Indomaret Simulator Mod Apk

 

Pernahkah kamu berpikiran bagaimana mengelola bisnis di Bidang Toko Swalayan seperti Minimarket? Jika iya, maka ada baiknya kamu Download Indomaret Simulator Mod Apk terbaru 2022.

Sebelum terjun dan mengeluarkan modal, alangkah baiknya berbisnis harus direncanakan dengan matang agar kita tidak rugi.

Salah satu cara untuk kamu bisa merencanakan bisnis tersebut agar suatu saat dapat menguntungkan ialah dengan melakukan simulasi menggunakan Smartphone yang kita miliki sekarang ini.

Benar, Perkembangan teknologi yang semakin pesat dapat kita manfaatkan untuk keperluan simulasi sebelum kita terjun di kenyataanya langsung.

Lantas, jika demikian dimana saya dapatkan link Indomaret Simulator versi Mod ini? Kamu bisa Download APK di Artikel ini.

Tentang Game Indomaret Simulator

indomalet simulator mod apk

Siapa yang tidak tau dengan Indomaret? Indomaret dikeluarkan oleh PT Indomarco Prismatama merupakan sebuah perusahaan yang menyediakan kebutuhan pokok masyarakat Indonesia.

Sekarang ini, jumlah Gerai atau Tempat Indomaret di Indonesia sangatlah banyak, sehingga tidak heran jika Indomaret yang juga merupakan salah satu anak perusahaan dari Salim Group ini Sukses di Indonesia.

Lantas, apakah kamu ingin Sukses mengelola bisnis Indomaret? Bagaimana cara memanajemen Indomaret? Serta mendapatkan Omzet besar dari Indomaret? Silahkan kamu Download Game Indomalet Simulator Apk.

Indomalet Simulator merupakan sebuah Game bertemakan Simulasi yang memungkinkan kita bisa mengelola dan mengembangkan toko Indomaret agar bisa sukses. Selain dari Game aslinya, Indomaret simulasi juga bisa kalian temukan di Game Sakura School Simulator Apk.

Di game yang satu ini kita bisa menata ruangan atau Lokasi, mengatur Karyawan, dan melakukan pekerjaan lainnya untuk mendapatkan Omzet yang sebesar-besarnya.

Sayangnya pada saat merintis awal, di game ini kita akan kesusahan dalam mencari uang untuk modal agar toko lebih besar lagi.

Nah, bagi kamu yang ingin langsung memiliki Modal besar, maka ada baiknya yang kamu gunakan adalah Indomaret Simulator Mod Apk Unlimited Money.

Apa itu Indomaret Simulator Mod Apk?

Indomaret Simulator Mod Apk merupakan sebuah Game Indomalet Simulator besutan Developer bernama Dimas yang telah di Modifikasi sehingga dapat memiliki Fitur tambahan seperti Unlimited Money, Tanpa Iklan dan banyak lagi.

BACA JUGA :  FF Max Server Indonesia APK

Sama seperti Warnet simulator Mod Apk yang sudah kami bagikan, dengan menggunakan Versi Mod ini, kamu tidak akan direpotkan untuk mencari Uang karena Fiturnya sudah tersedia uang seperti tidak habis-habis.

Fitur-fitur tambahan yang datang ini, tentunya tidak bisa kalian dapatkan pada Game Simulasi Indomaret Aslinya sehingga mau tidak mau kamu harus menyimak Fitur-fiturnya terlebih dahulu.

Fitur Indomaret Simulator Mod

Tak kenal maka tak sayang, itulah peribahasa yang memang saat ini akan kami tanamkan kepada kalian sebelum mulai memainkan game dan pada akhirnya kebingungan fitur apa saja didalamnya.

Nah, supaya kalian bisa memanfaatkan setiap Fitur yang ada terutama fitur yang terbaru, kalian bisa simak dan lihat sendiri Fitur Indomaret Simulator Mod 2022 berikut ini.

  • Mission Mr. Bambang
  • 10+ Product
  • NPC 10+ Type
  • Top Up FF
  • Judi Halal
  • Buy Rak
  • Gacha ART
  • Graphics Low, Medium, HD
  • Features Shadow
  • Sensivity
  • Karyawan Indomalet
  • Dekorasi ART
  • Save System Manual
  • Dan lainnya

Selain yang telah kami sebutkan diatas, tentunya banyak sekali fitur lainnya yang tersemat pada game Indomaret Simulator v1.0 Mod Apk ini.

Download Indomaret Simulator Mod Apk versi Terbaru 2022

Buat kamu yang sudah tidak sabar ingin mengunduh Indomalet Simulator Mod Apk Unlimited Money, silahkan kalian bisa menggunakan Link yang sudah kami siapkan dibawah ini.

Nama Game Indomalet Simulator Mod
Versi v1.0
Ukuran File 45 MB
Minimal OS Android 4.0 + PC
Unlock Feature Unlimited Coin, No Bug
Pengembang Dimas Developer

Link Download APK

Indomalet Simulator versi Mod Apk tersedia untuk 2 Perangkat berb da yaitu Android dan PC atau Komputer.

Bagi kamu yang merupakan pengguna iOS (iPhone, iPad, Mac) maka belum bisa memainkan game yang satu ini.

Game yang satu ini tidak dilengkapi oleh OBB sehingga untuk cara instalasinya sangat mudah. Nah, bagi kamu yang ingin mengunduhnya silahkan lihat selengkapnya berikut ini.

Cara Install

Perlu kalian ketahui jika game ini tidak bisa kalian unduh di App Resmi seperti Playstore dan juga Apple Market karena memang developer sendiri membagikannya lewat situs pihak ketiga bernama itch.io.

Bagi kamu yang ingin tau cara pasangnya baik di HP android maupun PC maka kalian bisa melihat panduan dibawah ini.

  • Pertama silahkan untuk Download Aplikasi lewat link unduhan yang sudah kami bagikan diatas.
  • Jika sudah, kalian jangan install aplikasinya karena kalian harus masuk ke pengaturan ponsel.
  • Jika sudah, kalian masuk ke keamanan dan Privasi.
  • Selanjutnya silahkan cari sumber tidak dikenal dan Tandai Unknown Source.
  • Apabila penandaan telah selesai, kalian kembali lagi ke File yang telah diunduh dan Install Seperti biasanya.
  • Selesai.
BACA JUGA :  Akun ML Sultan Gratis

Bagi yang merupakan pengguna PC maka kalian bisa langsung install game Seperti biasanya.

Cara Melaporkan BUG Indomalet Mod Apk

Developer Dimas sendiri membuka siapa saja yang memainkan game ini untuk segera melaporkan jika ada bug ataupun kesalahan saat bermain game yang satu ini.

Benar, karena masih baru maka Developer meminta kita untuk memberitahu dia dan supaya game ini semakin berkembang lagi.

Nah, tata cara melaporkan bug bisa kalian ikuti sebagai berikut ini.

Pertama silahkan untuk lakukan Screen Shot Gambar atau Video.
Jika sudah, silahkan untuk Kirimkan Laporan ke Alamat Email dimasgamedev@gmail.com.

Kelebihan dan Kekurangan Indomalet Simulator

Setelah kami memainkan Mod Indomaret Simulator, ada beberapa kelebihan dan juga kekurangan yang akan membantu Developer sendiri.

Benar, Kritik maupun saran sangat diperlukan supaya kita pecinta game ini bisa terus mendukung developer untuk terus mengembangkan game yang satu ini.

Sama seperti kami, kalian juga bisa tambahkan kekurangan kelebihannya seperti kami berikut ini.

Kekurangan

Masih terdapat BUG, sangat wajar sekali mengingat Game ini dibuat oleh developer yang bukan merupakan sebuah Perusahaan atau Tim.

BUG pada game yang saat ini sudah dirasakan antara lain UI Canvas No Responsive, Save Object dan lainnya.

Kami harapkan developer bisa mengupdate dan melakukan banyak maintenance mengingat peminat game yang satu ini sudah semakin banyak.

Kelebihan

Banyak sekali kelebihan yang sebenarnya ada pada game ini seperti gamenya beralur artinya membuat kita bisa menjadi seorang pemilik Indomaret yang bisa mengatur Direktur utama dan mengelola dengan baik agar mendapatkan keuntungan besar.

Grafik yang ditimbulkan sangat Smooth dan ringan sehingga game ini bisa kompatibel dengan perangkat manapun selain iOS.

Akhir Kata

Demikian Artikel Indomaret Simulator Mod Apk Unlimited Money iOS yang dapat kami sampaikan, jangan lupa untuk bagikan artikel ini kepada teman-teman kalian, semoga bermanfaat.