WhatsApp Plus

 

WhatsApp Plus – Aplikasi android yang banyak dimodifikasi oleh pihak ketiga adalah Whatsapp, sehingga terdapat istilah baru seperti wa mod. Whatsapp mod adalah aplikasi whatsapp yang sudah di modifikasi sedemikian rupa,

Kustomisasi software beserta berbagai layanan didalam nya mengakibatkan whatsapp mod menjadi seperti aplikasi yang sangat berbeda ketimbang whatsapp originalnya.

Uniknya lagi, terdapat whatsapp plus mod yang menawarkan fitur-fitur keren dan menarik. Banyak sekali para pengguna yang menyukai dan menggunakan aplikasi whatsapp mod, mengapa banyak sekali orang yang menyukai? Ya, tentu saja jawabanya yaitu dalam fitur atau layanan yang diberikan.

Bayangkan saja apabila kalian menggunakan whatsapp mod, maka kalian bisa mendapatkan berbagai fitur khusus misalnya seperti mendownload status teman kalian dan lain sebaginya.

Caranya pun sangat mudah dan simpel, kalian hanya menyimpan melalui aplikasi yang satu ini dan tidak harus menggunakan aplikasi tambahan.

Aplikasi whatsapp mod apk yang menawarkan fitur semacam ini adalah aplikasi whatsapp mod. Yuk mari kita simak bersama-sama mengenai pembahasan whatsapp plus selengkapnya dibawah ini.

Review WhatsApp Plus

WhatsApp Plus Apk (WA Plus) Mod Download Versi Terbaru 2021

Whatsapp plus adalah salah satu aplikasi whatsapp yang sudah dimodifikasi dari whatsapp original lalu diberi nama wa plus mod oleh sang developer. Versi modifikasi whatsapp memang akhir-akhir ini sangat populer karena keunikan dan keuntungan yang ada didalamnya.

Aplikasi yang satu ini digunakan oleh user android, kamu biasanya bisa menemukan aplikasi ini dibeberapa website maupun situs menggunakan keyword whatsapp plus.

Penggunaan aplikasi whatsapp plus mod yang satu ini sebenarnya sama saja dengan whatsapp original, namun ada banyak sekali layanan atau fitur tambahan yang tidak tersedia diaplikasi originalnya.

Penggunaan aplikasi whatsapp whatsapp plus biasanya para remaja yang menggunakan layanan atau fitur rahasia demi sembunyikan status online agar tidak dicurigai oleh pasangannya. Untuk pasangan “Cinta Monyet”, hal tersebut sudah tidak asing lagi bukan?

Fitur WhatsApp Plus Apk

WhatsApp Plus Apk (WA Plus) Mod Download Versi Terbaru 2021

Seperti yang telah kita ketahui bersama bahwa aplikasi whatsapp hasil dari modifikasi pastinya memiliki fitur premium yang tidak dimiliki oleh whatsapp original. Sama halnya dengan aplikasi whatsapp mod lainya, whatsapp plus mod menawarkan beberapa fitur atau layanan unggulan seperti yang ada dibawah ini:

1. Costum Tema

Fitur utama adalah fitur sederhana seperti mengubah tampilan dan tema dasar wa itu sendiri. Nah meskipun fitur yang satu ini tidak terlalu penting, namun jika bisa merubah tampilan dasar dari aplikasi whatsapp yang cukup membosankan tersebut, kenapa tidak?

2. Emoji Bervariasi

Whatsapp memiliki fitur emoji yang bisa digunakan dengan stok keyboards android dan jumlah emoji diaplikasi whatsapp original memang sangat banyak sekali, namun kamu akan diberikan opsi emoji yang makin bervariasi pada whatsapp plus yang satu ini.

Disaat kalian sedang bertukar pesan dengan teman menggunakan variasi emoji baru yang pastinya membuat suasana atau atmosfer yang sangat menyenangkan.

3. Grup Lebih Besar

Kalian tahu jumlah maksimal pada grup diaplikasi whatsapp original? Ya benar hanya 257 orang saja. Bayangkan disaat kalian memerlukan kapasitas grup yang mempunyai jumlah orang sangat banyak, maka kalian tidak akan mendapatkannya di aplikasi whatsapp original.

Namun pada aplikasi whatsapp plus mod menawarkan layanan atau fitur keanggotaan group yang dapat menembus sekitar seribu orang.

4. Unduh Status

Story atau status whatsapp tidak disimpan pada ponsel lain selain sipembuat status tersebut, biasanya jika ingin menyiman status tersebut kamu bisa menggunakan aplikasi ketiga yang bisa didownload pada Google Play Store.

Akan tetapi dengan menggunakan aplikasi whatsapp plus mod kalian diberikan opsi untuk mendownload dan juga menyimpan status teman kalian tanpa harus mendownload aplikasi ketiga.

5. Auto Reply

Auto reply adalah layanan atau fitur yang biasanya kalian temukan dipercakapan dengan toko online pada E – Commerce beserta fitur perusahaan lainya. Maka kalian bisa menggunakan fitur yang sama diakun whatsapp kalian dengan sangat mudah menggunakan aplikasi whatsapp plus mod yang satu ini.

Apabila kalian tidak memiliki waktu yang cukup banyak untuk membalas pesan tersebut, maka layanan yang satu ini pasatinya akan sangat berguna. Sebenarnya whatsapp original juga menawarkan fitur yang satu ini, namun hanya ada dijenis whatsapp business saja.

6. Transfer File Berukuran Besar

User whatsapp kerap kali mengeluhkan kualitas foto maupun video mereka selepas dikirim melalui whatsapp. Batasan dikapasitas suatu file yang dikirim melalui chat hanya 16MB saja, nah bukan rahasia umum apabila aplikasi whatsapp memang kurangi kualitas file user dengan system kompresi lantaran kapasitas server.

File yang di kompres tersebut akan memberikan informasi dan kualitas dalam file tersebut bisa saja hilang, misalnya foto menjadi blur.

Dengan menggunakan aplikasi whatsapp plus yang satu ini, maka kamu bisa mengirimkan foto maupun video dengan kualitas HD. karena memang kapasitas mengirimkan file sangat besar sekali hingga 50MB.

7. Kirim Banyak Gambar

Pada aplikasi whatsapp original, pengguna dibatasi untuk mengirim gambar secara langsung, hal tersebut tak lain untuk menghindari spam. Lantas bagaimana jika menggunakan WA plus mod apk ini?

Kamu bisa mengirim gambar dengan jumlah yang sangat banyak secara sekaligus sebesar 90 gambar. Sangat menarik bukan! Tentu hal tersebut tak akan ditemukan pada versi original.

8. Melihat Pesan Dihapus

Salah satu fitur menarik yang dimiliki wa plus mod apk yang satu ini adalah dapat melihat pesan yang sudah dihapus oleh si pengirim. Tentu hal ini tidak bisa dilakukan pada whatsapp versi original.

9. Font, History serta Log

WA plus mod memiliki fitur history serta log yang sangat menarik untuk kamu coba. Dimana kamu bisa mencatat semua aktivitas yang kamu lakukan termasuk pada saat membuka whatsaap dan lainya.

Tak hanya itu, wa mod ini juga telah menyematkan banyak sekali pilihan font yang sangat unik dan keren, kamu bisa memilih font tersebut sesuai selera masing-masing.

10. Hilangkan Sedang Mengetik, Last Seen & Status Online

Fitur unggulan lainya adalah kalian diberikan kebebasan aktifkan status online, typing dan last seen. Fitur yang satu ini sangat berguna untuk kalian yang perlu sembunyikan statusnya lantaran tidak ingin diganggu oleh teman maupun bos kantor.

Dengan sembunyikan status tersebut, kalian bisa leluasa dan bebas dari pesan dan telepon dadakan yang harus memaksa kamu harus mengangkat telepon atau membalas pesan tersebut disaat waktu libur maupun waktu senggangmu.

BACA JUGA :  YoWhatsApp

Download WhatsApp Plus Apk Android & iOS

WhatsApp Plus Apk (WA Plus) Mod Download Versi Terbaru 2021

Dengan banyak sekali fitur tambahan yang diberikan, wajar saja apabila kamu ingin mencoba memakai whatsapp plus yang satu ini. Sebab memang aplikasi yang satu ini bukanlah aplikasi yang resmi dari wa, kamu tak akan temukan aplikasi whatsapp plus dalam toko Play Store.

Kami sudah kumpulkan beberapa versi terbaru dari aplikasi wa plus untuk kamu gunakan diperangkat ponsel android kamu masing-masing. Silahkan kamu gunakan link berikut ini untuk mengunduh aplikasi whatsapp plus.

Nama WhatsApp Plus
Size 48.45MB
Versi Terbaru v15.60.2
Support Android 4.2+
Developer HeyMods

WhatsApp Plus

Link diatas mengandung berbagai versi dari wa plus, maka silahkan kamu unduh versi yang cocok atau yang sesuai dengan ponsel android kamu masing-masing. Apabila file yang diunduh tak bisa kamu buka diperangkat kamu, maka silahkan kamu coba mengunduh versi lain dalam link selanjutnya.

Cara Install WhatsApp Plus

WhatsApp Plus Apk (WA Plus) Mod Download Versi Terbaru 2021

Sebab memang whatsapp plus adalah aplikasi yang tak resmi, kamu harus melakukan berbagai cara pengaturan keamanan didalam perangkat kamu masing-masing. Maka silahkan kamu ikuti langkah demi langkah berikut ini dengan baik dan benar.

  • Pertama-tama, silahkan kamu buka menu Setting atau Pengaturan didalam ponsel kamu masing-masing.
  • Selanjutnya, silahkan kamu masuk kedalam menu Security atau Keamanan.
  • Kemudian silahkan kamu cari dibagian yang bernama Unknown Source.
  • Apabila tidak ketemu, maka silahkan kamu coba untuk masuk kedalam menu Lanjutan atau Advanced, kemudian silahkan kamu cari didalamnya.
  • Dibagian Sumber Tidak Dikenal atau Unknown Source, silahkan kamu klik dibagian ceklis atau centang untuk aktifkan pengaturan tersebut.
  • Silahkan kamu cari file yang telah kamu unduh melalui link download diatas didalam “File Manager” perangkat kamu masing-masing.
  • Silahkan kamu tekan filenya untuk memulai proses “Install”.
  • Silahkan kalian tekan instal sekarang juga dan silahkan kamu tunggu hingga proses installnya benar-benar selesai.
  • Selesai!

Setelah sudah selesai, maka kamu sudah bisa langsung memakainya seperti pada whatsapp originalnya agar aplikasi tersebut berjalan dengan lancar dan pastikan ponsel kamu mempunyai kapasaitas RAM memiliki 2GB dan ruang untuk penyimpannya minimal 4GB.

Apabila kamu mengalami kendala disaat memakai aplikasi yang telah kamu install tersebut, maka silahkan kamu uninsall kembali aplikasi tersebut kemudian unduh lagi versi lainya dalam link yang telah disediakan diatas.

Cara Menggunakan WhatsApp Plus

WhatsApp Plus Apk (WA Plus) Mod Download Versi Terbaru 2021

Apabila kamu sudah berhasil mengunduh aplikasi whatsapp plus, maka sekarang yang perlu kamu lakukan yaitu mempelajari berbagai fitur yang ada didalam aplikasi whatsapp mod yang satu ini.

Perlu kamu ketahui bahwa tema atau tampilan pengguna didalam whatsapp plus ini akan mempunyai perbedaan dengan aplikasi whatsapp original.

Nah jadi pastikan kamu mencoba fitur atau layanan baru satu persatu, apabila kamu sudah tahu fungsi dari fitur – fitur tersebut. Silahkan kamu gunakan aplikasi yang satu ini sesuai dengan keperluan kamu masing-masing. Dibawah ini adalah cara menggunakan aplikasi wa plus versi terbaru 2023.

1. Pengaturan Privasi & Keamanan

Untuk mengatur privasi dan keamanan, kamu hanya perlu menekan icon disudut kanan atas tab pengoborolan yang memiliki tiga garis horizontal dan masuk kedalam menu “Pengaturan Plus”. Terdapat bagian yang bernama “Privasi” dan “Keamanan” dengan semua opsi yang telah tersedia.

Jendela baru terbagi jadi dua bagian, dibagian atas kamu akan temukan menu “Pengaturan Privasi”. Menu pengaturan yang ada dengan visibilitas kamu dijaringan, seperti cek membaca teks atau pesan rekaman audio. Disaat memakai microfon untuk kirim catatan suara.

Apabila kamu menggulir kebawah, kamu akan melihat menu “Pengaturan Keamanan” yang mana kamu bisa mengatur beberapa metode untuk blokir akses kedalam aplikasi.

2. Pengaturan Tampilan

Sejauh ini menyangkut penyesuaian antar muka, opsi ada dalam menu yang sama bernama “Pengaturan Plus”. Disaat kamu masuk, maka kamu akan melihat berbagai menu pilihan.

Tema Untuk mengelola dan mengunduh tema visual
Universal Pengaturan antar muka aplikasi umum dan mempengaruhi semua aplikasi
Home Screen Pengaturan khusus yang terhubung dengan layar utama adalah daftar chat
Layar Obrolan Pengaturan yang di dedikasikan untuk jendela obrolan adalah sudah pada percakapan
Widget Untuk sesuaikan widget aplikasi

Satu – satunya hal yang mungkin kamu perlu perhatikan yaitu mengunduh whatsapp plus yang satu ini. Harus kamu lakukan lewat situs web admin sebab aplikasi tak tersedia pada toko Play Store. Perlu kamu ingat untuk kunjungi situs web admin secara berkala untuk periksa versi terbaru dan juga perbaruan secara manual.

Kamu bisa lakukan pemberitahuan aplikasi whatsapp plus terbaru yang satu ini dalam menu “Pengaturan Plus => Pemberitahuan => Periksa Pemberitahuan” atau memeriksa aplikasi versi terbaru kamu dengan yang admin tawarkan dalam situs web admin.

Cara Mengembalikan Akun WhatApps Plus di Banned

Satu hal yang harus kamu ketahui, whatsapp mod yang satu ini tidak legal, namun bekerja dengan lancar sebab di kembangkan dari aplikasi originalnya.

Aplikasi yang satu ini sangat aman dan pastinya terjamin kualitasnya, pada umumnya whatsapp plus tidak legal sebab memakai server pribadi guna menyimpan data-data pribadi kamu masing-masing.

Mereka tidak di tautkan dengan aplikasi original dan secara keseluruhan admin bisa mengucapkan bahwa aplikasi yang satu ini sangat aman untuk digunakan. Namun pihak developer whatsapp original sudah melarang keras untuk penggunanya yang menggunakan aplikasi mod.

Maka dari itu, besar kemungkinan ada waktu dimana akun kamu akan terbanned oleh pihak developer whatsapp original. Apabila kamu mengalami hal ini, maka silahkan kamu ikuti langkah-langkah yang ada dibawah ini:

Cara kembalikan akun whatsapp yang dibanned:

  • Download versi terbaru.
  • Membuat cadangan obrolan lalu menghapus instalasi versi lama dan menghapus data lengkap dari menu pengaturan.
  • Lalu install aplikasi terbaru.
  • Nonaktifkan opsi perbaruan otomatis dari Google Play Store sebab memakai nama paket yang cukup sama dengan aplikasi whatsapp original.
  • Jangan kamu gunakan penyembunyian ceklis atau centang dan status online.

Kelebihan dan Kekurangan

Adapun kelebihan dan kekurangan yang dimiliki aplikasi whtasapp mod yang satu ini. Lalu apa kelebihan dan kekuranganya? Mari kita lihat selengkapnya pada tabel dibawah ini:

Kelebihan Kekurangan
Memiliki tema yang keren Tingkat keamanan tidak 100%
Dapat mengirim file berukuran besar Memiliki resiko banned meskipun kecil
Dapat melihat pesan yang sudah dihapus Tidak bisa update melalui playstore
Bisa membalas pesan otomatis Aplikasi ilegal
BACA JUGA :  Fouad WhatsApp

Apakah WhatsApp Plus Aman Digunakan?

Apakah penggunaan aplikasi whatsapp mod yang satu ini aman? Mungkin banyak dari kamu yang mempertanyakan seperti itu, untuk saat ini penggunaan whatsapp plus masih sangat aman untuk digunakan.

Namun tidak menutup kemungkinan suatu saat akan memiliki resiko. Oleh sebab itu, kamu harus selalu rajin update wa mod ini ke versi terbaru. Dimana kita bisa update ke versi terbaru? Cukup pantau terus papuanews.id setiap harinya.

Penutup

Kamu dapat menggunakan aplikasi mod yang satu ini sesuka hati kamu dan silahkan kamu nikmati fitur-fiturnya.

Fitur yang sangat menarik ini layak untuk kamu coba dan kamu bisa memakainya diperangkat android manapun. Dengan segala keunggulan yang ada didalam aplikasi tersebut, namun jangan lupa juga dengan kekurangannya.

Demikian yang dapat kami berikan untuk kalian semua mengenai WhatsApp Plus Versi Terbaru 2023. Semoga ulasan ini dapat bermanfaat untuk kalian semua khususnya para pengunjung setia website ini. Jangan lupa untuk pantau terus website ini setiap harinya agar tak ketinggalan informasi terbaru dari kami. Terima kasih!