YouTube Vanced APK

 

YouTube Vanced APK Mod No root Terbaru banyak digunakan untuk menghilangkan iklan yang menutupi layar video yang kita tonton.

Menonton Video di YouTube sekarang ini menjadi kegiatan yang rutin dilakukan oleh semua orang di era perkembangan gadget yang semakin pesat.

Akibat populernya kegiatan ini, para pengiklan kini menargetkan iklannya untuk tampil di situs video Sharing nomor 1 Dunia ini.

Jeda waktu Tampilnya iklan ini beragam, ada yang lama dan ada juga yang sebentar dengan ukuran dan jenis yang Berbeda-beda.

Namun karena kebanyakan penonton hanya fokus pada konten video yang disajikan saja, kini orang-orang mulai malas karena iklannya sudah terlalu banyak.

Namun ada satu cara yang bisa kalian gunakan untuk Hapus iklan tersebut yaitu dengan menggunakan Aplikasi YouTube Vanced Mod APK.

Tentang YouTube Vanced APK

youtube vanced tanpa iklan apk

YouTube Vanced adalah sebuah Aplikasi android yang berguna untuk mengatur pemutaran video, musik dan animasi di Youtube dengan praktis dan mudah.

Dengan menggunakan Aplikasi yang satu ini, kami yakin kamu akan dapatkan pengalaman memutar video YouTube yang mudah, nyaman lancar dan tanpa Lag.

Manfaat YouTube Vanced

Seperti yang kami bilang, banyak kemudahan yang akan kalian dapatkan, diantaranya sebagai berikut ini.

  • Musik

Ketika sedang mendengarkan musik, suara ataupun audio dari YouTube, pengguna bisa membuatnya memutar di latar belakang sehingga bisa mengerjakan pengoperasian lainnya.

  • Coba Berani!

Berani tersedia sebagai browser web yang cepat, gratis, aman untuk perangkat seluler Kamu. Lengkapi dengan adblocker bawaan yang mencegah pelacakan dan memberikan perlindungan keamanan dengan data dan kinerja baterai optimal.

  • Coba Adguard!

AdGuard adalah cara terbaik untuk menyingkirkan iklan yang mengganggu dan pelacakan online, dan untuk melindungi komputer dari malware. Buat jaringan selancar Kamu lebih cepat, lebih aman dan lebih nyaman dengan AdGuard!

Fitur Utama

Banyak sekali fitur utama yang terdapat dalam YT Vanced ini, kalian bisa lihat informasinya berikut ini.

1. Perlindungan Mata

Fitur pilihan tema hitam amoled untuk mengurangi ketegangan mata dan baterai sehingga sangat nyaman digunakan di berbagai kondisi cahaya.

2. Menghilangkan Iklan

Blok Semua iklan dan memungkinkan Kamu bermain video di background atau di Mode Pictures dalam Gambar (hanya pada skala 8,0 dan up)

Meskipun video yang ditontonnya berdurasi lama, maka kamu tidak akan menemukan Iklan.

BACA JUGA :  Only Fans APK Mod

3. Kontrol mudah

Kontrol geser memungkinkan kamu untuk mengontrol kecerahan dan volume seperti bagaimana hal itu ada di aplikasi pemain video lain seperti di VLC atau Pemain MX lainnya dengan cara menggeser ke kanan dan kiri dengan bantalan yang empuk.

3. Ulangi, Acak dan Daftar tunggu

Fitur ulangi baru yang memungkinkan Kamu untuk menikmati video seperti tiktok dan melanjutkan secara otomatis lagu yang diputar atau Looping.

4. Tanpa Komentar

Tidak menyukai bagian komentar baru atau mini player? Mereka juga dapat menggunakan versi tablet yang sangat mirip dengan versi lama.

5. Gratis & Tanpa Upgrade

Kalian bisa menikmati segala fitur yang ada di Vanced tanpa harus membayarkan uang untuk berlangganan berbayar.

Dengan demikian, Youtube Vanced APk bisa digunakan oleh siapa saja, kapan saja dan dimana saja dengan cuma-cuma tanpa perlu membayar dan Upgrade ke Versi Premium.

6. Tanpa Root

Aplikasi ini bisa digunakan Pada ponsel tanpa harus melakukan Rooting terlebih dahulu.

Hal ini sangat bagus karen kita tahu Root Smartphone akan merusak garansi dari suatu ponsel.

7. Berjalan di Latar Belakang

Seperti yang sering kami sebutkan, kamu bisa minimize sehingga pemutaran musik bisa dilakukan di latar belakang.

Fitur ini akan berhenti secara otomatis jika Ponsel kamu ada yang memanggil saja atau dengan sengaja dihentikan secara manual.

8. Tersedia Fitur Trending & Fitur YouTube lainnya

Terdapat juga fitur trending sesuai kategori yang biasa kita temukan di YT ORI.

Kita bisa melihat video yang sedang Hits pada tab ini dari kategori mana saja.

Kalian juga bisa menemukan fitur lainnya seperti Live, Subscribers, dan Fitur lainnya.

Kostumisasi YouTube Vanced

  • Bagian Ini memungkinkan kamu untuk mengesampingkan opsi Codec seperti memaksa H264 untuk perangkat lawas atau VP9, ini juga memungkinkan Kamu untuk memaksa main dalam kualitas HDR atau mematikan 60fps jika kamu lebih memilih pengalaman bioskop.
  • Paksa resolusi video default yang tinggi atau rendah karena kamu ingin dan bahkan mengatasi resolusi layar Anda untuk drama 4k yang tajam pada perangkat apa pun, dan juga memungkinkan kamu untuk mengubah kecepatan permainan default untuk mencapai antara 0,25x ke 2x (dengan asumsi perangkat kamu cukup kuat)
  • Memungkinkan kamu untuk memperbesar iklan rumah, kebanyakan iklan UI, iklan Dagangan, postingan Komunitas, Film, spanduk kompak, spanduk info & mengeluarkan komentar sepenuhnya kompak, film rak film, dan banyak lagi!

Download YouTube Vanced APK versi Terbaru

Setelah kalian menyimak infomasi mengenai Fitur dan juga Cara Kustomisasi dari Vanced YouTube, tentunya tiba saatnya kamu untuk download Filenya melalui Tombol berikut ini.

Nama APK Youtube Vanced M0d APK
Ukuran File 64MB
Versi 2.1 Terbaru 2022
Minimal OS Smartphone Android 4.1
Harga Gratis
Link Unduhan Disini

Selain versi mod, kalian bisa juga unduh youtube vanced versi apk secara resminya disini. Kalian juga bisa gunakan link tersebut untuk menggunakannya di versi PC atau komputer.

Cara Install

Sebenarnya awal pertama kali aplikasi ini Launching, dia hanya bisa digunakan pada Ponsel yang sudah Root.

BACA JUGA :  Base APK Domino

Namun seiring perkembangannya, kini Developer XDA terus memutakhirkan APK supaya bisa digunakan pada Smartphone dan iPhone tanpa Perlu Root.

Nah, buat kamu yang saat ini sudah tidak sabar ingin melihat cara pemasangannya, kalian bisa lihat selengkapnya berikut ini.

  • Pertama kalian pastikan sudah unduh APK Vanced YouTube melalui link yang kami sediakan.
    Jika sudah, kalian masuk ke menu pengaturan Ponsel.
  • Selanjutnya kalian masuk ke Keamanan dan Privasi.
  • Kemudian ketuk dan gulir kebawah untuk Aktifkan kotak Sumber tidak dikenali.
  • Jika penandaan sudah dilakukan, kalian balik lagi ke Unduhan.
  • Jika sudah file tadi sudah ketemu, kalian install Vanced YouTube seperti biasanya.
  • Selesai.

Resiko & Kekurangan YouTube Vanced APK

Selain banyaknya kelebihan yang kami sebutkan didalam setiap fitur-fiturnya, tentunya YouTube Advanced APK ini memiliki Resiko yang tidak bisa kalian abaikan. Resiko-resiko itu antara lain sebagai berikut.

  • Coding Tidak Terverifikasi

YouTube Resmi yang dibuat oleh pengembang Besar seperti Google LLC telah membuat YouTube Benar-benar aman untuk digunakan oleh siapapun.

Berbeda dengan Vanced yang proses pembuatan pengkodean itu belum tau sudah terverifikasi atau belum.

Kalian bisa periksa atau mengeceknya sendiri dengan memasukan File yang diunduh melalui website total virus.

Inilah yang menjadikan Aplikasi YouTube Vanced APK Berbahaya karena belum dapat dipastikan keamanannya.

  • Tidak aman

Saat menggunakan YouTube Vanced, kalian harus melakukan pendaftaran dengan cara memasukan Email dan memverifikasinya.

Karena email sendiri pengembangnya sama dengan YouTube ORI, tentu sangat beresiko akun terkena banned terutama ketika kita melanggar syarat dan ketentuan aplikasi ini.

Kamu juga akan direpotkan karena saat ini Gmail sudah terintegrasi dengan beberapa aplikasi sistem ponsel mulai google map, Playstore, Browser dan masih banyak lainnya.

  • Tidak ada jaminan dari pihak ketiga

Ketika terjadi sesuatu kepada akun atau perangkat kamu, aplikasi yang satu tidak ada jaminan atau garansi untuk memperbaikinya ke awal.

Tentu saja dengan disclaimer yang demikian akan membuatmu rugi karena tidak adanya jaminan tersebut.

  • Kemungkinan Adanya Data Bocor

Dari segi keamanan yang dari tadi kami sebutkan ini kurang terlindungi, mungkin saja akan ada kebocoran data.

Kamu tentunya harus ekstra hati-hati jangan sampai data kamu bocor dan digunakan oleh pihak yang tidak bertanggungjawab.

  • Update APK Harus Manual

Kekurangan selanjutnya adalah apabila ada Update maka pada aplikasi ini kamu tidak akan menemukannya.

Kamu harus download Ulang YouTube Vanced ke Versi Terbaru melalui situs resminya yang telah kami bagikan.

Meskipun kelihatannya sepele, namun bagi pengguna yang sibuk dengan urusannya maka ini akan menyita waktunya.

  • Pendapatan Youtuber Menurun

Semakin banyaknya orang menggunakan aplikasi ini, maka Baik pihak Developer, pengiklan ataupun YouTubers sendiri pasti akan berefek pada pendapatan yang semakin menurun.

Untuk itu, saran kami lebih baik kalian pakai YouTube Premium saja karena selain Resmi, dia sangat aman untuk kalian pakai.

Akhir kata

Demikianlah Artikel mengenai YouTube Vanced APK versi Terbaru Tanpa Iklan yang bisa kami sampaikan, terima kasih dan semoga bermanfaat.