File Loading Screen FF Max

 

Download File Loading Screen FF Max – Apakah kamu bosan menemui tampilan loading di Game Free fire itu-itu saja? Jika iya, kalian bisa ganti Loading Screen FF dengan Video Agar tampilannya menarik.

Selain menggunakan FF mod APK, mengubah Loading Screen FF custom sesuai selera kita sendiri menang sulit dilakukan. Namun apabila kamu menyimak terus Artikel ini sampai selesai, kamu akan bisa temukan cara membuat Loading Screen FF sendiri di HP android kesayangan kamu.

Salah satu bagian paling membosankan dalam bermain game adalah menunggu saat tampilan Loading selesai. Apalagi saat koneksi terputus, Tampilan Membuka Konten yang biasanya sebagai jeda permainan ini akan sangat lama sekali terbuka.

Hal tersebut tentunya membuat kita jenuh karena harus lebih ekstra bersabar lagi. Namun ada salah satu cara supaya saat kamu menunggu Loading game FF tidak Boring, caranya dengan mengatur Loading Screen FF Max.

Apa itu Loading Screen FF

apa itu laoding screen ff max

Loading Screen FF merupakan sebuah halaman kosong di game Free fire yang berfungsi sebagai transisi atau menunggu konten selanjutnya. Dalam hal ini, loading yang dimaksud adalah tampilan awal game FF yang terdapat tulisan “Ketuk disini untuk melanjutkan”

Meskipun pada dasarnya tampilan halaman ini sudah ditetapkan oleh developer, namun didalamnya terdapat File master yaitu di com.dts.freefireth yang dimana bisa di Oprek lagi terutama dari segi desain dan tampilan.

Buat kamu yang bingung dan tidak terbiasa merubah UI pada sebuah game, kamu bisa download saja File Loading Screen yang sudah kami siapkan berikut ini.

Download File Loading Screen Free Fire Terbaru

Untuk mengatur tampilan loading Kustom secara manual, tentu kamu harus membutuhkan yang namanya File. File Loading Screen yang akan kita buat tentunya bergerak seperti Video Animasi.

Ekstensi yang digunakan pada file ini antara lain MKV, GIF, dan ekstensi Video lainnya berkualitas HD.

File yang akan kalian download ini berada pada Website MediaFire yang dimana akan memudahkan kalian dalam mengunduhnya.

BACA JUGA :  FFACIDCAWJBZ

Selain itu, File Loading Screen FF ini sudah kami siapkan tanpa Ada pengaman atau kata kunci sehingga memudahkan kamu juga dalam melakukan Ekstraksi File.

Adapun Video Loading Screen yang bisa kalian gunakan antara lain Video peperangan, Balapan mobil, dan juga Video pendek lainnya yang dimana selain itu kalian bisa mengunduhnya langsung di Artikel ini.

Nah, ingin tau File Apa saja yang akan kami bagikan untuk kami dalam mengatur layar menunggu ini? Silahkan Download Filenya berikut ini.

1. File Loading Screen Free fire Max EVOS eSport

Bagi kamu yang merupakan penggemar berat atau Fans dari tim eSport EVOS Divine maka kamu bisa rubah loading awal Free fire dengan Tema EVOS.

Tampilannya adalah Harimau putih yang berlari sebagai Maskot Tim EVOS dengan iringan suara EVOS.. EVOS.. EVOS … Epik dan menggema.

Apabila kamu tertarik ingin mengunduh File Loading Screen EVOS Divine, kamu bisa download Disini.

2. File Loading Screen Free fire Max Tiktok

Selain EVOS Divine, buat kamu yang menyukai Video Tiktok dari EVOS Notnot juga bisa pasang di Tampilan Loading screen game FF kalian.

Dijamin setelah kalian memasang dan mengubah tampilannya, kalian akan langsung bersemangat dalam bermain game besutan Garena ini karena setiap Transisi Loading sangatlah menarik.

Silahkan untuk unduh File Loading Screen FF max Video Tiktok Evos Notnot Disini.

3. File Loading Screen Free fire Max Anime

Tidak ketinggalan pula bagi kamu seorang Wibu yang menggemari Aksi Intro atau Outro serial Film anime kartun Jepang maka kamu juga bisa gunakan Loading Screen FF Max Anime.

Silahkan untuk Download Loading Screen Free fire Anime Melalui Tombol yang sudah kami bagikan Disini.

Cara Membuat Loading Screen FF Max  Mudah dan Cepat

Setelah kalian memilih mau pasang Loading Screen FF yang seperti apa, Tentu ya kalian yang baru pertama kali akan kebingungan mengenai cara pasangnya.

Nah, tanpa berbasa-basi lagi, silahkan kalian simak tutorial cara pemasangan Loading FF Max berikut ini.

Download & Install Aplikasi ZArchiver

Hal pertama yang harus kamu lakukan adalah Download Aplikasi ZArchiver Pro yang digunakan sebagai alat pengekstrak File RAR.

Jangan Lupa untuk Install ZArchiver dengan cara masuk ke pengaturan > Keamanan & Privasi > Aktifkan Sumber tidak dikenal sebelum menginstalnya.

Download File Loading Screen yang diinginkan

Langkah selanjutnya kamu harus unduh File Loading screen EVOS, Tiktok, atau File EVOS Notnot yang sudah kami bagikan diatas.

BACA JUGA :  Lucky Patcher Higgs Domino

Buka ZArchiver

Langkah berikutnya silahkan kalian buka aplikasi ZArchiver yang sudah dipasang pada Smartphone android atau iPhone kita.

Salin File Loading Screen

Langkah berikutnya kita salin Folder Splash lalu buka didalamnya ada file bernama Splash dengan ekstensi Format MP4 yang dimana itu adalah Filenya.

Langsung saja, silahkan Salin splash.mp4 dengan cara tekan lama lalu pilih tombol Salin.

Paste atau Tempelkan File

Jika sudah tersalin, selanjutnya kalian tempelkan file Loading screen free Fire di File Manajer > Android > Data > com.dts.freefireth > Contentcache > Compulsory > android > Gamesassetbundle > audio > BGM > Tempelkan disini dengan menekan tanda berwarna Hijau.

Selesai, tinggal Mainkan game

Langkah terakhir kamu harus mencobanya didalam game langsung dan lihatlah sekarang loading screen sudah berubah sesuai file yang kamu inginkan tadi.

Apakah mengubah Loading Screen FF ini aman?

Pada dasarnya merubah tampilan terutama tampilan loading bukan merupakan cara curang untuk mendapatkan Booyah.

Hal ini tentu di sadari oleh pihak Garena yang menganggap tindakan ini adalah tindakan legal dan aman karena sama sekali tidak merugikan developer.

Akan tetapi sayangnya kekurangan dari mengganti loading screen pada game free fire ini adalah lebih cepat mendapatkan update terutama update patch FF baru.

FAQ

Berikut ini ada beberapa pertanyaan yang mungkin saja dialami para survivor terkait perubahan pada loading screen FF.

Kenapa saya tidak bisa merubah padahal sudah ikuti tutorial?

Tahap awal sekali kamu perlu update terlebih dahulu game Free fire ke Versi Terbaru New Age.

Jadi apabila ada yang tidak bisa merubahnya kemungkinan ada pada versi patch yang tidak kompatibel.

Apakah ada File Loading Screen Free fire Lainnya?

Untuk saat ini tidak ada, kami hanya sediakan File Loading Screen sesuai yang tertera.

Adapun nanti creator sudah membuat lagi filenya, kami juga akan update postingan ini secara berkala. Jadi, harap tetap menunggu update dari kami.

Akhir Kata

Bagaimana? cukup lengkap mudah dan cepat bukan dalam mengatur tampilan membuka di Free fire ini? tentunya apabila ada pertanyaan saran, kritik ataupun pendapat lainnya silahkan untuk ajukan di kontak hubungi kami yang tersedia di situs papuanews.

Demikian artikel mengenai File Loading Screen FF serta cara menggantinya untuk game Free fire yang dapat kami sampaikan. Jangan lupa untuk bagikan artikel ini agar teman lainnya mendapatkan kesenangan yang sama.