MLive Mod Apk

 

MLive Mod Apk Unlock Room – Di era teknologi yang sudah sangat canggih dan modern saat ini,  untuk mendapatkan penghasilan tambahan hanya dengan menggunakan sebuah ponsel pintar sepertinya cukup mudah.

Kamu bisa menggunakan aplikasi penghasil uang ataupun live streaming yang kini tengah populer dimasyarakat Indonesia sebuat saja seperti TikTok, Snack Video dan masih banyak lagi yang lainya.

Salah satu aplikasi live streaming yang saat ini sangat populer dikalangan remaja Indonesia adalah Mlive Mod APK versi terbaru.

Kamu bisa menggunakan aplikasi tersebut untuk mendapatkan pundi-pundi rupiah dengan menjadi streamer atau juga dapat digunakan untuk mengisi waktu luang dengan menonton live dari berbagai streamer dibelahan dunia.

Namun seperti yang kite ketahui, tidak semua host atau streamer membuka room mereka secara gratis melainkan harus membayar terlebih dahulu dengan menggunakan coin/money.

Hal tersebut yang membuat banyak pengguna mencari cara alternatif dengan menggunakan mlive mod apk unlock room terbaru 2023.

Jika kamu salah satu orang yang sedang mencari app tersebut sangat tepat berada diartikel ini, karena kami akan membagikan MLive Apk Mod Unlock All Room versi terbaru yang bisa digunakan pada HP Android ataupun iOS.

Tentang MLive Apk

Download MLive Apk Mod Unlock All Room Versi Terbaru 2021 [Gratis]

Mlive Apk adalah sebuah aplikasi live streming yang dikembangkan oleh pihak ketiga dengan menyematkan berbagai fitur premium didalamnya. Salah satu fitur tersebut yaitu unlock room atau membuka room yang terkunci.

Dengan fitur ini maka nantinya kamu akan bisa membuka semua room vip yang telah dikunci para steramer secara otomatis.

Tentunya hal tersebut akan sangat menguntungkan bagi pengguna yang tidak memiliki uang untuk melakukan top up coin.

Selain itu kamu juga dapat menikmati fitur VIP secara gratis, tanpa harus mengeluarkan biaya sedikit pun.

Menariknya lagi, kamu bisa berkesempatan mendapatkan hadiah pada aplikasi mlive mod, nantinya hadiah tersebut bisa ditukarkan dengan uang tunai.

Namun sangat disayangkan sekali untuk mlive mod apk unlock room hanya support pada OS android saja dengan memiliki versi yang cukup tinggi.

Fitur MLive Apk

Download MLive Apk Mod Unlock All Room Versi Terbaru 2021 [Gratis]

Ya seperti yang sudah kami singgung diatas bahwa mlive apk memiliki banyak sekali fitur canggih yang tentunya sangat bermanfaat. Jika kalian ingin melihat fitur selengkapnya, maka silahkan bisa langsung saja simak ulasan selengkapnya berikut ini.

1. Unlock Room

Fitur utama yang terdapat di mlive mod apk ialah unlock room atau membuka room. Dengan bantuan dari fitur yang satu ini maka pengguna tidak perlu melakukan top up coin terlebih dahulu untuk bisa masuk ke room yang dikunci oleh streamer.

2. Fitur VIP Terbuka

Umumnya untuk membuka fitur VIP tentu saja harus melakukan pembelian terlebih dahulu, namun pada penggunaan mlive mod versi terbaru kamu bisa menikmati fitur VIP secara gratis pada saat penggunaan pertama kalinya.

3. Hadiah Menarik

Pihak pengembang aplikasi ini tak lupa untuk memberikan hadiah kepada penggunanya. Kumpulkan hadiah tersebut sebanyak mungkin, lalu tukarkan dengan uang tunai melalui pembayaran digital.

4. VJ Profesional

Fitur VJ Profesional ini khusus untuk kalian pengguna mlive yang sering melakukan live stremeng, karena dengan bantuan fitur ini maka title streaming akan menjadi lebih tinggi. Tentunya hal tersebut akan sangat membantu untuk membuat live menjadi ramai.

5. Banyak Host

Salah satu hal yang menjadi alasan mlive mod apk banyak diminati semua kalangan adalah memiliki banyak sekali host cantik dari berbagai negara seperti Indonesia, Thailand, China dan lain sebagainya.

6. Live Bersama

Kamu juga dapat melakukan live streaming secara bersama-sama baik dengan teman, sahabat, gebetan maupun host terkenal. Sehingga akan menambah keseruan dalam menggunakan aplikasi ini.

7. Banyak Event

Didalam mlive mod unlock juga terdapat berbagai event menarik yang bisa kamu ikuti secara gratis lho. Biasanya pada event tertentu pihak developer akan memberikan hadiah uang tunai yang cukup besar.

8. Tanpa Iklan

Guna memberikan rasa nyaman terhadap para penggunanya, pihak pengembang aplikasi ini telah menghapuskan semua iklan yang kadang muncul dimenu loby maupun didalam live.

Sebenarnya masih ada banyak sekali fitur yang tersemat didalam aplikasi ini, jika kamu penasaran silahkan langsung saja download mlive mod apk dibawah ini secara gratis.

BACA JUGA :  Sugar Live Apk

Download MLive Apk Mod Unlock Room Versi Terbaru 2023

Download MLive Apk Mod Unlock All Room Versi Terbaru 2021 [Gratis]

Tentunya dengan fitur yang sudah kami sebuatkan diatas membuat kamu ingin mencoba menggunakan aplikasi mlive pada smartphone masing-masing.

Silahkan unduh mlive mod apk unlock all room versi terbaru disini secara gratis. Tapi kami sarankan pada saat proses pengunduhan, silahkan gunakan koneksi internet yang stabil.

Nama MLive Apk
Versi v2.3.6.9
Size 76MB
Support Android 4.4+
Kategori Aplikasi
Sistem Room Tidak Perlu
Harga Gratis

Perlu kamu ketahui, aplikasi ini memiliki ukuran file yang cukup besar sehingga penggunaanya mengharuskan OS android memiliki versi diatas 4.4+.

Apabila versi yang kamu gunakan dibawah itu, sudah dipastikan file apk tersebut tidak akan support terutama pada fitur unlock room.

Cara Install MLive Mod Apk

Jika kalian sudah berhasil download mlive apk tersebut, maka silahkan langsung saja lakukan install pada smartphone android masing-masing. Jika kakamu masih bingung mengenai cara installnya, silahkan bisa lihat tutorialnya dibawah ini.

  • Pertama, unduh mlive mod pada link yang kami bagikan diatas.
  • Jika sudah, silahkan buka menu Pengaturan HP android yang digunakan.
  • Kemudian, masuk kedalam menu Keamanan.
  • Setelah itu aktifkan Sumber Tidak Dikenal/Unknown Source.
  • Apabila sudah, silahkan buka file apk tersebut.
  • Lalu lakukan proses Install/Pasang dan tunggu hingga selesai.
  • Selanjutnya buka aplikasi tersebut dan gunakan sesuai kebutuhan.
  • Selesai dan selamat mencoba.

Note: Setiap ponsel android tentunya memiliki letak menu sumber tidak dikenal yang berbeda-beda, silahkan kamu bisa mencarinya sendiri tanpa harus mengikuti turtorial diatas.

Cara Menggunakan MLive Apk Unlock Room

Download MLive Apk Mod Unlock All Room Versi Terbaru 2021 [Gratis]

Jika sudah berhasil menginstall mlive mod apk di ponsel android masing-masing, maka silahkan langsung saja gunakan sesuai kebutuhan kamu.

Bagi kamu yang baru pertama kali menggunakan aplikasi ini dan belum mengetahui cara menggunakanya, kamu bisa lihat langkahnya seperti berikut:

  • Pertama, buka aplikasi Mlive  pada HP Android atau iOS.
  • Kemudian login/daftar akun terlebih dahulu.
  • Silahkan untuk login menggunakan akun sosial Facebook saja, karena jaug lebih mudah dan cepat.
  • Jika sudah berhasil, pada menu awal kamu akan melihat streamer yang sedang melakukan live.
  • Silahkan pilih salah satu streamer yang ingin kamu lihat.
  • Kamu juga dapat mengatur nama pada menu profil yang terdapat dipojok kanan bawah.
  • Jika ingin melakukan live silahkan tekan tombol tambah (+).

Semua menu yang terdapat pada aplikasi ini tentunya sangat mudah untuk dimengerti meskipun kamu baru pertama kali menggunakanya, karena memang mlive mod unlcok room diusung dengan tampilan yang sederhana.

Kelebihan dan Kekurangan

Penggunaan versi mod yang satu ini tentunya tak akan pernah lepas dari kelebihan dan juga kekuranganya. Lantas seperti apa? Mari kita lihat dibawah ini.

  • Kelebihan

Kelebihan yang akan didapatkan dengan menggunakan mlive apk yaitu kalian  bisa membuka semua room yang dikunci tanpa harus mengeluarkan coin sedikit pun. Tentu hal ini akan sangat menghemat pengelaran budget kamu.

Selain itu kalian juga akan mendapatkan banyak hadiah menarik didalam aplikasi mlive tersebut yang tidak akan didapatkan pada penggunaan versi original.

  • Kekurangan

Sementara itu untuk kekurangannya sendiri adalah tidak semua ponsel pintar dapat support pada versi mod kali ini terkecuali OS android dengan memiliki versi terbaru.

Selain itu, fitur unlock room terkadang tidak bisa bekerja dengan baik. Hal ini yang banyak dikeluhkan para pengguna mlive mod apk.

BACA JUGA :  Mango Live Mod Apk

Apakah Mlive Apk Bisa Unlock Room?

Sepertinya saat ini banyak pengguna mlive yang mempertanyaan, apakah penggunaan mlive apk benar bisa membuka room yang terkunci (unlock room)?

Untuk membuktikan kebenaran tersebut, silahkan kamu bisa mencoba sendiri menggunakan aplikasi ini dengan mengunduh filenya diatas secara gratis.

Apabila fitur unlock room sudah tidak dapat digunakan kembali, besar kemungkinan pihak developer resmi telah memperbaiki bug mereka.

Namun kamu tak usah berkecil hati terlebih dahulu, silahkan untuk menunggu update terbaru dari kami selanjutnya dengan cara pantau terus papuanews.id setiap harinya.

Penutup

Sepertinya hanya itu saja informasi yang dapat kami sampaikan mengenai Mlive Mod Apk Unlock Room Terbaru 2023,  mudah-mudahan informasi yang sudah kami share diatas bisa bermanfaat.

Gunakan aplikasi ini dengan baik dan bijak, terima kasih dan selamat mencobanya. Sampai jumpa di lain kesempatan!