FF Max APK

 

Download FF Max Apk 9.0 – Kata siapa Free Fire memiliki grafik yang burik? Itu karena mereka belum memainkan update dan fitur terbaru dari FF Max 9.0 Apk.

Tentu saja hal itu menjadi terobosan baru jika saat ini game free fire sudah mengalami banyak perubahan baik demi kepuasan para pemainnya.

Namun Sayangnya, para pemain banyak yang kecewa jika untuk memainkannya mereka harus download lewat kode undangan.

Kabar baiknya, saat ini kami sendiri akan bagikan secara langsung cara alternatif buat kamu yang ingin mainkan game tanpa perlu dapat link undangan dari developer. Jadi, yang sudah penasaran boleh simak informasinya sesaat lagi.

Gameplay FF Max Apk

Download FF Max APK Update Versi Terbaru 2021 [Free Fire Max]

Free Fire Max 9.0 Apk adalah versi terbaru dari sebelumnya sehingga kamu akan menemukan beberapa pembaruan didalam permainan ini terutama dari segi grafik dan resolusi.

Grafik dan resolusi yang diusung FF Max Apk tentunya jauh lebih bagus dari sebelumnya, namun tentu saja permainan ini memiliki ukuran file yang lebih besar.

Sehingga untuk penggunaanya diwajibkan memakai ponsel kelas menengah atas agar tidak terjadi lap ataupun patah-patah pada saat memainkanya.

Sebenarnya permainan FF Max masih sama seperti versi original, dimana kamu akan diterjunkan dari sebuah pesawat dengan menggunakan parasut serta payung untuk menentukan pulau yang diinginkan.

Pada pulau tersebut kamu akan bertemu dengan 49 player lainya, dimana kamu diwajibkan bertahan hidup hingga akhir permainan agar mendapatkan kemenangan atau Booyah.

Tentunya untuk bisa bertahan hidup hingga akhir permainan kamu harus memiliki skill mumpuni baik pada saat menembak, mengejar musuh, melakukan persembunyian, penggunaan jenis senjata yang tepat dan lainya.

Pada permainan FF Max Apk 9.0 kamu bisa bermain secara solo, duo ataupun 4 orang (squad), itu semua tergantung keinginan kamu. Tapi jika ingin memudahkan untuk mendapatkan Booyah kami sarankan untuk bermain dengan squad.

Tentunya didalam Free Fire Max kamu akan disuguhkan berbagai fitur menarik dan juga keran, sehingga tak heran jika permainan ini selalu diburu pada pecinta game battle royale Indonesia.

Fitur Free Fire Max APK

Download FF Max APK Update Versi Terbaru 2021 [Free Fire Max]

Apakah kamu sudah miliki spesifikasi ponsel yang memadai untuk bermain aplikasi FF Max 9.0? Jika iya, mari kita simak fiturnya bersama-sama.

1. Grafik Ultra HD

Fitur unggulan yang ditawarkan Free Fire Max 9.0 apk adalah kualitas gratif yang sangat mumpuni Ultra HD. Grafik tersebut akan memberikan efek animasi yang nyata baik pada map, item ataupun karakter.

Tentu hal tersebut akan memanjakan penggunanya terutama yang menginginkan grafik super ultra HD, sehingga membuat permainan jauh lebi seru dan mengesankan.

2. Memperbaiki Bug

Pihak Garena Free Fire max telah memperbaiki beberapa bug sebelumnya sebut saja seperti bug tembakan serta bug dinding bloo yang sangat meresahkan para survivors.

Dengan adanya pembaruan kali ini, kamu tak bisa lagi melakukan bug tersebut pada permainan FF Max 9.0.

3. Gameplay Lebih Cepat

Seperti yang telah disebutkan pihak developer Free Fire Max, untuk versi kali ini mereka mengusung gameplay yang jauh lebih cepat.

Kurang lebih untuk gameplay permainan hanya memerlukan waktu 10 menit saja. Sehingga akan sangat mnghemat pengeluaran baterai smartphone yang kamu gunakan.

4. Kontrol Lebih Friendly

Pihak Garena Free Fire berupaya keras untuk menciptakan menu control yang jauh lebih freindly dari sebelumnya.

Dengan begitu kamu akan lebih mundah untuk melakukan berbagai pergerakan seperti pada saat mengendari kendaraan, berlagi, melompat, berenang dan lain sebagainya.

5. Hadir Map Terbaru

Dari informasi yang kami dapatkan, kabarkan ff max apk 9.0 menghadirkan sebuah map terbaru dengan memiliki grafik 3D. Apabila memang benar, tentu akan membuat permainan jauh lebih keren dari sebelumnya.

6. Support 8x Scope

Salah satu hal menarik yang tersemat didalam ff max 9.0 adalah hadirnya 8x scope yang bisa digunakan pada senjata sniper.

7. New Item

Tentunya Free Fire Max Apk menghadirkan berbagai item terbaru yang bisa digunakan pada in game baik itu emote, bundle, senjata dan sebagainya.

Untuk mengetahui fitur selengkapnya yang tersemat didalam ff max 9.0, silahkan unduh sekarang juga melalui link yang telah kami bagikan dibawah ini.

BACA JUGA :  FF Mod Apk

Cara Bermain FF Max Apk

Download FF Max APK Update Versi Terbaru 2021 [Free Fire Max]

Sebelum bahas detail cara download, fitur dan juga link unduhan untuk game ini, lebih baik lagi jika kamu ketahui dulu Gameplay yang dimulai dari penerjunan 50 orang pemain dari atas sebuah pesawat ke pulau atau gurun dengan papan selancar salju.

Tantangannya adalah ketika dalam waktu 10 menit saja kamu perlu melawan musuh yang berjumlah 49 orang untuk menang dengan hanya memakai peta kecil saja.

Selama pertandingan, kamu akan menemukan banyak sekali amunisi, senj4ta, baju besi, artileri serta helm untuk lawan musuh-musuh saat berada di Medan perang. Selain itu, kamu juga bisa ambil Airdrop yang berisikan perlengkapan paling kuat yang menguntungkan.

Pada laga akhir tepatnya sisa pemain yang berjumlah sebanyak 3-4 tim, kamu bisa berbicara dengan rekan satu tim lewat speaker untuk atur strategi kemenangan.

Meskipun senjata, skin dan juga item yang ada di FF Max 9.0 Apk Gratis, kami sarankan untuk kamu bisa kumpulkan alat-alat tadi saat ada di lapangan. Kenapa? Karena biasanya alat tersebut lebih awet dan juga lebih unggul dibandingkan pemain lainnya.

Download FF Max Apk 9.0 Versi Terbaru 2023

Download FF Max APK Update Versi Terbaru 2021 [Free Fire Max]

Banyak yang mengeluhkan jika untuk Download FF Max 9.0 Apk Terbaru ini harus menggunakan sebuah kode undangan resmi dari Garena. Hal ini yang menjadi kendala para pemain enggan untuk tidak main FF Max tersebut.

Namun jangan khawatir karena sekarang ini dan lewat artikel ini kamu sudah bisa bermain FF Max tanpa kode Undangan, seperti berikut ini.

1. Download & Instalasi

Langkah pertama yang harus kamu lakukan adalah mendownload file OBB FF Max Apk 9.0 yang ada di internet supaya saat Pemasangan kita tidak disulitkan oleh Izin Sumber tidak dikenali.

Kalian juga bisa download di postingan ini, lebih tepatnya silahkan unduh disini secara gratis.

2. Ekstrak OBB

Setelah ekstensi file .OBB max FF ini kamu unduh, kamu perlu ekstrak File tersebut memakai Aplikasi bernama ZArchiver.

Kalian bisa download ZArchiver di Playstore secara cuma-cuma untuk bantu proses Ekstraksi berjalan dengan lancar.

3. Pindahkan File OBB

Setelah File di ekstrak, kita akan dapatkan folder dengan nama com.dts.freefiremax yang didalamnya sudah terdapat File .obb.

Pindahkan lah file tersebut bersama folder utama lalu tempelkan dan ganti pada folder android > data > com.dts.freefireth.

Sebelum itu, kami sarankan untuk cadangkan file asli agar ketika ingin kembali ke game Free fire server original kamu tidak download Pack ulang.

4. Mulai bermain Game

Setelah proses pemindahan dan instalasi selesai, kamu bisa mulai buka Aplikasinya dan menunggu akan ada pemberitahuan Login game.

Nah, sangat mudah bukan? Lalu apa yang membuat para pemain tertarik untuk mainkan Free Fire Max Apk 2023 ini? Simak terus artikelnya sampai selesai.

Perbedaan FF Max dengan Free Fire Original

Salah satu yang menjadi daya tarik para pemain rela berbondong-bondong untuk antri dapatkan tentu FF Max sudah dibekali dengan Grafis HD jika bandingannya adalah Free fire Apk biasanya.

Selain itu juga FF Max 9.0 punya efek Angin, Rumput, air dan juga pepohonan yang lebih realistis.

Tidak hanya itu saja, kamu juga bisa menemukan teropong bidik x8 yang bisa membuat sensitivitas FF kamu lebih akurat lagi.

Kesenangan lainnya yang kamu dapatkan saat memainkan FF Max adalah ketika mengendarai kendaraan mobil dan motor dengan mode FPP dimana kita sedang berada di game sungguhan.

Kelebihan Free Fire Max Apk

Terdapat sebuah perbedaan yang sangat mencolokkan dengan versi Free fire sebelumnya untuk membuat pengalaman bermain jadi lebih seru lagi seperti Grafik Ultra HD.

Kalian juga akan melihat efek karakter yang unik, memperbaiki Bug, serta dapatkan kontrol yang baik yang membuat permainan lebih menyenangkan.

Kekurangan FF Max Apk

Selain segudang kelebihan tadi, ternyata ada saja kekurangan dari Free fire Max seperti Support OS yang minimalnya Android dengan versi 4.1.

Selain itu, buat kamu yang memiliki perangkat IOS terpaksa tidak bisa juga mainkan FF Maxim yang satu ini.

Spesifikasi HP untuk Mainkan Free Fire Max

Jika kamu tertarik untuk memainkan FF Max APK 9.0 versi terbaru 2023 dengan bebas, kamu perlu perangkat dengan spesifikasi yang tinggi. Berikut kami rekomendasikan perangkat yang bisa mainkan Free fire Max APK seperti dibawah ini.

  • OS minimal Android adalah 4.0 dengan kernel Ice Cream Sandwich atas.
  • Minimal Prosesor Octa-core Kecepatan 1.5 GHz bisa lebih.
  • RAM Ponsel berukuran 3GB
  • Penyimpanan Internal 3GB
  • Layar Android 90Hz lebih

Dengan spesifikasi yang telah kami sebutkan, tentunya FF Max 9.0 akan berjalan dengan lancar tanpa harus membebani ponsel.

Semakin besar lagi ruang penyimpanan di ponsel kalian, maka akan semakin ringan pula Game berjalan.

BACA JUGA :  Hacker Dark VIP

Syarat Bermain FF Max Apk

Banyak yang bertanya untuk memainkannya apakah harus menggunakan sebuah login Gmail atau dengan akun sosial media seperti Facebook dan Twitter? Oke kami akan bantu jelaskan.

Sebenarnya, kamu bisa mainkan FF Max Apk 9.0 Tanpa Login lewat Email. Bermain sebagai Guest dan kamu tentu harus unduh dulu memakai bantuan VPN Vietnam ataupun Malaysia.

Oleh karena itulah, kalian sangat perlu gunakan akun dari kedua negara tersebut apabila ingin mainkan dengan sungguh-sungguh.

Kesimpulan

Demikian yang dapat kami berikan mengenai FF Max Apk Versi Terbaru 2023, semoga ulasan tersebut dapat bermanfaat bagi kamu khususnya pecinta game Garena Free Fire.

Pantau terus website papuanews.id setiap harinya agar tidak ketinggalan info terbaru lainya dari kami. Terima kasih dan selamat mencoba!