Nama Kosong FF

 

Nama Kosong FF – Sekarang ini tutorial Cara membuat Nama Kosong FF yang tidak terlihat karena Spasi disertai beberapa penambahan ornamen karakter memang sedang trending.

Hal tersebut tentu dikarenakan kepopuleran dari game besutan Garena ini memang sedang menduduki puncak di tangga game terlaris gratis paling atas google play store.

Sehingga para pemain baru banyak bermunculan dan pembuatan akun baru dengan berbagai penamaan yang unik kini bukan hal yang aneh lagi di Game Free fire.

Pada kesempatan kali ini kami akan membagikan cara membuat nama kosong ff spasi panjang pendek, jika kamu tertarik untuk mencobanya silahkan simak ulasan berikut ini hingga selesai.

Nama Free Fire Kosong

Nama Kosong FF Spasi Panjang Pendek, Begini Cara Membuatnya

Bagi kamu yang telah lama bermain game Battle royale yang satu ini mungkin sudah banyak menemukan Ada Nickname kosong dengan spasi Panjang? Mungkin itu adalah player lama yang suka mengganti-ganti dan bereksperimen buat name yang bagus.

Sayangnya buat kamu yang termasuk kedalam kategori pemain lawas atau jadul, untuk merubah nama ff spasi kosong pendek tidaklah Gratis dan harus membayar dengan sejumlah 360 diamond.

Dalam game Garena Free fire sendiri kita diberi limit kuota untuk merubah Nick hanya sampai 2 kali saja, jika ingin lebih dari itu maka akan ada denda dengan sejumlah permata yang telah kami sebutkan tadi.

Akan tetapi jika kamu pemain baru dan ingin buat beberapa Nama FF yang Unik seperti nama FF kecil setelah dan sebelum Nickname atau yang ada simbol payungnya, kami akan bagikan cara membuatnya.

BACA JUGA :  Download Video Tiktok Tanpa Watermark

Cara Membuat Nama Kosong FF Spasi Panjang & pendek

Nama Kosong FF Spasi Panjang Pendek, Begini Cara Membuatnya

Kelakuan survivor asal Indonesia memang terbilang nyeleneh karena buat nama di akun FF jadi tidak terlihat, kamu bisa membuatnya sendiri melalui HP android dengan cara sebagai berikut ini.

Pertama kamu salin terlebih dahulu kode nama Spasi Kosong FF yang belum dipakai dibawah ini.

[ㅤㅤㅤ ㅤ ㅤㅤ] Nama Spasi FF Versi Pendek
[ㅤㅤㅤ ㅤ                ㅤㅤ] Nama Spasi FF Versi Panjang

Caranya:

  • Pertama kamu buka Game Free fire.
  • Selanjutnya, kamu klik Profile Akun yang letaknya ada di samping kanan atas.
  • Tekan Logo Pensil pada bagian bawah Kotak Profil untuk mengedit.
  • Tempelkan kode di atas tadi.
  • Ubahlah Nick dengan menggunakan 390 Diamond.

Sebagai catatan, Jika kamu Survivor Baru maka kamu bisa ikuti panduannya berikut ini

  • Tempelkan kode pada kolom nama saat pertama kali membuat baru.
  • Jika Not Available tandanya sudah ada, kamu tinggal tambahkan spasi hingga nama Tersedia.

Kekurangan jika kamu buat baru tentu akun didalam game murni semuanya baru dan tidak ada item, tidak ada bundle dan karakter masih Adam. Akan tetapi bila ingin gratis, kamu bisa pakai cara dibawah ini.

Cara Buat Nama FF Kosong Gratis

Nama Kosong FF Spasi Panjang Pendek, Begini Cara Membuatnya

Apabila kamu tidak punya sejumlah uang untuk membeli diamond yang berjumlah 390 tadi, kamu juga bisa tetap merubah Nickname profil secara cuma-cuma dengan cara ikut event yang berhadiah Item Change Name.

Biasanya, event ini berbatas waktu dan memberikan perintah untukmu mengumpulkan item atau material selama pertandingan.

Jika material yang ditentukan tersebut sudah terkumpul lengkap, maka bisa langsung ditukarkan dengan Item Perubah Nama Gratis tanpa mengeluarkan uang sepeserpun.

Ada satu Aplikasi yang akan kita gunakan dan memiliki Fitur Spasi Kosong. Tentu karena berasal dari aplikasi, maka sudah dipasangi kode atau Script yang dimana ketika dibuat untuk Profil akun FF maka nama akan menghilang, berikut adalah cara-caranya:

  • Pertama kamu download Aplikasi Unicode Pad.
  • Kemudian, Instalasi dan Buka Aplikasi Tersebut.
  • Carilah Simbol dengan kode Angka “3138”
  • Jika sudah ketemu, kalian tinggal salin.
  • Bila sudah copy to Clipboard, kamu tinggal tempelkan pada kolom Edit nama dan Klik OK atau Save.
  • Secara otomatis kamu tidak akan melihat nama FF.
  • Selesai.
BACA JUGA :  SaveTik

Keuntungan Membuat Nama Kosong FF

Ada banyak manfaat yang bisa kalian dapat jika menggunakan nama kosong ff yang satu ini. Lalu apa keuntunganya? Mari kita lihat selengkapnya dibawah ini:

1. Akun Tidak bisa di Report

Dalam hal report penggunaan program ilegal, tentu bukti harus mengetahui nama dari Terduga.

Karena nama pengguna tersebut kosong, tentunya pelapor tidak bisa melaporkan karena namanya tidak diketahui.

2. Tidak Dikenal

Karena namanya sendiri Hampa, tentunya membuat akun menjadi tidak dikenali orang lain, begitupun saat mabar atau main bareng.

3. Unik

Karena berbeda daripada yang lain, tentunya akun kita yang “Tanpa Nama” akan membuat kesan Misterius dan justru lebih kearah unik.

Apakah Membuat Nama Kosong FF Gratis?

Mungkin banyak dari survivors mempertanyakan, apakah dengan menggunakan nama ff kosong gratis (tanpa menggunakan diamond)?

Meskipun kalian menggunakan nama kosong, kalian harus memiliki Item Change Name, jika tidak memiliki item tersebut maka harus membeli di shop Garena dengan diamond 390.

Penutup

Bagaimana? Tertarik juga untuk ikut mengganti nama akun atau membuat Akun Free fire baru dengan Nama Spasi Kosong? Silahkan ikuti langkah-langkahnya diatas.

Mungkin hanya itu saja yang dapat kami berikan mengenai Cara Membuat Nama Kosong FF Spasi, semoga ulasan tersebut dapat bemanfaat. Jangan lupa untuk pantau terus website ini setiap harinya, agar tidak ketinggalan info menarik lainya dari kami.