FFACIDCAWJBZ

 

Kode Redeem FFACIDCAWJBZ Hadir dan siap untuk kalian Klaim setelah Final Kejuaraan atau Turnamen Free fire Asian Championship (FFAC) berlalu. Beragam hadiah yang ada didalam penukaran Kode Redeem FFAC ini, yang jelas untuk informasi lebih detail kamu harus baca artikel ini sampai selesai.

Seperti yang pernah kami bilang bahwa jika ingin mendapatkan Diamond Gratis FF, maka kamu bisa melalui Kode Redeem yang dibagikan oleh live streaming game Free fire.

Begitupun Kode penukaran FFACIDCAWJBZ yang hadir karena ajang Perhelatan FFAC tersebut menembus jumlah penonton hingga 200.000.

Bagi yang belum tau, Free fire Asian Championship atau yang kita kenal dengan FFAC merupakan sebuah perhelatan Akbar Komunitas game Free fire negara-negara Asia dimana tiap negara mengirimkan tim atau Guild terbaiknya.

Perhelatan yang digelar di Negara Singapura tersebut yang tiap tahunnya diadakan di berbeda negara tersebut kali ini dimenangi oleh tim negeri Gajah Putih.

Pada akhir Acara, melalui Live streaming yang semua negara menyiarkannya secara langsung, untuk server Indonesia pihak penyelenggara menampilkan kode Redeem FFACIDCAWJBZ yang dapat ditukar dengan hadiah gratis.

Kode Redeem yang dibagikan ini tentunya menjadi penutup yang manis setelah Phoenix Force asal Thailand tersebut memenangi ajang bergengsi dunia Free fire itu.

Sayangnya Tim yang berasal dari kontingen Indonesia yaitu EVOS Divine harus puas berada di posisi kedua dari perhelatan Akbar Komunitas Game FF di seluruh Dunia Tersebut.

Lantas Apa hadiah yang ada didalam kode Redeem FFACIDCAWJBZ dari Free fire Asian Championship 2023 Tersebut? Simak selengkapnya berikut ini.

Daftar Hadiah Kode Redeem FFAC – FFACIDCAWJBZ

Daftar Hadiah FFACIDCAWJBZ

Nah, buat kamu yang sudah penasaran apa saja yang akan kalian dapatkan setelah menukarkan kode ini di situs penukaran game free fire, kalian bisa lihat detailnya berikut ini.

  • 2x Green Star Token
  • 1x Brave Crystal
  • 1x Sky Crystal Token
BACA JUGA :  Freefirebigid Xyz Situs Terbaru Klaim Bundle, Skin & Diamond FF Gratis?

Tentunya semua Hadiah diatas bisa kalian Tukarkan kembali pada event FFAC dengan hadiah menarik lainnya karena hadiah dari Kode Redeem FFAC IDCA WJBZ merupakan Material tukarnya.

Jika sudah menukarkan dengan hadiah utama berupa paket Senjata. Kamu bisa segera miliki secara Gratis tanpa ada batas penggunaan atau Permanen.

Jadi buat para pemburu item, Bundle, senjata, Diamond dan perlengkapan Free fire Gratisan lainnya maka kalian harus cepat-cepat mengklaim sebelum waktunya habis.

Nah, bagi kamu yang kebetulan baru bermain game free fire dan tidak tau cara menukar kode tersebut, sangat mudah kalian bisa ikuti tutorial yang akan bagikan sesaat lagi.

Cara Redeem Kode FFACIDCAWJBZ

Kode Redeem FFAC

Seperti Biasanya, untuk menukarkan kode Redeem di game Free fire ini dilakukan dari Situs resmi penukaran milik Garena Indonesia.

Namun jika kalian menukarkan pada situs yang salah, akibatnya sangat fatal. Untuk itu, agar semuanya aman terkendali kalian perlu ikuti beberapa langkah menukar kode FF FFACIDCAWJBZ.

  • Pertama, silahkan kalian untuk masuk ke Link penukaran Kode resmi di https://reward.ff.garena.com/id/.
  • Jika sudah, silahkan kalian untuk masuk atau login kedalam Akun Game FF yang ingin di isi hadiah lewat Facebook, VK, Gmail, Huawei, Apple dan atau Twitter.
  • Jika sudah, silahkan kalian masukan kode Redeem FFAC-IDCA-WJBZ kepada 3 kotak yang tersedia.
  • Ingat! 1 Kotak berisikan 4 Kode. Jika sudah benar, silahkan tekan tombol Confirm.
  • Selanjutnya akan muncul Konfirmasi bahwa kamu telah mendapatkan Hadiah gratis.
  • Selesai.

Apabila terjadi kesalahan, harap untuk mengulangi kembali langkah-langkah tadi dan lakukan Reload Halaman.

Catatan: Hadiah yang telah kami sebutkan tadi, akan masuk dan kalian terima pada akun selama kurun waktu 30 Menit paling cepat dan paling lamanya adalah 1 x 24 jam

Sampai kapan Masa Aktif Kode Redeem FFACIDCAWJBZ?

Masa aktif dari kode Redeem Spesial FFAC sebenarnya bisa aktif selamanya atau Permanen.

BACA JUGA :  Cheat Higgs Domino

Namun karena mungkin saja Event FFAC 2023 ini akan segera berakhir, kamu harus segera menukarkan dengan hadiah yang ada.

Lantas bagaimana cara menukar Hadiah Material dari Kode Redeem di Event FFAC tahun 2023? Kalian simak saja selengkapnya berikut ini.

Cara menukarkan Token dengan Hadiah di Event Milestone FFAC 2023

Nah, karena hadiah dari Kode Redeem ini berupa Token Berwarna Hijau, Silver dan Biru maka kalian bisa tukarkan dengan cara mudah, kalian bisa ikuti panduannya berikut ini.

Pertama silahkan Login kedalam game.
Jika sudah, klaim Hadiah Material dari kode Redeem FFACIDCAWJBZ tepatnya di Mailbox game.
Jika sudah di Klaim, silahkan pergi ke Halaman Event.
Untuk menukarkan Token, silahkan Masuk kedalam semua Event mulai dari Event Milestone FFAC 2023 Dari 1, 2 dan 3.

Pilihan hadiahnya sendiri, kalian bisa melihatnya berikut ini.

Token Hijau (Green Star Token) : Paket Diamond & Paketan Senjata tipe Assault Rifle atau Sub Machine Gun
Token Silver (Brave Crystal) : Skin Mobil, Karakter Kapella, Parasut dan Karakter laki-laki
Token Biru (Sky Crystal) : Emote Chicken, Skin senjata AK-47 Pumpkin Flame, Gloo Wall

Batas waktu sampai kapan Penukarannya, silahkan kalian lihat detail pada keterangan hadiah yang mau kalian klaim. Namun kami sarankan, lebih cepat lebih bagus.

Selain dari Kode Redeem FFAC 2023, kalian juga bisa dapatkan semua token ini dengan cara menyelesaikan misi harian dalam game, login harian hingga memenangkan game.

Namun dari ketiga token tadi, tentu yang paling sulit dan jangan ditemukan pada Map adalah Green Star Token.

Penutup

Demikianlah Artikel mengenai Kode Redeem Free fire 28 November 2023 yaitu FFACIDCAWJBZ Edisi Memperingati Free fire Asia Championship (FFAC) 2023 serta cara menukarnya yang dapat kami sampaikan, terima kasih dan semoga bermanfaat.