Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / TEKNOLOGI / Xiaomi telah luncurkan Headset Virtual Raality (VR)

Xiaomi telah luncurkan Headset Virtual Raality (VR)

Xiaomi telah luncurkan Headset Virtual Raality (VR)Solo, PAPUANEWS.ID —Xiaomi, telah luncurkan teknologi headset virtual reality (VR) yang saat ini sedang menjadi trend bagi para pengguna teknologi masa kini.

Sebelum meluncurkan Headset VR, Xiaomi telah merilis smartphone terbaru dengan tipe Redmi Pro dan Mi Notebook.

kabar peluncuran teknologi terbaru headset VR Xiaomi tersebut berawal mulai tercium saat munculnya teaser yang ada di jejaring sosial Tiongkok, Weibo. Dalam teaser itu terdapat tulisan dengan bahasa Tiongkok yang menyebut kehadiran perangkat headset VR.

Menurut salah satu petinggi Xiaomi, Tang Mu, pihaknya telah meluncurkan teknologi terbaru headset VR Xiaomi pada Agustus 2016, dan Headset VR Xiaomi ini nantinya dapat terhubung dengan VR Google Daydream.

Baca juga :   AWAS!!! Keyboard di Depan Anda Lebih Jorok Dari Toilet

Motivasi Xiaomi dalam menghadirkan produk VR tersebut dikarenakan munculnya Headset Daydream buatan Google dan untuk headset Daydream Google ini dapat dimaksimal jika berada di layanan antarmuka MIUI, sehingga Xiaomi mendapat ide pembuatan headset VR yang dapat maksimal bila terhubung dengan Daydream.

Selain Xiaomi, beberapa vendor kelas dunia seperti Samsung, HTC dan Sony juga telah menghadirkan teknologi terbaru headset VR.

Untuk harga Xiaomi Headset VR, sepertinya tidak akan terlalu mahal sepeti khas Xiaomi, dan semoga anda adalah salah satu dari sekian banyak orang yang akan menikmati layanan Headset VR buatan Xiaomi ini.

 

Komentar Anda

About Yakleb

Beriman | Jujur | Berkarya | Demi cita-cita Papua untuk INDONESIA

Check Also

Teknologi AI Buatan Google Bantu NASA Temukan Planet Baru

PAPUANEWS.ID – NASA baru saja mengumumkan penemuannya tentang planet yang mengitari sebuah bintang utama, mirip ...