tentang game battle royal yang bernama free fire pasti tidak akan jauh-jauh tentang diamond dan juga skin. Ya diamond didalam game free fire ini sangatlah penting, karena dengan diamond kalian akan bisa membeli item berbayar seperti skin senjata, karakter, emote, parasut dan lain sebagainya.

Diamond pada game free fire tentunya bisa didapatkan dengan melakukan top up. Namun bagi kalian yang tak cukup untuk melakakukan top up diamond sebaiknya gunakan lulubox pro ff yang dikabarkan bisa dapat diamond dan skin secara gratis.

Saat ini sudah banyak sekali survivors yang menggunakan aplikasi ini, hal ini tentu saja bertujuan untuk bisa mendapatkan diamond dan skin ff secara gratis.

Bagaimana apakah kalian tertarik untuk menggunakan aplikasi yang satu ini? Pada kesempatan kali ini kami akan membagikan link download lulubox ff diamond dan unlock skin, simak ulasan selengkapnya dibawah ini hingga selesai.

Tentang Lulubox

Download Lulubox FF Unlock Skin dan Diamond Gratis 2021

Lulubox ff adalah sebuah aplikasi atau tools yang dapat digunakan untuk melakukan cheat diamond dan unlock skin didalam free fire. Jadi dengan menggunakan lulubox ini maka pengguna akan bisa mendapatkan skin dan diamond gratis dengan jumlah yang sangat banyak.

Takk hanya itu, penggunaan lulubox juga bisa membuka skin yang ada didalam game free fire secara gratis, sehingga kalian tak perlu lagi membeli skin tersebut dengan menggunakan diamond.

Mungkin saat ini sudah terdapat banyak sekali aplikasi cheat diamond yang tersebar dilaman internet, namun tidak semua aplikasi tersebut bisa digunakan terkecuali lulubox ff yang sudah terbukti work bisa unlock skin dan dapat diamond ff gratis.

Jadi kalian tidak perlu khawatir aplikasi ini tidak work atau tidak bekerja, namun dengan catatan kalian harus update ke versi terbaru.

Didalam lulubox terdapat banyak sekali fitur canggih yang dapat membantu kalian sebagai penggunanya. Jika kalian ingin melihat berbagai fitur yang tersemat di lulubox apk, maka silahkan bisa langsung saja simak selengkapnya berikut ini:

Fitur Lulubok FF

Download Lulubox FF Unlock Skin dan Diamond Gratis 2021

Seperti yang sudah kami singgung diatas bahwa lulubox ff memiliki banyak sekali fitur canggih. Dengan bantuan dari fitur canggih ini, maka nantinya kalian akan bisa melakukan hal selain cheat diamond. Jika penasaran dengan fiturnya silahkan bisa lihat dibawah ini.

1. Unlimited Diamond

Fitur pertama yang tersemat pada aplikasi lulubox yaitu unlimited diamond. Dengan adanya fitur ini maka kalian akan bisa mendapatkan banyak sekali diamond bahkan hingga unlimited atau tak terbatas. Jadi jika kalian menggunakan lulubox ini kalian tidak perlu top up untuk bisa mendapatkan diamond.

2. Unlock All Skin

Selanjutnya lulubox pro ff juga disematkan fitur unlock all skin. Dengan adanya fitur ini pengguna bisa menggunakan semua skin yang ada didalam game tersebut. Selain itu, skin-skin tersebut bisa digunakan diberbagai mode.

3. Memperbaiki Bug

Free fire adalah salah satu game online yang memiliki cukup banyak bug. Dengan adanya bug tersebut tentunya akan sangat menggangu. Jadi dengan kalian menggunakan aplikasi lulubox ff ini maka kalian tidak perlu khawatir lagi tentang bug, karena didalam lulubok tersemat fitur memperbaiki bug.

4. Tanpa Root

Kebanyakaan para survivors ingin menggunakan sebuah aplikasi cheat ini tidak mau ribet. Jadi dengan adanya fitur tanpa root ini kalian tidak perlu repot-repot melakukan root dalam pengguna lulubox tersebut.

5. Tanpa OBB

Seperti yang sudah diketahui bahwa saat ini kebanyaakan aplikasi cheat ini menggunakan sebuah file obb sebagai tambahan. Namun kalian jangan khawatir untuk lulubok ini tanpa obb, jadi kalian tidak perlu download obb terlebih dahulu untuk bisa melakukan cheat.

6. Plugin Gratis

Fitur pugin gratis ini akan bisa membantu kalian ketika sedang bermain game terdapat masalah lag atau sinyal jelek. Jadi dengan kalian menggunakan lulubox maka kalian akan bisa bermain game free fire dengan aman dan nyaman.

BACA JUGA :  Nama FF Keren

Download Lulubox FF Versi Terbaru 2023

Download Lulubox FF Unlock Skin dan Diamond Gratis 2021

Nah jika kalian sudah lihat berbagai fitur yang ada didalam lulubox apk ini dan kalian tertarik menggunakannya. Maka silahkan kalian bisa langsung saja unduh lulubox apk yang sudah kami siapkan dibawah ini.

Nama Lulubox Apk
Ukuran File 13MB
Support OS Android 4.3+
Sistem Root Tidak Perlu
Harga Gratis

DOWNLOAD

Cara Install Lulubox FF

Jika kalian sudah berhasil download lulubok apk yang sudah kami berikan diatas, maka selanjutnya silahkan kalian langsung saja install apk tersebut.

  1. Langkah pertama silahkan kalian unduh dulu lulubox apk diatas.
  2. Setelah itu silahkan kalian buka apk tersebut tepatnya di file manager > apk.
  3. Kemudian silahkan kalian lakukan proses install dengan klik file apk lulubok tersebut.
  4. Jika kalian sedang melakukan install muncul notif aktifkan sumber tidak diketahui silahkan kalian langsung aktifkan  saja.
  5. Lajutkan install lalu tunggu hingga proses install selesai.
  6. Selesai! silahkan kalian langusng saja nikmati fitur yang ada didalam lulubox ff tersebut.

Cara Menggunakan Lulubox FF

Jika lulubox apk sudah berhasil kalian install maka selanjutnya silahkan buka agar bisa mendapatkan diamond gratis atau unlock skin. Jika kalian belum mengerti mengenai cara penggunaannya, maka silahkan kalian simak tutorialnya berikut ini:

  1. Pertama-tama silahkan buka lulubox apk di smartphone masing-masing.
  2. Jika lulubox apk sudah berhasil dibuka maka akan muncul peringakat seperti Ketentuan Layanan Lulubox.
  3. Kemudian silahkan kalian langsung saja klik terima.
  4. Setelah itu akan muncul beberapa game yang bisa kalian cheat dengan lulubox apk tersebut.
  5. Nah berhubung kalian disini akan melakukan cheat pada game free fire maka silahkan kalian pilih game free fire.
  6. Klik menu sensitiviti  setting laluk klik ceklis.
  7. Selanjutnya silahkan klik kembali.
  8. Scroll kebawah cari menu mempercepat game dan aktifkan menu tersebut.
  9. Jika menu mempercepat game sudah dikatifkan maka silahkan kalian klik installasi.
  10. Setelah itu silahkan langsung saja unduh plugin dan luncurkan.
  11. Tunggu saja hingga proses unduh selesai.
  12. Jika sudah selesai buka game fre fire masing-masing.
  13. Selesai!
BACA JUGA :  Diamond Gratis FF

Kelebihan Menggunakan Lulubox FF

Perlu kalian ketahui bahwa menggunakan lulubox  ff ini terdapat banyak sekali kelebihannya. Ya salah satu kelebihan yang akan kalian dapatkan yaitu bisa melakukan cheat diamond yang nantinya akan bisa mendapatkan diamond secara gratis.

Selain itu kalian akan bisa menggunakan fitur yang tersedia di lulubox ff yang sudah kami jelaskan diatas tadi. Tentunya dengan  fitur tersebut akan sangat membantu kalian bukan, jadi lulubox ini bisa terbilang aplikasi cheat diamond yang paling sangat membantu.

Apakah Lulubox FF Aman?

Mungkin saat ini masih banyak survivors yang bertanya-tanya apakah lulubox ff ini aman digunakan atau tidak. Perlu kalian ketahui bahwa lulubox ini merupakan tools cheat yang tentu sangat dilarang oleh sang developer free fire sendiri. Jadi tentu sangat tidak aman kami sarankan kalian menggunakan akun gues saja untuk mencobanya.

Penutup

Sepertinya hanya itu saja informasi yang dapat kami sampaikan untuk kalian mengenai Lulubox FF, semoga saja informasi diatas tadi bisa bermanfaat untuk kalian para pemain free fire.

Jangan lupa pantau terus papuanews.id agar tidak ketinggalan informasi terbaru dan terupdate mengenai free fire atau game lainnya. Terima kasih.